Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » 10 Band/Musik Beraliran Pengikut Setan

10 Band/Musik Beraliran Pengikut Setan

Written By Dedi E Kusmayadi on 13 Maret, 2013 | Rabu, Maret 13, 2013

Satanic itulah aliran pemuja setan, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita tentang band-band yang beraliran Black Metal (satanik) .

Band-band yang beraliran Black Metal (satanik) seringkali mengadakan ritual menjual jiwanya untuk para setan demi keinginan dalam memperoleh ketenaran, ada juga yang melakukan ritual memuja lewat lagu-lagu mereka .

Di kalangan pengikut Black Metal, setan-setan yang dipuja biasanya membawa elemen keganasan, kemusnahan, kejahatan, kezaliman, kegelapan, dan berbagai unsur negatif lainnya. Setan-setan itu mempunyai hubungan dekat dengan mitos yang terdapat dalam ajaran Kristen dan Yahudi. Setan-setan itu ialah Abbadon, Adramelech, Ahrimen, Ammit, Anti-Christ, Asmodeus, Astaroth, Azazel, Baphomet, Behemoth, Eurynome, Lucifier, Mammon, Mastema, Paimon, Sammael, Satanchia, dan Zagan. Tugas setan-setan ini ialah menyesatkan manusia guna melancarkan kekuasaan satanik di dunia.

Aliran musik kelompok Black Metal yang dipenuhi dengan acara seks bebas, pemujaan setan, dan kesesatan sebenarnya adalah ciptaan Yahudi. Musik underground dipelopori oleh seorang lelaki Yahudi yang bernama Yurinamus. Dengan sokongan keuangan yang kuat dan media massa yang dikuasai oleh organisasi Yahudi, aliran musik yang ganas, gila, dan sesat itu menjadi cepat populer di kalangan remaja. Ditambah lagi dengan usaha-usaha yang dibuat secara sistematis di atas nama liberalisme, humanisme, dan ideologi-ideologi lain yang akhirnya golongan remaja menjadi penentang agama dan Tuhannya. Musik Black Metal menjanjikan kebebasan untuk mereka agar dapat melepaskan diri dari segala peraturan agama, undang-undang, dan norma yang katanya menyusahkan remaja.

Berikut 8 band/musik penganut aliran satanic yang ternama didunia

1. DIMMU BORGIR, Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid [1994].

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.

Album :
For all tid [1994], Stormblåst [1996], Enthrone Darkness Triumphant [1997], Spiritual Black Dimensions [1999], Puritanical Euphoric Misanthropia [2001], Death Cult Armageddon [2003], Stormblåst MMV [2005] In Sorte Diaboli [2007].

2. BEHEMOTH, band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991.

Band ini memainkan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.


3. CRADLE OF FILTH, band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu ” Nymphetamine”. Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh [1994], Dusk… and Her Embrace [1996], Cruelty and the Beast [1998], Midian [2000], Damnation and a Day [2003], Nymphetamine [2004], Thornography [2006], Godspeed on the Devil’s Thunder [2008].
Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) [1995], Sventevith [Storming Near the Baltic] [1995],Grom [1996], Bewitching the Pomerania [EP] [1997], Pandemonic Incantations [1998], Satanica [1999], Thelema.6 [2000], Antichristian Phenomenon [EP] [2001], Zos Kia Cultus [Here and Beyond] [2002], Conjuration [EP] [2003], Demigod [2004], Slaves Shall Serve [EP] [2005], The Apostasy [2007], Ezkaton [EP] [2008], Evangelion [2009].




4. ARCH ENEMY, band Melodic Death Metal yang berasal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul “Black Earth”. Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar digabung dengan suara volkalis cewe [Angela Gossow] ini membuatnya begitu berkesan. Hal-hal yang dibahas dalam lagu-lagunya adalah hal-hal mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva. Album : Black Earth [1996], Stigmata [1998], Burning Bridges [1999], Wages of Sin [2001], Anthems of Rebellion [2003], Doomsday Machine [2005], Rise of the Tyrant [2007]. 


 5. MAYHEM, band yang beraliran black metal dari Norwegia yang dibentuk pada 1983. Formasi awal mereka terdiri dari Manheim (drums) dan Necrobutcher (bass). Nama mereka diambil dari lagu “Mayhem With Mercy” oleh Venom. Mayhem adalah band yang sangat kontroversial karena keterlibatan mereka dalam berbagai pembunuhan, bunuh diri, pembakaran gedung gereja, dan tindakan kekerasan lainnya. Mayhem telah mengubah gaya musik mereka beberapa kali, dari black metal, death metal, sampai industrial dan electronica.

Album : Deathcrush [EP] – (1987),  De Mysteriis Dom Sathanas – (1994), Wolf’s Lair Abyss [EP] – (1997), Grand Declaration of War – (2000), Chimera – (2004)

6. Angelcorpse :  Band ini berasal dari Kansas City, namun tak lama mereka pindah ke kawasan Tampa, Florida (yang merupakan daerah penganut satanisme) di Amerika Serikat. Sebelum bubar pada 2009, personel terakhirnya diawaki Pete Helmkamp, Gene Palubicki, dan J.R. Daniels.

Musik mereka bertemakan anti-Kristus dan peperangan. Di medio tahun 1995 dan 2007 band ini melakukan tur ke Eropa untuk mendukung band-band beraliran serupa. Pete Helmkamp juga menulis buku yang berjudul The Conqueror Manifesto.

Album :
Hammer of Gods (1996), Exterminate (1998), The Inexorable (1999), dan Of Lucifer and Lightning (2007)

7. Blasphemy : Band berpaham setan lainnya berasal dari Kanada yang dibentuk di daerah Burnaby tahun 1984, Blasphemy. Debut mereka adalah "Blood upon the Altar" pada 1989, yang merupakan album yang berisi hujatan-hujatan kepada Tuhan. Band ini juga pernah melakukan tur ke Jerman dengan tema F**** Christ dan tur di Eropa melalui Immortal and Rotting Christ.

Pada syairnya, band ini banyak menggunakan tema-tema yang berhubungan dengan paganisme, mitologis dan lirik-lirik anti-Kristus.

Album :
Blood upon the Altar (1989), Fallen Angel of Doom (1990), Gods of War (1993), Live Ritual - Friday the 13th (2002).


8. Archgoat : Band black metal Archgoat yang dibentuk di Finlandia merupakan salah satu band yang menganut aliran kegelapan.

Band yang diawaki oleh Lord Angelslayer (bas,vokal) ,Ritual Butcherer (gitar), dan Sinister Karppinen (drum) punya single perdana yang meluncur pada 1992 bertajuk "Jesus Spawn" yang isinya penuh dengan hujatan-hujatan kepada Tuhan dan pandangan anti-Kristus, band ini banyak memainkan aliran filosofi satanis.

Tak ayal, band ini juga terkadang memainkan musik dengan teatrikal ritual. Mereka merilis album penuh pada 2006 bertajuk Whore of Bethlehem, kemudian berlanjut pada 2009 dengan judul album The Light-Devouring Darkness.


9. Acheron : Band yang berdiri pada tahun 1988 ini dibentuk oleh Pendeta Vincent Crowley di Tampa, Florida. Lantas kemudian mereka bergabung dengan Peter H. Gilmore, sang Magister dari Gereja Setan.

Untuk pertama kalinya band ini merilis album yang berjudul "Messe Noir" pada tahun 1988. Album ini dibuat khusus sebagai edisi terbatas yang katanya merupakan rekor dimensi sebuah album yang belum pernah ada sebelumnya. Album ini benar-benar kental terhadap aliran satanis, sebagai contoh, Acheron mengkopi album ini hanya sebanyak 666 copy.

Di tahun 1991, band ini membuat tercengang dunia dengan merilis album kedua mereka yang berjudul "Rites of the Black Massas" (1991). Disetiap lagu pada album tersebut terkandung ayat-ayat yang ada pada Satanic Bible (injil hitam), serta mengemas intro bergaya Gothik, serta lantunan solo gitar yang membuat lagu-lagu tersebut terkesan dari alam kegelapan. Mereka mengklaim lagu-lagu tersebut berbasis dari filsafat "Satanis".

Album :
Messe Noir (1988), Rites of the Black Mass (1991), Alla Xul (1992), Satanic Victory (1992), Lex Talionis (1992), Anti-God, Anti-Christ (1996), Those Who Have Risen (1997), Necromanteion Communion (1998), Compendium Diablerie : The Demo Days (2001).



10. Lady Gaga - Rumor negatif yang terus berhembus mengenai artis nyentrik Lady Gaga tidak pernah berhasil menyurutkan kepopulerannya. Di Indonesia sendiri, Lady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang menyembah Lucifer setan oleh karena itu konsernya pun menjadi polemik tersendiri.

Terkait tuduhan sejumlah orang yang mengatakan Lady Gaga adalah penyembah setan, berikut ada sebuah video yang disebut-sebut bisa dijadikan sebagai bukti tuduhan tersebut. Mari kita tonton bersama-sama video saduran berikut ini:
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube