Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Mengungkap Beladiri Hikmatul Iman dan Fatwa Persis

Mengungkap Beladiri Hikmatul Iman dan Fatwa Persis

Written By Dedi E Kusmayadi on 17 Mei, 2013 | Jumat, Mei 17, 2013

Tenaga Dalam Secara Umum

Sumber: Private Tenaga Dalam Prima Energy – Tenaga Dalam

Pada dasarnya setiap orang memiliki apa yang disebut dengan tenaga dalam, hanya saja mereka tidak mengetahui bagaiman cara membangkitkan atau mengembangkannya. Tenaga dalam itu itu sudah ada sejak manusia dilahirkan. Tetapi tenaga itu masih pasif dan sewaktu-waktu akan bangkit bila orang tersebut dalam keadaan panik, tidur berjalan, terhipnotis atau ketakutan yang luar biasa.

Contoh :

Seseorang yang takut kepada anjing akan memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berlari menghindari kejaran anjing yang berlari cepat. Bila terdesak, orang tersebut dapat melompati tembok setinggi 2 m dengan sekali lompat. Rasa takut yang berlebihan tersebut dapat membangkitkan tenaga dalamnya yang sedang ‘tidur’. Secara otomatis tenaga dalam tersebut bangkit dan tersalur pada kedua kakinya yang sedang dipergunakan untuk berlari, tetapi setelah berhasil menyelamatkan diri kekuatan itu reda dan energi itu ‘tidur’ kembali. Kemudian orang itu baru menyadari bahwa dirinya telah melakukan sesuatu yang luar biasa.

Orang yang sedang tidur berjalan dapat melakukan hal-hal yang luar biasa dan tidak wajar apabila orang itu dalam keadaan sadar. Hal itu bisa dilihat dari gerakan akrobatik ketika orang tersebut tidur berjalan, seperti jalan di atas atap rumah atau mengigau tentang kejadian yang akan datang.

tenaga dalam dapat diolah dan dapat juga melakukan hal-hal yang luar biasa

Proses Terjadinya Tenaga Dalam

Manusia memiliki unsur kimia tubuh (Body Chemistry) yang bernama ATP (Adenosin Tri Phosphate). ATP ini dapat berubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh. Secara sederhana dapat ditulis sbb :

O2 + ATP + Glikogen Energi

Energi yang dihasilkan oleh ATP tersebut sangat berlimpah-ruah. Malah dapat dijadikan sebagai kekuatan yang luar biasa apabila manusia dalam kondisi kejiwaan tertentu, seperti terhipnotis, panik, tidur berjalan atau trance. Selain itu, ATP juga berfungsi sebagai energi cadangan. Misalnya, setelah kita berolahraga dan kecapaian kemudian bila diistirahatkan sejenak maka tubuh kita akan pulih kembali. Energi yang dihasilkan oleh ATP dalam keadaan sehari-hari berupa panas tubuh, membantu lancarnya penyaluran adrenalin, menghidupkan kimia tubuh untuk membentuk kekebalan tubuh (zat antibodi), menghidupkan aktifitas pencernaan dan menghidupkan semua aktifitas organ dalam tubuh manusia. Berdasarkan penelitian, manusia dalam kehidupan sehari-hari hanya menggunakan sekitar 2,5% dari seluruh fasilitas energi tubuhnya. Sedangkan yang 97,5% lainnya tersembunyi sebagai cadangan di ulu hati.

Permasalahannya adalah bagaiman cara mengoptimalkan dan membangkitkan energi yang tersimpan itu agar dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Apabila kita mampu membangkitkan energi itu sekitar 20% kita akan memiliki kemampuan super, misalnya IQ (Intelegent Quality) akan meningkat hebat, tenaga akan menjadi sangat dahsyat, lompatan menjadi semakin tinggi, kekebalan tubuh semakin meningkat, proses penyembuhan luka terjadi sangat cepat, dapat mengobati berbagai penyakit, ketangkasan dan kecepatan gerak menjadi semakin hebat dan masih banyak kemampuan lainnya yang tidak dapat disebutkan semua.

Bayangkan bila kita dapat membangkitkan seluruh energi cadangan tersebut, manusia dapat mengubah tubuhnya menjadi energi dan dapat melakukan apapun yang dikhayalkan dan dipikirkannya.

Tenaga dalam atau energi cadangan adalah suatu energi yang berpusat pada syaraf-syaraf di sekitar ulu hati dan setelah dibangkitkan akan berkumpul pada salah satu bagian tubuh yang disebut dengan solar plexus atau plexus solaris atau ada juga yang menyebutnya kundalini. Menurut berbagai sumber, kundalini merupakan bagian dari tubuh manusia yang berbentuk 3½ lingkaran, terdapat diantara tulang ekor dan kemaluan di bawah pusar. Bentuknya seperti ular yang sedang bergulung atau melingkar. Sebagai catatan, solar plexus bukan merupakan organ tubuh manusia.

Kundalini ini berfungsi sebagai tempat berkumpulnya energi yang dalam berbagai macam istilah disebut chi, khi, kesah, Lwee-Kang. Sin-Kang, Iwe-Kang atau yang lazim disebut dengan tenga dalam.

Dalam hal ini perlu dijelaskan bahwa sumber tenaga dalam adalah ulu hati, bukan solar plexus seperti anggapan orang selama ini. Padahal solar plexus adalah tempat berkumpulnya energi cadangan tersebut setelah dibangkitkan. Karena kesalahpahaman itu orang lain memerlukan waktu yang sangat lama dalam mempelajari tenaga dalam. Dalam proses perangsangan, energi dari hasil reaksi ATP memiliki proses tertentu. Ketika oksigen dihisap secara normal oksigen hanya digunakan sebatas membantu lancarnya peredaran darah, melancarkan metabolisme tubuh dan mensuplai otak dengan kadar yang cukup. Oksigen juga merangsang energi yang ada dalam tubuh untuk menghidupkan aktifitas tubuh yang sempit sekali, hanya cukup untuk menggerakan tubuh secara normal. Tetapi lain halnya dengan pengambilan oksigen secara khusus dalam latihan tenaga dalam, untuk membangkitkan tenaga dalam diperlukan oksigen yang banyak dan efektif.

Satu-satunya jalan ialah dengan cara mengubah pernafasan biasa menjadi pernafasan spesial, yaitu dengan mengoptimalkan oksigen yang masuk jangan sampai terbuang percuma sedangkan untuk bagian lain harus seimbang. Untuk membangkitkan energi cadangan secara cepat, oksigen harus diputarkan secara cepat pula ke seluruh tubuh dan membuang gas beracun CO2 secara cepat. Karena itu, saat membuang nafas badan harus dikejangkan. Dengan pengejangan tubuh, oksigen akan berputar membentuk pusaran energi yang menyerap seluruh energi di tubuh yang tersebar dan tersembunyi. Sedangkan pembuangan gas beracun dilakukan dengan cara membuang nafas melalui mulut.

Bila kedua hal tersebut dilakukan maka oksigen yang berputar di dalam tubuh kita adalah oksigen bersih tanpa CO2. Ini salah satu rahasia juga, mengapa orang-orang yang mempelajari tenaga dalam secara benar selalu sehat dan jarang sakit.

Hawa Panas dan Hawa Dingin

Tenaga dalam atau energi cadangan hasil ATP beroksidasi itu membentuk getaran-getaran yang tersalurkan pada urat-urat tubuh dan pembuluh-pembuluh darah apabila disalurkan. Getaran-getaran energi ini berbeda-beda, ada yang panas dan ada yang dingin, tergantung bagaiman cara orang itu berlatih. Energi panas (positif) dan energi dingin (negatif) tersebut dapat bangkit secara bersamaan apabila orang tersebut kemasukan virus atau bakteri patogen. Dengan kata lain orang yang sakit akibat kuman. Bila hal itu terjadi, tubuh akan membentuk semacam suatu kondisi untuk membunuh penyakit yaitu dengan cara mengacak suhu tubuh, kadang panas dan kadang dingin. Sebenarnya gejala yang biasa kita sebut dengan demam itu merupakan mekanisme tubuh untuk melawan penyakit dengan menggunakan energi cadangan atau tenaga dalam secara otomatis. Sedangkan fungsi dari obat hanyalah untuk merangsang kekebalan tubuh agar bereaksi secara cepat dan kuat. Dua energi ini dapat dibangkitkan melalui latihan yang tepat. Ukuran bangkitnya energi c

adangan tubuh yaitu dengan terasanya hawa hangat pada perut atau ulu hati. Hawa hangat ini tidak terpencar-pencar dan bisa kita salurkan ke bagian tubuh manapun yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu makin panas dan menyalurkannya makin gampang.

Tenaga dalam yang diajarkan di LSBD HI beraliran panas. Hal ini dikarenakan aliran panas tidak memiliki efek samping dan dapat diubah menjadi hawa dingin apabila sudah kuat. Bukan berarti tenaga dalam yang hawa dingin tidak diajarkan. Untuk melatih hawa dingin diperlukan waktu yang lebih lama dibandingkan untuk melatih hawa panas. Selain itu efek samping hawa dingin sangat berbahaya, yaitu impoten/frigid, pembekuan darah, rematik dan lain sebagainya.

Jadi kalau ingin mempelajari hawa dingin, harus mempelajari yang panas juga. Hanya latihannya minimal 8 jam sehari, sebab dua hawa yang bertolak belakang yang dilatih memerlukan perhatian khusus.

Orang yang memiliki tenaga dalam yang lumayan memiliki kecenderungan untuk menjauhi permusuhan, kecuali dalam membela diri maupun membela yang patutu dibela secara aturan. Kecenderungan ini dikarenakan takut terjadi kesalahan tangan sehingga menimbulkan korban. Tenaga dalam yang tinggi juga mempengaruhi kepribadian secara kimiawi. Dengan kimia tubuh yang teratur orang tidak akan cepat marah, malah sulit sekali untuk marah karena bawaan tubuhnya tenang.

Energi cadangan ini apabila disalurkan pada suatu titik tertentu akan membentuk kekuatan yang dapat dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras, pengobatan dan lain-lain. Energi inilah yang dipergunakan oleh kalangan persilatan di dalam menambah mutu silatnya, juga dapat dipergunakan sebagai senjata yang ampuh. Manusia jika mampu meningkatkan kekuatannya sebesar 0,1-0,3% (sehingga menjadi 2,6-2,8%) dapat membunuh seekor kuda dalam sekali pukul atau dapat mematahkan lima batang kikir baja yang ditumpuk.

memecahkan batu kali pun bukan halangan bagi yang memiliki tenaga dalam

Fungsi-fungsi Tenaga Dalam

Penggunaan dan manfaat tenaga dalam di dalam kehidupan sehari-hari tidak sebanyak penggunaan tenaga metafisika. Hal ini disebabkan tenaga dalam di dalam mempengaruhi kondisi seseorang tidak sehalus tenaga metafisika. Ada beberapa fungsi pokok dari tenaga dalam yang merupakan fungsi inti yang bisa dipergunakan di kehidupan sehari-hari.

Fungsi-fungsi tersebut diantaranya adalah :

Tenaga fisik menjadi jauh lebih kuat apabila tenaga dalam sudah mencapai tingkat tertentu. Jadi bila dengan tenaga fisik biasa kita hanya mampu mengangkat beban 50 kg, dengan dibantu penyaluran tenaga dalam kita dapat mengangkat beban yang lebih berat dari itu.

Untuk mempertajam panca indera. Jadi kelima panca indera mulai dari penglihatan, pendengaran, penciuman, indera peraba dan perasa menjadi lebih peka pada tingkatan tertentu ke atas.

Untuk membangkitkan indera keenam. Indera keenam yang lazim disebut dengan Extra Sensory Perception (ESP) bila sudah bangkit maka firasat kita akan menjadi tajam dan bisa mengetahui adanya bahaya sebelum terjadi. Selain itu juga bisa mengetahui niat jahat seseorang hanya dengan melihat sekilas raut wajah orang tersebut.

Untuk menghancurkan benda-benda keras. Target kesanggupan memecahkan benda keras tersebut tergantung dari tingkatan tenaga dalam yang dikuasainya. Makin tinggi tenaga dalamnya, makin besar daya hancur terhadap sasarannya.

Untuk meringankan tubuh. Anda mungkin tidak akan percaya bahwa seorang ahli tenaga dalam dapat berlari jauh lebih cepat daripada sprinter juara dunia atau melompat melebihi rekor dunia yang ada.

Untuk memperkuat memori otak. Otak kita memiliki berjuta-juta sel dengan kapasitas memori yang sangat besar, bahkan sampai sekarang belum ada kepastian berapa kapasitas sebenarnya dari memori otak manusia. Bila sel-sel otak memiliki suplai energi yang cukup, semua memori otak akan bekerja. Anda mungkin tahu bahwa penemu Teori Relatifitas yang diakui sebagai orang jenius. Padahal ia baru mampu menggunakan 3% kapasitas sel otaknya. Dengan latihan tenaga dalam, orang dapat merangsang daya kerja sel-sel otak yang tadinya bersifat pasif karena kekurangan suplai energi.

Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh terhadap serangan fisik dan serangan penyakit. Tubuh akan menjadi kebal terhadap berbagai macam penyakit apabila tenaga dalam kita sudah kuat. Bahkan sekaligus bisa mengobati penyakit yang sudah menahun. Sebenarnya tubuh yang menjadi lemah adalah karena kekurangan energi. Tenaga yang dahsyat dapat membuat tubuh menjadi kuat sekali bahkan tahan terhadap benturan sekuat apapun. Dengan energi yang lebih, tubuh akan menjadi semakin padat dan searah sehingga tubuh menjadi alot sekali. Maka wajar apabila orang yang memiliki tenaga dalam sangat besar, tubuhnya akan tebal terhadap segala jenis senjata, benturan, penyakit dan segala macam gangguan medis maupun nonmedis.

Untuk memperkuat benda lemas. Jadi di tangan seorang ahli tenaga dalam benda yang lemas seperti selendang dapat dijadikan senjata yang ampuh. Bahkan bisa dipergunakan untuk menghancurkan benda-benda keras. Pada zaman sekarang ini sedikit sekali yang mampu melakukan hal demikian

Untuk Telekinetik. Tenaga dalam apabila sudah mencapai tingkat tertentu, dapat dipergunakan untuk menggerakan benda dari jarak jauh. Pemindahan benda dari jarak jauh tersebut dapat dilakukan melalui dorongan jarak jauh.

Sebenarnya banyak sekali perkembangan dari sembilan fungsi pokok diatas, hanya terlalu panjang apabila kita bahas dalam diktat ini. Kebanyakan tenaga dalam lebih efektif apabila digunakan dalam pertempuran, sebab memiliki daya hancur yang tinggi dan memiliki daya penyembuh yang tinggi pula. Berbeda jauh dengan tenaga metafisika. Tenaga metafisika di dalam mempengaruhi suatu objek sangat halus, bahkan dapat dikatakan prosesnya tidak terasa tetapi hasilnya nyata.


Tenaga Metafisika

Sumber : Private Tenaga Dalam Prima Energy – Tenaga Metafisik

Tenaga Metafisika Secara Umum

Tenaga Metafisika adalah suatu bentuk energi dahsyat yang dapat didapat dengan berbagai cara. Antara lain dengan jalan diisi oleh sang guru atau dengan jalan bertapa dan berpuasa. Energi ini berasal dari luar tubuh manusia dengan berbagai macam kegunaan, misalnya untuk pertahanan diri, pengobatan, pukulan jarak jauh dan sebagainya.

Selain di dalam tubuhnya, manusia pun memiliki energi potensial di luar tubuhya. Energi yang ada di luar tubuhnya bersifat elektromagnetik karena memiliki muatan negatif dan positif dimana secara fungsional merupakan atmosfer yang menyelubungi tubuh manusia serta bergerak secara terus menerus, yang jika sudah diperkuat bisa berubah bentuk/fungsi sesuai keinginan manusia itu sendiri.

Secara umum gelombang elektromagnetik yang menyelubungi tubuh manusia ini dikenal dengan nama Aura. Pada masa ini dengan kemajuan teknologi optik keberadaan gelombang elektromagnetik tubuh tersebut dapat dibuktikan secara riil dengan hasil foto menggunakan Kamera Kirlian yang diciptakan oleh Kirlian, seorang ilmuwan berkebangsaan Rusia, yang kini disempurnakan menjadi Aura Camera 6000.


Dari aspek fungsional, dengan kamera tersebut kita dapat melihat selubung elektromagnetik yang menyelimuti tubuh manusia dengan perwujudan beragam spektrum warna dengan implikasi berdasarkan kondisi fisik dan psikisnya.

Potensi energi berupa gelombang elektromagnetik ini dapat ditingkatkan dayanya dengan melakukan penyerapan energi dari alam. Perlu diketahui bahwa tubuh kita memiliki mekanisme penyerapan dan ekstraksi energi dari alam sekitarnya dengan menggunakan kemampuan gelombang elektromagnetik tersebut.

Semakin besar daya yang dimiliki oleh gelombang elektromagnetik tubuh akan berdampak semakin besar pula kemampuan yang dimiliki oleh tubuh dalam memanfaatkan energi tersebut untuk berbagai macam kebutuhan.

Pendayagunaan gelombang elektromagnetik tubuh secara fungsional hanya mengandalkan program/perintah yang diberikan oleh pikiran kita. Secara otomatis energi gelombang elektromagnetik tubuh tersebut akan berfungsi sesuai perintah yang diberikan oleh otak kita.

Hal tersebut bukanlah merupakan sesuatu yang mengherankan, karena pada prinsipnya seluruh potensi materi dan non materi pada diri manusia berfungsi berdasarkan perintah-perintah yang diberikan oleh otak kita.

Gelombang elektromagnetik tersebut dapat dimanfaatkan antara lain sebagai berikut :

a. Membentuk energy shield yang bermanfaat untuk menahan serangan bibit penyakit, tahan terhadap cuaca yang ekstrim (panas/dingin) ataupun benturan secara fisik.

b. Mengobati berbagai macam penyakit dengan mekanisme percepatan regenerasi sel, peningkatan antibodi dan perubahan kode genetik bagi penyakit turunan.

c. Mempertahankan kondisi homeostatis tubuh.

Secara realitas konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika secara faktual perspektif dan spektrumnya masih sangat luas dengan kompleksitas yang tinggi. Eksposisi di atas hanyalah sebagian kecil dari konsep mengenai tenaga dalam dan tenaga metafisika (gelombang elektromagnetis tubuh manusia).

Tiga golongan tenaga metafisika didunia :

a. Tenaga metafisika hitam murni

Merupakan suatu jenis tenaga metafisika yang didalam mendapatkannya dengan cara-cara yang sesat. Misalnya harus meminum darah bayi setiap bulan sekali sampai ilmunya sempurna, harus juga meminum darah perawan sebanyak yang telah ditentukan, dan lain sebagainya yang sifatnya sesat serta dikutuk oleh seluruh agama.

b. Tenaga metafisika golongan hitam berselubung putih

Yaitu suatu jenis tenaga metafisika yang didalam mendapatkannya melalui jalan yang kelihatannya baik, tetapi menjurus kepada bid’ah atau syirik. Tenaga metafisika semacam ini biasanya menggunakan mantera-mantera keagamaan atau syarat-syarat yang sifatnya ritual. Misalnya dengan berpuasa kepada ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan niat untuk mendapatkan ilmu, wirid-wirid yang mengada-ada, mantera-mantera dalam bahasa arab atau bahasa agama yang dianutnya, dan lain sebagainya seperti yang sudah dijelaskan dalam point penjelasan tenaga metafisika bantuan jin.

c. Tenaga metafisika golongan putih


Yaitu suatu jenis tenaga metafisika yang diberikan atau diturunkan langsung oleh Allah SWT tanpa perantaraan dan syarat-syarat tertentu. Tenaga metafisika tersebut bila diturunkan kepada Nabiyullah disebut mu’jizat, bila kepada wali atau penyebar agama Islam disebut karamah dan bila kepada manusia biasa disebut maunah, ada juga yang menyebut maunah sebagai ilmu laduni. Tenaga metafisika jenis ini bisa diturunkan kepada orang lain tetapi pertanggungjawabannya di akhirat nanti sangatlah berat. Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-Qur’an surat Shaad mengenai mu’jizat yang diberikan Allah SWT kepada Nabi Sulaiman as yang artinya :

“Lalu Kami tundukkan angin kencang untuk dia, angin mana saja dapat berhembus ke mana saja menurut kemauannya. Dan Kami tundukkan pula untuk dia syetan-syetan, semuanya ahli bangunan dan penyelam. Dan syetan-syetan yang lain yang membangkang bersama-sama diikat dengan belenggu. Inilah tiga ni’mat utama yang Kami karuniakan kepadamu, boleh engkau berikan kepada orang lain atau engkau tahan untuk dinikmati sendiri tanpa pertanggungjawabannya.” (QS Shaad : 36-39)

Jadi sudah jelas bahwa tenaga metafisika yang diturunkan oleh Allah SWT dapat diturunkan kepada orang lain, tetapi pertanggungjawabannya di akhirat kelak akan sangat berat.

Perbedaan Tenaga Metafisika dan Tenaga Dalam

Tenaga Dalam

- Dibangkitkan melalui olah nafas dan latihan latihan khusus.
- Dalam pukulan jarak jauh, ada angin pukulan berhembus kuat dan benda sasaran akan hancur oleh angin tersebut.
- Dapat melakukan pemecahan benda keras dengan tangan kosong tanpa bacaan tertentu.
- Dalam pertahanan jarak jauh, orang yang menyerang terpental, benda padat akan hancur sebelum menyentuh tubuh. Hal ini bisa dilakukan oleh orang yang bertenaga dalam besar dan penyaluran sangat sempurna.
- Membentuk getaran-getaran hawa dingin dan hawa panas sesuai dengan cara orang itu berlatih.
- Tidak dapat dicabut.
- Semua gerakan digerakkan secara sadar.
- Tidak ada pantangan karena dibangkitkan melalui latihan.
- Kegunaannya sangat luas.

Metafisika

- Dibangkitkan melalui mantera-mantera, amalan, diisikan oleh sang guru dengan berbagai istilah.
- Dalam melakukan pukulan jarak jauh, tidak ada angin pukulan tapi lawan akan jatuh atau sasaran akan hancur.
- Dapat melakukan pemecahan benda keras tapi dengan bantuan jin dan bacaan tertentu.
- Dalam pertahanan jarak jauh, penyerang harus dalam keadaan emosi supaya bisa terpental, tetapi bila dengan bantuan jin penyerang tidak harus emosi. Biasanya ada bacaan-bacaan khusus untuk menggunakannya.
- Tidak ada hawa panas dan dingin, tapi ada hawa yang menggerakan tubuh yang berasal dari luar tubuh yang disebut dengan medan elektro-magnetik tubuh
- Dapat dicabut.
- Ada gerakan bawah sadar dengan istilah kepekaan, sambatan, dsb.
- Ada yang memiliki pantangan dan ada yang tidak.
- Misalnya seperti menambah ketajaman panca indera, melipatgandakan tenaga, meringankan tubuh, membangkitkan ESP, atau untuk pengobatan. Satu ilmu hanya memiliki satu fungsi tetapi ada juga yang memiliki banyak kegunaan hingga seperti tenaga dalam. Inilah yang dipakai beberapa perguruan dengan dalih tenaga dalam.

Keterangan diatas adalah inti dari perbedaan antara tenaga dalam dan tenaga metafisika. Memang bagi orang awam sangat sulit untuk dibedakan tapi dengan sedikit keterangan ini semoga bisa dijadikan acuan untuk membedakan tenaga dalam dengan tenaga metafisika. Tenaga Metafisika di LSBD HI Indonesia termasuk golongan tenaga metafisika maunah dan energi luar


Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI)

Sumber: Private Tenaga Dalam Prima Energy – Overview LSBD Hikmatul Iman

Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) merupakan lembaga seni bela diri yang memiiki konsep keilmuan yang kuat, konsep tersebut diantaranya mempelajari 4 metode keilmuan yang selama ini terkesan sulit untuk mendefinisikannnya kepada masyarakat. Empat metode tersebut adalah Jurus Silat, Tenaga Dalam, Tenaga Metafisik dan Ilmu Pengobatan.

Masyarakat sekarang ini sulit membedakan keempat metode diatas, karena memang tidak ada kesepakatan kosakata bahasa yang jelas mengenai definisi diatas.Misalnya banyak perguruan di Indonesia mencampurkan Tenaga Metafisika dan Tenaga Dalam menjadi istilah Ilmu Gaib, atau mencampurkannya menjadi istilah Tenaga Dalam.

Dari banyaknya definisi dan istilah yang digunakan untuk pengolahan energi tubuh oleh banyak perguruan di Indonesia, LSBD Hikmatul Iman memiliki definisi tersendiri dan jelas untuk membedakan metoda dan ilmu-ilmu diatas, terutama menjelaskannya secara ilmiah (ilmu pengetahuan).

Apa yang spektakuler dari LSBD Hikmatul Iman Indonesia ?

Dipimpin oleh seorang tokoh yang kuat

LSBD HI didirikan oleh seorang putra Indonesia bernama Dicky Zainal Arifin yang sekarang menjabat sebagai Guru Utama LSBD HI, dengan jumlah anggota perguruan saat ini telah mencapai 2 juta lebih yang tersebar di nusantara.

Kang Dicky (Sebutan dekat Dicky Zainal Arifin), sekarang menjabat kurang lebih 10 organisasi yaitu sebagai guru utama, komisaris perusahaan dan Pembina yayasan, beliau juga menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dengan penemuan teknologi yang sekarang sudah mencapai 20 lebih.Diantaranya metode pengobatan HIV / AIDS dan metode meningkatkan IQ yang menurut ilmuwan tidak mungkin dilakukan.

Sebagai guru utama juga sebagai anggota yang terkuat dalam dalam hal penguasaan metode keilmuan.

Ilmu yang menakjubkan

LSBD HI memiliki target ilmu spektakuler, karena metode yang diajarkan diklaim yang tercepat di dunia.Misalnya untuk belajar Tenaga Dalam asli (bisa diistilahkan Chi, Kesah, Inner power, Inner Force) di luar negeri seperti Shaolin, Tibet, India membutuhkan berpuluh tahun untuk bisa menguasainya.LSBD HI memberikan metoda Instan yang belum ada di dunia, karena telah diketahuinya sumber energi tersebut didalam tubuh, posisi dan cara tercepat membangkitkannya, bahkan bisa dijelaskan dengan ilmu pengetahuan.

Gambar di samping adalah gambar Kang Dicky kecil tengah melakukan Aksi melompati batu besar, dengan melompat ke udara kurang lebih 3-5 meter. Hebatnya lagi aksi ini dilakukan pada saat Ia kelas 3 SMP.

Pada perguruan lain, untuk mempelajari Tenaga Dalam, diajarkan pada tingkat lanjut. Sedangkan di perguruan ini Tenaga Dalam adalah materi pokok, diajarkan dari dasar tingkatan.

LSBD HI Juga memiliki metoda pengukuran untuk tenaga dalam dan metafisik dalam hitungan matematika serta alat untuk mengukurnya.

Berikut adalah tingkatan Tenaga dalam yang ada di LSBD HI :

- Tingkatan Angin, di akhir tingkatan harus bisa menghancurkan batu cadas

- Tingkat Air, target akhir harus bisa menghancurkan batu cadas bagian dalamnya

- Tingkatan Bumi, target akhir harus bisa membelah batu hanya dengan angin pukulan

- Keempat Tingkat Logam, target akhir harus bisa melumerkan besi atau baja hanya dengan penyaluran hawa.

- Tingkatan Api, target akhir harus bisa melumerkan atau membikin besi menjadi bara dari jarak jauh hanya dengan konsentrasi.

Penguasaan akan ilmu pengetahuan

Metoda ilmu yang dipelajari dibuat terbuka untuk umum dan dapat dijelaskan secara ilmiah (ilmu pengetahuan), maka akan membuka pikiran serta cakrawala tentang semua metoda perguruan silat, metafisik, tenaga dalam dan gaib, yang sekarang banyak dikomersilkan di Indonesia.



Kekuatan Imajinasi : Kasus Hikmatul Iman

Artikel ini diambil dari halaman 175-183 tesis Ph.D Dr Ian WIlson di Murdoch University, Australia yang berjudul “The Politics of Inner Power: The Practice of Pencak Silat in West Java”. File PDF tesis ini tersedia di perpustakaan online Murdoch University. Artikel ini dalam bahasa aslinya bisa dibaca di Power of The Imagination: The Case of Hikmatul Iman.
Sebagai referensi tambahan, di akhir artikel ini saya juga menambahkan informasi tentang Murdoch University dan Dr Ian Wilson.

Apabila teori dan praktek tenaga dalam di Margaluyu dan Nampon dikembangkan dalam konteks praktek silat pencak tradisional, tenaga dalam dari Perguruan Hikmatul Iman, yang didirikan oleh Dicky Zaenal Arifin di Bandung pada tahun 1988, datang sebagai karunia ilahi yang tak terduga. Pengalamannya terletak dalam konteks representasi seni bela diri dan supranatural dalam budaya populer.[1] Kemampuan tidak biasa Dicky pertama muncul ketika masih anak kecil. Dia mampu melihat makhluk gaib seperti jin dan hantu, serta terkadang memiliki firasat jelas dalam bentuk visi atau mimpi. Dia tidak menceritakan pengalaman ini dengan keluarganya dan juga tidak banyak menghiraukannya sampai dia berusia awal dua puluhan.


Suatu hari pada bulan September 1988, ketika sedang asyik membaca komik silat favoritnya “Tiger Wong, lampu di kamar tidur Dicky tiba-tiba menjadi sangat redup. Melihat ke atas ia melihat sosok tembus, yang dia gambarkan mirip dengan hologram, melakukan gerakan-gerakan seni bela diri serta teknik pernapasan. Setelah memfokuskan matanya pada visi seperti holograph itu, ia menyadari bahwa sosok yang dia lihat itu sebenarnya dirinya sendiri. Diliputi dengan rasa panik akibat penampakan tak terduga ini, ia melompat, dan kemudian hologram itu menghilang. Namun pengalaman itu belum berakhir. Dicky kemudian menyadari ada energi kuat berdenyut dan bergelombang di dalam tubuhnya, menghasilkan sensasi bergantian antara panas dan dingin yang ekstrim. Hal ini kemudian diikuti oleh perasaan tertekan yang sangat besar dan luar biasa yang tampaknya datang dari dalam dan luar tubuhnya. Selain itu, muncul juga tampilan bencana dahsyat di sebuah dunia yang aneh, gunung berapi meletus memuntahkan lava, dan dunia hancur dan pecah menjadi potongan-potongan kecil. Bingung apa yang harus dilakukan, Dicky lalu teringat salah satu gerakan yang dilakukan oleh kembaran di halusinasinya yang kemudian dinamainya ‘air satu’. Dicky menyeret dirinya berdiri, dia mengulangi gerakan itu tiga kali, dengan segera kekuatan yang menekannya menyebar dan digantikan oleh kekuatan yang melimpah di dalam dirinya. Ia tahu bahwa ia bisa mengendalikan kekuatan ini berdasarkan keinginannya. Tampilan holografik itu sering kembali di hari-hari berikutnya, dan Dicky segera menemukan bahwa ia dapat memunculkannya sekehendak hati. Setiap kali muncul, dia dengan seksama mengamati dan mencatat jurus-jurus bela diri dan teknik pernapasan yang seolah-olah tak ada habisnya, semua ini tidak pernah ia lihat sebelumnya.


Setelah hampir dua minggu belajar dari hologram, kamarnya dipenuhi dengan cahaya putih yang menyilaukan, tiba-tiba muncul sosok manusia yang mengenakan jubah putih. Sosok tersebut segera memberi penghormatan kepada Dicky, memperkenalkan dirinya sebagai Muhamad Jibril, seorang panglima perang dari Mabut kerajaan jin muslim. Kepala suku jin mengatakan bahwa ia, bersama dengan 101 kerajaan jin muslim lain, tunduk kepada Dicky dan siap membantunya dalam jihad fisabilillah, perang suci untuk memuslimkan non-Muslim. Setelah menajamkan matanya pada si jin, Dicky bisa melihat bahwa bentuk sesungguhnya seperti seekor gorila berambut putih. Pada hari-hari berikutnya, tak terhitung lagi jumlah kerajaan jin yang datang padanya dan menyatakan keinginannya untuk menjadi muslim. Setelah masuk Islam di bawah bimbingan Dicky, jin itu memberinya berbagai kekuatan, sebuah proses yang terus berlangsung sampai sekarang. Beberapa kekuatan itu meliputi:[2]

- Ilmu Kidang Kancana: Kemampuan untuk berlari pada kecepatan ekstrim, seolah-olah didorong oleh angin yang kuat.

- Rubah wujud : Ilmu ini digunakan ketika menghadapi penyihir aliran hitam. Jika mereka mengubah bentuk mereka menjadi seekor naga, seseorang yang memiliki ilmu ini akan dapat berubah menjadi raksasa, elang hitam, atau bentuk lain yang sama-sama mengerikan.

- Kilat Api : Ketika menghadapi lawan yang kuat, orang yang telah menguasai ilmu ini akan mampu menembakkan semburan angin panas dari tangan mereka.

- Tali gaib : Sebuah tali gaib yang dapat digunakan untuk mengikat jin kafir yang mengganggu, terutama jin tuyul.[3]

- Beset : Untuk membuat lawan percaya bahwa mereka telah dipotong dua. Lawan akan berhalusinasi bahwa tubuh mereka telah diiris menjadi dua dan merasakan sakit yang nyata. Namun, dalam kenyataannya tubuh mereka tetap utuh. Metode ini mensyaratkan bahwa lawan menyerang disertai gangguan emosi (misalnya marah, takut) dalam keadaan itu seseorang cukup membuat irisan tangan di udara seolah mengiris mereka di tengah. Teknik ini perlu dilakukan pada jarak sekitar satu sampai dua meter dari lawan.

- Sapujagat : Ilmu ini mengembalikan setiap ilmu hitam yang diarahkan pada dirinya, dilakukan dengan membanting telapak tangan di tanah. Hal ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan mereka yang terkena sihir.

Membahas ‘status’ pengalaman uniknya, Dicky menggambarkannya sebagai maunah, istilah Islam untuk bentuk bantuan langsung dari Allah, tanpa bantuan perantara seperti malaikat, yang diberikan kepada manusia biasa.[4] 

Meskipun memiliki kemampuan khusus ketika kecil, Dicky belum pernah mempelajari seni bela diri atau tenaga dalam. Namun, dia sangat terobsesi dengan dunia persilatan melalui komik dan film.[5] 

Tujuh bulan setelah pengalaman ini, Dicky secara resmi mendirikan Lembaga Seni Bela Diri Iman Hikmatul dengan tujuan secara eksplisit “Menyebarkan Islam, dengan setidaknya mengislamkan mereka yang mengaku sebagai muslim tapi tidak menjalankan kewajiban-kewajiban ritualnya”.[6] 

 Hikmatul Iman populer di kalangan mahasiswa di Bandung, dengan cabang di banyak kampus-kampus besar. Umumnya, usia anggota Hikmatul Iman jauh lebih muda dibanding kebanyakan perguruan tenaga dalam lain, bahkan dengan anggota paling seniornya hanya berusia pertengahan tiga puluhan. Kombinasi eklektik antara keislaman dan klaim fantastis dari kekuatan supranatural, serta jiwa muda Dicky, sepertinya menambah daya tarik perguruan ini di kalangan kaum muda.[7]


Dalam Perguruan Hikmatul Iman, ada perbedaan teoritis dan praktis yang signifikan antara tenaga dalam dan tenaga metafisik. Seperti disebutkan sebelumnya, menurut Dicky, tenaga dalam adalah energi yang dihasilkan oleh metabolisme unsur kimia Adenosin Tri Phospate. Dalam kehidupan sehari-hari ia percaya manusia hanya menggunakan 2,5% dari seluruh energi di dalam tubuh. Sisa 97,5% lainnya disimpan sebagai ‘cadangan’ di saraf di ulu hati. Ketika seseorang bernafas secara normal, oksigen hanya cukup untuk membantu sirkulasi darah, mempercepat metabolisme, dan menyediakan kebutuhan otak. Teknik pernapasan yang diajarkan di Hikmatul Iman “mengedarkan nafas ke seluruh bagian tubuh, membersihkan karbon monoksida secara lebih efektif”.[8] 

Hal ini dilakukan dengan mengejangkan otot-otot ketika mengeluarkan nafas. Ini akan mengaktifkan dan melepaskan energi yang tersimpan dalam tubuh, menghasilkan ‘gelombang energi’ melalui otot-otot dan sel darah.Ada dua jenis gelombang, ‘panas’ (energi positif) dan ‘dingin’ (energi negatif). Contoh kerja sama kedua gelombang ini adalah gejolak panas dan dingin yang menyertai demam. Ini adalah bagian dari mekanisme tubuh untuk melawan penyakit. Teknik-teknik tenaga dalam yang diajarkan di Hikmatul Iman hanya membahas energi ‘panas’. Melalui latihan yang teratur energi panas dapat terkonsentrasi di ulu hati dan diarahkan ke berbagai bagian tubuh sesuai keinginan. Sensasinya dikatakan seperti angin hangat di dalam tubuh. Menurut Dicky, peningkata sebesar 2,6% saja akan memungkinkan seseorang untuk memecahkan lima kikir baja atau membunuh seekor kuda dengan satu pukulan.[9] 

Potensi seseorang untuk mengakses energi ini semakin besar sejalan dengan proses latihannya: “Bayangkan, jika kita dapat membangkitkan seluruh energi cadangan dalam tubuh, manusia akan mampu melakukan apapun yang bisa dibayangkan”.[10]

Jika tenaga dalam adalah bentuk energi yang ada di dalam dan diproduksi oleh tubuh sendiri, energi metafisik diambil dari sumber kekuatan luar. Dicky membagi tenaga metafisik menjadi empat kategori. Yang pertama adalah energi metafisik yang diturunkan oleh Allah. Ini dibagi lagi menjadi tiga jenis, Tenaga Metafisik Mukjizat, Tenaga Metafisik Karamah dan Tenaga Metafisik Maunah.[11] Tenaga Metafisik kategori kedua adalah yang diberikan malaikat “untuk membantu mereka yang berjuang di jalan Allah”.[12] Dua kategori lainnya terdiri dari Tenaga Metafisik yang dibantu jin dan makhluk gaib lainnya. Kekuatan yang dibantu jin selalu melibatkan berbagai macam ‘pengkondisian’, misalnya memberikan persembahan, atau disertai pantangan tertentu Dicky berpendapat bahwa mayoritas praktek pertapaan tradisional untuk memperoleh kekuatan metafisik termasuk dalam kategori ini, dan karenanya bertentangan dengan Islam. Misalnya, saat melakukan pertapaan si pertapa tidak dapat melakukan shalat wajib lima waktu. Puasa berlebihan ju
ga dilihat sebagai bentuk penyiksaan diri, dan karenanya tidak direstui oleh Islam. Penggunaan doa dan Asmaul Husna hanya diterima ketika maksudnya adalah mendekatkan diri pada Allah . Jika seseorang melafalkannya hanya untuk mendapatkan kekuatan maka ini adalah bid’ah.[13]

Pada zaman ini ada banyak saudara dan saudari kita yang melakukan pembacaan doa secara berlebihan untuk memperoleh kekuatan supranatural. Namun pada kenyataannya, Nabi tidak pernah memberikan contoh ini. Dalam Islam, siapapun yang melakukan praktek agama secara tidak benar atau berlebihan pada akhirnya akan tersesat.[14]

Tubuh manusia itu sendiri diyakini memiliki energi metafisik sekitarnya. Tubuh manusia diyakini ‘dibungkus’ oleh medan elektro-magnetik, umumnya dikenal sebagai aura. Energi potensial aura dikatakan bisa ditingkatkan dengan menyerap energi dari alam. Salah satu latihan untuk melakukan hal ini melibatkan memegang tangan seseorang di atas kepala dalam bentuk sebuah ‘antena parabola’, dan membayangkan bola energi terkumpul di telapak tangan.[15] Aura juga dikatakan ‘menebal’ melalui melakukan latihan pernapasan biasa. Energi elektromagnetik aura dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuat perisai energi di sekitar tubuh, menyembuhkan penyakit, mempengaruhi pikiran orang lain, dan menjadi tak terlihat. Di samping tenaga dalam dan tenaga metafisik, silat dan teknik senjata yang dibuat oleh Dicky juga diajarkan. Teknik-teknik ini dapat dipraktekkan sebagai latihan fisik atau disertai dengan tenaga dalam atau tenaga metafisik.

Dicky menjalankan klinik pengobatan di rumahnya.[16] Mulai dari jam enam pagi, orang-orang mengantri meminta bantuannya dalam berbagai permasalahan. Siswa senior menghabiskan sebagian besar hari-hari mereka di rumahnya dan membantu mengobati sampai 200 orang yang berkunjung setiap hari. Klinik tersebut melakukan fungsi sosial yang penting dalam masyarakat dengan pelayanan kesehatan minim atau tanpa subsidi publik. Selama krisis ekonomi akhir 1990-an sektor kesehatan formal semakin sulit diakses oleh keluarga berpenghasilan rendah dikarenakan biaya pengobatan dan konsultasi meningkat secara dramatis. Bagi banyak orang, tenaga dalam menjadi alternatif murah dibandingkan obat konvensional, dan menjadi pilihan terakhir ketika metode lain gagal. LSM lokal yang fokus pada isu kesehatan masyarakat dengan cepat menyadari potensi ‘penyembuhan alternatif’. Praktek seperti pelatihan tenaga dalam dilihat sebagai alat terapi murah dan mudah diakses bagi mereka yang tinggal di lingkungan kota yang penuh sesak dan tercemar.

Dicky memiliki kontak erat dengan sebuah organisasi yang mengatasi anak-anak dengan keterbelakangan mental. Menurut Dicky, dengan mentransfer energi ke anak-anak ia merangsang sistem saraf dan membantu proses regenerasi sel yang rusak. Jika seseorang tidak mampu datang langsung ke klinik karena sakit, salah satu kerabatnya membawa foto, yang kemudian digunakan Dicky sebagai ‘rantai energi’. Tidak ada biaya yang ditetapkan untuk layanan ini, meskipun begitu sebagian besar diam-diam meninggalkan amplop berisi uang antara 1.000 sampai 50.000 rupiah (20 sen hingga $ 10 Aus.) di bawah tikar kecil di ruang resepsi. Warga sekitar juga mendapat manfaat dari klinik ini, misalnya tukang becak dan penjual makanan dan minuman dapat melakukan transaksi di depan rumah Dicky. Selain penyakit fisik, orang-orang juga mencari bantuan terkait masalah pribadi misalnya anak bandel atau pernikahan yang bermasalah serta gangguan ‘metafisik’ seperti kerasukan ruh atau penampakan hantu.[17] Seorang mahasiswa membawa tesis master mere
ka dan meminta Dicky agar mengisinya dengan ‘energi positif’ dengan harapan bahwa itu bisa mempengaruhi pengujinya. Keberhasilan dari kemampuan Dicky sulit untuk diukur, namun kabar dari mulut ke mulut telah meningkatkan popularitas klinik yang selalu sibuk sejak pertama dibuka lima tahun lalu.

____________________
Catatan Kaki
1. Kisah berikut ini berasal dari berbagai wawancara dengan Dick Zaenal Arifin yang dilakukan di Bandung sepanjang tahun 1999.
2. Berikut ini diambil dari daftar 768 jenis kekuatan metafisik. Lihat Dicky Zaenal Arifin, `Tenaga Metafisik ‘, ms tidak dipublikasikan, tanggal tidak diketahui.
3. Tuyul adalah roh jahat yang mengambil bentuk anak kecil. Telah menjadi kepercayaan umum di seluruh Jawa bahwa perampok profesional menggunakan bantuan mereka untuk mencuri.
4. Dicky Zaenal Arifin, wawancara, 11/06/99, Bandung. Pada beberapa kesempatan lain Dicky menggunakan istilah Anugerah. Ada dua kategori lain dari bantuan ilahi dalam Islam. Karamah mengacu pada mukjizat, kekuasaan atau karisma yang diberikan oleh Allah untuk-nya wali (representatif, suci) sementara mu’jizah merupakan keajaiban diberikan kepada seorang nabi.
5. Dicky adalah kolektor berat komik dan memiliki banyak koleksi, sebagian besar berupa kisah seri bela diri Cina yang telah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.
6. Wawancara dengan Dicky Zaenal Arifin, 11/06/99 Bandung.
7. Mahasiswa dari Institut Teknologi Bandung telah membuat sebuah situs web populer dan chat forum untuk anggota Hikmatul lman dan masyarakat umum yang menyediakan update pada kegiatan sekolah. Lihat http://www.hikmatul-iman.com/index.
8. Ibid.
9. Wawancara dengan Dicky Zaenal Arifin,, 1/06/99 Bandung.
10. Ibid.
11. Dicky Zaenal Arifin, wawancara, 11/06/99, Bandung. Pada beberapa kesempatan lain Dicky menggunakan istilah anugerah. Ada dua kategori lain dari bantuan ilahi dalam Islam. Karamat mengacu pada mukjizat, kekuasaan atau karisma yang diberikan oleh Allah untuk wali-Nya (representatif, suci) sementara mu’jizah merupakan keajaiban diberikan kepada seorang nabi.
12. Sehubungan dengan kekuatan metafisik malaikat yang diturunkan, Dicky mengacu pada Surat Al-Anfal ayat 9, dalam Quran, yang menyatakan, “(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: ‘Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut’”.
13. Dicky Zaenal Arifin, 1997, hal. 26.
14. Ibid, hal. 27.
15. Wawancara dengan Dicky Zaenal Arifin, 12/06/99 Bandung. Ini adalah tema populer dalam komik seni bela diri dan kartun, seperti serial kartun Jepang Dragonball-z
16. Baru-baru ini Hikmatul Iman telah memulai sebuah program rehabilitasi bagi pecandu narkoba yang menggabungkan pelatihan tenaga dalam dengan hipnotis dan obat herbal.
17. Menurut Dicky, sejak krisis keuangan melanda Indonesia pada tahun 1998 ia telah melihat peningkatan besar jumlah profesional berpendidikan yang menderita berbagai bentuk kerasukan roh. Sebelum krisis, kasus kerasukan hampir secara eksklusif terbatas pada mereka yang berasal dari kelompok sosial ekonomi bawah. Menurut Dicky peningkatan itu adalah akibat dari stres karena meningkatnya pengangguran dan biaya hidup ditambah dengan kondisi sosial dan politik yang tidak stabil. Wawancara, 15/06/99, Bandung.

Diktat HI Bagian 1 — Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman




Data ini diperoleh dari 4shared. Dari pengakuan seorang murid HI, berdasarkan ingatannya dokumen ini kemungkinan besar adalah bagian dari diktat HI yang beredar pada tahun 1997 atau 1998. Dilihat dari kesalahan penulisan kata-kata, mungkin ini hasil pembacaan otomatis dari scan halaman diktat. Jika salah satu pembaca bisa mengkonfirmasi kebenaran dokumen ini, misalnya memiliki bukti scan diktat HI, kami bersedia memuatnya sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menyediakan informasi yang berimbang.

Berhubung data ini cukup panjang, kami membaginya ke dalam dua bagian. Bagian pertama berisi Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman berikut penjelasannya dan bagian berikutnya berisi tanya jawab.

Teks yang ditampilkan di sini sama persis dengan teks asli, tanpa editan sama sekali kecuali penambahan tampilan miring dan tebal agar mudah dibaca. Kesalahan tulis seperti menyalurkanriya (seharusnya menyalurkannya) atau rnenjadi (seharusnya menjadi) diabaikan demi menjaga keaslian data.

Tahanan / Perisai / Selubung :

Tahanan Plasma Bentuk tahanan ini kenyal/liat seperti plasma bila lawan menyerang maka akan terasa seperti memukul balon dan membalik.

Tahanan Landak Tahanan ini seperti landak dengan duri-durinya. Jadi apabila ada lawan yang menyerang secara fisik kepada kita maka dia akan merasa seperti ditusuk ribuan duri.

Tahanan Gledek Tahanan yang memadatkan aura hingga mencapai jarak 1 padi dari kulit, sehingga tahanan ini sangat dahsyat dan kuat. Fungsi tahanan ini untuk pertarungan fisik, bisa juga untuk metafisik. Agar bentuk tahanannya lebih sempurna waktu mengaktifkannya kejangkan seluruh badan selama 5 detik. Warna tahanan ini adalah merah. Paket Gledek adalah gabungan dari 3 ilmu gledek (tahanan, pukulan, dan tendangan)

Tahanan Maut Kebalikan dari tahanan gledek, tahanan ini dapat melebarkan / meluaskan / memperbesar radiasi dari aura sesuai dengan niat kita. Fungsi tahahanan ini adalah seperti tirai gaib berwarna ungu yang melindungi tubuh dari serangan gaib atau untuk menghadapi ilmu sambatan hingga dapat mementalkan lawan.

Tahanan Baja Untuk menghadapi pukulan jarak jauh tingkat tinggi atau, serangan fisik lawan yang emosi, lawan akan merasa seperti terbentur dinding baja.

Tahanan Sinar Hijau Untuk menahan segala serangan jarak jauh sekaligus bisa membalikkannya juga.

Tahanan Pembalik Tahanan yang berfungsi untuk membalikan serangan lawan yang berupa serangan ilmu gaib.

SeIubung Sinar Pembalik Untuk membalikkan serangan ilmu hitam lawan, ilmu ini menyelubungi tubuh kita seperti tahanan maut, ilmu ini juga bisa digunakan untuk membalikkan serangan tenaga batin dan tenaga dalam.

Selubung Sinar Pembakar Ilmu ini menyelubungi tubuh si pemakai dan sekaligus membakar segala macam serangan ilmu gaib dan serangan jin kafir yang bagaimanapun.

SeIubung Sinar Pelebur Ilmu ini menyelubungi tubuh si pemakai untuk meleburkan segala macam serangan jarak jauh lawan baik yang menggunakan jin atau yang menggunakan kekuatan gaib golongan tiga.

Tahanan Api Neraka Merupakan selubung tirai api gaib yang sangat panas dan dapat membakar segala macam jin kafir apabila mereka menyerang kita. Ilmu ini khusus untuk menghadapi serangan keroyokan jin-jin kafir.

Tahanan Api Apabila rumah anda kebakaran, anda bisa menggunakan ilmu ini sebagai pelindung tubuh atau sebagai pengganti baju tahan api. Ilmu ini tidak bisa di demonstrasikan, hanya akan muncul jika keadaan benar-benar terdesak dan memaksa, caranya sama seperti kita mengaktifkan ilmu tahanan maut.

Tahanan Alung / Lempar Ilmu tahanan yang bisa dilemparkan atau dioperkan. Misalnya ada teman kita yang diserang lawan, sedangkan kita berada jauh dari lawan, maka kita dapat memberikan pertahanan pads teman kita dari jarak jauh, caranya tembakkan ilmu ini kearah teman kita seperti melemparkan sesuatu.

Tahanan Anti Jin Tahanan ini dapat melindungi tubuh kita dari serbuan pasukan jin, tahanan ini juga secara otomatis menyerang balik pasukan jin yang menyerebu.

Tahanan tidak dapat di gabungkan atau di tumpuk-tumpuk. jika tahanan diaktifkan lebih dari satu maka fungsi dan kekuatannya akan melemah hingga mudah di tembus.

Sinar :

Sinar Ungu Totokan jarak jauh yang dapat diarahkan menurut kemauan kita, untuk menghadapi lawan yang menyarang dalam keadaan emosi atau menggunakan ilmu sambatan, atau untuk mengebor pertahanan lawan, lawan akan merasakan suatu dorongan yang tajam dan biasanya terpental dengan jarak tergantung dari kekuatan penembak, jangkauan 2 – 3 meter.

Sinar Merah sama dengan diatas

Sinar Hijau Totokan jarak jauh untuk menghadapi lawan yang berilmu tinggi

Sinar Putih Totokan jarak jauh untuk menghadapi lawan berilmu hitam yang bersifat sambatan, bisa juga untuk menghadapi lawan emosi yang menggunakan ilmu. llmu sinar putih bersifat tajam dan terpercaya, melontarkan sekaligus menyakitkan, efektif untuk ilmu pamacan.

Sinar Perak llmu totokan jarak jauh untuk menghadapi ilmu sambatan dan ilmu lawan tingkat tinggi.

Sinar Penutup Berfungsi untuk menutupi radiasi aura kita agar tidak mengganggu / terasa oleh orang lain yang peka.

Sinar Mata Dari mata kita akan keluar sebuah sinar yang dapat melumpuhkan lawan.

Sinar Pelebur Gaib Untuk meleburkan berbagai tenaga metafisika yang ingin kita hancurkan atau jin

Sinar Pelebur Batin Untuk menghancurkan serangan yang menggunakan tenaga batin, yaitu kekuatan yang didapat melaliu latihan konsentrasi yang sangat tinggi. Jadi tenaga batin itu bukan tenaga dalam atau tenaga metafisik, tapi suatu tenaga yang mempunyai ras tersendiri.

Sinar Pembersih Untuk membersihkan tubuh seseorang dari segala macam anasir jahat. Caranya tembakan ilmu ini dan niatkan permanent ke tubuh orang yang akan dibersihkan badannya dari ilmu hitam atau pengaruh ilmu hitam.

Sinar Pemisah Untuk memisahkan ilmu kita untuk sementara, Biasanya bertujuan untuk menyelidiki perguruan lain.

Pengobatan :

Perubah DNA Merubah kelainan DNA atau yang sudah berubah

Penyeimbang Metabolisme Menyeimbangkan metabolisme tubuh (suplai energi, nutrisi, oksigen ke seluruh tubuh) kerana faktor kurang olah raga, virus / bakteri.

Penyeimbang Tekanan Darah Menormalkan tekanan darah baik tinggi atau rendah.

Peningkat Antibodi Meningkatkan system ketahanan tubuh terhadap virus, kuman atau bakteri.

Pemulih dan Penguat Syaraf (paket syaraf) Memulihkan dan menguatkan syaraf yang rusak atau kurang berfungsi.

Software (hanya Kang Dicky yang bisa transfer) :

Mata bathin Ilmu ini berfungsi sebagai sarana untuk melihat makhluk gaib yang menyerang kita, bisa jugs digunakan dalam keadaan biasa dengan mata terbuka, tetapi kosentrasi kita mesti kuat. Caranya: tekan kening kita diantara kedua alis di bagian tengahnya selama 5 detik sambil di kejangkan dan niatkan ilmunya, lalu konsentrasikan pandangan kits pads objek yang dituju.

Software mata bathin ada 8 level: tingkatan, level 1 adalah untuk melihat aura kita sendiri, caranya dengan melihat ke cermin sampai terlihat ada bayangan putih yang menyelubungi tubuh, lalu akan terlihat warna-warni aura. Dengan catatan mata kita harus fokus dan konstan tidak goyang, dan tidak memikirkan atau menilai apapun. Level 2 adalah untuk melihat aura orang lain, caranya sama dengan level satu hanya orang yang kita lihat bukan cermin. Level 3 adalah untuk melihat jin, seperti jin qorin, cara melatihnya datangi tempat yang diperkirakan banyak jin-nya seperti kuburan. Level 4 – 8 adalah pendalaman dari level sebelumnya.

Ngimpleng seperti mata batin hanya dilakukan dengan mata tertutup, fungsinya adalah untuk menglihat sesuatu dari jarak jauh, makhluk gaib, atau segala sesuatu yang diluar jangkauan pandangan. Caranya: pejamkan mata dan konsentrasi pads objek yang dituju, sambil mengosongkan pikiran sampai ada gambaran / visualisai di kepala.

Anti Gempa Mencegah, dan menghentikan gempa, caranya salurkan ilmu ini ke tanah, agar struktur lapisan tanah/bumi kuat atau tidak bergeser.

Anti Kanker Mengobati dan mencegah tumor / kanker.

Anti Syaraf Kejepit Terapi untuk memperbaiki, mengobati, mencegah syaraf kejepit karena terbentur, keseleo, atau karena lemak/kolesterol.

Anti Depresi Terapi untuk mengobati dan mencegah depresi atau stress.

Pengendali Emosi Mengendalikan emosi kita, caranya tarik nafas panjang, tahan lalu aktifkan ilmunya kemudian buang nafas perlahan sambil membayangkan semua emosi kita atau masalah keluar bersama hembusan nafas.

Lari Cepat Ilmu untuk berlari dengan kecepatan yang tinggi dan lebih kencang dari ilmu kidang kencana. Caranya sama dengan kidang kencana.

Pendengaran Bathin Mendengarkan suara-suara yang tidak mungkin terdengar oleh telinga normal, seperti bisikan, atau suara gaib/jin, caranya cari tempat yang sepi, konsentrasi lalu dengarkan sampai berbunyi “ngiiing” di telinga setelah berlanjut maka suara-suara itu akan terdengar. ON / OFF nya sama dengan mata batin hanya yang ditekan adalah lubang telinga.

Kepekaan Menambah kepekaan kita, seperti merasakan aura, atau energi alam, atau energi jin, dll.

Bahasa Membantu dalam belajar bahasa agar cepat hafal, caranya dengan membayangkan artinya contohnya bahasa inggris “run” dalam bahasa indonesia artinya lari, jadi jangan diingat artinya lari tapi dibayangkan orang sedang lari.

Anti Cyclon Mengendalikan badai angin berputar (contoh: Tornado, Puting Beliung)

Nur Lillahi Iman Menambah keimanan

Pembuka Jalan Darah Membuka /membobol jalan darh yang tertutup / terhambat

Akselerator Mempercepat akselerasi (kinerja) TM, agar lebih efektif dan cepat, ada tiga tingkatan dan tingkat 3 adalah tingkatan tertinggi

Amigdala Mempengaruhi pikiran agar bisa berubah ke jalan yang lebih baik (sama seperti PSJJ, hanya levelnya lebih tinggi)
Ilmu Khusus (Hanya KDZA yang bisa transfer) :

Qulmi Berupa senjata nuklir/bom atom untuk dimensi / bangsa /Kerajaan jin, ilmu ini sangat berbahaya karena tanggung jawabnya sangat besar dan dapat menghancurkan sampai kelas bakteri, virus dan tumbuhan di alam jin. Ada 12 level dan yang paling tinggi adalah level 1.

Tahanan Qulmi Bentuk tahanan untuk memprotek radiasi dari qulmi agar tidak meluas ke daerah lain di dimensi jin.

Kilat Braja Kilat yang sangat panas yang memancar/keluar dari tubuh/tangan kita jika diniatkan, berfungsi untuk menghabisi raja jin yang sangat sakti jika ilmu lain sudah tidak sanggup untuk menghancurkannya. Caranya tinggal niatkan dan arahkan ilmu/tangan kita ke arah raja jin. Ada 12 level, dan yang paling tinggi adalah level 12.

Tahanan Kilat Braja Sama seperti tahanan qulmi, tahanan ini untuk memproteksi dan memantulkan agar pancaran kilat braja tidak kemana-mana, dan bisa menghabisi badan raja jin perbagian dalam waktu yang singkat.

Tahanan Qulmi dan Tahanan Kilat Braja ditujukan hanya untuk target yang dituju, bukan untuk si pengguna ilmu.

Virus Pemakan Energi Ilmu yang membentuk aura kita seperti virus yang akan memakan energi yang negatif/buruk seperti jin kafir, kolor ijo, dan sejenisnya, satu virus akan memakan / meleburkan energi satu jin dalam waktu 3 detik.

Baju Besi Hampir serupa dengan tahanan gledek hanya ilmu ini aktif otomatis tanpa di niatkan. Dan bisa di gabungkan dengan tahanan yang lain.

Pengebor Ilmu Ilmu untuk menghabisi ilmu lawan atau kawan, tanpa diketahui lawan atau kawan.

Jin Mania :

Badai Api Dari tangan kita akan keluar seperti badai api yang bisa membakar segala macam jin kafir dan ilmu hitam dari dekat atau jarak jauh tergantung dari keliling/radius yang kita niatkan.

Mata Api Untuk membakar ilmu lawan atau jin kafir dengan menggunakan pandangan mata.

Pembakar Jin Kafir Khusus untuk membakar segala macam jin kafir, efektif untuk mengobati orang yang kesurupan atau membersihkan rumah dari ganguan jin.

Melumpuhkan Yang Kesurupan Untuk melumpuhkan orang yang kesurupan hingga lemas, hanya jurig/jinnya belum keluar.

Hologram Anti Jin Agar jin tidak bisa melihat kita dan tidak bisa melihat ilmu kita.

Penutup Raga Perisai/tahanan yang berfungsi agar ilmu kita tidak diketahui oleh jin.

Penahan Segala Ilmu Jin Kafir Ilmu ini adalah untuk menahan segala macam ilmu hitam yang diarahkan pada kita baik berupa pelet, santet/teluh, pukulan jarak jauh dsb. Caranya arahkan telapak tangan kita pada serangan lawan, Insya Allah serangannya akan tertahan atau membalik.

Melumpuhkan Segala Ilmu Turunan Iblis Untuk melumpuhkan ilmu turunan-turunan iblis yang memiliki kesaktian diatas raja-raja jin. Perlu diketahui bahwa iblis memiliki banya keturunan, karma iblis tidak ikutan KB, keturunannya inilah yang diwarisi ilmu-ilmu hebat oleh iblis.

Menghentikan Ilmu Jin Kafir Apabila ada yang sedang memamerkan ilmu hitam seperti debus, kekebalan, atraksi yang aneh-aneh, kita bisa menghentikannya kalau kita mau, dengan mengarahkan telapak tangan kita kearah demonstrasi tersebut.

Memanggil Jin Islam Untuk memanggil segala macam jin islam secara berhadapan, hanya memerlukan konsentrasi kuat.

Tidak Terlihat Oleh Segala Macam Jin Kafir Untuk menghilangkan wujud kita agar tidak terlihat oleh segala macam jin kafir. Sangat efektif saat perang melawan jin kafir.

Memanggil Malaikat Untuk memanggil malaikat-malaikat Allah SWT untuk bertempur dijalan Allah SWT, tergantung dari izin dan ridho Allah SWT.

Sapu Jagat Untuk mengembalikan segala macam ilmu hitam, caranya dengan menghantamkan telapak tangan kita ke bumi, misalnya yang kena santet, pegang pasien dengan tangan kiri, dan hantamkan tangan kanan ke bumi dengan pengerahan tenaga sambil niat membalikkan santetnya sekaligus bonus dari kita.

Netralisir Untuk menetralisir ilmu lawan atau benda yang berisi/jimat.

Anti Supata Untuk menawarkan segala macam kutukan, atau tempat/bends keramat.

Mengeluarkan Teluh Mengeluarkan barang-barang kiriman hasil santet/teluh dari tubuh seseorang. Cukup mengusap seluruh tubuh si pasien dengan telapak tangan yang-telah disalurkan ilmu ini.

Tali Gaib Untuk mengikat jin kafir agar tidak bisa lari, terutama tuyul.

Penyedot Barang Untuk menyedot berbagai jenis barang pusaka/harta karun yang masih ada di alam. Tinggal konsentrasikan pada barang yang dituju, atau tempat yang diyakini ada benda pusaka/harta karun.

Kosmetika :

PSJJ (Penggempur Sukma Jarak Jauh) Untuk merubah sifat seseorang agar berubah menjadi baik, misalnya bos yang kejam kepada anak buahnya. Caranya lakukan pada malam hari dengan perkiraan sang target sudah tidur (karena ilmu ini akan efektif jika target sedang tidur, dan kita akan mesuk kedalam mimpi dan seolah-olah dalam mimpi itu kita sedang menasihatinya), bayangkan wajah sang target sampai benar-benar tebayang, lalu konsentrasikan pada bayangan itu seakan-akan kita berbicara dihadapannya, lakukan berulang-ulang tergantung konsentrasi kita, sampai ada perubahan. Minimal 15 menit, dan lakukan minimal 1 minggu.

Asihan Kumala Suci Rahmatillah Billahi Merupakan ilmu untuk penambah daya tarik diri. Dengan menggunakan ilmu ini insya Allah kita akan disenangi oleh umum.

Kepintaran Ilmu ini berfungsi sebagai pengganti cerebrofit. Yaitu untuk merangsang daya kerja otak agar dapat menangkap input-input yang masuk kedalam otak secara cepat dan tahan lama. Cara menggunakannya adalah langsung memohon kepada Allah SWT untuk menggunakan ilmu ini dan memohon untuk diberi tambahan ilmu.

Kewibawaan Untuk menambah kewibawaan kita lah…. bisa jugs lewat mata, agar lawan takut dan mundur sebelum bertanding.

Asihan Untuk menambah citra kita agar kelihatan lebih menarik dan disukai banyak orang terutama lawan jenis.

Kalam Ilmu untuk menambah ilham pembicaraan apabila anda berpidato, berdebat atau memperlancar bicara anda.
Senjata Gaib:

Pedang Yang Sempurna Untuk melawan jin-jin kafir atau musuh, dari tangan kita akan keluar semacam pedang gaib yang akan terlihat oleh orang yang memiliki ilmu mata batin yang bagus.

Pecut/Cambuk Denga ilmu ini dari tangan kita seolah-olah keluar cambuk gaib yang kasat mata. Lawan akan merasa seperti dicambuk oleh api dan akan merasakan panas dan kesakitan.

Jarum Lawan akan merasa ditusuk ribuan jarum.

Jarum Es Lawan akan merasa ditusuk ribuan jarum es, dan akan merasa sangat kedinginan.

Jarum Api Kebalikkan ilmu diatas

Gelang-gelang Lawan akan merasa dihantam senjata gelang-gelang jika kita. kibaskan tangan kita kearah lawan yang sedang menyerang.

Tombak Api Dari tangan kita akan keluar api gaib yang membentuk tombak untuk dilemparkan kearah lawan.

Panah Api Dari tangan kita akan keluar api gaib yang membentuk anak panah beserta busurnya yang siap dilontarkan kearah lawan.

Golok Akan muncul golok gaib dari tangan kita yang akan sangat menyakitkan bila lawan terkena golok ini.

Kujang Dari tangan kita akan keluar sinar gaib yang membentuk sebuah kujang, yaitu senjata khan Jawa Barat.

Gada Dari tangan kita akan keluar sebuah gada yang membuat lawan semaput jika dihantam dengan ilmu ini.
Lain-Lainnya :

Melepas Sukma Ilmu ini untuk pertempuran jarak jauh. Yang keluar dari tubuh kita bukan sukma/roh kita tetapi pikiran kita berikut ilmu-ilmu yang kita miliki. Salah satu kemampuan alam bawah sadar kita adalah indera keenam, yaitu sejenis pelacak yang dapat melakukan perjalanan jauh tanpa batasan ruang dan waktu. Jadi kita bisa berhadapan dengan lawan yang jauh dan bisa melihat secara berhadapan dan bisa bertempur secara berhadapan pula.

Sedot Balik Berfungsi menyedot dan membalikkan ilmu lawan. Apabila lawan menyerang balik dengan tenaga metafisik maupun tenaga dalam. Ilmu lawan disedot melalui tangan, kemudian setelah terasa sampai siku baru dibalikkan dengan dorongan tangan disertai pengerahan tenaga.

Pukulan Jarak Jauh Untuk memukul lawan dari jarak jauh apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi. Ilmu ini dapat juga untuk memisahkan orang yang sedang berkelahi, dengan catatan orang yang berkelahinya itu tidak punya ilmu/kosong.

Hawa Panas Lawan akan merasa kepanasan apabila ditembak dengan ilmu ini. Dapat dipergunakan dalam jarak dekat (kontak fisik) atau jarak jauh (1-2 meter).

Hawa Dingin Lawan akan merasa menggigil kedinginan apabila ditembak dengan ilmu ini. Dapat dipergunakan dalam jarak dekat (kontak fisik) atau jarak jauh (1-2 meter).

Kalung Bayu Asih Ilmu ini berupa jurus yang bergerak menggunakan kecepatan, ketepatan, berikut kekuatan dari pukulan dan tendangan. Apaila gerakan anda masih lemah anda bisa bergerak menurut kemauan anda dengan kekuatan dan tendangan dari ilmu ini.

Kuda-Kuda Kera Ilmu ini berupa jurus yang bergerak menyerupai gerakan kera. Inti ilmu ini adalah kelincahan dan kecepatan bergerak dengan tidak mengabaikan kekuatannya.

Jurus Macan Ilmu ini berupa jurus yang menyerupai gerakan macan, letak kekuatan dari ilmu ini adalah cakaran tangan dan kaki. Dari tangan dan kaki akan keluar seperti kuku gaib yang akan melukai lawan dalam jarak 5 cm. Hati-hati menggunakan ilmu ini dalam pertarungan yang sebenarnya.

Silat Pak Banten Berupa jurus silat yang ada tangkisan dan tendangan seperti silat cimande, jadi kebanyakan main bawah. Kekuatan pukulan dan tendangan boleh diandalkan.

Tahan Peluru Ini adalah ilmu kekebalan tubuh terhadap serangan peluru, ilmu ini berfungsi apabila kita dalam keadaan kepepet dan sedang ditodong. Warning…!!! bukan untuk demonstrasi. Apabila lawan menembak, arahkan telapak tangan kita pada moncong senjata, insya Allah pelurunya akan melenceng dari tubuh kita.

Pangulang Peujit/Meremas Usus Ilmu ini berupa jurus-jurus silat dengan serangan yang mengarah ke perut. Bisa dalam kontak fisik atau serangan jarak jauh, apabila lawan dalam keadaan emosi. Perut lawan akan merasa seperti diaduk-aduk.

Ilmu Sedot Ilmu ini adalah untuk menyedot lawan yang menyerang dalam keadaan emosi, setelah dekat langsung kita balikkan sehingga lawan akan terbanting keras. Ilmu ini bisa jugs dipergunakan untuk menyedot jin-jin kafir, atau copet yang sedang lari, caranya dengan jalan menarik seolah-olah seperti kita menarik sesuatu yang tidak kelihatan, tangan dikejangkan waktu kita menarik.

Sintreuk / Sentil Ilmu ini adalah untuk menyentil lawan dari jauh apabila menyerang dalam keadaan emosi atau menggunakan ilmu sambatan hitam tingkat rendahan. Caranya dengan menjentikkan kuku kearah lawan dari jauh sampai lawan terpental.

Beset Ilmu ini adalah untuk membelah badan lawan secara bayangan. Jadi lawan akan merasa kesakitan tubuhnya seperti terbelah, padahal tubuh lawan tidak terbelah secara nyata, hanya perasaan dan penglihatan lawan seolah-olah tubuhnya terbelah. Caranya apabila lawan menyerang secara emosi, kita cukup mengguratkan tangan kita diudara seperti memotong mematahkan sesuatu dengan pisau tangan, jangkauan ilmu ini sekitar I – 2 meter.

Pegat Nyawang Suatu ilmu pukulan jarak jauh yang apabila diarahkan pads lawan, lawan akan merasa tubuhnya ditusuk ribuan pedang, jangkauan ilmu ini sekitar 2 – 3 meter.

Pembalik Ilmu Hitam Ilmu ini dapat membalikkan setiap serangan lawan yang berbau ilmu hitam. Caranya dengan mengarahkan telapak tangan kearah serangan, kemudian kejangkan tangan sampai serangan lawan tidak terasa lagi.

Pencabut segala Ilmu Hitam Berselubung Putih/ Jin Kafir Untuk mencabut ilmu lawan atau kawan yang sifatnya hitam berselubung putih. Misalnya ilmu yang didapat dengan jalan mentirakati AI-Qur’an, wirid-wirid asmaul husna, mantra-mantra dari bahasa arab, puasa-puasa, dsb. Caranya: aktifkan ilmunya berserta tahanan, salurkan ilmu pencabut ke tangan kanan dan ilmu melumpuhkan ke tangan kiri, lalu cabut ilmunya dari ubun-ubunnya, pencabutan dilakukan berulangulang sampai ilmunya habis. Gerakan mencabut diikuti gerakan menampar tangan kiri ke arah tangan kanan yang sedang mencabut.

Pangkur Sero Ilmu ini akan menggerakkan tubuh membentuk jurus-jurus lincah seperti tikus air. Di dalam jurus ini banyak sekali variasi gerakan yang sifatnya mengelak dengan kekuatan pukulan dan tendangan yang bisa diandalkan.

Pukulan Jarak Jauh Dengan Dua Tangan Untuk menghantam lawan dari jarak jauh apabila menyerang dalam keadaan emosi, dapat juga untuk memisahkan yang sedang berkelahi. Daya jangkau ilmu ini 5 – 10 meter, tergantung kekuatan si pemakai.

Angin Puyuh/Tornado Ilmu ini apabila diarahkan kepada lawan maka akan terasa seperti dilanda angin berputar, sebab dari tangan kita akan keluar angin puyuh/tornado gaib yang akan terasa oleh lawan. Jangkauan ilmu ini 3 – 4 meter.

Gelap Nampar Ilmu tamparan dahsyat sabagai lawan dari ilmu ismu gunting. Apabila lawan tertampar ilmu ini maka lawan akan merasa seolah-olah disambar petir.

Stroom Ilmu ini akan berfungsi apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi, lawan akan merasa seperti di stroom oleh listrik voltase tinggi tergantung niat kita. Ilmu ini harus kontak fisik, kulit bersentuh kulit dan listrik yang keluar dapat diatur berdasarkan watt, misalnya 100 watt dsb.

Jeblag Ilmu ini apabila diarahkan pada lawan, lawan akan merasa seperti dihantam palu godam. Jangkauan ilmu ini 1-2 meter. Caranya seperti menggunakan pukulan jarak jauh.

Melumpuhkan Dengan Mata Fungsi: ilmu ini berfungsi untuk melumpuhkan lawan yang menyerang dalam keadaan emosi dengan mata. Lawan akan merasa tubuhnya sahgat lemas, sehingga tidak sanggup untuk berdiri,

Type of Opponent: Orang atau hewan yang menyerang dalam keadaan emosi

Range: 5 – 10 meter.

Totok Dan Penyembuh Untuk melumpukan lawan yang menyerang dalam keadaan emosi. Caranya: pertama niatkan ilmunya, kedua, apabila lawan sudah menyerang, totok tubuh lawan bagian mana saja. Lawan akan merasa lemas dan tidak bisa bangun lagi, ketiga, untuk menormalkannya kembali kita cukup menepuk lawan pada bagian yang kita totok.

Angin sapu Untuk memporakporandakan keroyokan, Caranya aktifkan, lalu kibaskan atau dorongkan tangan kita kearah pengeroyok. Kalau punyanya Wiro Sableng namanya “Topan Badai Melanda Samudera”, jadi yaa… hampir sama lah. Nggak kenal..??? wah Payah..!!

Membantingkan Lawan Dari Jauh Apabila lawan menyerang dalam keadaan emosi, kita dapat membantingkan lawan dari jarak jauh. Caranya buat gerakan seperti membanting dari jauh.

Merabunkan Mata Ilmu ini berguna jika tidak mau berkelahi atau bertempur, lawan tidak akan melihat kita meskipun kita berdiri dihadapannya.

Tepak 12 jurus merangkap pukulan jarak jauh. Tubuh kita akan bergerak sesuai jurus ini, tetapi pukulan kita tidak langsung kontak dengan lawan, jadi sekitar 2 – 3 meter lawan akan terpukul/terpental.

Segala Macam Yang Sempurna Sebagai ilmu pengobatan, menyembuhkan yang kesurupan, menyembuhkan yang terkena pelet, santet, guna-guna, untuk ujian lisan atau tulisan, untuk menghadapi atasan agar disenangi, dll.

Memindahkan Rupa Untuk memindahkan rupa kita pada suatu benda mati atau hidup. Jika kita akan dikeroyok orang, caranya, niat dan membuat gerakan melempar muka kearah objek yang dituju. Dapat juga untuk menghindari santet.

Nurlillahi Jabar Untuk ketahanan tubuh, berfungsi apabila lawan atau senior kits memukul/menampar kita. Maka si lawan atau senior itu sendiri yang akan merasa kesakitan, sedangkan kita sendiri tidak apa-apa.

caranya: sama dengan tahanan maut.

NB: Jangan sekah-kali nyoba pads pelatih ketika sedang latihan atau keadaan apapun, Why? 1). Gak mempan 2). Bisa membalik 2X lipat 3). Tidak sopan 4). Kurang ajar 5). dsb.

Menghilang Untuk meraibkan tubuh kita dari pandangan lawan.

Loncat Untuk menyelamatkan diri dari serangan “kamikaze” lawan yang adu nyawa, atau untuk menyelamatkan diri dari ketinggian gedung yang kebakaran, dari ranjau-ranjau, atau sarana penyelamat tubuh.

Asap Ilmu ini adalah untuk merubah tubuh kita menjadi asap menurut penglihatan lawan, jadi lawan tidak bisa menyerang kita, karena seperti memukul asap, apabila keadaan kepepet dan konsentrasi kuat maka kita dapat merubah tubuh kita menjadi asap.

Naik Awan Untuk membuat tubuh kita ringan sehingga kita bisa mengambang di atas-asap, jika kita bertempur diatas asap atau jatuh dari tempat yang sangat tinggi sekali.

Menyelam Tdk Basah Untuk pertarungan di dalam air, jika ada lawan yang mengajak tarung di dalam air.

Tiup Cukup niatkan, Ialu tiupkan pada lawan yang menyerang.

Tahan Nafas Untuk mengadu TM, untuk memperkuat lontaran TM yang kita pancarkan sambil tahan nafas, dan ini berlaku untuk semua Tenaga Metafisika yang anda miliki.

Tahan Nafas 15 Jam Sama dengan di atas hanya tahan lebih lama.

Tenaga Dalam Ilmu ini sifatnya seperti tenaga dalam dan fungsinya untuk menghadapi lawan yang memiliki tenaga dalam tinggi.

Pembalik TD Untuk membalikkan tenaga dalam yang diarahkan lawan kepada kita.

Rubah Wujud Ilmu ini untuk menghadapi lawan yang pandai ilmu sihir. Apabila lawan merubah wujud menjadi naga, kita dapat merubah wujud kita menjadi rajawali raksasa atau wujud lain sebagai tandingan.

Tahan Senjata Ilmu ini untuk melencengkan arah dari segala macam senjata-senjata agar tidak berfungsi kalau senjata itu handak di tembakkan/dipukulkan kepada kita.

Tahan Di Dasar Laut 15 Jam Ilmu untuk pertempuran di dasar laut, untuk lawan-lawan yang hidupnya di daerah pantai biasanya mereka suka mengajak tempur di dasar laut, dan kita harus siap.

Mengubah Suara Ilmu ini bisa mengubah suara kita untuk mengelabui lawan. Dapat menirukan berbagai suara binatang, atau jika kita sedang menyamar kita bisa menirukan suara orang yang kita samari dan terdengar persis oleh lawan, sangat berguna bagi para Agen Rahasia.

Kilat Api Ilmu khusus untuk bertempur melawan orang yang berilmu tinggi. Dari tangan kita akan keluar hawa yang yang sangat panas yang akan menghanguskan isi tubuh lawan yang ilmunya masih tangung-tanggung. Jarak tempur: fisik & jarak jauh.

Aji Lebur Saketi Untuk menghadapi lawan yang memiliki ilmu penghancur tingkat tinggi, bisa kontak fisik ataupun jarak jauh.

Penampung TD & TM Ilmu ini bisa menyedot segala macam ilmu lawan baik hitam ataupun putih. Jika ilmu lawan hitam maka akan terns keluar dari tubuh kita, sedangkan yang putih akan jadi milik kita. Di dalam tubuh lawan ilmunya akan berangsur-angsur habis sesuai dengan lamanya sedotan kita. Ilmu ini juga bisa menyedot tenaga dalam lawan sampai habis dan akan menjadi milik kita selamanya, sedangkan lawan harus berlatih kembali untuk mengembalikan tenaga dalamnya.

Anti Penampung Ilmu Kalau lawan memiliki ilmu diatas.

Penyaring / Filter Untuk menyaring dan menyeleksi ilmu lawan yang kita sedot.

Bungkem Semacam ilmu hipnotis yang akan berfungsi pada lawan yang emosi, misalnya ada lawan yang akan menyerang kita, kita suruh lawan gatal, maka lawan akan merasa seluruh tubuhunya gatal-gatal.

Guntur Prahara Untuk menyerang lawan kita melalui suara, teriakan kita akan terdengan oleh lawan bagaik ledakan seribu guntur.

Guntur Geni Ilmu untuk menyerang lawan dengan teriakan yang akan mengakibatkan lawan merasa pekak dan kepanasan.

Penutup Raga Agar ilmu kita tidak terdeteksi oleh lawan/kawan.

Bayangan Seribu Kita akan terlihat banyak oleh lawan.

Pembilah Wujud Untuk membedakan lawan yang asli dengan yang palsu/ bayangannya, apabila lawan menggunakan ilmu bayangan seribu.

Pukulan Gledek Hantaman pukulan- kita akan terasa oleh lawan bagaikan seribu gledek yang menyambar

Tendangan Gledek Hantaman tendangan kita akan terasa oleh lawan bagaikan seribu gledek yang menyambar.

Pengunci Gaib Untuk mengunci gerakan lawan dari jarak jauh atau kontak fisik, bisa juga mengunci tenaga metafisik lawan.

Penembus Tirai Gaib Menembus tirai gaib lawan apabila kita sedang mengejar lawan dengan ilmu melepas sukma di alam gaib.

Pembunuh Ular Untuk membunuh segala macam ular, baik yang besar maupun kecil. Pijit dan remas tengkuk ular yang akan atau sedang menyerang. Gerakan kita mesti cepat dan gesit.

Pembalik Hipntis Untuk membalikan hipnotis lawan, caranya… TATAP sajah…!!!

Kidang Kencana Ini adalah ilmu lari cepat, ilmu ini bisa dilatih dengan cara: pertama niatkan ilmunya, kedua, rasakan pada tubuh bagian belakang sampai terasa ada seperti hawa yang mendorong, ketiga, coba lari dengan kaki jinjit. Didalam latihan biasa ilmu ini akan keluar kekuatannya sekitar 5%. Anda harus sering latihan belok apabila menggunakan ilmu ini, hati-hati nabrak.

Meringankan Tubuh Tidak untuk semua kondisi, hanya jika ada lawan. Ilmu ini membuat tubuh menjadi ringan dalam menghadapi lawan yang memiliki kelincahan bergerak, jadi kita dapat mengimbangi gerakan lawan.

Mengangkat Yg Berat Ini adalah untuk para kuli (Assalamu’alaiukum…KULI,,,!!!) untuk mengangkat segala benda yang sangat berat dan biasanya hanya terangkat oleh 3 – 4 orang, benda itu tetap terasa berat tetapi kita bisa mengangkatnya dengan pengerahan tenaga dan ilmu ini. Caranya pusatkan tenaga dan konsentrasi pada objek tersebut, kemudian perlahan-lahan kita angkat.

Tenaga Besar Untuk bertempur melawan orang yang mengandalkan tenaga besar, jadi kita bisa mengimbangi tenaga lawan, asal yakin.

Anti Racun Untuk menetralisir / menolak segala macam racur, yang memasuki / akan masuk ke tubuh kita. Sifatnya otomatis, tidak perlu diaktifkan, sangat terpuji dan mulia, karna selalu bekerja tanpa lelah, mengeluh dan tanpa pamrih bekerja selama ilmu itu ada dalam tubuh kita.

Membelah Barang Ilmu ini akan berfungsi jika anda sedang dipenjara tetapi anda tidak bersalah, atau juga untuk mematahkan/meretakkan tulang orang. Caranya: niatkan ilmunya, salurkan ilmunya ke pisau tangan sampai terasa memadat, menggumpal, dan berat, lalu tebaslah objek yang dituju.

Suara Bathin Untuk menghubungi lawan atau kawan dari jarak jauh. Ilmu ini membutuhkan konsentrasi yang sangat kuat, terutama kemauan. pikiran kita harus tertuju pada apa yang kita hubungi, kemudian baru kita masukkan apa yang menjadi keinginan kita.

Penakluk Binatang Untuk menghadapi binatang buas atau liar, cukup menunjuk binatang tersebut dengan tangan / jari yang sudah disaluri ilmu ini.

Terbang Untuk terbang tapi jika keadaannya benar-benar mendesak / kepepet, misalnya jatuh dari pesawat terbang.

Kuat Menyelam Untuk tahan menyelam.

Mengecilkan Badan Fungsi: untuk meloloskan diri dari kerangkeng tahanan. hanya untuk keadaan kepepet.

Menaklukan Angin Untuk para “popeye” alias pelaut akan terasa manfaatnya.

Mendatangkan Angin Kebalikan ilmu diatas

Napak Sancang Ilmu untuk berjalan di atas air, apabila ada lawan yang mengajak anda tarung diatas air.

Pengecek Niat Ilmu ini dapat mengecek niat orang apabila orang tersebut mempunyai niat jelek pads kita, maka kita akan malas menghadapinya.

Ngobrol Dengan Semua Makhluk Allah SWT Yang Berakal Ilmu ini membutuhkan tingkat konsentrasi yang sangat tinggi dalam pengoperasiannya, sebab yang digunakan adalah bahasa telepati yang akan dimengerti oleh segala makhluk yang berakal.

Bicara Dengan Hewan Untuk mengerti bahasa hewan. Ilmu ini memerlukan konsentrasi tinggi untuk mengirim gelombang pikiran kita dan menerima gelombang dari hewan, dan harus bisa mengosongkan pikiran.

Naik Angin Dengan ilmu ini anda bisa melayang mengikuti kemana arah angin lari, bisa juga dalam keadaan biasa asal konsentrasi harus kuat.

Teropong Ilmu ini membutuhkan konsentrasi yang kuat. Gunanya untuk melihat dari kejauhan diluar jangkauan mata normal kita seperti teropong.

Penagih Hutang Bagi para Debt Collector/ Penagih hutang

Melihat Dalam Gelap Untuk melihat dalam kegelapan, dan butuh konsentrasi yang tinggi.

Memanggil Makhluk Allah SWT Yang Lain Untuk memanggil manusia, jin, binatang dengan syarat konsentrasi yang kuat.

Ilmu Mancing llmu ini untuk anda yang mempunyai hobi memancing seperti saya. Salurkan ilmunya pada tangkai dan kailnya, serta pada umpan. Selamat memancing.

Rubah Rasa Untuk merubah rasa makanan atau minuman atau apa saja, caranya, niatkan dan salurkan ilmunya pada objek yang akan kita rubah rasanya sambil membayangkan rasa yang kita inginkan.

Mustika Rabana Haqabul Untuk mendapatkan apa-apa yang sudah menjadi hak kita, bisa membantu memecahkan permasalahan yang sebelumnya tidak dapat kita pecahkan, untuk melihat sifat dan watak seseorang, hanya harus bisa konsentrasi.

Melumpuhkan Masa Sangat berguna untuk berpidato agar pidato kita didengar, terutama bagi anda yang sedang berkampanye.

Aji Pameling Dengan ilmu ini lawan/kawan akan merasa seperti dibisiki oleh kita langsung ke telinganya padahal jarak kita cukup jauh.

Aji Sirep Dengan ilmu ini kita dapat membuat ngantuk kawan/lawan.

Anti Maling Rumah yang telah di transfer ilmu ini apabila kemasukan maling, maka malingnya akan berputar-putar didalam rumah tanpa bisa keluar.




Diktat HI Bagian 2 — Tanya Jawab


   
Data ini diperoleh dari 4shared. Dari pengakuan seorang murid HI, berdasarkan ingatannya dokumen ini kemungkinan besar adalah bagian dari diktat HI yang beredar pada tahun 1997 atau 1998. Dilihat dari kesalahan penulisan kata-kata, mungkin ini hasil pembacaan otomatis dari scan halaman diktat. Jika salah satu pembaca bisa mengkonfirmasi kebenaran dokumen ini, misalnya memiliki bukti scan diktat HI, kami bersedia memuatnya sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menyediakan informasi yang berimbang.

Berhubung data ini cukup panjang, kami membaginya ke dalam dua bagian. Bagian pertama berisi Daftar Ilmu Metafisika Hikmatul Iman berikut penjelasannya dan bagian berikutnya berisi tanya jawab.

Teks yang ditampilkan di sini sama persis dengan teks asli, tanpa editan sama sekali kecuali penambahan tampilan miring dan tebal agar mudah dibaca. Kesalahan tulis seperti ‘I’D dingin (seharusnya TD dingin) atau rasakari (seharusnya rasakan) diabaikan demi menjaga keaslian data.
Tanya – Jawab


Tanya: Bagaimana jenis tingkatan di LSBD HI ?

Jawab: Ada 5 tingkatan besar dengan target masing-masing:

- Tingkatan angin yang terdiri dari 8 tingkatan dasar dengan target batu cadas sebesar kerbau
- Tingkatan Air dengan target akhir yaitu menghancurkan batu cadas tapi hancur / lebur bagian dalamnya
- Tingkatan Bumi dengan target membelah batu hanya dengan angin pukulan nya saja
- Tingkatan Logam / Kayu targetnya yaitun harus dapat melumerkan besi atau baja hanya dengan penyaluran hawa
- Tingkatan Api dengan target yaitu melumerkan besi atau membuat besi menjadi bara dari jarak jauh atau pandangan mata saja.

Tanya: Bagaimana proses udara merangsang Tenaga Dalam ?

Jawab : Ketika udara dihisap secara normal. Oksigen hanya digunakan sebatas membantu lancarnya peredaran, melancakan metabolisme tubuh, dan mensuplai otak dengan kadar yang cukup. Oksigen juga merangsang energi untuk menghidupkan aktifitas tubuh, dalam batasan yang sangat sedikit, hanya cukup untuk menggerakan tubuh secara normal. Tetapi untuk membangkitkan Tenaga Dalam atau Energi Cadangan diperlukan Oksigen yang banyak dan efektif. Satu-satunya jalan adalah dengan merubah taktik pernapasan biasa menjadi pernapasan yang spesial, yaitu dengan mengoptimalkan oksigen yang masuk, jangan sampai banyak yang terbuang, sedangkan untuk bagian lain harus seimbang. Untuk membangkitkan Energi Cadangan secara cepat, Oksigen harus diputarkan ke seluruh tubuh secara cepat pula, dan untuk membuang Karbondioksida secara cepat dibutuhkan pembuangan napas secara tepat pula. Makanya, ketika membuang napas, badan harus kejang. Dengan kekejangan tubuh, Oksigen akan berputar membentuk pusaran energi yang dapat menyerap semua energi tubuh yang terpencar dan tersembunyi. sedangkan CO2 atau karbondioksida harus dibuang secara cepat, yaitu ketika membuang nafas dari mulut. Oksigen yang berputar di dalam tubuh kita adalah oksigen bersih tanpa CO2 atau karbondioksida. Itulah salah satu rahasia juga, mengapa orang yang mempelajari tenaga dalam secara benar selalu sehat dan sulit sakit. Ukuran bangkitnya energi cadangan tubuh yaitu dengan terasanya hawa hangat pada perut. hawa hangat itu tidak terpencar-pencar, dan bisa disalurkan ke bagian tubuh mana yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu makin panas, dan menyalurkannya makin gampang.


Tanya : Lewat mana tenaga dalam mengalir ?

Jawab : Tenaga dalam mengalir melalui darah, otot, syaraf. Semua organ dalam dan luar tubuh bisa dialiri tenaga dalam, tergantung kita menyalurkanriya kebagian yang kita mau


Tanya : Bagaimana cara menyalurkan TD dingin ?

Jawab : Dengan menahan napas. Berbeda ketika menyalurkan hawa panas, TD dingin harus disalurkan ketika menahan napas hawa panas disalurkan ketika membuang napas.


Tanya : Bagaimana cara merubah ‘I’D dingin menjadi TD panas ?

Jawab : Apabila anda berlatih tenaga dalarn tetapi yang muncul bukan hawa panas, tetapi hawa dingin, harus segera dirubah dengan cara menghilangkan tahan nafas pada semua jurus pernafasan. Ketika rnelakukan jurus angin maupun jurus air, nafas jangan ditahan, tetapi langsung dibuang. Tarik– buang jangan sampai tarik–tahan–buang. Lama kelamaan hawa dingin tersebut akan berubah menjadi hawa panas.


Tanya : Tanda fisik apakah pada orang ber-TD tinggi ?

Jawab : Orang yang memiliki tenaga dalam lumayan, Urat-urat akan menonjol, akan memiliki bola mata mencorong seperti mata harimau/kucing di kegelapan. Apabila siang hari akan terilihat berkilat-kilat matanya, tajam menusuk. Tetapi apabila tenaga dalamnya sudah tinggi, apalagi sudah tinggi sekali, tidak akan terlihat sama sekati, bahkan seperti orang biasa, urat-urat pun tidak menonjol.


Tanya : Bagaimana memodifikasi ilmu metafisika ?

Jawab : Untuk membuat ilmu baru dibutuhkan waktu sekitar empat puluh menit, programkan ilmu jenis apa dan dengan sifat yang bagaimana, kemudian sebutkan tingkat berapa yang akan dibentuk. rasakari bentukan ilmu anda, setelah terbentuk, akan mudah membangkitkannya.


Tanya : Apakah tenaga metafisika dapat menghancurkan benda keras atau melakukan hal-hal yang dilakukan tenaga dalam ?

Jawab : Dapat, dengan syarat harus bisa konsentrasi sangat bagus sekali. Untuk menghancurkan benda keras, energi metafisik harus dipadatkan dahulu, dengan jalan menyerap tenaga dari alam sebanyak-banyaknya, kemudian kita fokuskan menjadi bola energi yang sangat besar, setelah itu baru dipukulkan ke benda yang akan dihancurkan. Daya hancur energi metafisika ini tanpa batas sebagaimana halnya tenaga dalam.


Tanya : Apakah meringankan tubuh ada di Metaftaika ?

Jawab : Ada, hanya dalam kondisi tertentu, misalnya kepepet ada lawan yang harus dihadapai dengan meringankan tubuh, atau dengan konsentrasi yang tinggi yaitu dengan memadatkan Tenaga Merafisik kemudian putarkan searah jarum jam disekitar tubuh agar dapat membentuk medan anti gravitasi, dengan catatan metafisika harus di program ke ilmu meringankan tubuh dulu.
Tanya : Bagaimana melatih ngimpleng ?

Jawab : Ngimpleng adalah salah satu fungsi tenaga metafisik untuk melihat segala sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata biasa. Berbeda dengan mata batin, ngimpleng dilakukan dengan mata tertutup, sedangkan mata batin dengan mata terbuka.

Untuk melatihnya, anda harus bisa mengosongkan pikiran dahulu, programkan ilmunya, lalu niatkan apa yang mau kita lihat. Pertama dites dahulu pada kartu yang terbalik, warnanya apa-saja, setelah bisa baru p,ada angkanya, kemudian gambarnya. Itu mesti sering dilatih.


Tanya : Bagaimana membuka mata batin ?

Jawab : Dengan menguatkan tenaga dalam, atau dengan belajar konsentrasi sehingga menjadi sangat bagus sekali.


Tanya : Apakah energi alam bisa dirubah menjadi Tenaga Dalam ?

Jawab : Energi alam hanya dapat merangsang tenaga dalam agar bangkit lebih cepat. Energi alam dapat diserap dengan kekuatan tanpa batas untuk memperkuat tenaga metafisika, bisa saja energi alam diserap ke dalam tubuh sebanyak-banyaknya, tetapi untuk dihentakkan keluar agar menjadi kekuatan dahsyat.


Tanya : Bagaimana warna atau bentuk energi alam ?

Jawab : Energi alam tidak berwama dan tidak berbentuk. Akan membentuk warna setelah bercampur dengan energi metafisika tubuh, dengan warna yang bisa diatur oleh pikiran, apabila energinya kuat.


Tanya : Bagaimana caranya mengatasi Jin ?

Jawab : Ada banyak ilmu yang dapat dipergunakan untuk melawan Jin, misalnya penggempur pasukan jin, pelebur pasukan jin, pembakar pasukan jin, penghancur kerajaan jin, pengikat jin dsb, caranya tembakan ilmu tersebut ke arah tempat yang dicurigai banyak jinnya, pada orang yang kesurupan tempelkan telapak tangan pada tengkuk dan perut pasien, kemudian salurkan ilmu itu. Anda tinggal pilih mana yang cocok dengan tubuh pasien, cobs saja satu persatu.


Tanya : Bagaimana mengatasi santet, teluh dll ?

Jawab : Mengatasi penyakit non medis jauh lebih mudah dari pada mengatasi pasien medis. Misalnya teluh atau santet, ada ilmu yang bernama sapu jagat. yang berfungsi mengembalikan segala macam ilmu hitam kepada pembuatnya ditambah kekuatan dari kita. caranya aktifkan Tahanan Geledek kemudian ilmu Sapujagat, pegang perut pasien dengan tangan kanan, lalu pukul lantai dengan tangan kiri, maka santet akan berbalik kepada penyerangnya. sudah banyak dukun-dukun yang tewas karena ilmu ini.


Tanya : Sebelum mengobati pakai tahanan dulu ?

Jawab : Sebelum melakukan pengobatan atau apapun yang sekiranya membahayakan, sebaiknya bangkitkan dulu pertahanan yang mana saja, asal satu jangan ditumpuk, kalau Tahanan Geledek itu saja cukup hanya tingkatannya saja yang diperkuat jangan sekali-kali digabung dengan ilmu pertahanan lainnya, sebab nanti akan tumpang tindih, bukannya merjadi kuat, malah akan menjadi lemah.


Tanya : Bagaimana cara mengatasi ilmu sambatan ?

Jawab : Dengan ilmu sinar yaitu siinar putih, sinar perak, sinar emas dan lain sebagainya, sesuaikan tingkatannya dengan lawan. Tembakkan ilmu sinar tersebut pada lawan ketika yang menyerang, tembakan dari jarak jauh. Biasanya lawan akan terpental sambil kesakitan. Tetapi yang paling pertama adalah pertahanan jangan sampai lupa itu. setelah parah ditembak dengan ilmu sinar, baru dihancurkan dengan penghancur atau pelebur pasukan jin.


Tanya : Bagaimanai cara mengatasi ilmu Brajamusti ?

Jawab : Ilmu Brajamusti adalah ilmu semacam ismu gunting, yaitu ilmu ilmu gaib beraliran panas yang menggunakan tamparan tangan. Ilmu ini adalah ilmu rendah yang dapat diatasi dengan tahanan maut tingkat dua kecil keatas apabila ingin tidak kena. Apabila ingin kena tetapi kuat, gunakan saja tahanan geledek tingkat tiga kecil keatas. Kemudian balas dengan tangan/pukulan geledek, Insya Allah tulangnya remuk.


Tanya : Bagaimana cara mengatasi P. Satria Nusantara ?

Jawab : Satria Nusantara adalah perguruan olah napas untuk kesehatan, jadi yang diajarkan sebetulnya adalah senam sehat. Guru besarnya bernama Maryanto, ilmu yang diajarkannya adalah ilmu tenaga metafisik bukan tenaga dalam seperti yang dikatakannya, tingkatannya juga tingkatan bawah yang bisa diatasi hanya dengan tingkatan satu kecil keatas. Untuk menghancurkan ilmunya, gunakan ilmu badai api tingkat tiga kecil untuk menghancurkan seratus orang anggota Satria Nusantara yang sedang menyerang anda, atau apabila mereka tidak menyerang, dimana saja dapat dihancurkan ilmunya. Jangan dihancurkan badannya, kasihan. Jangan diserang juga dengan penggabungan ilmu silat, TD, Metafisik, mereka bisa terbunuh.


Tanya : Bagaimana mengatasi Karate atau beladiri keras ?

Jawab : Tergantung pada anda, ingin ingin membunuh lawan atau melumpuhkannya saja. Kalau ingin membunuhnya tidak sulit, gabungkan silat, tenaga dalam dengan ilmu tananan geledek, tangan geledek, tendangan geledek, serang pada bagian-bagian seperti pelipis, dada, leher, kepala dan bagian lemah lainnya, anda akan kuat mereka pukul, tetapi pukulan anda akan membunuh mereka. Untuk melumpuhkan mereka dengan cara mengurangi tenaga yang kita salurkan. Begitu juga mengatasi BOXER, KUNGFU, SILAT yang beraliran keras, TAE KWON DO, dan bela diri fisik lainnya. Insya Allah, tidak sulit.


Tanya : Bagaimana mengalahkan Merpati Putih ?

Jawab : Dengan ilrnu menyerap tenaga dalam tingkat enam kecil ke atas, tenaga dalamnya bisa diserap secara langsung atau secara jarak jauh ketika mereka latihan. Ilmu getaran mereka pun bisa di hancurkan dengan ilmu penghancur ilmu gaib atau ilmu virus gaib. Kalau untuk membunuhnya tidak sulit, tetapi jangan nanti urusannya jadi panjang. Gabungkan saja ilmu silat, tenaga dalam dan tenaga metafisik, Insya Allah tidak akan lama.


Tanya : Bagaimana mengatasi tenaga gaib lain ?

Jawab : Dengan ilmu penghancur tenaga gaib yang tingkatnya disesuaikan dengan lawannya. Ingat, jangan sampai membunuh.


Tanya : Bagaimana mengatasi aji pancosona, rawa rontek, dan paku bumi ?

Jawab : Aji pancasona, Rawa rontek, Paku bumi adalah ilmu kekebalan anti raga mati, jadi apabila raga sudah hancur, ketika menyentuh tanah dapat pulih kembali seperti sedia kala. Ada beberapa tahapan ilmu sejenis ini, pertama pemulihannya apabila raga orang yang rnemilikinya menyentuh air, itu adalah tahapan yang paling rendah, kedua pulih bila raga sudah menyentuh tanah, itu tahapan yang menengah, ketiga pulih dan selalu kuat selama ada udara, itu adalah tahapan yang tertinggi. Untuk tahapan yang pertama dan kedua banyak orang yang memiliki, apalagi tahapan yang pertama, tahapan yang terakhir belum pernah ditemukan, sebab syaratnya terlalu berat dan orang yang memiliki ilmu ini umurnya bisa rnencapai ribuan tahun, karena sudah bersatu dengan iblis. Cara menaklukannya dengan ilmu penghancur ilmu iblis tingkat lima besar keatas, sesuai tingkatan ilmu lawan. Hantamkan secara kontak fisik, secara jarak jauh tidak efektif. Itu untuk tingkatan pertama dan kedua. Tetapi untuk tingkatan yang terakhir, tenaga dalam harus sudah mencapai tingkat tinggi dahulu. Tubuh lawan harus dileburkan dahulu rnenjadi serpihan yang sangat kecil sekali, lalu cepat ditampung ke dalam tempat yang bisa ditutup rapat, setelah semua ditampung, baru tembakan ilmu penghancur ilmu iblis tingkat seratus besar ke atas. Jangan dikira melakukannya semudah teori. lawan bisanya memiliki ilmu tinggi dan banyak, untuk tingkat yang pertama dan kedua saja, anda harus bertarung mati-matian apabila ilmu anda masih dibawah lima puluh besar. Orang yang memiliki ilmu itu tidak dapat dilumpuhkan, tetapi harus dibunuh. Berbeda dengan ilmu Batara Karang, ilmu tersebut membuat tubuh pemilik menjadi sekeras baja, tidak mempan dari segala macam senjata, malah hanya membuat percikan api. Cara menaklukkannya adalah, dengan menghancurkan iblis yang melindunginya, baru hancurkan tubuhnya sampai lebur. Anda harus punya kemampuan yang mapan apabila hendak menyatroni pemilik ilmu semacam itu, sebab mereka tidak hanya punya ilmu itu saja, tetapi menguasai ilmu lain yang tidak kalah bagus dan aneh.


Tanya : Bagaimana mengatasi manusia yang bisa rubah wujud ?

Jawab : Manusia yang bisa berubah wujud bermacam-macam: menjadi harirnau, babi, dan binatang lainnya. Orang yang bisa berubah wujud adalah orang yang telah bersatu dengan sejenis jin yang bisa merubah DNA. Cara mengatasinya dengan ilmu penghancur pasukan jin tingkat sepuluh besar ke atas, atau kalau ingin wujudnya dipermanenkan jadi tidak bisa berubah lagi menjadi manusia, tembak dengan ilmu tahanan maut setelah dihancurkan jinnya. Dia tidak bisa menjadi manusia lagi seumur hidup. Membunuhnya tidak sulit, melumpuhkannya susah sekali. Kalau ingin membunuhnya tembak saja dengan senjata apa saja, bisa api atau senjata tajam, mereka tidak kebal.


Tanya : Bagaimana menghancurkan senjata Pusaka ?

Jawab : Seperti pedang, keris, ajimat dan segala macam pusaka lainnya, tldak sulit menghilangkan tuah atau kesaktiannya. Isi dari pusaka biasanya jin dan menghilangkannya dengan ilmu membakar pasukan jin, caranya pegang barang pusaka atau benda keramat tersebut lalu salurkan ilmu pembakar pasukan jin dan jangan lupa tahanan.


Profil Dicky Zainal Arifin Pendiri Hikmatul Iman

HI Unjani: http://hikmatulimanunjani.blogspot.com/2013/01/dicky-zainal-arifin.html
Prodimaar: http://zeromind165.blogspot.com/2011/05/dicky-zainal-arifin.html




Dicky Zainal Arifin atau lebih dikenal dengan Kang Dicky ini adalah Guru Utama juga pendiri Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia. Suami dari Risti Aristia Finia dan ayah dari Pertala Maruta Mandraguna serta Reksa Gumarang Kencana ini lahir di Bandung pada tanggal 22 Maret 1968, wilayah Provinsi Jawa Barat, Indonesia.


Saat ia sekolah di tingkat dasar, Kang Dicky termasuk yang paling berani dan kritis. Ia sering bermasalah dengan guru. Ia berani tampil seorang diri mengajukan protes saat guru sekolahnya melakukan praktik yang menyimpang. Kala itu Dicky menduga guru tersebut memakan uang siswa. Di SMP dia sering dikeluarkan saat pelajaran karena selalu terlibat adu argumen. Ia menggugat ketidaksesuaian informasi yang diberikan guru dengan buku bacaan yang dipelajarinya.


“Di SMU pun demikian, saya sempat berurusan dengan 3 guru. Saya langganan guru BP, karena sering terlibat debat dengan guru. Saat itu, pendidikan kita masih mengajarkan bahwa guru adalah sumber kebenaran dan segalanya, sehingga hanya patut digugu dan ditiru. Adu argumen menjadi sesuatu yang tidak lazim dilakukan dan dianggap melanggar,” jelasnya.


Karakteristik Kang Dicky ketika kecil ini dilakukan pula oleh anak sulungnya. “Tak jarang saya dipanggil pengajarnya, bahkan ia sekarang pindah sekolah pun karena terlalu sering anak saya berurusan dengan guru. Ia berani protes bila ada yang tidak benar. Banyak referensi dari saya, tetapi berbeda dengan guru,” papar Kang Dicky.


Yang jadi pedoman bagi Pertala adalah orangtua, dan itu yang seharusnya dilakukan oleh orang tua saat ini, lanjutnya. Sehingga tidak kehilangan wibawa dan melepas tanggung jawab pendidikan serta pengajarannya pada sekolah. Bagaimana pun orang tua yang akan dimintai tanggung jawab terhadap apa yang dilakukan anaknya. Sekolah hanya membantu orang tua, bukan sebaliknya.


Kang Dicky dalam mendapatkan ilmunya tidak dengan jalan berguru kepada perguruan manapun atau memodifikasi ilmu-ilmu yang ada sehingga menjadi ilmu yang lain. Ia mendapatkan ilmunya langsung berupa “maunah” yaitu pertolongan Allah SWT langsung kepada hamba-Nya tanpa perantara. Kalau dimisalkan, untuk para Nabi disebut “Mu’jizat”, para Wali disebut “Karamah”, untuk orang-orang biasa disebut “Maunah”. Oleh sebab itu, ilmu-ilmu yang diajarkan oleh Kang Dicky dengan Hikmatul Iman-nya tidak mengenal kata akhir atau tanpa batas, dan semua ilmu atau materinya tidak sama dengan perguruan lain sekaligus semuannya dapat dijelaskan dan dibuktikan secara logis.

Banyak sekali versi mengenai bagaimana ia mendapatkan ilmunya. Kang Dicky sejak kecil sudah memiliki kemampuan untuk melihat mahluk gaib, dan bakatnya ini bawaan sejak lahir. Selain itu kadang-kadang ia dapat mengetahui bahaya sebelum terjadi, hanya saja semua itu tidak diceritakannya kepada orang tuanya, apalagi kepada keluarga yang lain. Hal-hal semacam ini dibiarkannya terjadi sampai usia dewasa, dalam arti tidak dihiraukan. Sampai pada suatu hari dibulan September 1998, ketika beliau sedang asyik membaca komik, tiba-tiba situasi kamar berubah menjadi temaram, sedangkan lampu masih menyala secara normal, jadi cahaya lampu tidak dapat menembus ketemaraman kamar yang hanya berukuran 3 x 4 meter persegi. Disana, beliau melihat hologram seseorang sedang melakukan gerakan-gerakan silat dan pernafasan. Ketika dilihat secara jelas, yang melakukan gerakan itu ternyata dirinya sendiri. Kang dicky sempat terheran-heran sampai beberapa saat, dan ketika mengibaskan kepalanya bayangan tersebut hilang. Tetapi sesuatu yang lain terjadi, Beliau merasa tubuhnya dipenuhi oleh suatu kekuatan panas dingin berputar-putar di seluruh tubuhnya kemudian disusul oleh himpitan energi luar biasa dan kemudian muncul bayangan-bayangan mengerikan, seperti mahluk-mahluk aneh, gunung-gunung meletus dan dunia hancur menjadi serpihan-serpihan kecil, dan lain sebagainya. Akhirnya teringatlah satu gerakan nafas dari jurus-jurus yang sering muncul, dicobanya satu jurus yang sekarang bernama Air Satu, setelah tiga kali dicoba, semua kekuatan yang menghimpit tersebut hilang diganti oleh suatu energi terkendali yang berlimpah ruah tidak habis-habis. Sampai sekarang ilmu-ilmu itu terus bertambah seolah-olah tanpa batas.


Seiring dengan perjalanan waktu, kesadaraan atas kelebihan yang dimilikinya mulai berkembang dalam diri Kang Dicky. Lantas, ia pun berpikir untuk mengaplikasikan kelebihannya itu hingga dapat berguna bagi masyarakat banyak. Dicky pun mulai menggunakan kelebihannya untuk melakukan pengobatan. Secara langsung dia melakukan terapi pada pasien, namun ia mengakuinya juga sebagai sarana latihan.
__________________
Sumber :
Majalah Seni Bela Diri JURUS No 8 Tahun I – 27 September 1999 Hal 6 – 8 (edited)



Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia

Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia (LSBD HI) merupakan perguruan beladiri yang didirikan oleh Dicky Zainal Arifin di Bandung pada tanggal 20 April 1989, dan merupakan perguruan dengan aliran beladiri tersendiri dan tidak berafiliasi dengan perguruan manapun.
Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) Indonesia merupakan pendidikan non-formal dari Yayasan Hikmatul Iman Indonesia yang lahir di bumi pertiwi ini dengan mendasarkan diri pada hakikat dan syari’at hukum-hukum Islam.
Yayasan Hikmatul Iman Indonesia lahir melalui akta pendirian pada tanggal 20 April 1989. Yayasan ini didirikan oleh Kang Dicky Zainal Arifin yang sekaligus sebagai Guru Utama LSBD HI Indonesia. Pada awalnya lembaga ini bernama Al-Hikmatul Iman, namun dikarenakan menurut tata bahasa dinilai kurang tepat, nama tersebut diubah menjadi Hikmatul Iman.
Yayasan Hikmatul Iman Indonesia mengemban misi untuk turut mengembangkan kehidupan pendidikan, sosial dan ekonomi, disamping itu pembinaan mental dan spiritual terhadap generasi muda dilakukan oleh yayasan ini, sehingga akhlakul karimah dan ketaatan pribadi muslim tersentuh untuk menciptakan manusia yang cukup mampu ilmu dan amalnya guna mengembangkan syiar Islam di zaman sekarang.
Dalam hal ini, tiga materi pokok yang saling berkaitan yang akan diajarkan di LSBD HI Indonesia, adalah:

(1) Tenaga Dalam, (2) Tenaga Metafisika, dan (3) Ilmu Silat (jurus-jurus bela diri). Semua itu diajarkan kepada yang berminat dengan tujuan :

1.  Membentuk manusia yang selalu bertaqwa kepada Allah Swt. Hal ini sesuai dengan firman-Nya dalam Al-Quran: “Dan Aku (Allah) tidak menciptakan jin dan manusia melainkan untuk beribadah kepadaKu” (Q.S. Adz-Dzariyat :56). 

2.  Membentuk manusia Indonesia yang kuat secara fisik dan mental.

3.  Hendak mengajarkan sistem pernafasan Tenaga Dalam hasil olahan LSBD HI yang apabila dilatih sangat ringan namun mampu menghasilkan Tenaga Dalam yang memiliki hasil yang maksimal. 

4. Melestarikan peninggalan leluhur bangsa Indonesia. 

Dalam hal ini perlu dijelaskan mengenai arti dari Hikmatul Iman yaitu hikmahnya orang yang beriman. Jadi yang paling utama adalah keimanan dan ketaqwaan, bukan keilmuan sebab yang namanya ilmu itu hanya daya tarik dari organisasi yang bertujuan syiar Islam ini. Oleh sebab itu ilmu-ilmu yang diajarkan di LSBD HI tidak mengenal kata akhir dan semua ilmunya tidak sama dengan perguruan manapun, hal-hal tersebut dapat dijelaskan serta dibuktikan secara logis.



1. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - Tentang Hikmatul Iman dan Asal Ilmunya

Tim Hikmatul Iman Watch akan secara bertahap menuliskan kembali isi diktat resmi Hikmatul Iman dalam format blog. Penulisan kembali ini akan memudahkan semua pihak–baik pro atau kontra Hikmatul Iman dalam mengkaji paham-paham mereka.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada penulisan Diktat Hikmatul Iman selain dari perbaikan tata bahasa saja. Di akhir setiap artikel kami akan menyertakan link pada scan asli Diktat Hikmatul Iman. Ini akan memudahkan pembaca untuk memastikan keasliannya.

Bagian ini berisi tanya jawab dengan Guru Utama Hikmatul Iman membahas tentang konsep dasar Tenaga Metafisika dan Tenaga Dalam, awal mula kemunculan ilmu Kang Dicky, dan visi misi Hikmatul Iman yang ingin berdakwah lewat bela diri.



Hikmatul Iman

Seiring dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari para murid dan sekaligus usulan dari para Pelatih, maka dirancang sebuah diktat tambahan mengenai seluk beluk tentang Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman, yang mana diktat ini akan terus disempurnakan sampai lengkap. Diktat ini berisi tanya jawab yang langsung dijawab oleh Guru Utama yaitu DICKY ZAINAL ARIFIN.

Tanya : Kapan berdirinya LSBD Hikmatul Iman?

LSBD Hikmatul Iman berdiri pada bulan April 1989 yang didirikan oleh DICKY ZAINAL ARIFIN. Hikmatul Iman berarti hikmahnya orang yang beriman, jadi yang paling diutamakan adalah keimanan bukan keilmuan, sebab yang namanya ilmu itu hanya daya tarik dari organisasi bertujuan utama syiar Islam ini.

Tanya : Bagaimana sejarah berdirinya LSBD Hikmatul Iman, dari mana Guru Utama mendapatkannya?

LSBD HI didirikan dengan tujuan syiar Islam minimal untuk meng-Islamkan orang yang Islam sendiri. Zaman sekarang banyak orang yang mengaku Islam tetapi tidak pernah menjalankan apa yang diperintahkan oleh agama yang dianutnya. Lembaga ini mencoba dengan cara menggunakan daya tarik Bela Diri untuk berdakwah secara tidak langsung.

Guru Utama di dalam mendapatkan ilmunya tidak dengan jalan berguru kepada perguruan manapun atau memodifikasi ilmu-ilmu yang ada sehingga menjadi ilmu yang lain. Guru Utama mendapatkan ilmunya langsung berupa MAUNAH yaitu pertolongan Allah SWT langsung pada hambanya tanpa perantara. Kalau dimisalkan untuk para nabi disebut MUJIJAT, para wali disebut KARAMAH, untuk orang-orang biasa disebut MAUNAH.

Oleh sebab itu ilmu-ilmu yang diajarkan di LSBD HI tidak mengenal kata akhir atau tanpa batas dan semua ilmu atau materinya tidak sama dengan perguruan lain sekaligus semuanya dapat dijelaskan dan dibuktikan secara logis.


Tanya : Bagaimana cerita Guru Utama ketika mendapatkan ilmunya?

Ketika pertama kali membuka LSBD HI, Guru Utama tidak pernah bercerita secara lengkap, sebab pada waktu itu ilmu yang semacam begini belum dikenal, malah sempat dibuat bingung bagaimana menjelaskan segala sesuatunya agar masyarakat mengerti. Makanya banyak sekali versi mengenai bagaimana Guru Utama mendapatkan ilmunya. Cerita yang sebenarnya adalah begini: Sejak kecil GU (Guru Utama) sudah memiliki kemampuan untuk melihat makhluk gaib dan bakatnya ini bawaan sejak lahir. Selain itu dapat pula kadang-kadang mengetahui bahaya sebelum terjadi, hanya tidak diceritakannya kepada orang tua apalagi keluarga. Hal-hal semacam ini dibiarkannya terjadi sampai usia dewasa, dalam arti tidak dihiraukan.

Sampai pada bulan September 1988, ketika sedang asyik membaca komik, tiba-tiba situasi kamar berubah menjadi temaram, sedangkan lampu masih menyala secara normal, jadi cahaya lampu tidak dapat menembus ketemaraman kamar yang hanya berukuran 3 × 4 meter persegi. Di sana Guru Utama melihat seseorang secara Holograph melakukan gerakan-gerakan silat dan pernapasan, dan ketika dilihat secara jelas yang melakukan gerakan itu adalah dia sendiri. Dia sempat terheran-heran sampai beberapa saat, dan ketika mengibaskan kepalanya bayangan tersebut hilang. Tetapi sesuatu yang lain terjadi, Kang Dicky merasa tubuhnya dipenuhi oleh suatu kekuatan panas dingin berputar-putar di seluruh tubuh kemudian disusul oleh himpitan enersi luar biasa dan kemudian muncul bayangan-bayangan mengerikan, seperti makhluk-makhluk aneh, gunung-gunung meletus, dan dunia hancur menjadi serpihan-serpihan kecil, dan lain sebagainya. Akhirnya teringatlah satu gerakan napas dari jurus-jurus yang sering muncul, dicobanya satu yang sekarang bernama jurus air satu, setelah tiga kali dicoba semua kekuatan yeng menghimpit tersebut hilang diganti oleh suatu energi terkendali yang berlimpah ruah tidak habis-habis.

Holograph atau bayangan tiga dimensi tersebut selalu muncul di hari-hari berikutnya dan apabila ingin melihat kembali tinggal meniatkan atau ingin mengulang tinggal memprogramkan lewat niat. Setelah lewat dua minggu, ketika sedang melihat ulang hologram jurus, tiba-tiba suasana kamar menjadi terang benderang diikuti munculnya sesosok makhluk tinggi besar berbentuk manusia berjubah putih, yang langsung menyembah pada Guru Utama sekaligus memperkenalkan dirinya bernama Haji Muhamad Jibril. Mahluk itu mengaku sebagai panglima perang kerajaan Jin Islam Mabut yang terletak di Ajra, Timur Tengah. Dia beserta Seratus Sebelas kerajaan Jin Islam lainnya menyatakan takluk dan siap membantu untuk tujuan Jihad Fisabilillah. Ketika dipertajam pandangan mata untuk melihat wujud aslinya, ternyata bentuknya seperti Gorila berbulu putih.

Selanjutnya tiap hari selalu muncul Kerajaan–kerajaan jin kafir yang ingin masuk islam. Sampai sekarang ilmu-ilmu itu terus bertambah seolah-olah tanpa batas.

Tanya : Ilmu apa saja yang muncul?

Ada tiga jenis ilmu yang muncul yaitu ilmu silat, tenaga dalam dan tenaga metafisik berikut penjelasannya yang seolah-olah sudah disuntikkan ke dalam memori di kepala.

Tanya : Apa itu ilmu silat?

Ilmu silat adalah gerak tubuh yang berupa teknik dan taktik untuk membela diri, dan mengantisipasi setiap aksi berupa serangan-serangan fisik. Ilmu silat yang diajarkan di LSBD HI memiliki jurus-jurus yang berbeda dengan perguruan lain, sebab memiliki rahasia tersendiri. Diajarkan juga teknik atau jurus dengan menggunakan senjata.
Sebetulnya tangan dan kaki yang terlatih adalah senjata maha ampuh apalagi diisi oleh gabungan tenaga dalam dengan tenaga metafisik. Ada beberapa rahasia gerakan yang tidak dapat ditangkis oleh lawan meskipun lawan dalam keadaan siap. Jurus ini hanya ada di LSBD HI, dan tidak ada di perguruan lain.

Tanya : Apa itu Tenaga Dalam?

Sebetulnya setiap manusia memiliki apa yang dinamakan tenaga dalam. Manusia memiliki unsur kimia tubuh yang bernama ATP atau Adenosin Tri Phospat yang dapat berubah menjadi energi melalui proses metabolisme tubuh. Energi yang dihasilkan oleh ATP tersebut sangat melimpah ruah, malah dapat menjadi kekuatan yang luar biasa apabila manusia itu dalam kondisi kejiwaan tertentu misalnya panik, tidur jalan, trance atau terhipnotis. Juga berfungsi sebagai energi cadangan misalnya setelah lelah berolah raga, beristirahat sejenak maka tenaga akan pulih kembali.

Energi yang dihasilkan oleh ATP dalam keadaan sehari-hari berupa panas tubuh, membantu lancarnya penyaluran adrenalin, menghidupkan kimia tubuh untuk membentuk kekebalan tubuh, menghidupkan aktifitas pencernaan dan menghidupkan semua aktifitas organ dalam tubuh manusia. Manusia dalam keadaan sehari-hari hanya menggunakan dua setengah persen dari seluruh fasilitas energi tubuhnya, sedangkan yang sembilan puluh tujuh setengah persen lainnya tersembunyi sebagai cadangan di ulu hati.

Masalahnya sekarang adalah bagaimana cara membangkitkan energi cadangan yang lusr biasa itu sehingga dapat dipergunakan dalam keadaan sehari-hari. Apabila kita bisa membangkitkan energi itu dua puluh persen saja kita akan memiliki kemampuan super misalnya IQ (Intelegent Quality) akan meningkat hebat, tenaga akan menjadi sangat dahsyat, lompatan menjadi sangat tinggi, kekebalan tubuh meningkat puluhan kali lipat, proses penyembuhan luka menjadi sangat cepat, dapat menyembuhkan berbagai penyakit baik diri sendiri maupun orang lain, ketangkasan dan kecepatan bergerak menjadi hebat sekali, dan banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Bayangkan apabila kita dapat membangkitkan seluruh kekuatan energi cadangan itu, manusia dapat merubah tubuhnya menjadi energi dan dapat melakukan apapun yang dikhayalkan pikirannya. Banyak orang menyangka bahwa sumber tenaga dalam itu di Kundalini atau solar plexus yang terletak di bawah pusar, padahal itu hanya tempat berkumpulnya energi cadangan tersebut setelah dibangkitkan. Makanya orang lain memerlukan waktu yang sangat lama sekali di dalam mempelajari tesaga dalam, sebab mereka melalui jalan yang salah.

Energi hasil ATP itu terdiri dari dua jenis yaitu energi panas atau positif dan energi dingin atau negatif. Dua energi itu dapat bangkit bersamaan apabila orang kemasukan bakteri atau virus, dengan kata lain orang dalam keadaan sakit yang disebabkan oleh kuman. Tubuh akan membentuk semacam suatu kondisi untuk membunuh penyakit yaitu dengan jalan mengacak suhu tubuh kadang panas kadang dingin atau lebih dikenal dengan sebutan panas dingin. Sebetulnya itu adalah mekanisme tubuh untuk melawan penyakit dengan menggunakan energi cadangan atau tenaga dalam secara otomatis. Sedangkan fungsi obat hanyalah untuk merangsang kekebalan tubuh agar bereaksi lebih kuat. Dua energi ini dapat dibangkitkan melalui latihan yang tepat.

Tanya : Apa itu energi Metafisik?

Energi metafisika adalah energi yang menyelubungi tubuh manusia berupa aura. Energi ini dapat diperkuat melalui penyerapan tenaga dari alam. Apabila energi ini sudah kuat, gelombang frekwensi energi tersebut dapat diubah-ubah menjadi berbagai macam bentuk, jenis maupun sifat sebagaimana yang kita inginkan. Keberadaan tenaga ini dapat dibuktikan dan dapat digambarkan secara visual melalui pemotretan dengan kamera KIRLIAN, yaitu sejenis kamera yang dapat mendeteksi sekaligus menggambarkan lingkaran energi yang menyelubungi tubuh manusia. Setiap makhluk yang bernyawa pasti memiliki energi metafisika ini.



Kekuatan ini terdiri dari ion-ion positif dan negatif sehingga dapat dimodifikasi dengan kekuatan tanpa batas, dengan catatan energi dimiliki orang tersebut besar sekali, dan itu bisa dilatih. Tenaga ini memiliki jenis atau ras tersendiri dan mempunyai sifat hukum tersendiri. Kegunaannya sangat banyak sekali, bahkan tanpa batas. Asal kita mau memperkuatnya dengan jalan menyerap tenaga dari aiam.

Dengan kekuatan energi metafisik ini, kita dapat melakukan pengobatan, pertahanan jarak jauh, lari cepat, melawan dan menghancurkan jin, dan ribuan kegunaan lain. Kekuatan metafisika ini tanpa batas, selama kita mau memperkuatnya.

Di dalam Surat Ar-Raad: 11 dinyatakan bahwa manusia dijaga oleh sesuatu yang dibahasakan dalam tafsir Al-Quran dengan istilah malaikat, mungkin zaman dulu belum ada istilah enersi sebab apabila yang dimaksudkan adalah malaikat, Al Qur’an biasanya menyatakan dengan namanya misalnya: Maiaikat Jibril. Enersi ini yang kita kembangkan sehingga menjadi dahsyat sekali.


Tanya : Apakah ada sabuk tingkatan di LSBD HI?

Ada, biasanya tingkatan dibedakan dari warna Emblim bagian bawah, tetapi rencananya nanti akan menggunakan sabuk misalnya:

Pra dasar polos tidak menggunakan sabuk atau emblim dengan warna bagian bawah polos.

1.  Dasar Satu warna putih.
2.  Dasar Dua warna kuning.
3.  Dasar Tiga warna hijau.
4.  Dasar Empat warna ungu.
5.  Dasar Lima warna merah.
6.  Dasar Enam wama merah strip hijau.
7.  Dasar Tujuh merah strip kuning.
8.  Dasar Delapan merah strip putih.
9.  Tingkatan air warna oranye.
10. Tingkatan bumi warna merah muda.
11. Tingkatan Logam/kayr warna coklat muda.
12. Tingkatan Api warna abu-abu.
13. Pelatih warna merah strip perak.
14. Pelatih Utama warna perak.




2. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - Dasar Tenaga Dalam, Mukjizat adalah Tenaga Dalam, dan Cara Melatihnya

Tenaga Dalam


Tanya  : Bagaimana jenis tingkatan di LSBD HI?

Ada lima tingkatan besar di LSBD HI, pertama tingkatan Angin yang terdiri dari delapan tingkatan dasar. Kedua tingkatan Air, ini tidak ada tingkatan tetapi target yang dicapai. Ketiga tingkat Bumi, keempat tingkat Logam/Kayu, kelima tingkat Api, semuanya tidak ada tingkatan tetapi diukur dari pencapaian target. Lima tingkatan besar ini adalah tingkatan pertama, untuk tingkatan selanjutnya belum diberi nama.

Tanya : Target apa yang dicapai tiap tingkat?

Untuk tiap tingkat memang ada target yang harus dicapai pertama untuk tingkatan Angin, setelah habis harus bisa menghancurkan batu cadas besar. Kedua tingkat Air target akhir harus bisa menghancurkan batu cadas bagian dalamnya saja. Ketiga tingkatan Bumi, target akhir harus bisa mernbelah batu hanya dengan angin pukulan saja. Keempat Tingkat Logam, target akhir harus bisa melumerkan besi atau baja hanya dengan penyaluran hawa. Kelima tingkatan Api, target akhir harus bisa melumerkan atau membikin besi menjadi bara dari jarak jauh hanya dengan konsentrasi.

Tanya : Bagaimana proses udara merangsang Tenaga Dalam?

Ketika udara dihisap secara normal, oksigen hanya digunakan sebatas membantu lancarnya peredaran darah, melancarkan metabolisme tubuh, dan mensuplai otak dengan kadar yang cukup. Oksigen juga merangsang energi untuk menghidupkan aktifitas tubuh, dalam batasan yang sangat sedikit, hanya cukup untuk menggerakan ubuh secara ncrmal.

Tetapi untuk membangkitkan Tenaga Dalam atau Energi Cadangan, diperlukan Oksigen yang benyak dan efektif. Satu-satunya jalan adalah dengan merubah taktik pernapasan biasa menjadi pernapasan yang spesial, yaitu dengan mengoptimalkan oksigen yang masuk, jangan sampai banyak yang terbuang, sedangkan untuk bagian lain harus seimbang.

Untuk membangkitkan Energi Cadangan secara cepat, Oksigen harus diputarkan ke seluruh tubuh secara cepat pula, dan untuk membuang Karbondioksida secata cepat, dibutuhkan pembuangan napas secara tepat pula. Makanya, ketika membuang napas, badan harus kejang dengan kekejangan tubuh, Oksigen akan berputar membentuk pusaran energi yang dapat menyerap semua energi tubuh yang terpencar ateu tersembunyi. Sedangkan C02 atau karbondioksida, harus dibuang secara cepat, yaitu ketika membuang napas dari mulut. Oksigen yarg berputar di dalam tubuh kita adalah oksigen bersih tanpa CO2 atau karbondioksida. Itulah salah satu rahasia juga, mengapa orang yang mempelajari Tenaga Dalam secara benar, selalu sehat dan sulit sakit.

Ukuran bangkitnya energi cadangan tubuh yaitu dengan terasanya hawa hangat pada perut. Hawa hangat itu tidak terpencar-pencar, dan bisa disalurkan ke bagian tubuh mana yang kita mau. Makin lama hawa hangat itu makin panas, dan menyalurkannya makin gampang.

Tanya  : Bagaimana terasanya Tenaga Dalam itu?

Tenaga Dalam apabila sudah bangkit, akan terasa berupa hawa panas atau dingin sesuai dari cara orang itu berlatih. Tenaga Dalam yang L$BD HI ajarkan beraliran panas, sebab tidak ada efek samping, dan dapat dirubah menjadi dingin kalau sudah kuat.

Bukan berarti Tenaga Dalam dingin tidak diajarkan. Untuk melatih Tenaga Dalam beraliran dingin, diperlukan waktu yang lebih lama, dibandingkan Tenaga Dalarn beraliran panas. Juga efek sampingnya berbahaya, yaitu Impoten, darah menjadi beku, rhematik. Jadi kalau ingin mempelajari Tenaga Dalsm dingin harus mempelajari yaqg panas juga, hanya latihannya minimal delapan jam sehari, sebab dua hawa yang dilatih memerlukan perhatian sangat serius.

Tentang bagaimana cara berlatihnya, mudah nanti diajarkan.

Tanya  : Lewat mana tenaga dalam mengalir?

Tenaga dalam mengalir melalui pembuluh-pembuluh darah, otot, syaraf semua organ dalam dan luar tubuh bisa dialiri tenaga dalam tergantung kita menyalurkannya ke mana kita mau.

Tanya : Bagaimana penyaluran hawa pada jurus angin?

Jurus angin berfungsi untuk menyalurkan dan memperkuat hawa atau tenaga dalam. Penyaluran hawa pada jurus ini dari dada ke tangan. Jadi ketika menahan napas salurkan hawa panas ke dada, dan ketika membuang napas salurkan hawa panas ke tangan yang sedang mendorong, apabila yang mendorong tangan kanan salurkan hawa pada tangan kanan, apabila yang mendorong tangan kiri salurkan pada tangan kiri, dan bila dua tangan yang mendorong salurkan pada dua-duanya, sampai telapak tangan terasa hangat ketika disalurkan.

Ketika menyalurkan hawa dari tangan ke dada apabila sulit sedangkan napas sudah habis, buang saja dahulu napaanya tetapi posisi tangan atau tubuh tidak berobah, kemudian tarik lagi napas lalu tahan, salurkan kembali hawa panas tersebut ke dada. Untuk jurus angin satu saja, apabila benar cara menyalurkannya dengan tujuh ratus kali putaran jurus, dapat membunuh kuda dalam satu kali pukul. Jurus angin menggunakan napas dada.

Tanya : Bagaimrna cara msnyalurkan TD dingin?

Dengan menahan napas. Berbeda ketika menyalurkan hawa panas, TD dingin harus disalurkan ketika menahan napas. Hawa panas disalurkan ketika membuang napas.

Tanya : Bagaimana cara merubah TD dingin Menjadi TD panas?

Apabila anda berlatih Tenaga Dalam tetapi yang muncul bukan hawa panas, tetapi hawa dingin, harus segera dirubah dengan cara menghilangkan tahan napas pada semua jurus pernapasan. Ketika melakukan jurus angin maupun jurus air, napas jangan ditahan tetapi langsung dibuang. Tarik-buang jangan sampai tarik-tahan-buang. Lama kelamaan hawa dingin tersebut akan berubah menjadi hawa panas.

Tanya : Apakah tenaga bertambah besar dengan tenaga dalam?

Tenaga dalam akan menambah tenaga secara otomatis, sebab tenaga yang biasa kita pakai sehari-hari akan bertambah dengan adanya tenaga cadangan yang bergabung. Jadi kalau hanya untuk mengangkat barang yang berat, tidak sulit dilakukan oleh yang tenaga dalamnya sudah bagus, meskipun barang itu beberapa kali lipat berat tubuhnya. Caranya sewaktu mengangkat benda, jangan menghentakkan tenaga sekaligus, perlahan-lahan saja, biar tenaga cadangan bersatu dengan tenaga yang biasa kita pakai sehari-hari.

Tanya : Bagaimana proses tenaga dalam memperkuat tubuh?

Tubuh sehingga menjadi lemah adalah karena kekurangan energi, tenaga yang dahsyat dapat memubuat tubuh menjadi kuat sekali, bahkan tahan terhadap benturan apapun. Dengan energi yang lebih, sel-sel tubuh akan menjadi makin padat dan searah, sehingga membuat tubuh menjadi alot sekali. Maka wajar, apabila orang yang memiliki t€naga dalam yang sangat besar, tubuhnya akan kebal terhadap segala jenis senjata, benturan, penyakit, dan segala macam gangguan medis maupun non
medis.


Tanya : Tanda fisik apakah pada orang ber-TD tinggi?

Orang yang memiliki Tenaga Dalam lumayan, akan memiliki bola mata mencorong seperti mata harimau di kegelapan. Apabila siang hari akan terlihat berkilat-kilat matanya, tajam menusuk. Tetapi apabila Tenaga Dalamnya sudah tinggi, apalagi sudah tinggi sekali, tidak akan tedihat sama sekali bahkan seperti orang biasa, urat-uratpun tidak menonjol. Tetapi dia bisa melakukan apa saja, hati-hati saja.

Tanya : Apakah ada tahap kesempurnaan TD di HI?

Tahap kesempurnaan Tenaga Dalam adalah MUJIJAT. Hal-hal luar biasa yang dilakukan para utusan ALLAH SWT adalah perwujudan dari kesempurnaan manusia. ALLAH SWT membangkitkan kemampuan tersebut sewaktu waktu karena manusia sudah memiliki fasilitas untuk melekukan hal yang sangat hebat. Seperti yang dilakukan Nabi Musa AS ketika membelah laut merah itu tidak sulit apabila tenaga dalam anda sudah ssmpurna atau seratus persen. Mengeluarkan air dari jari-jari tangan seperti yang dilakukan Rasulullah SAW, itu tidak sulit bagi yang tenaga dalamnya sempurna, sebab orang dapat menyerap air dari bumi melalui kaki, lalu ditransferkan melalui tangan.

Sempurna Tenaga Dalam anda, akan bisa menjadi apa saja bahkan dapat merubah struktur DNA anda menjadi DNA mahluk apa saja.

Tanya : Apakah TD dapat mempengaruhi kepribadian?

Orang yang memiliki tenaga dalam yang dahsyat, memiliki kecenderungan untuk menjauhi permusuhan, kecuali di dalam membela diri maupun membela yang harus dibela secara aturan. Kecenderungan untuk menjauhi perkelahian, dikarenakan takut kesalahan tangan, sehingga menimbulkan korban. Tenaga Dalam yang tinggi juga mempengaruhi kepribadian secara kimiawi, dengan kimia tubuh yang teratur orang tidak akan cepat marah, malah sangat sulit untuk marah karena bawaan tubuhnya tenang. Orang yang kurang tidur akan cepat marah karena kimia tubuhnya tidak teratur.

Tanya : Apakah kepribadian orang dapat mempengaruhi TD?

Tidak, tenaga daiam adalah energi yang netral. Yang mempengaruhi kekuatannya hanya mungkin cara latihannya, sebab orang yang kepibadiannya jelek biasanya ketika latihan otaknya dipengaruhi pikiran-pikiran jelek, sehingga sangat sulit untuk konsentrasi.

Tanya : Meringankan tubuh apakah diajarkan juga?

Diajarkan juga. Caranya perkuat dulu Tenaga Dalarn sampai tingkatan tertentu, kemudian salurkan Hawa Panas ke kaki dan lompat, pasti lompstan bisa lebih jauh atau lebih tinggi. Atau kalau ingin yang lebih tinggi yaitu dengan membentuk medan Anti Gravitasi dengan cara memutarkan hawa panas di ulu hati searah dengan jarum jam, apabila Tenaga Dalam anda kuat anda akan bisa melayang.


Bukan bohong bahwa dengan tenaga dalam kuat anda bisa terbang tanpa sayap, hanya bahayanya apabila anda kelelahan di angkasa.

Tanya : Apakah jurus napas HI boleh digabung-gabung?

Semua ilmu pernapasan dan ilmu metafisika di LSBD HI tidak bisa digabungkan dengan ilmu pernapasan atau ilmu metafisika lain. Meskipun yang digabungkan itu jurus air dengan jurus angin misalnya, itu akan membunuh secara perlahan-lahan orang yang sok tahu melakukan hal tersebut.
Apalagi kalau digabung dengan ilmu perguruan lain, selamat mati muda saja……..!!!!.

Tanya : Bagaimana penyaluran Tenaga Dalam yang baik?

Penyaluran Tenaga Dalam yang baik adalah penyaluran di mana Tenaga Dalam terpusat semua pada bagan yang disaluri tanpa tersisa pada bagian lain. Misalnya apabila anda sewaktu menahan napas menyalurkan hawa panas ke dada, sewaktu membuang napas ketika menyalurkan ke tangan jangan sampai hawa panas tersisa di dada, semua harus sudah ke tangan. Lsma kelamaan penyaluran hawa tidak membutuhkan bantuan pernapasan yang diatur, kita tinggal memikirkan kemana hawa mengalir, maka hawa akan mengalir ke arah mana yang kita pikirkan.

Untuk penyaluran tanpa bantuan pernapasan yang diatur diperlukan konsentrasi yang bagus. Kita tidak perlu melalukan gerakan-gerakan untuk menyalurkan hawa secara pikiran, badan cukup diam tetapi pikiran yang bekerja. Satu lagi syarat untuk penyaluran hawa dengan pikiran, yaitu Tenaga Dalam-nya kuat.




3. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng



Tenaga Metafisik

Tanya : Mengapa Metafisika ada istilah di-transfer?

Untuk mengkondisikan Tenaga Metafisika yang ada di murid agar menjadi lebih kuat dan bisa dirubah frekwensinya sebagaimana yang diinginkan. Bisa saja murid tidak di-transfer tetapi dengan jalan menyerap dari alam sendiri, hanya mungkin waktunya sangat lama.

Untuk naik satu tingkat saja diperlukan waktu tiga bulan, itupun apabila kita diperkuat oleh pelatih, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, bisa naik ratusan tingkatan sesuai keinginan pelatih.

Pelatih pun sama, di dalam mentransferkan Energi Metafisika pada murid, dia harus menyerap dulu energi alam sesuai dengan kekuatan dan tingkatan yang dimiliki oleh pelatih tersebut, lalu di atur sampai tingkat berapa yang diberikan kepada murid.

Tanya : Dapat menjadi ilmu apa saja Metafisika itu?

Dapat menjadi ilmu apa saja sesuai yang kita mau, kita tinggal niatkan saja sesuai dengan kekuatan jenis apa yang kita butuhkan, tetapi tingkatannya juga harus kita sebutkan sebab apabila tidak maka yang muncul adalah ilmu yang paling rendah.

Tanya : Ada berapa tingkat Metafisika itu?

Tingkatannya tidak terbatas sssuai dengan penyerapan tenaga alam kita atau sesuai pentransferan kekuatan dari pelatih.

Tanya : Mengapa ilmu Metafisika diberi nama?

Masing-masing kegunaan dan frekwensi Metafisika diberi nama untuk mempermudah merubah fungsi dan frekwensi yang sesuai seperti yang kita inginkan, sekaligus tingkatan agar kita dapat mengukur kekuatan berapa yang kita inginkan.

Jadi, kita harus bisa mengukur kekuatan, jangan sampai terlalu lemah, jangan terlalu kuat.

Tanya : Bagaimana cara memelihara dan memperkuat Metafisika?

Dengan jalan membentuk telapak tangan seperti parabola kemudian konsentrasikan pikiran membayangkan kita menyerap tenaga dari alam, setelah terasa berat seperti ada bola hawa yang memberatkan tangan, masukan bola hawa tersebut pada ubun-ubun.

Lakukan itu berulang-ulang, minimal lima kali sehari, semakin banyak semakin baik.

Tanya : Apakah tenaga metafisika ada hitungannya?

Ada, hanya belum dibuat rumusannya. Rencananya akan dibuat alat ukurnya dulu, kemudian baru dibuat hitungannya, sebab yang namanya rumus apalagi hitungan, itu harus disetujui urnum dengan proses yang panjang sekali.

Anda bisa bayangkan sendiri, bagaimana rumitnya proses mengukur energi yang orang-orang science sendiri masih bingung, dan hanya sebatas mengakui keberadaannya saja. Apalagi sifat energi ini sangat beda sekali, dan memiliki gelombang frekwensi tersendiri.

Tanya : Bagaimana proses asihan mempengaruhi objek?

Asihan yang umum dipakai orang biasanya menggunakan bantuan jin. Cara kerja asihan semacam itu adalah dengan membius kesadaran objek menjadi salah lihat, jadi objek akan setengah sadar seperti orang yang terhipnotis, dan subjek akan terlihat sangat tampan dan gagah, objek tidak punya daya perlawanan apa-apa apabila oleh subjek diapa-apakan.

Berbeda dengan asihan dari HI, kita manggunakan energi yang bisa menyearahkan dan menyamakan frekwensi kimia tubuh objek agar sesuai dan cocok dengan kimia tubuh kita sehingga objek akan tertarik pada subjek tanpa paksaan dengan kesadaran penuh.

Seseorang tertarik pada seseorang itu tidak perlu wajah yang tampan atau cantik yang penting body chemistri atau kimia tubuhnya saling sesuai.

Tanya : Bagaimana memodifikasi ilmu metafisika?

Untuk membuat ilmu baru dibutuhkan waktu sekitar empat puluh menit, programkan ilmu jenis apa dan dengan sifat yang bagaimana, kemudian sebutkan tingkat berapa yang akan dibentuk. Rasakan bentukan ilmu anda. Setelah terbentuk, akan mudah membangkitkannya, dalam sepersekian detik ilmu yang anda buat akan muncul apabila diniatkan.

Tanya : Apakah tenaga metafisika dapat menghancurkan benda keras atau melakukan hal-hal yang dilakukan tenaga dalam?

Dapat, dengan syarat harus bisa konsentrasi sangat bagus sekali. Untuk menghancurkan benda keras, energi metafisik, harus dipadatkan dahulu, dengan jalan menyerap tenaga dari alam sebanyaknya, kemudian kita fokuskan menjadi menjadi bola energi yang sangat besar, setelah itu baru dipukulkan ke benda yang akan dihancurkan.

Kekuatan daya penghancur energi metafisik ini taapa batas, sebagaimana halnya tenaga dalam, hanya bedanya kalau untuk energi metafisik kita harus konsentrasi, sedangkan tenaga dalam bisa kapan saja kita salurkan tanpa menunggu proses lama sesuai dengan tingkat kekuatan tenaga dalam orang itu.

Tanya : Apakah meringankan tubuh ada di Metafisika?

Ada, hanya dalam kondisi tertentu misalnya kepepet, ada lawan yang harus dihadapai dengan meringankan tubuh, atau dengan konsentrasi yang tinggi yaitu dengan memadatkan Tenaga Metafisik kemudian putarkan searah jarum jam di sekitar tubuh agar dapat membentuk medan anti gravitasi, semuanya dengan catatan metafisika harus di program ke ilmu meringankan tubuh dulu.

Tanya : Bagaimana melatih NGIMPLENG?

Ngimpleng adalah salah satu fungsi tenaga metafisik untuk melihat segala sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata biasa. Berbeda dengan mata batin, ngimpleng dilakukan dengan mata meram, sedangkan mata batin dengan mata terbuka.

Untuk melatihnya, anda harus bisa mengosongkan pikiran dahulu, programkan ilmunya lalu niatkan apa yang mau kita lihat. Pertama dites dahulu pada kartu yang terbalik, warnanya apa saja, setelah bisa baru pada angkanya, kemudian gambarnya. Itu mesti sering dilatih.

Tanya : Bagaimana membuka mata batin?

Dengan menguatkan tenaga dalam atau dengan belajar konsentrasi sehingga menjadi sangat bagus sekali.



4. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - HI Menggunakan Jin?  Cakra, Jurus Senjata


Tanya : Apakah perguruan lain ada yang sama dengan LSBD HI?

Tidak ada yang sama perguruan lain dengan LSBD HI, baik dari keilmuan maupun dari cara mendapatkan ilmunya. Bisa dilihat dari sistem olah napas, tenaga metafisikanya atau dari jurus silatnya, semuanya berbeda dengan perguruan yang ada di manapun. Kalau misalnya ada kesamaan, itu pasti ruan lainnya yang meniru LSBD HI.

Contohnya: ada perguruan tenaga gaib yang namanya AN-NUR itu Guru Besarnya adalah murid murtad LSBD HI Tingkat Pra Dasar, makanya pembangkitan tenaga dalamnya masih menggunakan cara lama HI yaitu sungsang atau dijungkir.

Tanya : Ada yang mengatakan HI menggunakan jin, apa betul?

Banyak sekali yang mengatakan atau lebih tepatnya memfitnah bahwa LSBD HI menggunakan jin, terutama dari kalangan DKM-DKM. Mereka tidak tahu LSBD HI itu apa tetapi berkoar-koar seolah-olah tahu segalanya. Sebetulnya mereka adalah orang-orang yang bodoh tetapi ngejago atau dengan kata lain sok tahu.

Kalau kita pikir secara manusiawi atau logis, buat apa kita menggunakan kekuatan-kekuatan yang lebih rendah dari yang manusia miliki. Juga buat apa kita menggunakan mahluk-mahluk yang hanya membuat kita menjadi musyrik atau syirik, belum cara mendapatkannya yang membuat kita menjadi golongan orang-orang yang bid’ah.

Lagi pula yang namarya jin itu tidak bisa divisualkan dengan kamera KIRLIAN atau AURA CAMERA 3000, sedangkan ilmu LSBD HI ukuran objektifnya dapat dilihat oleh kamera tersebut.

Jadi apabila ada yang mengatakan LSBD HI itu bantuan jin, anda saya beri hak penuh untuk menghajarnya di tempat.

Tanya : Apakah energi alam bisa dirubah menjadi Tenaga dalam?

Energi Alam hanya dapat merangsang tenaga dalam agar bangkit lebih cepat. Energi alam dapat diserap dengan kekuatan tanpa batas untuk memperkuat tenaga metafisika, bisa saja energi alam diserap ke dalam tubuh sebanyak-banyaknya tetapi untuk dihentakkan keluar agar menjadi kekuatan dahsyat.

Tanya : Begaimana warna atau bentuk energi alam?

Energi Alam tidak berwarna dan tidak berbentuk. Akan membentuk warna setelah bercampur dengan energi metafisika tubuh, dengan warna yang bisa diatur oleh pikiran apabila energinya kuat.

Tanya : Apakah di LSBD HI dikenal istilah CAKRA?

Cakra adalah istilah terminal power atau pusat-pusat tenaga yang berasal dari istilah YOGA. Kita tidak memakai istilah cakra karena secara medis cakra itu tidak ada, dan secara spiritual pun cakra-caka itu tidak ada.

Untuk membuktikan bahwa cakra itu tidak ada, bedah saja atau rontgent tubuh manusia, dengan alat modern super canggih pun tidak akan ditemukan yang namanya cakra itu, sebab memang tidak ada.

Kita tidak perlu berpedoman pada hal yang tidak ada, pedoman kita adalah penyaluran hawa yang sempurna, dan kekuatan yang terbentuk hasil dari latihan yang teratur. Energi tubuh itu tidak terbatas, kembangkan semaksimal mungkin, jangan dibatasi oleh istilah cakra.

Tanya : Apakah KUINDALINI atau SOLAR PLEXUS itu ada?

Sampai sekarang secara medis belum bisa dibuktikan keberadaan kundalini. Orang-orang yoga dan persilatan mengistilahkan demikian untuk memudahkan penjelasan. Mereka menganggap sumber tenaga dalam itu dari sana, padahal bukan. Sumber tenaga dalam itu adalah pada ulu hati, orang jarang ada yang tahu itu. Makanya kenapa perguruan lain sangat lama sekali di dalam mempelajari tenaga dalam, karena mereka berusaha membangkitkan tenaga dalam itu dari Kundalini sedangkan sumber tenaga dalam itu ada di ulu hati.

Kundalini kalau memang ada, itu bukan pusat tenaga dalam, tetapi hanya gudang. Jadi tempat berkumpulnya tenaga dalam setelah dibangkitkan, memang ada di kundalini. Orang banyak yang salah sangka, karena memang tenaga dalam itu terasanya di sana.

Tanya : Apakah tenaga dalam dengan tenaga metafisik bisa digabungkan dan bagaimana caranya?

Tenaga dalam dengan tenaga metafisika dapat digabungkan menjadi satu dengan jalan pertama menyalurkan tenaga dalam dahulu, kemudian menyerap tenaga metafisik dari alam hentakkan pada sasaran yang dituju.

Penggabungan ini dapat pula dipakai untuk pengobatan yang sangat ampuh, apalagi untuk menghadapi lawan.

Tanya : Apakah daya penghancur kedua tenaga tersebut terbatas?

Daya penghancur dari masing-masing kekuatan tidak ada batasnya. Malah kalau tenaga dalam kita sempurna dan tenaga metafisika kita tinggi sekali, dengan gabungan kekuatan itu kita dapat menghancurkan sebuah planet. Sebab dengan tenaga dalam yang sempurna kita dapat kuat menahan himpitan energi alam yang disedot dengan kekuatan kosmik yang sangat dahsyat sekali.

Dengan kekuatan semacam itu, tubuh kita dapat berubah menjadi energi dan dapat hidup di mana saja kita mau, sekaligus dapat ke mana saja kita mau.

Tanya : Sudah berapa cabang atau ranting?

Untuk sementara di Bandung ada sepuluh ranting yaitu STKS, UNINUS, STIEB, SMAN 3, Politeknik ITB Ciwaruga, UNISBA, Antapani, Sarijadi, Industri, STBA YAPARI, SRIMAHI, Kopo. Kemudian di Sumedang, Maja, Kuningan, Jakarta, Surabaya, dll.

Sampai saat ini April 2000 sudah tercatat 55 ranting.

Tanya : Apakah diajarkan juga totok jalan darah?

Diajarkan juga, hanya dibutuhkan hapalan dan latihan yang rutin dan intensif. Sampai sekarang belum sempst diajarkan, karena rata-rata materi di HI sulit-sulit.

Tanya : Apakah jurus senjata diajarkan?

Delapan belas macam senjata diajarkan di LSBD Hl,dan ada satu senjata khas HI yang belum dikenalkan, sebab terlalu berbahaya, termasuk senjata rahasia. Sebetulnya segala benda dapat dijadikan senjata kalau mau.




5. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih (Egonya Seorang Pesilat)

 
 Orang yang belajar ilmu beladiri kalau kurang mumpuni tentang agama atau tidak menonjolkan ilmu yang dimilikinya, pasti selalu ego-nya gede apalagi kalau anak-anak muda yang belajarnya.


Aplikasi Bela Diri

Tanya : Bagaimana caranya mengatasi jin?

Ada banyak ilmu yang dapat dipergunakan untuk melawan jin, misalnya penggempur pasukan jin, pelebur pasukan jin, pembakar pasukan jin, penghancur kerajaan jin, pengikat jin, dan lain sebagainya. Caranya tembakkan ilmu tersebut ke arah tempat yang dicurigai banyak jinnya, atau pada orang yang kesurupan tempelkan telapak tangan pada tengkuk dan perut pasien, ksmudian salurkan ilmu itu.

Anda tinggal pilih mana yang cocok dengan tubuh pasien, coba saja satu persatu.

Tanya : Sampai tingkat berapa kesaktian raja jin?

Kesaktian raja jin secara satu lawan satu, hanya sampai tingkat satu kecil, kecuali kaiau keroyokan. Untuk mengatasi pengawal-pengawalnya saja, kita harus menggunakan tingkat enam kecil ke atas.

Tanya : Jin dari api kenapa bisa dibakar?

Jin memang bahannya terbuat dari api, tetapi campurannya kita tidak tahu. Sebagaimana halnya manusia, dibuat dari tanah tetapi campurannya kita tidak tahu.

Manusia dibuat dari tanah, tetapi kenapa bisa mati tertimbun longsor. Begltu juga jin, katanya terbuat dari api tetapi ditembak dengan api yang sangat besar terbakar juga.

Inilah kelebihan manusia kesaktiannya luar biasa, jauh lebih dahsyat dari rnahluk manapun.

Tanya : Bagaimana mengatasi santet, teluh dan lainnya?

Mengatasi penyakit non medis jauh lebih mudah dari pada mengatasi pasien medis. Misalnya teluh atau santet, ada ilmu yang bernama Sapujagat, yang berfungsi mengembalikan segala macam ilmu hitam kepada pembuatnya ditambah kekuatan dari kita.

Caranya bangkitkan Tahanan Geledek, kemudian ilmu Sapujagat, pegang perut pasien dengan tangan kanan, lalu pukul lantai dengan tangan kiri, maka santet akan berbalik kepada penyerangnya. Sudah banyak dukun-dukun yang tewas karena ilmu ini.

Tanya : Sebelum mengobati pakai tahanan dulu?

Sebelum melakukan pengobatan atau hal apapun yang sekiranya membahayakan, sebaiknya bangkitkan dulu pertahanan yang mana saja, asal satu, jangan ditumpuk, kalau Tahanan Geledek itu saja cukup hanya tingkatannya saja yang diperkuat.

Jangan sekali-kali digabung dengan ilmu penahanan lainnya sebab nanti kan tumpang tindih, bukannya menjadi kuat, malah akan menjadi lemah.

Tanya : Bagaimana cara mengatasi ilmu sambatan?

Dengan ilmu sinar yaitu bisa sinar putih, sinar perak, sinar emas dan lain sebagainya. Sesuaikan tingkatannya dengan lawan Tembakkan ilmu sinar tersebut pada lawan ketika lawan menyerang, tembakan dari jarak jauh. Biasanya lawan akan terpental sambil kesakitan.

Tetapi yang paling pertama adalah perlahanan, jangan sampai lupa itu. Setelah parah ditembak dengan ilmu sinar, baru dihancurkan dengan penghancur atau pelebur pasukan jin.

Tanya : Bagaimana cara mengatasi ilmu Brajamusti?

Ilmu Brajamusti adalah ilmu semacam ismu gunting, yaitu ilmu-ilmu gaib beraliran panas yang menggunakan tamparan tangan. Ilmu ini adalah ilmu rendah yang dapat diatasi dengan tahanan maut tingkat dua kecil ke atas, apabila ingin tidak kena. Apabila ingin kena tetapi kuat, gunakan saja tahanan geledek tingkat tiga kecil ke atas. Kemudian balas dengan tangsn geledek, Insya Allah tulangnya remuk.

Tanya : Bagaimana cara mengatasi P. Satria Nusantara?

Satria Nusantara adalah perguruan olah napas untuk kesehatan, jadi yang diajarkan sebetulnya adalah senam sehat. Guru besarnya bernama Maryanto, ilmu yang diajarkannya adalah ilmu tenaga metafisik bukan tenaga dalam seperti yang dikatakannya. Tingkatannya juga tingkatan bawah yang bisa diatasi hanya dengan tingkatan satu kecil keatas.

____________________________
Sumber :

Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
Diktat Hikmatul Iman Bagian 2 
Diktat Hikmatul Iman Bagian 3  
Diktat Hikmatul Iman Bagian 4


Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin - Cara Mengobati AIDS, Ebola, Sakit Gigi, Radang Otak, Maag, Migran, Infeksi, Mandul, Alergi, Kanker, Patah Tulang, Pilek, Kista, Asthma, Rheumatik dan Ginjal 

Aplikasi Pengobatan

Tanya : Mohon penjelasan mengenai pengobatan?

LSBD Hikmatul Iman mengajarkan mengobati berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis, pasien kebanyakan adalah orang-orang yang sudah tidak sembuh oleh pengobatan dokter. Di LSBD HI diajarkan bagaimana cara membunuh virus, bakteri, atau kuman-kuman dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh penderita sampai puluhan kali lipat.

Diajarkan pula cara mempercepat proses regenerasi sel-sel yang sudah mati, sehingga mempercepat proses kesembuhan pasien yang memiliki kelainan atau bagian tubuh yang luka.

Tanya : Apakah pengobatan medis ada batasnya?

Tidak ada batasnya, semua penyakit bisa disembuhkan asal pasiennya sabar, sebab sistem pengobatan di LSBD HI dilakukan dengan perlahan-lahan, kalau sekaligus khawatir sang pasien tidak kuat. Pengobatan kita perlahan-lahan tetapi permanen.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit Ayan?

Ayan atau Epilepsi adalah penyakit kelainan syaraf. Cara mengobatinya dengan pengobatan khusus ayan dan pemulih syaraf digabungkan menjadi satu, kemudian tempelkan telapak tangan pada bagian belakang kepala pasien.

Salurkan pengobatan tersebut selama mungkin sampai terasa kemajuannya.

Tanya : Bagaimana menyalurkan pengobatan?

Membangkitkan segala macam yaitu dengan NIAT, dan niatkan tingkatannya. Jangan sampai meniatkan tanpa tingkatannya, sebab nanti yang adalah ilmu yang paling rendah

Tanya : Bagaimana mengobati gangguan jiwa?

Mengabati semua penyakit berat termasuk Gila, diperlukan kesabaran yang tinggi, disamping harus rajin di dalam mengobatinya. Untuk mengatasi gangguan jiwa gunakan ilmu pengobatan khusus untuk gangguan jiwa tingkat empat puluh kecil ke atas, berikut pemulih syaraf, salurkan pada bagian belaknng kepala pasien, lakuksn tiap hari terus menerus, sampai ada perubahan.

Tanya : Bngaimana mengobati alergi?

Alergi adalah kesalahan penyaluran kimia tubuh yang disebabkan oleh kelainan bawaan, jadi apabila tubuh kena benda atau zat yang mestinya tidak berbahaya pada tubuh, badan akan melakukan penolakan, sehingga menimbutkan reaksi yang menyiksa.

Cara mengatasi yang paling efektif si pasien harus belajar tenaga dalam agar penyuplaian kimia tubuhnya kembali atau menjadi normal. Bisa juga dengan pengobatan khusus untuk alergi tingkat empat puluh ke atas, salurkan pada bagian jantung, lakukan sesering mungkin, hanya mungkin cara seperti ini jauh lebih lama.

Tanya : Bagaimana mengobati ambeien?

Menggunakan Pengobatan khusus ambeien, tembakan pada bagian anus dengan dicampur tenaga dalam. Gunakan tingkatan empat puluh ke atas, biar cepat sembuh.

Tanya : Bagaimana mengobati batuk?

Gunakan ilmu pengobatan khusus batuk, lalu isikan ke air putih atau air teh, jangan air yang mengandung gula, minumkan pada pasien, Insya Allah sembuh.

Tanya : Bagaimana mengatasi diabetes?

Dengan pengobatan khusus diabetes yang disalurkan pnda dada dan perut pasien. Lakukan tiga kali sehari sampai ada kemajuan.

Tanya : Bagaimana mengatasi Hepatitis A dan B?

Pengobatan khusus Hepatitis A dan B tingkat satu besar ke atas berikut tenaga dalam salurkan pada bagian hati pasien, minimal lima belas menit, lalu isikan pada air putih minumkan tiga kali sehari. Waktu menyalurkan ke tubuh pasien usahakan tiga kali sehari juga, biar cepat sembuh.

Tanya : Bagaimana mengatasi CONGE?

Tembakan pengobatan khusus untuk conge pada bagian belakang telinga pasien minimal lima belas menit, lakukan minimal tiga kali sehari.

Tanya : Bagaimana mcngobati HERNIA?

Yang paling pertama adalah membalikan tubuh pasien, kepala di bawah kaki di atas, lalu gunakan pengobatan khusus Hernia tingkat empat puluh kecil ke atas, kemudian salurkan sambil urutkan ke arah kepala pasien ketika pasien jungkir pada bagian atas kemaluan.

Tanya : Bagaimana mengatasi Impotensi?

Bangkitkan pengobatan khusus Impotensi tingkat satu besar ke atas, salurkan pada kemaluan pasien, boleh kontak langsung atau terhalang celana, asal jangan di urut. Bisa juga untuk pasien yang “CLOM AH” atau cepat selesai di dalam melalukan hubungan intim. Gunakan ilmu penguat syaraf, salurkan pada kemaluan pasien minimal tiga kaii sehari selama lima belas menit.

TANYA: Bagaimana mengatasi Hipertensi?

Dengan pengobatan khusus Hipertensi tingkat empat puluh ke atas, yang ditembakkan ke arah jantung pasien. Ini mesti agak lama sekitar dua puluh menit ke atas, dua kali sehari.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit Jantung?

Gunakan pengobatan khusus Jantung tingkat satu besar ke atas, tembakan ke arah jantung minimal tiga puluh menit, dua kali sehari, sampai tidak merasakan sakit lagi di dada.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit Bronchitis?

Tempelkan telapak tangan pada dada kiri dan kanan pasien lalu salurkan pengobatan khusus Bronchitis berikut tenaga dalam, minimal tiga puluh menit, tiga kali sehari.

Begitu juga untuk pasien penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, misalnya TBC atau penyakit lainnya, gunakan pengobatan khusus untuk itu, lalu salurkan seperti cara di atas.

Tanya : Bagaimana mengatasi penyakit mata?

Ada berbagai macam penyakit mata misalnya katarak, trachom, berkurang penglihatan dan lain lain. Gunakan pengobatan khusus untuk masing-masing penyakit, lalu salurkan pada mata dengan catatan mata si pasien terpejam. Lakukan minimal lima belas menit, dua kali sehari sampai sembuh.

Tanya : Bagaimana mengobati Stroke?

Untuk pasien Stroke, apalagi yang sudah lumpuh sebelah itu bisa disembuhkan dengan pengobatan khusus stroke dan pemulih syaraf tingkat satu besar ke atas. Caranya urut bagian yang lumpuh pasien, salurkan pengobatannya di tambah tenaga dalam, sambil dibantu menggerakan bagian yang lumpuh tersebut. Lakukan minimal tiga puluh menit sehari, sampai ada kemajuan. Untuk mengobati penyakit ini, diperlukan kesabaran yang tinggi.

Tanya : Bagaimana KANKER dan TUMOR?

Khusus untuk penyakit mengatasi ini, sangat sulit mengobati Kanker atau Tumor yang sudah stadium tiga. Memang bisa saja tetapi sangat lama sekali, sebab badan pasien sudah tidak mendukung.

Caranya gunakan pengobatan khusus kanker atau tumor tingkat dua besar ke atas, tembakan pada induk kanker atau tumor. Lakukan selama minimal satu jam, dua kali sehari.

Apabila masih stadium satu dan dua, bisa lebih mudah ditolong.

Tanya : Bagaimana mengobati Amandel?

Tembak bagian bawah rahang kiri kanan dengan ilmu pengobatan khusus Amandel berikut tenaga dalam, jari menunjuk tetapi jangan ditekan. Salurkan munimal setengah jam, dua kali sehari.

Tanya : Bagaimana mengobati orang yang rapuh tulang?

Dengan pengobatan khusus untuk merangsang pengapuran. Caranya dengan mengisikan ilmu perangsang pengapuran tulang dan perangsang zat bes, ke dalam air putih, lalu minumkan tiga kali sehari. Insya Allah setelah satu bulan tulangnya akan makin menguat dan terus menguat.

Tanya : Bagaimana mengobati Stress?

Satu-satunya cara yang paling efektif di dalam mengatasi stress adalah dengan meditasi, yaitu dengan menyalurkan tenaga dalam sambil rileks ke seluruh tubuh, agar pergerakan kimia tubuh lancar dan tidak mengganggu organ yang lain. Atau cara kedua yang lumayan ampuh dengan jalan ber-dzikir, dengan jalan mengingat Allah SWT memang banyak digunakan orang di dalam mengatasi Stress.

Kedua cara itu bisa digabungkan jadi satu, biasanya ada nilai tambah, yaitu bertambahnya kesaktian selain stress sembuh. Orang tidak akan stress kalau pasrah pada kehendak Allah SWT.

Tanya : Bagaimana mengobati polip?

Polip biasanya adalah bawaan sejak lahir. Untuk mengatasi penyakit-penyakit bawaan, kita harus menggunakan ilmu perubah DNA, di samping pengobatan khusus untuk

penyakitnya. Jadi caranya bangkitkan dahulu ilmu perubah DNA dan ilmu pengobatan khusus untuk polip, lalu salurkan pada bagian tulang hidung kiri kanan, lakukan selama minimal tiga puluh menit, dua kali sehari.

Tanya : Bagaimana mengobati pilek?

Dengan pengobatan khusus untuk pilek yang dimasukkan ke dalam air putih, lalu minumkan pada pasien tiga kali sehari. Biar tidak repot, bikin saja satu botol besar air yang sudah diisi denggan kekuatan pengobatan.

Tanya : Bagaimana mengatasi mandul?

Ada beberapa sebab penyebab kemandulan. Kita harus tahu dulu penyebabnya, tetapi apabila kita tidak tahu, bisa langsung kita tembak bagian indung telur pasien dengan pengobatan khusus untuk mandul. Lakukan setiap hari agar cepat punya anak minimal tiga puluh menit.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit kelainan darah?

Ada banyak macam penyakit kelainan darah seperti leukemia, talasemia, anemia, dan banyak lagi. Cara pengobatannya melalui pengobatan khusus yang disesuaikan dengan penyakit darah yang diderita pasien, kemudian karena penyakit darah biasanya bawaan maka ilmu perubah DNA (Deoxirebonucleic Acid) harus diaktifkan juga digabung dengan pengobatan, lalu tembakkan ke arah jantung minimal setengan jam, lakukan dua kali sehari sambil dibantu air putih yang telah diisi pengobatan tiga kali minum dalam satu hari.

Tanya : Bagaimana mengatasi infeksi saluran kencing?

Dengan pengobatan khusus untuk itu tingkat empat puluh ke atas isikan ke air, lalu minumkan tiga kali sehari. Kalau ingin cepat sembuh, salurkan juga ilmu pada arah kelamin pasien.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit kulit?

Dengan mengisikan pada bak mandi pasien, tingkat empat puluh ke atas ilmu pengobatan khusus untuk penyakit yang sesuai dengan yang di derita pasien. Ada banyak penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, kutu air dan lainnya. Isikan ilmu yang khusus, lakukan tiap hari sampai sembuh.

Tanya : Bagaimana mengatasi pembekuan darah?

Memar adalah termasuk pembekuan darah, cara mengatasinya dengan menyalurkan pengobatan khusus untuk itu, berikut tenaga dalam, pada bagian yang memar itu. Urut sedikit sampai memarnya mengempis. Ada juga yang disebabkan hal lain mungkin karena bakteri, virus, atau sebab-sebab lain.

Tanya : Bagaimana menghentikan pendarahan?

Untuk menghentikan pendarahan, yaitu dengan ilmu penghenti pendarahan tingkat satu besar, agar efektif. Sebab pendarahan ada yang besar, ada yang kecil, tergantung dari lukanya. Gunakan ilmunya, lalu usapkan pada bagian yang luka, Insya Al1ah darahnya berhenti mengucur. Kalau gagal satu kali ulangi lagi, sampai berhenti sama sekali.

Tanya : Bagaimana mengatasi migran?

Migran salah satu efek dari penyakit tekanan darah, biasanya terjadi pada pasien tekanan darah tinggi atau rendah. Cara mengobatinya dengan pengobatan khusus migran, yaag disalurkan ke kepala bagian sakit.

Cara menyalurkannya dengan mengusap-usap secara lembut pada bagran kepala yang sakit, jangan sekali-kali ditekan atau di urut.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit Maag?

Gunakan pengobatan khusus untuk Maag, salurkan dengan cara menempelkan telapak tangao pada perut pasien, lakukan selama lima belas menit atau lebih, sampai ada kemajuan. Bisa juga dengan cara yang lebih efektif yaitu si pasien belajar tenaga dalam.

Tanya : Bagaimana mengobati radang otak?

Bangkitkan pengobatan khusus untuk radang otak tingkat satu besar atau lebih, salurkan dengan cara mengusap pada bagian kepala yang terkena radang. Lakukan selama tiga puluh menit atau lebih, sampai ada kemajuan.

Tanya : Bagaimana mengobati sakit gigi?

Tembakan melalui jari pada bagian gigi yang sakit, tidak perlu dimasukan, cukup di luar saja sebatas pipi. Lakukan sampai sakitnya hilang.

Tanya : Bagaimana mengobati infeksi atau bisul?

Infeksi atau bisul adalah hal-hal buruk yang disebabkan oleh biotik. Cara pengobatannya dengan anti biotik, yaitu dengan ilmu pembunuh kuman dan virus tingkat empat puluh ke atas, tembakan pada bagian yang terkena nasib sial itu, minimal tiga puluh menit atau lebih. Dua kali sehari.

Tanya : Bagaimana mengatasi EBOLA?

Dengan meningkatkan kekebalan tubuh pasien minimal sepuluh kali lipat. Cara satu-satunya yang paling efektif dengan melatih tenaga dalam pada pasien, sebab virusnya itu hanya bisa dibunuh secara cepat oleh hawa panas yang luar biasa dari tenaga dalam.

Tanya : Bagaimana mengobati pusing?

Salurkan ilmu pengobatan umum pada kepala, usapkan perlahan-lahan ke arah atas, lalu lakukan gerakan seperti mencabut. Lakukan gerakan itu sampai pusingnya hilang.

Tanya : Bagaimana mengatasi KISTA pada indung telur?

Kista disebabkan oleh Haid yang tidak keluar sehingga membentuk organisme hidup yang rnenempel pada indung telur, orang tidak akan bisa punya anak bila terkena kista. Cara mengobatinya dengan pembunuh kista tingkat satu besar ke atas, tempelkan telapak tangan tepat di atas indung telur kiri kanan, salurkan pengobatan berikut tenaga dalam, lakukan minimal tiga puluh menit sehari. Sampai kistanya mati, menipis dan hilang.

Tanya : Bagaimana mengobati patah tulang?

Anda harus tahu dulu tata letak tulang, membetulkannya, baru disembuhkan. Anda harus belajar tata tulang, soal pemulihan gampang. Kalau dengan ramuan biar cepat sembuh yaitu dengan daun petai cina, daun katuk, bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, semuanya diparut lalu direbus sampai airnya kering, baru diparamkan. Bisa juga dengan pengobatan khusus untuk patah tulang, untuk mempercepat kesembuhan.

Tanya : Bagaimana mengobati AIDS?

Orang yang mengidap penyakit AIDS adalah orang yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit, karena kekebalan tubuhnya digerogoti HlV. Penyembuhannya adalah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuhnya puluhan kali, yaitu dengan menyalurkan tenaga dalam pada tubuh berikut pengobatan khusus ke arah jantung kemudian punggung, atau dengan darah binatang pembawa virus HIV.

Binatang pembawa virus HIV adalah monyet-monyet sejenis babon di Afrika. Apabila kita tahu cara mengolah darahnya, tidak sulit membuat obat AIDS.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit asma?

Dengan menyalurkan hawa panas dan pengobatan khusus asma pada paru-paru pasien, atau pada dada kiri kanan, bisa juga punggung atas kiri kanan. Kalau ingin cepat sembuh, ajarkan si pasien jurus angin satu.

Tanya : Bagaimana mengobati Rheumatik?

Salurkan sambil urut bagian tubuh yang terasa diganggu penyakit itu dengan pengobatan khusus Rheumatik dan tenaga dalam. Lakukan berulang-ulang dan sesering mungkin, sampai penyakitnya hilang.

Tanya : Bagaimana mengobati penyakit ginjal?

Tembakkan pengobatan khusus ginjal pada ginjal pasien. Bentuk jari membentuk posisi menotok, tempelkan ujung jari tepat pada ginjal kiri dan kanan. Lalu salurkan melalui ujung jari pengobatan khusus ginjal dan tenaga dalam.

Tanya : Bagaimana menghancurkan Toxoplasma?

Toxoplasma adalah sejenis organisme hidup bersel satu yang hidup pada sel-sel darah dan indung telur. Penyebabnya adalah hewan-hewan peliharaan yang berbulu. Cara mengatasinya dengan pembunuh toxoplasma tingkat empat puluh kecil ke atas, disesuaikan dengan kondisi pasien. Tembakkan dan salurkan berikut tenaga dalam pada dada dan perut pasien, lima belas sampai tiga puluh menit sehari.




Fatwa Persatuan Islam tentang Tenaga Dalam 







Fatwa Persatuan Islam tentang Tenaga Dalam :

Kekuatan tenaga dalam (daht) sebagai hasil pelatihan yang ma’qul (masuk akal) adalah boleh. Mafhum mukhalafah (pemahaman terbalik) dari poin ini adalah “tenaga dalam hasil pelatihan yang tidak masuk akal adalah terlarang”.

Dalam pemahaman Hikmatul Iman, Tenaga Dalam memungkinkan seseorang berubah wujud menjadi manusia energi, mengubah kayu menjadi ular, atau membelah bulan. Konsep latihannya dengan mengoptimalkan energi dari ATP dan mengikis membran luar mitokondria. Baik dari pemahaman maksud cara latihannya, keduanya tidak masuk akal dan tertolak oleh ilmu sains saat ini. Tidak ada satu pun rujukan ilmiah yang membenarkan klaim ini. Dalam pandangan Hikmatul Iman, Tenaga Dalam juga mereka kaitkan dengan mukjizat para nabi dan rasul. Dikatakan bahwa mukjizat adalah bentuk kesempurnaan Tenaga Dalam. Dengan mengacu pada fatwa Persis ini, bisa kami simpulkan bahwa Tenaga Dalam versi Hikmatul Iman terlarang.

Tapi, tidak menutup kemungkinan ada Tenaga Dalam versi lain yang diperbolehkan, yaitu yang masuk akal sesuai dengan kriteria fatwa ini. Jika Tenaga Dalam yang dimaksud adalah sekadar olah fisik biasa dengan bantuan olah pernafasan namun tanpa klaim luar biasa dan tidak dibumbui paham-paham menyimpang, maka kita simpulkan Tenaga Dalam itu diperbolehkan.

Berikut adalah sebagian kriteria untuk Tenaga Dalam yang bisa diterima syariat Islam:


  • Tidak mengandung penghormatan dengan membungkukkan badan dan kemusyrikan
  • Tidak ada meditasi
  • Tidak ada unsur bid’ah
  • Tidak ada penyimpangan akidah
  • Tidak ada bantuan setan
  • Tidak ada unsur penipuan
  • Disandarkan pada penjelasan ulama
  • Tidak meyakini adanya aura
  • Harus mempunyai batasan syar’i
  • Tidak ada unsur kesesatan
  •  
    Munculnya dua kesimpulan ini (boleh dan terlarang) terhadap Tenaga Dalam, tergantung pada proses memahami fakta (Tahqiq al-Manath) Tenaga Dalam yang dimaksud. Proses memahami fakta Tenaga Dalam ini penting karena tidak ada definisi Tenaga Dalam yang baku. Bisa jadi sebagian memahaminya sebagai tenaga fisik biasa sementara yang lainnya menganggapnya sebagai bentuk tenaga khusus yang penuh keajaiban. Dengan pemahaman mendalam terhadap definisi Tenaga Dalam, kita tidak akan memukul rata semua Tenaga Dalam sebagai kesesatan atau sebaliknya, menganggap semua Tenaga Dalam hanya tenaga fisik biasa.
     Redaksi Lengkap Fatwa Persatuan Islam KEPUTUSAN SIDANG DEWAN HISBAH PERSATUAN ISLAM (PERSIS) TENTANG HUKUM MAGIC DAN KEDUGALAN
    Dewan hisbah persatuan Islam setelah :

    MENGINGAT :

    1. Al qur’an dan hadits yang menerangkan tentang jin, sihir, dan kemusyrikan, antara lain:


    وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآَدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ أَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ بِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا (50)

    “Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.” (Q.S. Al kahfi: 50)


    وَأَنَّهُ كَانَ يَقُولُ سَفِيهُنَا عَلَى اللَّهِ شَطَطًا (4) وَأَنَّا ظَنَنَّا أَنْ لَنْ تَقُولَ الإنْسُ وَالْجِنُّ عَلَى اللَّهِ كَذِبًا (5) وَأَنَّهُ كَانَ رِجَالٌ مِنَ الإنْسِ يَعُوذُونَ بِرِجَالٍ مِنَ الْجِنِّ فَزَادُوهُمْ رَهَقًا (6) }

    “Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan.” (Q.S. Al jin: 6)


    وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ

    “Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia.” (Q.S. Al Baqarah : 102)


    وَلِسُلَيْمَانَ الرِّيحَ غُدُوُّهَا شَهْرٌ وَرَوَاحُهَا شَهْرٌ وَأَسَلْنَا لَهُ عَيْنَ الْقِطْرِ وَمِنَ الْجِنِّ مَنْ يَعْمَلُ بَيْنَ يَدَيْهِ بِإِذْنِ رَبِّهِ وَمَنْ يَزِغْ مِنْهُمْ عَنْ أَمْرِنَا نُذِقْهُ مِنْ عَذَابِ السَّعِيرِ (12) يَعْمَلُونَ لَهُ مَا يَشَاءُ مِنْ مَحَارِيبَ وَتَمَاثِيلَ وَجِفَانٍ كَالْجَوَابِ وَقُدُورٍ رَاسِيَاتٍ اعْمَلُوا آَلَ دَاوُودَ شُكْرًا وَقَلِيلٌ مِنْ عِبَادِيَ الشَّكُورُ (13)

    “Dan Kami (tundukkan) angin bagi Sulaiman, yang perjalanannya di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanannya di waktu sore sama dengan perjalanan sebulan (pula) dan Kami alirkan cairan tembaga baginya. Dan sebahagian dari jin ada yang bekerja di hadapannya (di bawah kekuasaannya) dengan izin Tuhannya. Dan siapa yang menyimpang di antara mereka dari perintah Kami, Kami rasakan kepadanya azab neraka yang apinya menyala-nyala.12. Para jin itu membuat untuk Sulaiman apa yang dikehendakinya dari gedung-gedung yang tinggi dan patung-patung dan piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah hai keluarga Daud untuk bersyukur (kepada Allah). Dan sedikit sekali dari hamba-hambaKu yang berterima kasih.(13).” (Q.S. Saba : 12-13).


    حَدَّثَنِي هَارُونُ بْنُ سَعِيدٍ الْأَيْلِيُّ حَدَّثَنَا ابْنُ وَهْبٍ قَالَ حَدَّثَنِي سُلَيْمَانُ بْنُ بِلَالٍ عَنْ ثَوْرِ بْنِ زَيْدٍ عَنْ أَبِي الْغَيْث ِعَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ اجْتَنِبُوا السَّبْعَ الْمُوبِقَاتِ قِيلَ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا هُنَّ قَالَ الشِّرْكُ بِاللَّهِ وَالسِّحْرُ وَقَتْلُ النَّفْسِ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ وَأَكْلُ مَالِ الْيَتِيمِ وَأَكْلُ الرِّبَا وَالتَّوَلِّي يَوْمَ الزَّحْفِ وَقَذْفُ الْمُحْصِنَاتِ الْغَافِلَاتِ الْمُؤْمِنَاتِ

    “Dari Abu Hurairah, ia berkata, “sesungguhnya Rasulallah saw. bersabda, jauhilah oleh kamu tujuh perkara yang membinasakan. Ditanyakan, wahai Rasulallah saw. apakah itu? ‘Beliau menjawab, ‘mempersekutukan Allah, sihir, membunuh orang yang telah diharamkan (membunuhnya) kecuali dengan alas an yang dibenarkan oleh Allah, memakan harta anak yatim, memakan riba, lari dari medan pertempuran, menuduh wanita mukminah yang baik dan tahu memelihara diri.” (H.R. Muslim, Shahih Muslim, 1:92)

    MENDENGAR :

    Pengarahan dari ketua Umum PP. PERSIS K.H. Drs. Shiddiq Amien, MBA dan pengarahan dari Ketua Dewan Hisbah, KH. A. Syuhada.

    Makalah dan pembahasan yang disampaikan oleh K.H. M. Romli tentang makalah tersebut.
    Pembahasan dan penilaian dari anggota Dewan Hisbah terhadap masalah tersebut di atas.

    MENIMBANG :

    semaraknya isu-isu magic dan kedugalan di kalangan kaum muslimin.

    Munculnya berbagai kasus dan pernyataan tentang hal itu yang menuntut jawaban segera. perlu adanya kepastian hokum mengenai hal itu.

    MENGISTINBAT:

    Magic dan kedugalan / kekebalan adalah syirik

    Kekuatan tenaga dalam (daht) sebagai hasil pelatihan yang ma’qul (masuk akal) adalah boleh.
    wirid-wirid dan memantrakan ayat-ayat al Qur’an dan hadits dalam magic dan kekebalan adalah bid’ah.
    Demikian istinbat Dewan Hisbah mengenai masalah tersebut dengan makalah terlampir.

    الله يأخذ بأيدينا إلى مافيه خير للاسلام والمسلمين


    Bandung, 25 Rabi’ul Awwal 1422 H/17 Juni 2001 M.

    DEWAN HISBAH (PERSIS) PERSATUAN ISLAM
    KETUA

    Ttd
    KH. A. AKHYAR SYUHADA
    NIAT :1632
    SEKRETARIS
    Ttd
    DR. M. ABDURRAHMAN, MA
    NIAT : 7070


    Share this article :

    1 komentar:

    1. mantap!
      belum pernah saya dapat penjelasan tentang Kesesatan beladiri ini selengkap penjelasan anda,....

      semoga anda tetap Istiqomah akhi...

      BalasHapus

     
    PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
      Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube