Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Hubungan Nabi Isa As dan Nabi Muhammmad SAW Sebagai Nabi Penutup

Hubungan Nabi Isa As dan Nabi Muhammmad SAW Sebagai Nabi Penutup

Written By Dedi E Kusmayadi on 31 Maret, 2013 | Minggu, Maret 31, 2013

Setelah para nabi meninggal banyak yang mengaku-aku sebagai penerus nabi karena mengaku mendapat wahyu. Mulai dari Mirza Ghulam Ahmad (Ahmadiyah), Lia Eden, Ahmad Musadek dll. Agaknya bisikan-bisikan yang syaiton yang nggak jelas entah darimana datangnya membuat mereka  untuk menjadi seorang nabi.

Berkatalah ia: “TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala (Ulangan 33:2).
 
  • Thursina adalah bukit dimana Nabi Musa a.s. mendapatkan dua log batu dan Tauratnya dari Allah.
  • Seir merupakan suatu bukit ditanah Kanaan yang dalam hal ini menunjukkan dimana gerangan Nabi Isa a.s. akan lahir, yakni di Baitlahim.
  • Paran adalah tempat yang menunjukkan di mana Nabi Muhammad akan lahir. 
  • Share this article :

    0 comments:

    Speak up your mind

    Tell us what you're thinking... !

     
    PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
      Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube