Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Repotnya Jadi Wanita Kristen

Repotnya Jadi Wanita Kristen

Written By Dedi E Kusmayadi on 31 Maret, 2013 | Minggu, Maret 31, 2013

Bayangkan, begitu menyusahkannya wanita Kristen yang sedang haid, bisa-bisa semua orang kabur jika ada wanita Kristen haid datang. Apa yang disentuh mereka menjadi najis. Bekas sesuatu yang dipegang mereka jika kena orang lain menjadikan orang lain ikut najis. Jadi perlu dibuat rumah khusus wanita kristen yang haid agar mereka tidak kemana-mana. Tapi ini juga percuma karena apa yang diinjak mereka juga menjadi najis alias bumi ini jadi najis dan kita juga ikutan najis karena hidup di bumi. Anda tidak percaya coba baca ini :
Imamat 15:19 Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.
Imamat 15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.
Imamat 15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
Imamat 15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, ia menjadi najis sampai matahari terbenam.
Nah, jika anda adalah wanita Kristen yang taat Alkitab anda harus setuju dengan ayat-ayat diatas, maka anda tidak hanya merepotkan diri sendiri tetapi juga merepotkan orang lain yang tidak bersalah karena ikut menjadi najis.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube