Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » The Satanic Bible - Buku Aliran Penyembah Setan

The Satanic Bible - Buku Aliran Penyembah Setan

Written By Dedi E Kusmayadi on 13 Maret, 2013 | Rabu, Maret 13, 2013

Ada mungkin belum dengar buku satanic bible (buku anti Kristus, pengikut Gereja Setan dsb).

Bahwa Satanisme di masa lalu selalu atau setidaknya atau sebagian, memiliki karakteristik hewan, bukti bahwa manusia yang terus-menerus perlu untuk menyangkal bahwa dia juga adalah binatang. Babi itu dibenci oleh orang Yahudi dan orang Mesir. Melambangkan dewa Frey, Osiris, Adonis, Persephone, Attis, dan Demeter, dan dikorbankan untuk Osiris dan Bulan. Namun, dalam waktu, itu menjadi terdegradasi menjadi Setan. Baik Baal dan Beelzebub yang identik dengan kotoran kumbang atau scarabaeus dari Mesir yang tampaknya membangkitkan dirinya sendiri, sama seperti mitos burung, phoenix, bangkit dari abu sendiri.Dalam Satanic Bible juga di sebutkan bahwa Yahudi kuno percaya, melalui kontak dengan Persia, bahwa dua kekuatan besar di dunia ini Ahura-Mazda, dewa api, cahaya, kehidupan, dan kebaikan; dan Ahriman, ular, dewa kegelapan, kehancuran, kematian, dan kejahatan. Ini, dan banyak contoh lain, tidak hanya manusia menggambarkan setan sebagai binatang, tetapi juga menunjukkan kebutuhannya untuk mengorbankan hewan asli dewa. Pada waktu Era Reformasi Protestan, di abad 16, sang alkemis, Dr Johann Faustus, menemukan metode pemanggilan setan – Mephistopheles – dari neraka dan membuat perjanjian dengannya. Ia menandatangani kontrak dalam darah untuk mengubah jiwanya ke Mephistopheles sebagai imbalan keabadian. Ketika tiba waktunya untuk Faustus mati, ia pensiun ke kamarnya dan meledak berkeping-keping seakan telah meledak.Para nabi yang menulis Alkitab tidak tahu kata “neraka”; mereka menggunakan Sheol Ibrani dan Yunani Hades, yang berarti kuburan; juga Tartaros Yunani, yang adalah tempat tinggal malaikat yang jatuh, dunia bawah (di dalam bumi), dan neraka, yang merupakan lembah dekat Yerusalem di mana Moloch berkuasa dan sampah dibuang dan dibakar. Ini bahwa Gereja Kristen telah berkembang gagasan tentang “api dan belerang” di neraka. Neraka Protestan dan Katolik adalah neraka adalah tempat hukuman kekal, namun yang Katolik juga percaya ada purgatory, semacam “api penyucian” di mana semua jiwa-jiwa pergi untuk sementara waktu, dan “Limbo” dimana jiwa dibaptis pergi. Neraka Buddha dibagi menjadi delapan bagian, tujuh pertama yang dapat diampuni. (Sumber – The Satanic Bible – Anton La Vey)

Gereja Setan tidak hanya bergerak di bidang ajaran agama dan keyakinan saja, tapi juga dalam bidang lain seperti politik, ekonomi, sosial budaya dan musik (biasanya musik yang beraliran keras (rock, heavy metal contohnya Band Band Marilyn Manson, DIMMU BORGIR,BEHEMOTH, CRADLE OF FILTH, ARCH ENEMY, MAYHEM ETC) . Di bidang politik, bisa melalui para tokoh-tokoh pemimpin atau pejabat, eksekutif yang memiliki kharisma dan pengaruh yang kuat. Di bidang ekonomi dan bisnis, ada Lucifer Enterprises, yang memiliki banyak anak perusahaan. Sekedar informasi saja, otoritas tertinggi Gereja Setan adalah Illuminati. Pasti nama organisasi elit rahasia ini tidak asing lagi bagi para pembaca semuanya, bukan?


Mau tau apa isi "Buku satanic bible" itu silahkan download disini : http://www.home.no/theriksen/The%20Satanic%20Bible.pdf
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube