Pagan Pada Ajaran Trinitas

Para imam Mesir kuno memiliki inisial IHS inisial dari trinitas pagan (Isis, Horus & Seb) pada wafer bulat untuk memperingati dewa matahari dan mereka memakannya setiap tahun pada tanggal 25 Desember. Mereka percaya bahwa dewa matahari sedang bereinkarnasi di dalamnya, untuk itu mereka makan wafer dewa ini. Mereka kembali memperlakukan kematian Nimrod pada "pohon" pada 25 Maret (Paskah) dan percaya bahwa ia akan bereinkarnasi pada tanggal 25 Desember  Kegiatan ini disebut sebagai "Mass" atau "Massacre" (pembantaian) Baca Disini.

Saat ini, inisial yang sama IHS muncul pada Wafer Ekaristi Katolik. Katekismus Gereja Katolik mengajarkan bahwa imam memiliki kekuatan untuk menarik Yesus turun dari singgasananya dan disalibkan lagi dan lagi pada setiap misa, menyatakan Katekismus tentang Kristus:

"Pada setiap massa, ia melakukan fungsi korban lagi ..."
Trinitas Katolik diam-diam menyamar dari trinitas yang berbeda dari apa yang kebanyakan orang Kristen percaya:

Paus sebagai "Bapa Suci," Yesus sebagai berhala dewa matahari (reinkarnasi dari Tammuz), dan Maria sebagai Roh Kudus. Oleh karena itu, Isis (Maria), Horus (Yesus), Seb (Paus / Bapa). 

Digambarkan di sini adalah "Tritunggal" Bapa (Nimrod), Bunda (Semiramis), dan Anak (Tammuz). Kaisar Romawi Konstantin meminjam mitos pagan dan berasimilasi dengan Mesias. Dia mengganti  nama Nimrod, "Bapa Suci" (setiap Paus diduga reinkarnasi dari Nimrod dewa matahari). Kata "Paus" dalam bahasa Latin adalah Pappas yang berarti "Bapa" (Pater dalam bahasa Yunani). Konstantin juga mengganti nama Semiramis  menjadi "Maria" atau Roh Kudus. Dia juga mengganti nama Tammuz menjadi "J'Zeus."

pemahaman TRINITAS yang benar ada DISINI

Tidak ada komentar