Simbol Illuminati Tersembunyi Dalam 2 Lembar Uang Pecahan Rp.50.000,-

Sebelumnya saya pernah bahas mengenai Simbol Illuminati Ditemukan Dalam Uang Pecahan Rp.10.000,- (DISINI)

Sekarang akan saya bahas mengenai Simbol Illuminati Tersembunyi Dalam 2 lembar Uang Pecahan Rp.50.000,- Indonesia (BACA SEBELUMNYA JUGA DISINI)


Sebenernya sih iseng-iseng pegang dua lembar uang 50 ribuan dikamar terus nemu yang aneh di uang Rp.50.000,- Indonesia itu, Untuk mengetahui ada yang aneh, silahkan simak :

1. Siapkan dua lembar uang Rp.50,000,- , seperti gambar dibawah ini :


2. Nah Sekarang lipat kedua Uang Rp. 50 ribu tersebut, seperti gambar dibawah ini. Dan kalian akan menemukan segitiga disana

(Buat yg masih awam: Memang gak semua Logo segitiga itu Illuminati, tapi harus kalian lihat dulu dimana logo tersebut disembunyikan atau diselubungkan. Pada bangunan, logo tertentu, dan lainnya)


Apa makna Simbol Tersembunyi Tersebut adalah seperti yang tertera dalam 1 Dollar Amerika dibawah ini :

Salah satu Presiden Amerika ke-20, yaitu James Abram Garfield yang juga anggota Iluminati berkata:

“Barangsiapa mengendalikan uang atau perekonomian suatu bangsa, maka ia akan menguasai bangsa tersebut (whomever that control the money or economic of nation, they would control the nation too).”
Seperti halnya Dinasty Yahudi Rothschilds yang juga pensuplly dana Illuminati Dunia dalam membentuk Tatanan Dunia Baru "New World Order"

Hal ini telah berbanding keadaan pada masa Presiden Soekarno dulu

 
Lafadz Allah di Uang 1000 Zaman Soekarno 
Berikut ini adalah Penjelasan dan Makna dari Segitiga Illuminati secara singkat.

Nama illuminati ini diambil dari nama Iblis yang pada hemat mereka sebagai pemerintah tunggal alam ini (Tuhannya Iblis dan Setan),  pusatnya ialah di segitiga bermuda yg menjadi tempat tinggal Dajjal laknatullah. Lambang ini terdapat juga pada  uang 1 dolar Amerika. Lambang yang ada pada uang tersebut menunjukkan bahwa Amerika sudah dikuasai oleh bangsa Yahudi. sebenarnya, uang tersebut dibuat oleh seorang anggota freemasonry dari pergerakan illuminati yang bernama Pat Robertson.

Salah satu agenda terpenting pada awal penumbuhan Illuminati ialah memastikan seluruh kerajaan-kerajaan dunia bersatu menjadi One World Government (Satu Kerajaan Dunia). Konsep ini adalah idea utama yang dicanangkan oleh Adam Weishaupt untuk menarik golongan elit menyertai Illuminati.

Bagi umat Islam mereka  sudah diperingatkan mengenai ciri-ciri kiamat  sudah dekt yang ada dalam Al-Quran, yang salah satunya menyebutkan:

"Dajjal digambarkan memiliki mata yang hanya satu dan tertulis dengan jelas di keningnya tulisan “Kafir” (makna kiasan). Dajjal akan membuat kerusuhan".


Tidak ada komentar