Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi Datang Ke Jalur Gaza

Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi Datang Ke Jalur Gaza

Written By Dedi E Kusmayadi on 10 Mei, 2013 | Jumat, Mei 10, 2013

Ketua Persatuan Ulama Dunia Syaikh Dr. Yusuf Qardhawi Datang Ke Jalur Gaza memimpin delegasi ulama dunia ke Gaza, melalui gerbang perlintasan Rafah disambut resmi oleh pemerintah Palestina dan rakyat Jalur Gaza.

Selain Haniyah, turut hadir menyambut kedatangan Qardhawi adalah Wakil Ketua Dewan Legislatif Palestina Dr. Ahmad Bahar dan sejumlah besar pejabat dan pemimpin resmi serta faksi-faksi Palestina, di samping masyarakat yang sampai berdesakan di gerbang Rafah.

Haniyah menegaskan meskipun baru sekarang ini Qardhawi datang dan mengunjungi Jalur Gaza namun dia selalu ada di seluruh Palestina, dia siang haru maupun di malam hari. Dia selalu ada di al Quds dan al Aqsha setiap saat. Rakyat ini sudah mengenal dekat Syaikh melalui khutbah-khutbahnya, sikap-sikapnya dan seruannya untuk jihad. “Anda ada di tengah-tengah kami wahai Syaikh, dengan pemikiran dan tulisan Anda,” tegas Haniyah seperti dilansir situs infopalestina.

Haniyah menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya Syaikh Qardhawi masuk Jalur Gaza dengan tubuhnya sejak tahun 1958. Kali ini Syaikh masuk ke Jalur Gaza dan Palestina melalui pintu kemuliaan Gaza, tidak memasukinya dengan izin Zionis. Dia memasuki Jalur Gaza seperti masuknya orang-orang pembebas yang menggapai kemenangan. Kami sudah menyampaikan undangan untuk berkunjung ke Jalur Gaza sejak beberapa tahun lamanya. Setiap kami kami berkunjung ke Qatar kami selalu bertamu di rumahnya. Namun Allah berkehendak beliau datang setelah kemenangan perang Gaza, beliau turut andil dalam menciptakan kemenangan-kemenangan rakyat Palestina.”  

Haniyah mengingatkan bahwa para ulama Islam terutama Syaikh Yusuf Qardhawi, telah berhasil memurnikan pemikiran jihad, meneguhkan keteguhan dan menghadang setiap proyek pemberangusan. Serta menggalang umat untuk mendukung jihad dan mendorong umat untuk memberikan apa yang mereka miliki untuk melindungi tanah Palestina dan tempat-tempat sucinya. “Dengan segenap kebanggaan, beliau adalah Syaikh Jihad di tanah Palestina. Beliau adalah Syaikhul Aqsha dan al Quds,” tegas Haniyah. 
 
"Tanah ini kanaan ini dulu  tidak pernah menjadi milik Yahudi," kata dia ketika berkunjung ke Jalur Gaza dan bertemu Perdana Menteri Ismail Haniyah, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Jumat (10/5).

Al-Qaradawi terkenal dengan siaran televisinya dan dihormati di dunia muslim. Dia juga sudah banyak menulis buku dan karyanya banyak diterjemahkan ke bahasa asing.

Dia tiba di Gaza Rabu malam untuk mendukung Hamas yang kini menguasai Jalur Gaza sejak 2007. Hamas menguasai wilayah itu setelah berseteru dengan kelompok Fatah.

Fatah yang mendominasi wilayah otoritas Palestina dan menguasai Tepi Barat mengecam kunjungan Qaradawi itu. Mereka menyebut kedatangannya ke Jalur Gaza memperuncing ketegangan antara dua faksi Palestina itu.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube