Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , , , , , » Siapa yang dimaksud Daniel, Kerajaan yang terdiri dari unsur besi campur tanah liat itu

Siapa yang dimaksud Daniel, Kerajaan yang terdiri dari unsur besi campur tanah liat itu

Written By Dedi E Kusmayadi on 30 Desember, 2013 | Senin, Desember 30, 2013

Didalam kitab Nabi Daniel (perjanjian lama) kita dapat menjumpainya pada pasal 2 ayat 44-45:

“Maka pada zaman raja-raja oleh Allah di  surga, akan diadakan suatu kerajaan, yang pada selama-lamanya tiada dapat dibinasakan. Maka kerajaan itu  tiada kuserahkan kepada salah satu bangsa lain, dan dia itupun akan menghancurkan dan meniadakan segala kerajaan  itu, tetapi ia sendiri akan kekal sampai selama-lamanya. Maka itulah sebabnya, tuanku melihat sebuah batu gunung  gugur dengan sendirinya dengan tiada pertolongan tangan, lalu dihancur luluhkannya besi dan tembaga dan tanah liat, dan  perak dan emas. Bahwa Allah ta’ala sudah memaklumkan kepada tuanku, barang yang akan jadi pada kemudian hari, bahwa  sesungguhnya inilah mimpi tuanku itu, dan tentulah takbirnya”

Siapa yang dimaksud Kerajaan yang terdiri dari unsur Besi campur Tanah Liat itu?  yang dinubuatkan oleh Nabi Daniel dalam menafsirkan mimpinya raja Nebukadnezar
 
Kaki yang terbuat dari besi campur tanah liat sudah mulai akan kelihatan bentuknya. Besi sedang dipanaskan di peleburan, dan tanah liat sedang dibentuk untuk membentuk sebuah pola kaki. Babilonia telah berlalu, Persia telah berlalu, Yunani telah berlalu, demikian juga dengan Romawi.

Kini sebuah kerajaan yang terdiri dari unsur besi campur tanah liat sedang muncul. Di dalam mimpi Nebukadnezar, ia melihat kaki patung itu akhirnya dihancurkan oleh sebuah batu besar. Lihat Patung 
Nebukadneza dibawah ini : 

 5 Fase Kerajaan Anti Tuhan dalam Mimpi Nebukadnezar 
Raja Babilon Yang  Anti Tuhan diambil dari penafsiran
Mimpi Oleh Nabi Daniel


Menurut Persepsi Islam

Umumnya bapa-bapa Gereja dan Ulama-ulama Islam hampir sepaham bahwa kerajaan besar yang menggantikan kerajaan Babilonia, menguasai daerah-daerah bebas kekuasaannya di timur tengah ialah Persia, kemudian Macedonia, Assyria, kemudian Romawi.

Tetapi terjadi perbedaan paham diantara mereka ketika mentafsirkan  kerajaan kelima yang berupa campuran besi dan tanah liat merupakan Kerajaan kelima sebagai kerajaan penutup berupa batu gunung yang menghancurkan kerajaan-kerajaan yang lain yang datang sebelumnya.

Pemimpin-pemimpin Gereja bersikeras menafsirkan bahwa yang dimaksud dengan batu gunung ialah kerajaan Kristus. Tetapi harus diingat, bahwa kerajaan Kristus sudah 16 abad lamanya mereka tunggu-tunggu, atau mungkin sudah 20 abad lamanya belum juga datang.

Siapakah kerajaan yang "lain dari pada kerajaan terdahulunya" yang telah muncul sesudah kejatuhan ROMAWI dan PERSIA??? Sejarah menjawabnya sebagai Kerajaan Islam.  Jikalau pada tahun 426 M kerajaan Romawi Barat telah runtuh sebelum datangnya Islam, maka pada  sekitar tahun 612 M bangkitlah kerajaan Islam dan mulai mengembangkan sayapnja dari Maghribi Maroko Jabal El Tarik di Spanyol  sampai ke timur Pasai, bahkan Demak dan Rembang di Indonesia. Tentaranya bagaikan badai taupan mengamuk menghancurkan kerajaan kafir terdahulunya, sehingga lenyaplah mereka seperti debu yang diterbangkan angin.  (http://jalanibrahim.wordpress.com/2009/11/24/nubuatan-nabi-daniel-tentang-islam)

Namun saya kira bukan kerajaan Islam yang dimaksud dalam nubuat nabi daniel apalagi jika dikaitkan dengan Kerajaan anti-Tuhan (antikris kalau berdasarkan agama nasrani) tersebut mari kita bahas lebih lanjut.


Menurut Persepsi Kristen

Dalam kitab Daniel pasal 2 tercatat raja Nebukadnezar bermimpi, dan ia sangat ingin tahu makna mimpinya. Karena ia takut ditipu oleh orang yang berlagak bisa menafsirkan mimpi, ia meminta mereka memberitahukan tafsirnya sekaligus mimpinya. Tentu tidak ada seorang pun yang bisa tahu mimpinya tanpa diberitahukannya.

Setelah Nebukadnezar melakukan permintaan yang meng-gemparkan, akhirnya Allah ta’ala memberitahukan Nabi Daniel mimpi Nebukadnezar. Nebukadnezar bermimpi tentang sebuah patung besar yang kepalanya dari emas, dadanya dari perak, perutnya dari tembaga, kakinya dari besi, serta jari kakinya dari besi campur tanah liat. Pada akhirnya sebuah batu besar menghancurkan patung itu.

Nabi Daniel juga memberitahu Nebukadnezar bahwa kepala yang dari emas itu adalah kerajaan Nebukadnezar yang sangat mulia. Sesudah kerajaan Babilon akan muncul kerajaan yang kurang mulia yang digambarkan dari dadanya yang terbuat dari perak. Mungkin baik Nebukadnezar maupun Daniel saat itu belum tahu kerajaan itu, namun sekarang setelah perjalanan sejarah ribuan tahun, maka kita dapat dengan jelas melihat bahwa sesudah Babilon dunia diperintah oleh Persia. Kemudian perutnya yang tembaga itu sesungguhnya adalah kerajaan Yunani di bawah Alexander. Dan sesudah kerajaan Yunani hancur, dunia dikuasai oleh kerajaan Romawi yang digambarkan dengan kaki patung yang terbuat dari besi yang semuanya merupakan kerajaan anti-Tuhan atau kerajaan "Paganisme"

 
Bagian yang tidak dijelaskan oleh Nabi Daniel dan yang kurang diperhatikan oleh banyak teologi ialah jari kaki yang terdiri dari "besi campur tanah liat". Sesungguhnya ini adalah kerajaan lanjutan campuran antara Romawi dengan tanah liat yang belum tahu menggambarkan kerajaan apa??? Tanah liat kelihatannya bisa dunia Islam atau Tiongkok atau bisa juga seluruh Asia.

Kerajaan kelima, besi campur tanah liat, adalah kerajaan yang akan berlangsung singkat yaitu hanya tujuh tahun, atau satu kali tujuh masa, seperti dinyatakan dalam Daniel 9:27. Kerajaan antikristus (al masihud dajjal) ini kemudian akan dihancurkan oleh bala tentara ber-Tuhan yang digambarkan dengan batu yang tanpa oleh tangan manusia menghancurkan patung itu.


Kitab Wahyu Menambah Kejelasan

Sebagaimana dinubuatkan oleh Nabi Daniel, yang ada dalam kitab Wahyu pasal 13:11-18, anti-Kristus akan muncul dan akan berhasil menguasai dunia. Dalam kitab Wahyu dikatakan bahwa ia akan menguasai politik, ekonomi, dan agama. Tidak ada orang yang dapat membeli atau menjual tanpa melalui persetuju-annya. Dan ia akan menguasai semua agama karena ia akan memak-sa semua orang untuk menyembah kepada patung binatang itu. Dan dikatakan bahwa anti-Kristus akan mengenakan tanda 666, (kode komputerkah)? kepada setiap orang untuk mengontrol semua manusia.

Jadi, pembaca yang bijak, kitab injil perjanjian lama menambahkan kejelasan kepada sesuatu yang masih kabur pada patung sejarah Nebukadnezar. Akhirnya dapat kita rangkumkan bahwa menurut kitab Daniel dan kitab Wahyu, akan ada "s a t u pemerintahan yang bersifat g l o b a l" yang akan dipimpin oleh antikristus (al masihud ad Dajjal) dan sistemnya. Pemerintahan tersebut di dalam kitab Daniel digambarkan dengan patung yang kakinya terdiri dari besi campur tanah liat. Unsur besi menunjukkan bahwa pemerintahan itu masih ada unsur Eropa sedangkan tanah liat masih belum pasti jati dirinya.


Hadits dan penjelasanya menjelaskan : para pengikutnya adalah mayoritas umat kafir dan Yahudi, orang arab, para wanita, orang fasik, kafir dan munafik, rakyat jelata, berbagai suku bangsa, anak-anak hasil diluar pernikahan, para pria yang seperti wanita dan para wanita yang seperti pria.

- Pengikut Dajjal yang terbanyak adalah dari kalangan Kafir dan Yahudi. Rasulullah Sallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ‘Para pengikut Dajjal adalah dari kelompok Yahudi Isfahan (salah satu wilayah Iran) tujuh puluh ribu orang yang memakai thayalisah (topi penutup kepala).’ (HR. Muslim 2944).

- Abu Umamah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, Di antara fitnah Dajjal adalah, ia akan berkata pada orang Arab, “Bagaimana menurutmu jika aku membangkitkan ayah dan ibumu, lalu engkau bersaksi bahwa aku adalah Rabbmu, apakah engkau mau?” “Iya, mau”, jawab orang Arab tersebut. Lalu dua setan menyerupai bentuk ayah dan ibunya lantas keduanya berkata, “Wahai anakku, ikutilah dia (yaitu Dajjal), karena dia adalah Rabbmu”. (HR. Ibnu Majah no. 4077. Hadits ini shahih kata Syaikh Al Albani sebagaimana dalam Shahih Al Jami’ no. 7875)

- Imam bin Hajar menuliskan di dalam kitabnya Fathul Baari bi Syarah Shahih Bukhari, bahwa di saat itu semua rasul mengatakan munafik, fasiq, kafir, semua keluar dari Madinah kecuali orang – orang mukhlisin, orang – orang yang mencintai Rasul Saw tidak bergeming dari Madinah Al Munawwarah. Imam Ibn Hajar, Kitab Fathul Baari bi Syarah Shahih Bukhari.

- "Kebanyakan orang yang mengikuti Dajjal ialah kaum Yahudi, para wanita, dan rakyat jelata" (Kanzul-'Ummal, jilid VII, hal. 2065)

- "Dajjal musuh Allah, akan muncul dan dia akan disertai oleh bala tentara yang terdiri dari kaum Yahudi dan segala macam bangsa" (Kanzul-'Ummal, jilid VII, hal. 2974)


Kita tahu bahwa sejak kerajaan Romawi bubar sekitar tahun 476 AD, belum ada satu pun kerajaan atau pemerintahan yang berkuasa secara global. Tetapi apa yang telah dinubuatkan oleh Al-kitab baik yang di kitab Daniel maupun yang di kitab Wahyu, semuanya pasti akan digenapi. Lucifer (Iblis) dan sistem dajjal, akan berusaha menguasai dunia dengan tujuan akhirnya untuk memaksa setiap manusia menyembahnya. Ia pernah meminta Nabi Isa menyembahnya dengan imbalan seluruh kekayaan dunia. Tetapi Nabi isa dengan tegas mengusirnya dan menyatakan bahwa hanya boleh menyembah kepada Allah saja.


Penyatuan Politik Sedang Berjalan

Pada hari Jumat, 26 April 2013, ketika artikel ini sedang ditulis, Prof. Dr. Komaruddin Hidayat, menulis sebuah Esai di koran  Seputar Indonesia (SINDO), yang berjudul  The Logic of One World. Dalam Esai tersebut ia membahas tulisan Kishore Mahbubani yang berjudul The Great  Convergence, Asia, The West, and the Logic of One World. Ternyata sudah banyak buku yang telah ditulis oleh ba-nyak penulis membahas tentang manfaat disatukannya pemerintah-pemerintah di muka bumi ini. Ia juga menyinggung tulisan lain yaitu The World is Flat  (2005) oleh Tom Friedman, kemudian In Defence of  Globalization (2004) oleh Jagdish Baghwati, dan Why Globalization Works (2004) oleh Martin Wolf. Buku-buku itu berusaha menjelaskan dan memacu berbagai gerakan dan usaha untuk gerakan globalisasi.

Tidak dapat dipungkiri, dan hanya orang yang buta pikiran saja yang tidak dapat melihat bahwa gerakan globalisasi sedang bekerja dengan dahsyat. Setelah satu-persatu negara berhasil menumbangkan diktator, dan menjadi negara demokras, maka semua orang akan sampai kepada pikiran yang sama, yaitu mengapa tidak menuju ke satu pemerintahan dunia saja? Demi efisiensi, dan hukum serta peraturan yang sama di seluruh muka bumi, maka semua orang akan sampai kepada kesimpulan bahwa satu pemerintahan dunia adalah sebuah solusi yang tepat.



Penyatuan Ekonomi Sedang Berjalan

Banyak orang tidak mengikuti gerakan penyatuan di bidang moneter, mungkin karena bidang moneter lebih bersifat abstrak. Padahal bidang moneter dengan World Bank, IMF, dan berbagai kebijakan yang bersifat global semakin menuju pada titik penya-tuan mata uang seluruh dunia menjadi satu mata uang tunggal.

Eropa adalah yang pertama bergerak menyatukan mata uang mereka. Dan kini mereka sedang sempoyongan untuk mengatasi gejolak ekonomi di beberapa negara anggota. Gejolak ini pasti akan menghantar mereka sampai kepada kesadaran bahwa bersatunya mata uang tidak mungkin tidak di bawah satu pemerintah karena kalau pemerintah Yunani bertindak boros dan tidak bijak dalam pembelanjaannya, maka akan mempengaruhi ekonomi seluruh Eropa. Penyatuan ekonomi dan pemerintah sesungguhnya adalah sesuatu yang sifatnya satu paket. Itulah sebabnya para pakar ekonomi seluruh dunia terus mengadakan konferensi untuk menyatukan opini dan menyatukan berbagai peraturan perdagangan dan moneter.



Penyatuan Agama Sedang Berjalan

 
Apa tujuan Lucifer (Iblis) dan pengikutnya mau menyatukan semua pemerintahan dan ekonomi dunia? Jawabannya ialah bahwa Lucifer (iblis)  ingin dirinya disembah sebagai allah oleh seisi dunia. Ia bahkan tercatat pernah meminta Nabi Isa yang sedang datang untuk menyelamatkan manusia, untuk menyembah kepadanya. Ia tidak pernah puas sebelum seisi dunia menyembah kepadanya dan menjadi pengikutnya untuk menentang Allah subhana wataalla. Politik dan ekonomi sesungguhnya adalah alat untuk mengendalikan dunia. Sedangkan aspek agama adalah tujuan utamanya.

Keinginan utama Lucifer ialah menyatukan semua agama di dunia menjadi satu agama dunia (One World Religion), yang terkendali olehnya. One World Goverment, One World Economy, dan One World Religion untuk menentang Allah dan menyembah Lucifer. Koran Suara Pembaruan 22 Oktober 2007, melaporkan di Napoli, tanggal 21 Oktober 2007, Paus Katolik Benediktus XVI, mengumpulkan pemimpin seluruh agama yang dikenal baik Islam, Yahudi, Buddha, Hindu, Anglikan, Orhtodoks, dan berbagai denominasi Kristen untuk berbicara tentang perdamaian.

Dave Hunt, menulis sebuah buku yang berjudul A woman Riding the Beast, menafsirkan pelacur yang dimaksudkan di dalam Wahyu pasal 17 itu adalah Gereja Roma Katolik. Salah satu alasannya ialah bahwa hakekat seorang pelacur ialah mengakomodasi banyak laki-laki seperti Katolik yang mengakomodasi berbagai agama dan ajaran. Michael de Semlyen menulis sebuah buku yang berjudul All Roads Lead to Rome menyatakan bahwa semua agama pasti akan disatukan ke dalam Gereja Roma Universal (Katolik). Ignatius dari Loyola pada tanggal 15 Agustus 1534 mendirikan ordo Jesuit dengan tujuan utama untuk membawa kaum Protestan kembali ke Roma Katolik dengan cara apapun. Mereka sangat senang mendengar gereja non-Katolik membuat pengakuan iman percaya gereja yang Am, karena mereka tahu bahwa kata Am itu sama dengan Universal atau Katolik.


Penyatuan Kekristenan Sedang Berjalan

Sebelum menyatukan berbagai agama yang backgroundnya sangat bertentangan, Lucifer tentu berusaha menyatukan bagian-bagian dari berbagai agama. Di dalam agama Islam sendiri terdapat banyak Mazhab, dan Buddha juga ada banyak kelompok, demikian juga Kristen.

Jika syaitan (iblis) dan balatentaranya ingin menguasai seribu gereja lokal yang independen, ia harus menguasai seluruhnya. Tetapi iblis tahu bahwa cara gampang untuk menguasai seribu gereja adalah dengan mempersatukan mereka ke bawah satu organisasi entah itu persekutuan, sinagoge, badan koordinator, kepausan atau apa-pun namanya. Nama sesungguhnya tidak penting melainkan sifatnya. Dengan menguasai beberapa orang pimpinan tertinggi sebuah organisasi, mereka akan berhasil menguasai seluruh gereja yang tergabung di dalamnya.

Untuk melawan konsep gereja lokal yang independen, mereka (
syaitan (iblis) dan balatentaranya) menghembuskan konsep gereja universal, yaitu sebuah konsep yang mengajarkan bahwa tubuh Tuhan itu sesuatu yang abstrak dan terdiri dari seluruh kekristenan seluruh dunia,dan maka mereka akan berjuang untuk menyatukan seluruh kekristenan ke dalam satu organisasi.

Adalah sangat sulit untuk menyadarkan orang Kristen bahwa menyatukan kekristenan seluruh dunia yang beraneka ragam doktrin ke bawah sebuah organisasi adalah ide Lucifer (iblis), dan usaha itu akan berakhir pada satu kekristenan yang tidak saling bersaksi, dan ujungnya adalah satu agama dunia (One World Religion) yang dikendalikan antikristus. 


Kerajaan antikristus telah dinubuatkan sejak zaman Nabi Daniel. Kaki patung yang terbuat dari besi campur tanah liat sesungguhnya adalah kerajaan kelima (kerajaan anti-tuhan), yaitu kerajaan antikristus. Di dalam kitab Wahyu pasal 13 diulangi dan ditambahkan peringatan serta tandanya. Tetapi banyak orang Kristen terlalu lamban untuk belajar dan hanya takut pada tanda 666, padahal mereka sudah ikut terlibat mendukung pembentukan One World Religion.

Koran Suara Pembaruan memberitakan  27 Agustus 2008 menurunkan artikel berjudul "Katolik-Protestan Tanpa Tembok Pemisah, membahas acara yang diselenggarakan oleh STTRII (Sekolah Tinggi Teologi Reformed Injili Indonesia), bersama Romo Yohanes Indrakusuma dari Katolik". Dalam artikel dijelaskan bahwa STTRII mendukung penyatuan Protestan dengan Katolik. Tentu saja kami tidak membenci baik orang Nasrani baik Katolik maupun protestan, kami hanya melihat bahwa fenomena ini sesuai dengan nubuatan dari nabi Daniel, dan analisa Michael de Semlyen bahwa "All Roads Lead to Rome".

Satu pemerintahan dunia, satu ekonomi dunia, dan satu agama dunia di bawah kekuasaan antikristus akan terjadi karena telah dinubuatkan oleh nabi Daniel. Satu iotapun nubuatan alkitab tidak akan gagal. Persoalannya sekarang ialah siapa ada di pihak mana. Banyak orang Kristen tidak mengerti bahwa kata anti adalah preposisi bahasa Yunani yang artinya melawan dengan cara menggantikan antikristus

 
Koran Suara Pembaruan, 15 Mei 2012 melaporkan : "Acara Akbar Umat Lintas Agama Hadiri Doa Akbar Sedunia, di Sentul International Convention Center", yang katanya 9.000 umat dari berbagai negara berkumpul untuk berdoa bersama. Mereka sangat antusias untuk membentuk satu gereja tunggal, yang akhirnya pasti akan menuju ke satu agama tunggal di bawah kendali antikristus.

Melihat berita-berita di media cetak maupun elektronik, kami dapatkan bahwa gerakan menuju "Pemerintahan Global Besi Campur Tanah Liat" sedemikian pesat. Koran Suara Pembaruan, 11 April 2013 melaporkan akan digelar "Celebration of Unity" dikatakan bahwa 323 denominasi gereja yang berbeda-beda akan berkumpul di Gelora Bung Karno pada tanggal 17-18 Mei 2013, untuk mendo-rong penyatuan semua gereja menjadi satu. Acara yang merupakan preevent Sidang Raya Dewan Gereja Sedunia (World Council of Churches / WCC), yang akan digelar 31 Oktober hingga 8 November 2013 di Busan, Korea Selatan. Celebration of Unity, akan dihadiri juga oleh gereja-gereja se Asia dan perwakilan gereja dari seluruh dunia. Mereka menargetkan satu gereja dunia dan kemudian pasti akan menuju satu agama dunia di bawah kendali "f r e e m a n s o n r y" dan "Z i o n i s-I n t e r n a s i o n a l".





K e s i m p u l a n :
 
Jadi siapakan pemegang kendali, pemegang uang, pemegang ekonomi, pemegang poiltik dan semuanya. kalau mereka yang ingin membentuk  "New World Order" ini, jelaslah mereka kelompok freemasonnry dan zionislah
yang ada dibelakang semuanya ini, untuk membantu nubuatan nabi Daniel tentang kemunculan antikristus / al masihud Dajjal tersebut. Apalagi P a u s dibawah kendali "New  World  Order" tersebut haditspun menjelaskannya (HR. Muslim 2944). 

"Ya, Allah aku berlindung kepadamu dari azab Jahannam, dan azab kubur, dari fitnah hidup dan setelah mati dan dari kejelekan fitnah Masih ad-Dajjal".(HR. Muslim, no.588)

 Aamiin ya robal alamiin
Share this article :

1 komentar:

  1. Ghozwul Fikri dari sudut yang berbeda menjawab : Persatuan yang mendukung anti antikristus oleh : Pendeta. Dr. Suhento Liauw's

    http://drsuhentoliauw.graphe-ministry.org/?p=35

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube