Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » 5 Orang Yang Mengklaim Sebagai Reinkarnasi Yesus (Kristus Palsu)

5 Orang Yang Mengklaim Sebagai Reinkarnasi Yesus (Kristus Palsu)

Written By Dedi E Kusmayadi on 11 Januari, 2014 | Sabtu, Januari 11, 2014

Pemahaman campur aduk theosophical antara  budaya timur dan barat, telah menjadi penting dalam pemahaman kristen dari Timur ke Barat. Reinkarnasi sebagai asli budaya agama timur (Hinduisme, Budhaisme dan Taosime) telah mengubah paradigma masyarakat Barat, yang kini lebih lazim dengan sebutan new age.  Kepercayaan timur adanya "reinkarnasi" telah mempengaruhi filsafat / okultisme dalam masyarakat modern. Theosophical ini tentu tak akan berkembang apabila tidak ada sistem atau pendukung didalamnya.
 
Fenomena seperti ini telah terjadi berulang kali dimana ada seseorang yang meyakini dirinya adalah titisan, reinkarnasi ataupun menyebut dirinya adalah Tuhan. Namun bagi kita yang berpegang pada kebenaran Firman Tuhan, fenomena seperti ini tentu akan menjadi penguat bahwa Yesus Kristuslah yang akan datang sendiri untuk menyelamatkan umat manusia dan menjelang akhir jaman akan banyak orang-orang atau nabi-nabi palsu yang mengaku sebagai penyelamat.

Adanya reinkarnasi nabi-nabi palsu tersebut  dikarenakan di dalam Bible ada ayat-ayat Injil Matius 24 apa yang akan menjadi tanda-tanda kedatangannya, hal pertama yang ia katakan :

24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"

24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.

24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

Namun, orang-orang terus bangkit dan menyatakan diri sebagai Yesus Kristus dan orang-orang terus mengikuti mereka, merugikan dan kehancuran mereka sendiri dan kapasitas manusia tertipu olehnya.

The Christian Post memiliki artikel bagus pada 5 dari Kristus-Kristus palsu lebih menonjol di dunia saat ini. Dikutip dari artikel : Lima Mesias Palsu dan Mengapa mereka Klaim untuk menjadi Yesus yang bertentangan dengan Al kitab. 5 orang tersebut adalah :

Cristo Inri kelahiran Brasil, dari Australia yaitu Alan John Miller, dari Miami yaitu José Luis de Jesús Miranda, Sergey Anatolyevitch Torop dari Rusia dan Wayne Bent, yang saat ini dipenjara di New Mexico.

Ini adalah orang-orang dari berbagai belahan dunia semua mengklaim, seperti lusinan lama pergi sebelum mereka, untuk menjadi Yesus Kristus, Mesias Allah dan bahkan dalam satu kasus, baik Kristus dan akhir zaman tokoh Anti kristus.

Perry Noble, pendeta dari Gereja New Spring non denominasional di Anderson mengatakan bahwa dirinya tak percaya itu.


"Tapi kemudian bagian dari diriku pergi ke Matius 24 dimana Yesus berkata orang lain akan datang dengan memakai namanya mengklaim Akulah Dia," tambahnya

Lalu ia pada dasarnya mengatakan tidak jatuh untuk itu. Yesus mengatakan bahwa ketika dia datang kembali, kita akan tahu itu"

"Pertama kali dia datang, dia datang dengan cara yang sangat jelas Anda tahu, bayi dalam palungan di sebuah gua domba di luar Bethlehem, tetapi ketika dia kembali lagi ... dia akan datang sebagai seorang raja, dan kita akan tahu dia ada. tidak akan ada keraguan dalam pikiran kita.  

Perry Noble  mengatakan sampai saat itu, jangan sampai jatuh untuk orang-orang yang mengklaim bahwa mereka adalah Yesus. 

Meskipun Peringatan tersebut, puluhan tokoh dari waktu ke waktu yang mengaku sebagai Kristus telah menarik berikut dengan Konsekuensi merugikan, seperti dengan Jim Jones dari the Peoples Temple dan David Koresh dari Branch Davidians.

Di bawah ini adalah daftar lima orang masih hidup, yang telah berhasil menarik pengikut dengan klaim mereka untuk menjadi Reinkarnasi atau  kedatangan kedua Yesus Kristus.


1. Inri Cristo

Inri Cristo dengan Simbol Mata Satu
(All Seing All) diatasnya
Inri Cristo lahir dengan nama Álvaro Theiss di Indaial, negara bagian Santa Catarina, Brazil, 22 Maret 1948 merupakan sorang ahli filosofi dan edukasi Brazil yang mengklaim dirinya adalah reinkarnasi Yesus Kristus.

Inri yang tinggal di ibukota Brazil, Brasilia, memiliki gerejanya sendiri yang dikenal dengan Soust. Gereja itu diklaim sebagai formalisasi Kerajaan Tuhan di Bumi.

Apologis Kristen Johnny Bernardo mengatakan bahwa Inri Cristo merupakan “karakter” yang tidak hanya memiliki tujuan relijius tetapi juga bertujuan bisnis, yaitu mencari perhatian publik. Di Brazil, Inri Cristo kerap tampil dalam berbagai program lawak di di layar kaca seperti Fritada, Panico na TV, CQC dan lainnya.

Seorang pria asal Brasil yang menggunakan nama Inri Christo meyakini dirinya adalah reinkarnasi dari Yesus Kristus. Bahkan saat ini telah banyak orang menjadi pengikutnya dari seluruh dunia.

Inri yang telah menghabiskan 35 tahun hidupnya berkeliling dunia untuk menyebarkan ajarannya telah mendapatkan ratusan pengikut dari berbagai negara, termasuk Inggris, Prancis dan sebagainya. Bahkan sebagian pengikut Inri tinggal bersama dengannya di kompleks kediamannya yang juga memiliki gereja di Brasilia.

 
Mayoritas pengikut Inri adalah para wanita yang telah mengikutinya selama puluhan tahun. "Misi saya adalah mempersiapkan orang-orang terpilih, mereka yang akan bertahan dari bom nuklir tak terhindarkan yang akan mengakhiri dunia yang penuh kekacauan ini, demi membentuk bumi yang baru yang akan berjuang memenuhi harapan Sang Pencipta," katanya.


Pengklaim Reinkarnasi Yesus Ini Pernah Ditangkap 40 Kali

Sepanjang 35 tahun berkeliling 27 negara sejak tahun 1979, Inri Cristo yang mengklaim dirinya sebagai reinkarnasi Yesus Kristus ternyata telah 40 kali ditangkap di berbagai negara.

Situs Dailymail menyebutkan bahwa ia ditangkap lantaran mendakwahkan keyakinannya. Meski begitu, dirinya tetap menyebarkan keyakinan itu hingga kini.

Tak ayal, pria berusia 66 tahun asal Brazil ini telah memiliki ribuan pengikut di seluruh belahan negara. Sejumlah pengikut melayaninya di sebuah gereja bernama Suprema Ordem Universal da Santmssima Trindade (SOUST) yang terletak di sebuah ladang pertanian di wilayah Brasilia, Brazil.

Pria bernama lengkap Alvaro Theiss di Indaial ini pertama kali mengaku sebagai reinkarnasi Yesus sejak digelarnya sebuah ritual di Santiago, Chile pada tahun 1979. Ia lalu mengubah nama menjadi Inri, kata dalam tulisan di salib Yesus yang berarti Yesus dari Nazareth, raja orang Yahudi. Sedang Cristo berarti Kristus.

Lantaran telah mengklaim diri sebagai Yesus Kristus dan menolak perayaan Natal, maka ia kerap ditangkap diberbagai negara. Tak sedikit yang mengganggapnya tidak waras dan hanya sekedar mencari popularitas.




2. Alan John Miller


Alan John Miller reinkarnasi Yesus
Marie Suzzane Luck reinkarnasi Maria Magdalena

Alan John Miller dan Pasanganya Marie Suzzane Luck

Begitu banyak orang mengaku reinkarnasi Yesus Kristus salah satunya Alan John Miller asal Dusun Wilkesdale, Wilayah Kingaroy, Kota Queensland, Australia.

Dia mengatakan telah berusia 2.000 tahun dan pengikutnya tergabung dalam jalan cinta Tuhan. Banyak dari jemaat Miller menyedekahkan tanah mereka untuk keperluan ibadah.

Kebenaran Ilahi adalah gerakan keagamaan baru terletak di Australia. Alan John Miller asal Dusun Wilkesdale, Wilayah Kingaroy, Kota Queensland, Australia. Alan John Miller, juga dikenal sebagai AJ, yang mengaku sebagai Yesus dari Nazaret melalui reinkarnasi. Miller dulunya sesepuh di Saksi Yehovah.

Pada tahun 2007, Miller membeli properti 16 hektar terisolasi di Wilkesdale, Queensland, Australia. Pada tahun 2009, Divine Truth pengikut membeli properti 240ha lain dengan rencana untuk membangun sebuah pusat bagi pengunjung internasional. Diperkirakan bahwa hingga 40 pengikut lebih sejak pindah ke Wilkesdale yang terletak dekat Kingaroy.

Dia mengatakan telah berusia 2.000 tahun dan pengikutnya tergabung dalam jalan cinta Tuhan. Banyak dari jemaat Miller menyedekahkan tanah mereka untuk keperluan ibadah.

Ajaran spiritualis Miller tentang Cinta Ilahi, Kebenaran Ilahi, Spheres Spiritual, The Hells, dan Law of Attraction muncul lebih awal dari James E Padgett (1852-1923), dan doa untuk cinta ilahi di website Miller muncul dalam tulisan-tulisan Padgett pada tahun 1916. Namun, website komprehensif Padgett telah diposting banyak keberatan dalam penolakan klaim Miller untuk menjadi Yesus, dan beberapa ajaran-ajarannya.

Miller, pemimpin spiritual Kebenaran Ilahi, mengklaim telah menyadari bahwa ia adalah Yesus Kristus selama satu minggu. Miller mengaku mengingat hampir segala sesuatu yang telah terjadi selama 2.000 tahun terakhir, termasuk penyaliban-Nya. Ketika ditanya tentang apakah ia bisa berbicara bahasa Aram, bahasa yang digunakan oleh Yesus, ia berkata, "Hal ini dapat diucapkan. Tidak sekarang saya tidak bisa." Miller melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan tokoh-tokoh sejarah seperti Plato, Aristoteles, Socrates, Gandhi dan tokoh-tokoh Alkitab seperti Musa, Abraham, Ishak dan Yakub di akhirat. Dalam sebuah wawancara tujuh menit yang disiarkan pada A Current Affair, Miller melanjutkan untuk mengklaim Kebenaran Ilahi sebagai kebenaran Allah dan sebagai "kebenaran mutlak alam semesta".

Miller telah menyatakan bahwa dia tidak tahu semua kebenaran dan bahwa tidak ada seorang pun kecuali Allah mengetahui segala kebenaran.

Rekannya, Mary Suzanne Luck mengaku tahu dia adalah reinkarnasi dari Maria Magdalena, meskipun ia tidak memiliki pengetahuan tentang nya abad ke-1 diri sebelum bertemu Miller.

Sejak dia mengklaim dirinya Yesus keluarga Miller menyebut dia gila dan meminta tolong pejabat setempat untuk memeriksa mental Miller.

Marie Suzzane Luck (kiri) pasangan hidup Alan John Miller. Dia mengklaim dirinya Maria Magdalena, pelacur yang juga murid Yesus Kristus. Bersama Miller Luck menyebarkan ramalan-ramalan kekasihnya itu soal kiamat dan ajarannya.

Sejak dia mengklaim dirinya Yesus keluarga Miller menyebut dia gila dan meminta tolong pejabat setempat untuk memeriksa mental Miller.

Marie Suzzane Luck pasangan hidup Alan John Miller. Dia mengklaim dirinya Maria Magdalena, pelacur yang juga murid Yesus Kristus. Bersama Miller Luck menyebarkan ramalan-ramalan kekasihnya itu soal kiamat dan ajarannya. Luck bukan satu-satunya perempuan mengklaim dirinya Maria Magdalena. Pasangan Miller sebelumnya diakui Yesus palsu itu sebagai Maria Magdalena juga. 



3. Jose Luis De Jesus Miranda


Pastor Jose Luis De Jesus Miranda dengan tato 666 mengklaim sebagai ilahi

José Luis de Jesús Miranda (22 April, 1946 - November 16, 2013) adalah pemimpin sekte Creciendo en Gracia, yang berbasis di Miami  Florida. Dia mengaku kedua fase kembali Yesus Kristus dan Antikristus. Ia dikenal karena membuat pernyataan dan khotbah yang menentang Gereja Katolik Roma, tapi yang mengikuti tulisan-tulisan Alkitab. Ia sebelumnya dikenal sebagai Jesucristo Hombre (yang diterjemahkan menjadi "Yesus Kristus Man") tapi tak lama setelah kematiannya pengikutnya diberikan kepadanya gelar Melkisedek karena, seperti yang dinyatakan oleh situs resminya, ia "mencapai nama baru dan terakhir yang berarti raja keadilan dan raja damai".


José Luis de Jesús lahir di Ponce, Puerto Rico dari orang tua Antonio de Jesús dan Ana Luisa Miranda. Dia selama masa mudanya ia di penjara karena pencurian kecil karena kondisi miskin ia tinggal dan bahwa ia sudah kecanduan heroin pada usia 14. Dia menyatakan bahwa itu adalah "kuasa Allah apa yang membawa saya keluar dari kecanduan narkoba saya" dan ia segera bergabung dengan sebuah Gereja Baptis di kotanya. .

José Luis dipromosikan menjadi menteri setelah beberapa tahun melayani di gereja, tetapi ia menyebutkan bahwa pada tahun 1973 ia memiliki visi di mana "Yesus Kristus diintegrasikan ke dalam diri saya sendiri" dan ia segera mulai berkhotbah cita-cita dan ajaran-ajarannya sendiri. Dia mulai merangkul sejumlah  pengikut yang memuncak dalam pembentukan Ministerio Creciendo en Gracia (Spanyol untuk Bertumbuh dalam Kasih Karunia) pada tahun 1988. Pada awalnya, José Luis hanya memberitakan menurut Empat Injil yang menceritakan kehidupan dan ajaran Yesus Kristus, tetapi pada tahun 1998 ia mengklaim bahwa ia adalah reinkarnasi dari Rasul Paulus dan mengubah fokus dalam membaca dan memberitakan tentang Injil Paulus. .
Creciendo en Gracia pertama dimulai di Miami, Florida dan segera diperluas ke tempat-tempat yang berbeda di Amerika Serikat dan Amerika Latin. Dia menikah pada tanggal 22 April 2002 dengan Josefina Torres, seorang wanita yang bertemu selama salah satu perjalanan ke Bogotá pada tahun 1999. Pada tahun 2005 ia mengumumkan bahwa ia adalah fase berikutnya Yesus Kristus di bumi dan memproklamirkan diri Yesus Kristus. Pada tahun 2007 Dallas Morning News melaporkan bahwa de Jesús "berkhotbah kepada pengikut di beberapa 35 negara, kebanyakan di Amerika Latin, dan memiliki 287 program radio dan jaringan TV 24 jam Spanyol dan bahasa Inggris. "Dia mengaku memiliki dua juta pengikut di 30 negara pada tahun 2008.

Kematian
José Luis de Jesús Miranda meninggal karena stroke pada tanggal 16 November 2013 di kota Miami . Ia dimakamkan pada tanggal 22 November 2013 dalam sebuah upacara di mana hanya keluarga dan pengikut tertentu dibantu . Para pengikutnya diberikan kepadanya gelar Melkisedek setelah kematiannya .


Antikristus
Pada awal tahun 2007 ia mengklaim bahwa ia adalah Antikristus. Dia menyatakan bahwa istilah ini tepat karena orang tidak lagi diperlukan untuk mengikuti ajaran Yahudi Yesus dari Nazaret, melainkan untuk mengikuti ajaran rasul Paulus melalui de Jesús
. Menurut de Jesús, "Antikristus" berarti" tidak lagi mengikuti Yesus dari Nazaret saat ia hidup di zaman dagingnya".  Baru-baru ini, pengikut telah menunjukkan dukungan mereka dengan mendapatkan "666" tato di tubuh mereka. "666", de Jesús mengatakan, bukanlah tanda dari Iblis (ia mengajarkan bahwa Iblis hancur) tetapi jumlah Antikristus dan bahwa nomor adalah  : "sejumlah kebijaksanaan dan menampilkan yang benar-benar mengikuti kata-kata jujur Yesus Kristus".

Natal
Jesús dan para pengikutnya merayakan Natal setiap tahun pada tanggal 22 April, karena ini adalah hari de Jesús lahir dan karena itu mereka mengklaim itu adalah "nyata " Natal.

Transformasi
Menurut para pengikutnya, akan ada hari transformasi dimana anggota akan seharusnya mampu berjalan menembus dinding dan pergi melalui api dan tidak terbakar, ini karena mereka telah "sepenuhnya tercerahkan dan hidup dengan tubuh yang abadi". José Luis menyatakan bahwa transformasi dan pengikutnya akan terjadi pada 30 Juni 2012. Beberapa pengikutnya meninggalkan pekerjaan penuh waktu dan membawa anak-anak mereka dari sekolah mereka karena banyak berpikir bahwa mereka" tidak perlu melakukan hal-hal itu lagi".


4. Sergey Anatolyevitch Torop (Vissarion)


Sergey Anatolyevitch Torop (Rusia : Сергей Анатольевич Тороп , Sergej Anatolevič Torop, lahir 14 Januari 1961 di Krasnodar, Rusia SFSR), dikenal oleh para pengikutnya sebagai Vissarion (Виссарион), adalah seorang mistik Rusia dan pemimpin sekte. Ia mendirikan dan memimpin sebuah gerakan agama atau sekte yang dikenal sebagai Gereja Perjanjian terakhir dengan gereja pusat di Siberia Taiga di Minusinsk Depresi timur dari Abakan, di distrik Siberia Kuraginsk selatan wilayah Krasnoyarsk, di pemukiman kecil Petropavlovka. Dia memiliki sekitar 4.000 pengikut (disebut Vissarionites) yang tinggal di permukiman dan sekitar 10.000 pengikut di seluruh dunia.

Vissarion lahir di Krasnodar, dan menjadi Tentara Merah, ia menetap di Minusinsk. Kemudian Dia bekerja sebagai petugas patroli sebelum kehilangan pekerjaannya pada tahun 1989. Dia mengklaim bahwa pada tahun 1990 ia "dilahirkan kembali" sebagai Vissarion, kembalinya Yesus Kristus. Dalam sistemnya ini tidak membuatnya Tuhan, melainkan firman Allah. Agama-Nya menggabungkan unsur Gereja Ortodoks Rusia dengan Buddhisme, apokaliptisisme, kolektivisme, dan nilai-nilai ekologis. Para pengikutnya mematuhi peraturan yang ketat (vegan) dan diperbolehkan ada kejahatan. Dan merokok atau minum alkohol dan uang dilarang. Tujuan kelompok ini adalah untuk menyatukan semua agama di Bumi. Vissarion membentuk agamanya sekitar waktu jatuhnya Uni Soviet, tidak secara kebetulan tetapi karena agama menjadi cara yang diterima hidup.

Tiberkul, pemukiman di Taiga, didirikan pada tahun 1994 di wilayah 2,5 kilometer persegi, dan terhitung sekitar lima ribu jiwa, sebagian besar hidup asli dan prinsip ekologi. Berpusat pada desa Petropavlovka dan Cheremshanka. Penyelesaian memiliki struktur tiga tersier : Kota sendiri (Abode of Dawn),  dibawah Surgawi dan Kuil Peak.

Pada bulan Oktober tahun 1995, asosiasi keagamaan Vissarion resmi terdaftar sebagai "Gereja Perjanjian terakhir".

Vissarion memiliki dua istri dan enam anak dari dua pernikahan. Dia menolak istri pertamanya dan menikah dengan seorang gadis sembilan belas tahun, yang tinggal bersama Vissarion sejak usia tujuh tahun. Vissarion memiliki saudara bernama Irina. Vissarion menganggap Maria, ibu Yesus, sebagai ibunya sendiri. Ibu biologis Vissarion adalah seorang wanita bernama Nadyezhda.

Sekte Vissarion diperkirakan memiliki beberapa sepuluh ribu pengiku, dengan klaim hingga 50.000 pengikut di delapan puluh tiga komunitas yang tersebarlebih dari 150 kilometer persegi .

Sejak tahun 1992, penulis biografi Vadim Redkin telah menerbitkan volume tahunan merinci kegiatan Vissarion itu. Vissarion telah menarik sejumlah pengikut dari subkultur esoteris Jerman, dan tujuh volume akun Vadim ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Jerman.

Pada bulan Maret 2010, saluran TV Inggris, Channel 4 menunjukkan satu jam panjang dokumenter tentang Vissarion dan para pengikutnya. Pada bulan Mei 2012, saluran Wakil YouTube upload video berjudul "Cult Pemimpin Berpikir Dia Yesus (Documentary Exclusive)". Video ini mengikuti pengalaman Rocco, reporter Wakil di Petropavlovka dan wawancara dengan Vissarion. Video ini menggambarkan pemukiman dan orang-orang sebagai tempat yang sangat bagus dengan orang-orang baik, tetapi ide-ide dari "agama" sebagai salah satu yang sangat pemujaan. Ini adalah pertama kalinya Vissarion menerima wawancara dalam tiga tahun. Rocco bertanya tentang sikap agamanya dan apa yang didasarkan pada, seperti alien, kejatuhan Uni Soviet, warna favoritnya dan makanan, dan pengalaman dan kenangan Yesus. Vissarion menghindari jawaban langsung.


5. Wayne Bent

The Lord Our Righteousness Church, kadang-kadang disebut Strong City, adalah sebuah komunitas keagamaan dekat Clayton, Union County, New Mexico. Ini berasal dengan sekelompok sekitar delapan puluh penganut yang bermigrasi ke daerah dari Sandpoint, Idaho pada tahun 2000. Pada tahun 2008, masyarakat terdiri dari sekitar lima puluh orang. Masyarakat percaya kesederhanaan gaun dan wanita mengenakan rok panjang dan gaun dan dilaporkan campur aduk dengan kepercayaan masyarakat setempat.

Pemimpinnya Wayne Bent, lahir 18 Mei 1941, dikenal sebagai Michael Travesser dalam gereja. Bent, sekali pendeta Advent, meninggalkan denominasi dengan pikiran orang lain seperti pada tahun 1987 dan sejak itu disebut gereja itu sebagai salah satu dari "anak-anak perempuan pelacur besar" dikutuk dalam kitab Wahyu. Bent mengklaim bahwa, selama pengalaman di ruang tamunya pada bulan Juni 2000, Tuhan mengatakan kepadanya : Engkau adalah Mesias. Bent sejak menyatakan, "Aku adalah perwujudan Tuhan. Saya keilahian dan kemanusiaan gabungan.

Situs web kelompoknya telah diturunkan beberapa kali dan dipulihkan. Ini berisi tulisan-tulisan dan video, termasuk hampir dua jam panjang dokumenter berjudul "Experiencing the Finished Work".

Wartawan Inggris Alex Hannaford pertama kali mengunjungi Strong City pada tahun 2004, menyelidiki klaim bahwa kultus itu bunuh diri. Fitur-Nya, termasuk wawancara dengan Wayne dan Jeff Bent dan berbagai anggota sekte, diterbitkan di Inggris pada tahun yang sama. Hannaford kemudian menulis sepotong tindak lanjut untuk majalah Sunday Times di Inggris

Tiga tahun kemudian, The End of the World Cult, sebuah film dokumenter, ditayangkan di Channel 4 di Inggris. Ini mencakup pengumuman Bent bahwa Hari Penghakiman dimulai pada tanggal 31 Oktober 2007. Bent memilih tanggal tersebut setelah menghitung jumlah nubuatan Alkitab ( 490 ) dan menambahkannya ke tahun 1517, ketika Reformasi Protestan dimulai, menghasilkan 2.007 sebagai hasilnya. Di tanggal tertentu, October 31, berasal dari hari itu Martin Luther diposting 95 Theses nya.

"Di dalam sebuah Cult" yang ditampilkan pada program Four Corners di ABC di Australia. Di dalam Cult yang juga disiarkan di National Geographic Channel di Amerika Serikat, versi ini lebih pendek dan menggunakan rekaman yang sama seperti yang disebutkan di atas, tetapi dengan beberapa wawancara dengan para ahli kultus. Gereja telah menyatakan bahwa film dokumenter National Geographic adalah sangat tidak akurat dan inflamasi di alam.

Pada tanggal 22 Oktober 2012,  Wayne Bent di penjara. karena pelecehan seksual dibawah umur anggota jemaatnya. 




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube