Sheikh Nazim al-Haqqani : Tidak Lebih Tasawwuf Hingga Akhir Dunia

Maulana Sheikh Nazim al-Haqqani
Ulama Tasawwuf dari Ciprus abad ke-21
Oleh : Maulana Sheikh Nazim al-Haqqani

Malam ini datang dengan dakwah khusus untuk memuaskan hati semua bangsa. Nabi Penutup (saw) Mengatakan, umatnya akan terpecah menjadi 70
kelompok dan lebih. Malam ini kita harus mengubahnya dan membuat semua sekte tersebut menjadi satu. Sekarang di zaman kita, mereka membuat saya berbicara tentang tasawwuf. Mereka menempatkan garis untuk menghentikan itu. Penguasa Surga tidak pernah memerintahkan hambanya paling dikasihinya, Muhammad (saw) dan mengatakan kepada umatnya bahwa mereka adalah orang-orang Sufi. Tidak ada lagi mutasawwif dari sekarang sampai akhir dunia. Ada tidak disebutkan nama Salafi atau Wahabbiyyiin dalam pembicaraan Nabi atau dalam Al-Qur'an. Penguasa Surga berkata, Kunu Rabbaniyyiin, yaitu menjadi orang-orang yang mendirikan s h a l a t ! Anda harus mengatakan, saya R a b b a n i, yang merupakan penghargaan tertinggi bagi kami, ini adalah untuk orang-orang Kristen dan dunia Islam secara keseluruhan, ambillah.

Keseluruhan isinya sebagai berikut :

B i s m i l l a h

Dastûr yâ Sayyidî, madad. Lâ ilâha illâ-Llâh, lâ ilâha illâ-Llâh, lâ ilâha illâ-Llâh, Muhammad Rasûlullâh ‘alayhi salâtullâh, wa salâmuh, mina l-azal ilâ l-abad. Madad yâ rijâl Allâh. Thumma as-salâtu wa s-salâm, ‘alâ jamî‘i l-anbiyâ’ wa l-mursalîn, salawâtullâh wa salâmu ‘alayhim ajmâ‘în.

Yâ Rabbî. Thumma as-salâmu ‘alayk, yâ Sâhibu z-Zamân, wa s-salâmu ‘alaykum yâ rijâl Allâh mutasarifûn fî hadha l-‘alami d-dunyâ, jazakumullâhu anâ, khayra l-jazâ ….

Allâh Allâh, ‘Azîz Allâh, Karîm Allâh!

Dan kami katakan, A‘ûdhu billâhi mina sh-shaytâni r-rajîm. Bismillâhi r-Rahmâni r-Rahîm. Allâhuma qawwi da‘fana fî ridâk. Anta l-Rabb wa nahnu l-‘abîd, anta l-Rabb wa anâ l-‘abd, anta l-ma‘bûd wa anâ l-‘abid.

Ya Allah adalah Tuhan dan saya seorang hamba, Engkau layak saya ibadahi dan saya penggemar!

Allâh Allâh, Allâh Allâh, Allâh Allâh, ‘Azîz Allâh! Huuu, Huuu, Huuu, Huuu, Huuu, Huuu, Hayy, Hayy, Hayy, Hayy, Hayy, Huuu.

Wahai para hadirin! ' as-salamu  alaikum! Kunu! Cobalah untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dari langit! Allahu Akbar, Allahu Akbar! Lailaha illailah!

Wahai manusia! Dari timur ke barat, dari utara ke selatan, berusaha menjadi hamba bersyukur Pencipta Anda, yang telah menciptakan kita dan memberikan kita nikmat yang tak ada habisnya di dunia dan akhirat. Dan Allah SWT meminta untuk dihormati. Dia, Yang Maha Kuasa, memberikan-Nya kekuasaan tak terbatas, kehormatan dan Dia menyukai hamba-Nya untuk menghormati Penciptanya.Kita tidak mampu untuk memberikan sesuatu, tetapi Dia menyukai hamba untuk mengatakan, syukurnya Ya Rabbi, "Terima kasih, Ya Tuhanku!" Itu adalah suatu kehormatan dari hamba yang lemah kepada Tuhan dari langit, dan Dia menyukainya. Jika seekor semut mengatakan, subhanallah Ya Rabbi, "Mahasuci Engkau, Tuhanku," Dia senang dan Dia menyukainya. Titik yang harus kita pelajari, tahu, dan mengaja, adalah bahwa setiap kata yang baik, tindakan yang baik, dan upaya yang baik membuat Tuhan kita senang dengan kita.

"Wahai manusia! Semua agama telah didasarkan pada prinsip ini dari awal Manusia. Dimulai dengan Adam, saw, yang digunakan untuk memanggil Rabbunâ, Rabbunâ! Allah SWT menyukai hamba-Nya untuk memanggil-Nya, Ya Rabbana, "Wahai Tuhan kami, wahai Pencipta kita!"

Wa in min shay’in illâ yusabbihu bi-hamdih. Dan tidak ada sesuatu pun melainkan merayakan pujian-Nya![QS. 17:44]. Wa in min shay’in illâ yusabbihu bi-hamdih.

Allah SWT menyukai ini, itu adalah Atribut Agung Nya. Ia suka untuk dimuliakan dan Ia akan senang dengan pemuliaan-Nya. Dia tidak meminta apa pun dari ciptaan-Nya. Dan tasbih memuliakan, ya? Dia menciptakan segala sesuatu untuk memuliakan Dia, Yang Maha kuasa, Subhanahu wa ta'-ala! Begitu sederhana! Sejak awal, utusan pertama Sayyidina Adam, alayhi salam, menangis dan berkata, "Ya Rabbana, Ya Rabbana, ya Rabbana! Subhâna Ya Rabbana, ya Rabbana! Ya Tuhanku, Ya Tuhanku! Maha Suci Engkau, Tuhanku "Dia mengajarkan anak-anaknya untuk mengatakan," Ya Rabbana, ya Rabbana! yang dimuliakan Tuhan kita. "Ini adalah kata-kata pertama dengan yang Adam, (a.s.), disebut Tuhannya. Dan setelah dia, Seth (a.s.), setelah Seth, Idris (a.s.);. Setelah Idris (a.s.) begitu banyak nabi lain datang antara, hingga mencapai Nuh (
a.s.), yang juga berteriak, "Y a  R a b b a na!" Nabiyy Hud (as), nabi 'azami l-Ula, Luth (as), Yunus (a.s.), Ibrahim (a.s.), Ismail (a.s.) dan Ishaq (as), semua dari mereka berteriak, "Ya Rabbana!" Musa (a.s.) berteriak, "Ya Rabbana!" Yesus (a.s.) berkata, "Ya Rabbana!" Sayyidina Muhammad (SAW) memanggil dan berkata, "Ya Rabbana, Ya Rabbi, Ya Allah!"

Dan apa yang Allah SWT, Rabbu l-'Izzah, Tuhan Kehormatan, mengatakan kepada para hamba-Nya? Penguasa surgawi tidak mengatakan, "hamba-Ku.".  Allahu Akbar, Allahu Akbar!


Wahai' ulama', semua 'ulama'! Orang belajar, orang-orang suci dari agama Yahudi dan Kristen. Semua nabi, dan Nabi Penutup, Sayyidil Awwalîn wal-Akhirîn, Sayyidina Muhammad (saw), berbicara dan berkata kepada umat-Nya, "Wahai hamba-hamba Tuhanku!" Wahai Salafi 'ulama' dan 'ulama' Azhar! mendengar dan mendengarkan, orang suci dari Yahudi dan Kristen! Tidak ada nabi (rasulullah) berkata kepada umat manusia, "Wahai hamba-hamba Tuhan saya!" Kehambaan adalah sesuatu, mungkin yang pertama untuk orang-orang. Tetapi Ia, Tuhan Surga, meminta hamba-Nya, Bani Adam, berasal dari kehambaan di planet ini dan datang ke Hadirat Ilahi. Subhanallah, subhanallah. Itulah yang Allah SWT suka untuk hamba-Nya. Dia tidak mengatakan, "Aku akan mewujudkan hamba."

Asta'îdhu Billah : Wa idh Qala rabbuka lil malâ'ikati Inni jâ'ilun fil' ar,i Khalifah.

Dan ketika Tuhanmu berkata kepada para malaikat, "Sesungguhnya Aku menjadikanmu menjadi Khalifah di Bumi." [Al-Baqarah, 2:30]
Allah SWT tidak mengatakan, Inni jâ'ilun fi l-'ar ¡i' Ibadi, "Aku akan yang menciptakan hamba." Anda harus memahami kehormatan yang "menjadi khalifah" .

Wa laqad karamnâ Bani Adam (a.s.).

Sesungguhnya Kami telah memuliakan anak-anak Adam. [QS. an Najm, 17:70]. Ia memberikan mereka kehormatan! Kehambaan adalah tidak sama dengan takrîm kehormatan. Allâh, Allâh. Subhanallah. Surga Pengetahuan Lautan! Dan kita berbicara Yahudi dipelajari orang, "rabbi" dan untuk orang-orang Kristen yang suci,  "orang-orang kudus" dan untuk Muslim 'ulama'".  Tidak ada Tuhan penguasa surga, Pencipta kita,  bahagia. Ini adalah dakwah khusus malam ini, berbeda dari orang lain, dalam membuat hati semua bangsa puas. Mereka mengirimkan padaku beberapa gelombang pengilhaman, Mereka mengirimkan saya beberapa gelombang inspirasi, meskipun saya bukan apa-apa, mereka mengirim inspirasi ini ke seluruh dunia Islam. Dan sekarang saya tidak berbicara tentang Kristen atau Yudaisme. Mereka berbicara untuk memberikan kejelasan kepada dunia Islam, bagi umat Islam. Subhâna Llâhi l-‘Aliyyu l-‘Alîm! Nabi Penutup (saw) berkata :

Sataftariqu ummati 'ala thalâtha wa saba'în firqah.

Umatku akan membagi menjadi 73 bagian/sekte/firqah

Malam ini kita harus mengubah orang-orang 73 firqah, sekte, dan membuat mereka menjadi satu, karena setiap sekte mengklaim sesuatu tentang diri mereka sendiri, "Kami ini, kami itu." Dan kita sekarang meninggalkan orang-orang dari buku, meninggalkan mereka disisihkan untuk ini materi. Mereka membuat saya berbicara tentang titik terkenal malam ini, untuk pertama kalinya dalam periode Islam. Subhanallah! Subhanallah! Subhanallah! Sultan Allâh! Sultan Allâh! Siapa pun bisa mengerti, dapat memahami. Jika seseorang tidak diberikan pemahaman, maka levelnya adalah sama dengan tingkat hewan. Tapi apa yang mereka ingin aku berbicara tentang cocok untuk seluruh dunia Muslim! Tidak ada yang dapat mengatakan, "Tidak, Anda salah" Tidak! Di seluruh dunia Islam, dari yang mulai sampai malam ini, pemahaman yang salah telah ada di antara hamba Tuhan, Allah SWT. Beberapa dari mereka berkata, "Kami adalah ini," dan beberapa lainnya berkata, "Kami itu." Semuanya malam ini akan ditutup. benar!

Sekarang, di tahun 1431 Hijriah, dan malam ini adalah 13 atau 14 Dzul Qa'dah, seluruh dunia Islam, semua ulama 'dan setiap orang dapat memperhatikan dan memahami sesuatu! Mereka membuat saya berbicara tentang tasawwuf, mereka sekarang menempatkan garis untuk menghentikan tasawwuf. The Tuhan langit pernah memerintahkan wakil paling dicintai-Nya, Sayyidina Muhammad (saw), "Katakanlah kepada bangsa Anda bahwa Anda adalah orang-orang Sufi." Anda tidak akan berbicara lebih lanjut tentang tasawuf dan tidak akan ada lagi mutasawwif, pengikut Sufisme, dari sekarang sampai akhir dunia! Mutasawwif tidak akan pernah ada setelah saat ini. Nabi saw, damai besertanya, tidak pernah berbicara tentang hal itu, begitu pula Al Qur'an Suci.

Kita harus datang ke suatu realitas di mana tidak ada yang bisa membuat argumen. Allah SWT tidak mengatakan, "Kunu mutasawwifîn, Kunu Naqsh-bandiyîn, Kunu Qâdirîn, Kunu Mawlawiyîn, Kunu Shadhiliyîn, Kunu empat puluh tarekat." Hal ini hentikan malam ini!

Juga, nama "Salafi" tidak pernah disebutkan dalam (s) pembicaraan Nabi atau dalam Al Qur'an Suci. Baik "tasawwuf," atau "Salafi", tidak! Allah SWT tidak pernah memerintahkan, "Wahai hamba-Ku! Anda harus sufi! "Tuhan langit pernah berkata," Wahai hamba-Ku! Anda harus mengikuti Salafi dan Anda harus Salafiyûn. "Allah SWT tidak pernah memerintahkan hamba-Nya," Anda harus Wahhabiyûn. "Clear? Dia tidak pernah mengatakan kepada Bani Israel untuk mengatakan, "Kami adalah orang-orang terpilih", dan mengatakan, "Kami mengikuti dua belas sekte." Tidak Anda mungkin dua belas sekte, yang berarti dua belas suku, tetapi tidak ada kehormatan dalam nama mereka! Tidak ada kehormatan juga dalam menjadi "Wahabi" atau "Salafi" atau "Sufi"!

Seluruh dunia Islam harus menerima malam ini, bahwa tidak ada lagi tasawwuf, karena Al Qur'an Suci menunjukkan kepada kita apa yang harus kita katakan, apa yang harus kita iqrar, mengakui, untuk diri kita sendiri. Ini dan itu tidak ada, Tidak! Kita harus mengikuti Kitab Suci, dan apa yang Kitab Suci lalu mengatakan? Apa Tuhan Langit memerintahkan orang-orang Kristen dan orang-orang Yahudi? Dia tidak mengatakan bahwa pegawai dapat mengklaim, "Saya satu ini" atau "Saya yang salah," tidak. Semuanya berada di bawah kaki saya sekarang! Tetapi Tuhan Surga berkata, "Wahai hamba-Ku! Kunu Rabbâniyîn! Jadilah orang-orang yang mendirikan s h a l a t . '"Jadilah R a b b a n i. Tidak ada lagi tasawwuf. Tidak pernah! Mulai sekarang sampai akhir dunia, Anda harus mengatakan, "Saya R a b b a n i! Saya tidak menyerah, saya Rabbani "Itu adalah kehormatan tertinggi bagi kita!.

Hal ini bagi orang Kristen, untuk orang-orang Yahudi, dan untuk seluruh dunia Islam, untuk mengambil nifâq, kemunafikan, dan shiqâq, pembagian. Pesanan ini telah datang malam ini. Jangan mengatakan, "(Kami) Naqshbandi-Óaqqânî". Ini milik R a b b a n i! "Wa Kunu Rabbâniyîn! Itulah ayatul-karimah!

Mâ kâna li-basharin an yu’tîyahu llâhu l-kitâba wa l-hukma wa n-nubûwwata thum-ma yaqûla li n-nâsi kûnû ‘ibâdan lî min dûni llâhi wa lakin

kûnû rabbâniyyîna bi-mâ kuntum tu‘allimûna al-kitâba wa bi-mâ kuntum tadrusûn(a).

Tidak ada manusia kepada siapa Allah telah memberikan Kitab Suci, Penghakiman dan kenabian akan mengatakan kepada orang-orang, "Jadilah penyembah saya, selain Allah,"melainkan (mereka akan mengatakan), "Jadilah bagian dari Tuhanmu, untuk itu Anda mengajarkan Pesan, dan bahwa Anda telah mempelajari."[3:79]

wahai 'ulama'! Jika ada yang bertanya apa adalah cara Anda, katakanlah, "Saya mencoba untuk menjadi Rabbani," atau "Saya Rabbani." Selesai! La ilaha illa-Llâh. ini adalah benteng dari godaan setan. Selesai! Jangan mengatakan, "Saya Kristen," atau, "Saya orang Yahudi," atau, "Saya seorang Muslim." R a b b a n i! Selesai. Tidak ada lagi "Naqshbandi," tidak lebih "tasawwuf" untuk menjadi bahagia. "Salafi" juga dapat dibawa pergi! Ini adalah judul Setan yang membuat anda up. Siapa yang perintah Tuhan dari surga untuk? "Anda harus untuk semua bangsa, Anda harus Rabbani, milik Saya selalu!" Selesai!

Jangan sampai ada lagi pertempuran antara Salafi dan mutasawwuf (pengikut tasawuf). Pertama-tama, saya mengatakan bahwa saya tidak mutasawwuf tapi saya mencoba untuk menjadi Rabbani. Lalu apa yang Tuhan katakan di Surga  dalam hadits Qudsi paling shahih, pembicaraa kuat Nabi (saw) : Tuhan Surgawi, Allah SWT, memberitahu Anda bagaimana menjadi Rabbani. Dia berkata, "Ya 'abdi ati'anî, hai hamba-Ku! Mengikuti perintah saya, Rabbani aj'aluka, saya membuat Anda Rabbani. Jika Anda terus pesanan saya, saya akan membuat Anda Rabbani. Jangan menunggu orang untuk mengatakan bahwa Anda Rabbani, saya katakan Anda R a b b a n i"!

Jika Anda ingin bukti, Tuhan mengatakan : "Yâ ‘abdî ati‘anî aj‘aluka rabbâniyyan taqûlulish shay’i kun fa-yakûn".

AKU akan membuat Anda Rabbani, Anda katakan kepada sesuatu "Jadilah!" Dan itu akan terjadi. Allah SWT mengatakan, "Itu adalah perintah-Ku dan Ilahi melalui bahwa hamba-Ku adalah Rabbani!" Cobalah untuk mencapai titik itu dan tingkat Anda akan menjadi tingkat tertinggi.

Semoga Allah mengampuni kita. Subhanallah, Sultan Allâh. Ini adalah batas dan sekarang umat harus pada satu tingkat, selesai! Tidak ada lagi Syiah, tidak ada lagi mazhab lain, sekte Kristen tidak lebih, tidak ada lagi sekte Yahudi. Semoga Allah mengampuni kita, demi kehormatan Nabi Penutup (saw).

Al Fatihah....


Ini belum pernah mendengar sebelumnya, Anda tidak dapat mendengar untuk kedua kalinya, jadi. Akhir zaman di depan pintu.


Ditranslate dari :

No More Tasawwuf Until The End Of The World

Bismillah

Dastûr yâ Sayyidî, madad. Lâ ilâha illâ-Llâh, lâ ilâha illâ-Llâh, lâ ilâha illâ-Llâh, Muhammad Rasûlullâh ‘alayhi salâtullâh, wa salâmuh, mina l-azal ilâ l-abad. Madad yâ rijâl Allâh. Thumma as-salâtu wa s-salâm, ‘alâ jamî‘i l-anbiyâ’ wa l-mursalîn, salawâtullâh wa salâmu ‘alayhim ajmâ‘în.


Yâ Rabbî. Thumma as-salâmu ‘alayk, yâ Sâhibu z-Zamân, wa s-salâmu ‘alaykum yâ rijâl Allâh mutasarifûn fî hadha l-‘alami d-dunyâ, jazakumullâhu anâ, khayra l-jazâ ….

Allâh Allâh, ‘Azîz Allâh, Karîm Allâh!

And we are saying, A‘ûdhu billâhi mina sh-shaytâni r-rajîm. Bismillâhi r-Rahmâni r-Rahîm. Allâhuma qawwi da‘fana fî ridâk. Anta l-Rabb wa nahnu l-‘abîd, anta l-Rabb wa anâ l-‘abd, anta l-ma‘bûd wa anâ l-‘abid.

You are the Lord and I am a servant, You are worthy of worship and I am a worshipper!

Allâh Allâh, Allâh Allâh, Allâh Allâh, ‘Azîz Allâh!
Huuu, Huuu, Huuu, Huuu, Huuu, Huuu,
Hayy, Hayy, Hayy, Hayy, Hayy, Huuu.

O our Attenders! As-salâmu ‘alaykum! Kûnû! Try to be always thankful to the Lord of the Heavens! Allâhu Akbar, Allâhu Akbar! Lâ ilâha illâ-Llâh!

O People! From east to west, from north to south, try to be thankful servants of your Creator, who has created us and granted us endless favours here and Hereafter. And Almighty Allah is asking to be honoured. He, Almighty, gives His Dominions unlimited honour and He likes His servants to honour their Creator. They are unable to give anything, but He likes a servant to say, shukr Yâ Rabbî, „Thanks, O my Lord!“ That is an honour from weak servants to the Lord of the Heavens, and He likes it. If an ant says, subhân Allâh yâ Rabbî, „Glory to You, my Lord,“ He is happy and He likes it. The point which we must learn, know, and teach,is that every good word, good action, and good effort makes our Lord happy with us.

O People! All religions have been based on this principle from the beginning of Mankind. Starting with Adam, peace be upon him, who used to call Rabbunâ, Rabbunâ! Allah Almighty likes His servants to call on Him, Yâ Rabbanâ, „O our Lord, O our Creator!“

Wa in min shay’in illâ yusabbihu bi-hamdih.
And there is not a thing but celebrates His praise! [17:44]

Wa in min shay’in illâ yusabbihu bi-hamdih. Allah Almighty likes this; it is His Glorious Attribute. He likes to be glorified and He becomes happy with glorification. He is not asking for anything else from His Creation. And tasbîh is glorifying, yes? He created everything to glorify Him, Almighty, subhânahu wa ta‘-âlâ! So simple! From the beginning, the first messenger Sayyidina Adam, alayhi salâm, was crying and saying, „Yâ Rabbanâ, yâ Rabbanâ, yâ Rabbanâ! Subhânak yâ Rabbanâ, yâ Rabbanâ! O my Lord, O my Lord! Glory to You, my Lord“ He taught his children to say, „Yâ Rabbanâ, yâ Rabbanâ! O our Glorified Lord.“ These were the first words with which Adam, peace be upon him, called his Lord. And after him, Seth æ; after Seth, Idrîs æ; after Idrîs (a. s.) so many other prophets came in between, until reaching Nûh (a. s.), who also called out, „Yâ Rabbanâ!“ Nabiyy Hûd (a. s.), nabiyy ‘azami l-ûlâ, Lût (a. s.),Yûnus (a. s.), Ibrâhîm (a. s.), Ismâ‘îl (a. s.) and Ishâq (a. s.), all of them were calling out, „Yâ Rabbanâ!“ Moses (a. s.) was calling out, „Yâ Rabbanâ!“ Jesus (a. s.) was saying, “Yâ Rabbanâ!“ Sayyidinâ Muhammad (s) was calling and saying, „Yâ Rabbanâ, yâ Rabbî, yâ Allâh!“

And what was Allah Almighty, rabbu l-‘izzah, the Lord of Honour, saying to His servants? The Lord of the Heavens is not saying, „My servants.“ Allâhu Akbar, Allâhu Akbar!

O ‘ulamâ’, all ‘ulamâ’! Learned people, holy ones from Judaism and Christianity. All prophets, and the Seal of Prophets, Sayyidi l-Awwalîn wa l-Akhirîn, Sayyidinâ Muhammad (SAW), did not call and say to his ummah, „ O my Lord’s servants!“

O Salafi ‘ulamâ’ and Azhar ‘ulamâ’! Hear and listen, holy people from Judaism and Christianity! No prophet said to Mankind, „O servants of my Lord!“ Servanthood is something, perhaps the first-line position for people. But He, the Lord of Heaven, is asking His servants, the Children of Adam, to arise in servanthood on this planet and to come up to His Divine Presence. Subhân Allâh, Subhân Allâh. That is what Allah Almighty likes for His deputies. He didn’t say, „I am going to create servants.“

Asta‘îdhu billâh:
Wa idh qâla rabbuka li-l-malâ’ikati innî jâ‘ilun fi-l-‘ar¡i khalîfah.
And when your Lord said to the angels, „Verily I am making in the Earth a deputy.” [al-Baqarah, 2:30]

Allah Almighty was not saying, innî jâ‘ilun fi l-‘ar¡i ‘ibâdî, „I am going to create servants.“ You must understand the honour which the title khalifah gives.

Wa laqad karamnâ banî âdam (a.s.).

Verily, We have honored the Children of Adam. [an-Najm, 17:70]

He is granting them such an honour! Servanthood is not the same as takrîm, honour. Allâh, Allâh. Subhân Allâh. Heavenly Knowledge Oceans! And we are talking to Jewish learned people, „rabbis“, and to Christians holy ones, „saints“, and to Muslim „‘ulamâ’.“ None of these titles make the Lord of Heaven, our Creator, happy. This is a special declaration tonight, differing from others, in making the hearts of all nations satisfied. 


They are sending me some waves of inspiration, although I am nothing; they are sending these inspirations to the whole Islamic world. And now I am not speaking of Christianity or Judaism. They are speaking to give clarity to the Islamic world, to Muslims. Subhâna Llâhi l-‘Aliyyu l-‘Alîm! The Seal of Prophets (s) said:

Sataftariqu ummatî ‘alâ thalâtha wa saba‘în firqah.
My nation will divide into 73 sects.

Tonight we must change those 73 firqah, sects, and make them one, because every sect is claiming something about themselves, „We are this, we are that.“ And we are now leaving the people of the book ; leave them aside for this matter. They are making me speak about a famous point tonight, for the first time in the Islamic period. Subhân Allâh! Subhân Allâh! Subhân Allâh! Sultân Allâh! Sultân Allâh! Whoever can understand, may understand. If someone is not granted an understanding, then his level is the same as the level of animals. But what they want me to speak about is suitable for the whole Muslim world! No one can say, „No, you are wrong.“ No! Throughout the Islamic world, from its beginning up until tonight, a wrong understanding has existed among the servants of the Lord, Allah Almighty. Some of them were saying, „We are this,“ and some others were saying, „We are that.“ All of them tonight are going to be closed down. Yes!

Now, in the Hijri year 1431, and tonight is the 13th or 14th of Dhul-Qa‘dah, the whole Islamic world, all ‘ulamâ’ and every person may pay attention and understand something! They are making me speak about tasawwuf; they are now putting a line to stop tasawwuf. The Lord of the Heavens never ordered His most beloved deputy, Sayyidinâ Muhammad (s), „Say to your nation that you are Sufi people.“ You are not going to speak any more about tasawwuf and there will be no more mutasawwif, followers of Sufism, from now until the end of the world! Mutasawwif will never exist after this moment. The Holy Prophet, peace be upon him, never spoke about it, nor did the Holy Qur’ân.

We must come to a reality on which no one can make any arguments. Allah Almighty is not saying, „Kûnû mutasawwifîn, kûnû Naqsh-bandiyîn, kûnû Qâdirîn, kûnû Mawlawiyîn, kûnû Shadhiliyîn, kûnû forty tarîqahs.“ It is stopping tonight!

Also, the name „Salafî“ was never mentioned in the Prophet’s (s) speech or in the Holy Qur’ân. Neither „tasawwuf,“ nor „Salafî“, no! Allah Almighty never ordered, „O My servants! You must be Sufis!“ The Lord of the Heavens never said, „O My servants! You must follow Salafîs and you must be Salafiyûn.“ Allah Almighty never ordered His servants, „You must be Wahhabiyûn.“ Clear? He never told the Children of Israel to say, „We are the chosen ones,“ and to say, „We are following the twelve sects.“ No. You may be twelve sects, which means twelve tribes, but there is no honour in their names! There is no honour also in being „Wahhabî“, or „Salafî“, or „Sûfî“!

The whole Islamic world must accept tonight, that there is no more tasawwuf, because the Holy Qur’ân is showing us what we must say, what we must iqrar, admit, to ourselves. This and that does not exist, No! We must follow Holy Books; and what was the last Holy Book saying? What was the Lord of Heaven ordering the Christians and the Jewish people? He is not saying that servants may claim, „I am this one“ or „I am that one,“ no. All of them are under my feet now! But the Lord of Heaven is saying, „O My servants! Kûnû Rabbâniyîn! Be those who establish Lordly worship.‘“ Be a Rabbânî. No more tasawwuf. Never! From now on until the end of the world, you must say, „I am Rabbânî! I am not giving up; I am Rabbânî!“ That is the highest honour for us.

This is for Christians, for Jewish people, and for the whole Islamic world, to take away nifâq, hypocrisy, and shiqâq, division. This order has come tonight. Don’t say, „(We are) Naqshbandî-Óaqqânî“. It belongs to Rabbânî!“ Wa kûnû Rabbâniyîn! That is ayatu l-karîmah!

Mâ kâna li-basharin an yu’tîyahu llâhu l-kitâba wa l-hukma wa n-nubûwwata thum-ma yaqûla li n-nâsi kûnû ‘ibâdan lî min dûni llâhi wa lakin

kûnû rabbâniyyîna bi-mâ kuntum tu‘allimûna al-kitâba wa bi-mâ kuntum tadrusûn(a).

No human to whom Allah has given the (Holy) Book, Judgment and prophethood would say to the people, „Be worshipers of me, other than Allah,“ but rather (they would say),“Be of the Lord, for that you teach the Book, and in that you have studied.“ [3:79]

O ‘ulamâ’! If anyone asks you what is your way, say, „I am trying to be Rabbânî,“ or „I am Rabbânî.“ Finished! Lâ ilâha illâ-Llâh.This is a bombardment on the fortress of Shaytan. Finished! Don’t say, „I am Christian,“ or, „I am Jewish,“ or, „I am Muslim.“ Rabbânî! Finished. No more „Naqshbandî,“ no more „tasawwuf“ to be happy. „Salafîs“ can also be taken away! These are Shaytan’s titles that you are making up. Who is that order of the Lord of the Heavens for? „You must be for all nations, you must be Rabbânî, belonging to Me only!“ Finished!

There must be no more fighting between Salafîs and mutasawwuf (followers of tasawwuf). First of all, I am saying that I’m not mutasawwuf but I am trying to be Rabbânî. Then what does the Lord of Heaven say in Óadîth Qudsî, the highest, powerful speech of Prophet (s)? The Lord of Heaven, Allah Almighty, is telling you how to be Rabbânî. He is saying, „Yâ ‘abdî ati‘anî , O my servant! Follow My orders, aj‘aluka rabbânî, I am making you Rabbânî. If you keep My orders, I will make you Rabbânî. Don’t wait for people to say that you are Rabbânî; I am saying you are Rabbânî!“

If you want evidence, the Lord of the Heavens is saying :

Yâ ‘abdî ati‘anî aj‘aluka rabbâniyyan taqûlu li sh-shay’i kun fa-yakûn.

I will make you Rabbânî, you say to a thing „Be!“ and it will be.

Allah Almighty says, „That is My order and My Divine Sign that My servant is Rabbânî!“ Try to reach that point and your level will be the highest level.

May Allah forgive us. Subhân Allâh, Sultân Allâh. This is the limit and now the ummah should be on one level, finished! No more Shi‘ah, no more other sects, no more Christian sects, no more Jewish sects. May Allah forgive us, for the honour of the Seal of Prophets (saw).

al-F â t i h a h.

This has never been heard before; you can’t hear it a second time, finished. The Day of Resurrection is just at the door.




Sumber : Before Armageddon

Tidak ada komentar