Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Doublespeak: Sepuluh istilah-istilah Illuminati

Doublespeak: Sepuluh istilah-istilah Illuminati

Written By Dedi E Kusmayadi on 27 Agustus, 2014 | Rabu, Agustus 27, 2014

Illuminati yang beralih realitas. Jadi bahasa juga harus membalikkan kebenaran.

Di tangan Illuminati, bahasa mengendalikan pikiran, bagian dari dispensasi setan mereka, yaitu NWO (New World Order).

Mari kita bahasa kembali pada mereka. Mari kita mengekspos mereka terorisme, rasisme, kebencian, anti-Semitisme dan Heterophobia.




"Kita akan memurnikan ide [Allah] dengan mengidentifikasi dengan bangsa Israel, yang telah menjadi Mesias sendiri. Munculnya itu akan difasilitasi oleh kemenangan akhir Israel ... " - Otto Kahn - Illuminati Banker Unveiled Metode Kontrol Dunia.


Oleh Henry Makow Ph.D. (henrymakow.com)


Dalam kutipan di atas, Orwell tidak menerangkan cukup jauh. Bahasa politik dirancang tidak hanya untuk membuat kebohongan terdengar jujur​​, tetapi untuk menggantikan realitas palsu permanen berdasarkan agenda politik dan okultisme jahat mereka.

Agenda ini hanya dapat dipahami dalam hal gambaran besar. Kelesuan manusia adalah karena fakta bahwa bankir Cabalist yang (Illuminati)  ingin menggulingkan Allah. prakteknya, ini berarti realitas harus terbalik. Mereka, dan bukan Tuhan (Realitas), mendefinisikan "Kebenaran." Mereka mendefinisikannya dalam hal penyimpangan dan megalomania mereka. Sebagai Otto Kahn, kiri, mengaku atas, mereka menggunakan orang-orang Yahudi sebagai instrumen untuk memaksakan perbudakan permanen pada umat manusia.

"Kita akan memurnikan pikiran tentang Tuhan dengan mengidentifikasi dengan orang-orang Yahudi." Dengan kata lain, kepemimpinan Yahudi, para bankir Illuminati, adalah Tuhan dan Yahudi (dan Freemason) adalah alat mereka.

Sebuah sistem yang mengubah Realitas terbalik adalah setan. Kebohongan diterima sebagai kebenaran; kejahatan adalah baik; sakit sehat; jelek indah dan alami alami. Cabalist Yudaisme, yaitu Illuminati, adalah pemuja setan yang mengadvokasi semua hal ini. Terorganisir Yahudi dan Freemasonry adalah instrumen.

Sebagai umat manusia dilantik menjadi tidak nyata ini, mau tidak mau bahasa itu sendiri adalah terbalik dan menjadi bagian dari penindasan ini.


Di bawah ini saya akan memberikan beberapa contoh melengkung Illuminati leksikon:

1. "Teroris" - siapapun yang menentukan Illuminati Media bankir yang dikendalikan adalah teroris. Teroris yang memajukan Illuminati, (dan dilatih dan didanai oleh mereka) bukan teroris tapi "pemberontak." Palestina yang menembak roket popgun dan membunuh 1-2 Israel adalah "teroris." Mereka memiliki "teror-terowongan" meskipun tidak ada serangan teror telah terpancar dari mereka. Israel yang menggunakan pesawat terbang, rudal dan bom untuk membunuh lebih dari 2000 warga sipil, termasuk 500 anak-anak, dan menghancurkan blok apartemen tetapi tidak "teroris." Mereka "membela diri."


Ketika ISIS mencatat Suriah Assad, mereka adalah "pemberontak." Ketika mereka memenggal kepala orang-orang Kristen dan menjadi Illuminati bogeymen berikutnya, mereka adalah "teroris" lagi.

2. "Benci" dan "perkataan benci" resistensi terhadap rencana kebencian Illuminati untuk merendahkan dan memperbudak umat manusia. Talmud yang memperlakukan non-Yahudi sebagai hewan hanya cocok untuk melayani orang-orang Yahudi adalah kebencian yang nyata. Tapi itu tidak pernah diakui sebagai demikian. Sebaliknya, mereka membalikkan kebenaran dan berpura-pura bahwa mengekspos agenda Talmud adalah "kebencian."

3. "Anti Semitisme" adalah seharusnya prasangka rasial. Namun, bankir Yahudi mengakui menggunakan orang-orang Yahudi untuk menggantikan Allah, menghapuskan semua ras lain, bangsa dan agama, dan membangun dispensasi setan di bumi. Menggunakan Yahudi dalam mode ini adalah nyata "anti Semitisme." The Illuminati kata kunci "anti Semitisme" sebenarnya ketahanan terhadap serangan ini pada Allah dan manusia.

4. "Homophobia" - lain kata kunci Illuminati dimuat diduga kebencian kaum homoseksual. Hal ini sebenarnya ketahanan terhadap serangan Yahudi Illuminati pada identitas gender di bawah kedok "hak-hak gay." Sebenarnya benci adalah Heterophobia, serangan terhadap lembaga heteroseksual seperti pernikahan dan keluarga. Ada empat juta link ke "homofobia" di Google, 25 kali lebih banyak untuk "Heterophobia" (160.000). Heterophobia hampir tidak diakui sebagai sebuah kata, contoh bagaimana bahasa digunakan untuk membentuk kembali masyarakat.

5."Rasisme" konon permusuhan kepada ras lain. "Anti rasis" menyangkal mungkin ada perbedaan antara ras layak melestarikan dan pendukung antar ras sehingga ras hilang sama sekali. Bahkan, ketika mereka tidak mengklaim untuk menjadi unggul, yang disebut "rasis" adalah teman terbaik dari ras lain karena mereka merayakan perbedaan. "Anti rasis" adalah rasis nyata.

6 "Seksisme" diduga permusuhan terhadap perempuan. Untuk menjadi "anti-seksis" adalah mengingkari perbedaan antara perempuan dan laki-laki, dan untuk mengadvokasi perempuan berperilaku seperti laki-laki. Bahkan, dengan mengakui perbedaan antara kedua jenis kelamin, sexists berteman perempuan terbaik. Demikian pula, "Feminisme" berpura-pura perempuan juara sementara menyangkal feminitas mereka dan mendorong lesbianisme.

7 "Diversity" berpura-pura untuk merayakan semua perbedaan etnis dan seksual. Bahkan, bertujuan untuk membatasi keragaman asli dengan memberantas pengaruh Kristen Eropa (heteroseksual) budaya.

  "Isolasionis" adalah seseorang yang menentang menggunakan sumber daya negara mereka dan laki-laki muda untuk memajukan agenda setan imperialis bankir. "Berjuang untuk kebebasan" sebenarnya berjuang untuk perbudakan (dengan pengeluaran sumber daya bangsa berjuang perang yang dirancang untuk memperkaya para bankir dan membunuh goyim.)

9."hak asasi manusia." Ini adalah hak istimewa yang diberikan pada orang-orang yang dapat digunakan untuk menghilangkan orang lain hak asasi manusia mereka. "Hak Gay," misalnya, digunakan untuk merusak identitas heteroseksual dan keluarga 98% dari populasi dengan meyakinkan mereka sakit yang sehat dan tidak wajar adalah wajar.

10. "Patriot" Act. Nama menggunakan 9-11 Illuminati bendera palsu hak asasi manusia nyata dan membenarkan perang dan pengawasan konstan. Ini adalah "Pengkhianatan Act." Benar-benar kita telah memasuki era Orwellian dari doublespeak.


Kabbalah adalah kenyataan pencipta. Mereka membuat realitas melalui kepemilikan dari sistem pendidikan dan media massa. Tentu saja, mereka menggunakan bahasa untuk membalikkan kebenaran dan memfitnah lawan-lawan mereka. Di tangan mereka, bahasa adalah musuh kita.

Mari kita merebut kembali istilah-istilah tersebut dan mengatakan, saya bangga menjadi "anti Semit, homophobe, seksis dan rasis" karena itu berarti saya menolak tirani dan membela identitas saya. Aku menuntut keragaman nyata, hak asasi manusia dan patriotisme, bukan doublespeak.

hanya nyata "kebencian" dan "teror" berasal dari Illuminati yang membenci Allah dan manusia.

Saya menyambut saran Anda untuk leksikon Illuminati.

Catatan: Pemikiran tiga istilah-istilah Illuminati. "Konspirasi" - Menurut media Illuminati, "konspirasi" menunjukkan konsep masuk akal bahwa beberapa orang mungkin menargetkan orang lain tanpa iklan fakta dan memberikan korban dengan peringatan terlebih dahulu. (Bahkan, masyarakat Barat telah dibentuk oleh konspirasi Masonik-Yahudi terhadap Allah dan manusia.) "Toleransi" diterapkan secara selektif, misalnya toleransi untuk ekspresi keyakinan gaib; toleransi nol untuk kepercayaan Kristen. Demikian pula, "Free Speech" - Pornografi kebebasan berbicara tapi kritik homoseksualitas adalah "kebencian."

Komentar pertama dari Michael G:

Beberapa kata-kata yang akan menambah leksikon Anda ini.

diskriminasi: Jika Anda tidak menerima segala bentuk kejahatan setiap saat, Anda adalah "diskriminatif".

globalisme ("pemanasan global", "ekonomi global"): The globalis yang memaku kata "global" di depan segalanya hari ini. Bahkan sebelum "pemanasan global" itu terungkap sebagai tipuan, itu tidak pernah benar-benar "global" karena hal itu tidak terjadi di 100% dari dunia secara bersamaan. Tidak ada "ekonomi global", hanya ekonomi yang berdaulat diserang pada waktu yang sama. Frase favorit lainnya dari mereka adalah "ini mempengaruhi kita semua" (yaitu "Kita semua adalah satu"). Apakah kematian Robin Williams benar-benar mempengaruhi warga Myanmar?

pemberdayaan: Pertunjukan setengah telanjang di atas panggung dan simulasi tindakan seks disebut "pemberdayaan". Hal ini sebenarnya perbudakan untuk penangan, amoralitas, dan kekuatan jahat. Perhatikan bagaimana kaum feminis tidak pernah memprotes objektifikasi seksual Miley Cyrus. Itu karena dia mempromosikan hal yang sama seperti mereka: amoralitas seksual.

Maaf bila tranlatenya kurang dipahami maknanya.

sumber : http://www.henrymakow.com/#sthash.K41oAmLl.dpuf
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube