Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Kegiatan Marathon Di Yerussalem, Kegiatan Yahudisasi

Kegiatan Marathon Di Yerussalem, Kegiatan Yahudisasi

Written By Dedi E Kusmayadi on 02 Maret, 2013 | Sabtu, Maret 02, 2013


Hamas mengecam pemerintah Israel yang mengadakan marathon di Yerussalem pada hari Juma’at (01/02/2013) dan menggambarkannya sebagai sebuah kejahatan terhadap rakyat dan tanah Palestina.

Hamas menyatakan, bahwa kegiatan marathon tersebut dimaksudkan untuk mendukung kegiatan yahudisasi dan perampokkan tanah Palestina di yerussalem.  Hamas juga memperingatkan otoritas pendudukan Israel (IOA) untuk tidak melanjutkan skema Yahudisasi Yerusalem di bawah berbagai kegiatan.

“Rencana IOA untuk melenyapkan landmark Arab dan Islam di Yerusalem akan gagal. Yerussalem akan tetap menjadi ibukota abadi Palestina, bangsa Arab dan umat Islam” tegas Hamas.

Sementara itu, Hamas sangat menyesalkan ‘kebisuan’ dunia internasional terhadap kegiatan yahudisasi IOA di Yerussalem.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube