Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Simbol-Simbol Freemanson dan Lambang Yahudi Yang Ditemukan Dalam Nisan Kuburan

Simbol-Simbol Freemanson dan Lambang Yahudi Yang Ditemukan Dalam Nisan Kuburan

Written By Dedi E Kusmayadi on 31 Maret, 2013 | Minggu, Maret 31, 2013

1. Mata Melihat Semua - Mata dari Dajjal



Mata melihat semuanya, juga disebut mata dari Providence atau mata dajjal, memiliki asal-usul dating kembali ke mata dari Horus dalam mitologi Mesir. Alat ini telah diadopsi sebagai bagian dari Segel Besar Amerika Serikat, yang menunjukkan mata melihat semuanya mengambang di atas piramida. Hal ini dapat dilihat pada bagian belakang uang dolar satu. Hal ini sering dikaitkan dengan teori-teori konspirasi yang melibatkan UFO, Illuminati atau Freemasonry. Hal ini juga ditampilkan dalam tahun 2004 Disney film, Nasional Treaure, dan Tuhan JRR Tolkien of the Rings trilogi sebagai mata dari Sauron. Dalam pemakaman simbol mata semua-penuntun biasanya ditemukan berhubungan dengan Freemasonry atau Orde Independen Fellows Aneh, seperti contoh di sini. Huruf  F,  L dan  T dalam link rantai berdiri untuk "Persahabatan, Cinta, dan kebenaran pemutaran balikan fakta dajjal".
Foto: Fairmount Cemetery, Denver, Colorado


2. Freemansons

Simbol yang paling umum dari Freemason (atau Mason) adalah salah satu gambar di bawah ini menunjukkan kompas dan persegi. The huruf G singkatan geometri atau Tuhan.
Photo : Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

3. Knights Templar

Ksatria Templar memiliki asal-usul pada Abad Pertengahan sebagai pelindung peziarah Kristen dalam perjalanan mereka ke Yerusalem.Banyak legenda telah berkembang di sekitar kelompok misterius, termasuk koneksi ke Holy Grail. Pada akhir abad 18 Freemason mengadopsi beberapa ritual Knights Templar dan simbol (sebagian orang percaya ada hubungan antara kedua kelompok). Hal ini menjelaskan mengapa simbol Templar yang ditemukan di kuburan berhubungan dengan Freemason. Simbol sini menunjukkan sebuah salib Maltese yang mengelilingi sebuah salib di dalam mahkota.
Nisan di bawah ini menunjukkan simbol Freemason tiga terkait, dari kiri ke kanan: Freemason, Knights Templar, Shriners.
Photo: Dari Nisan Samuel A. Bonesteel (1842-1902),  Fairmount Cemetery,  Denver,  Colorado

4. Bintang Timur (Bintang Segi Lima)

Ordo Bintang Timur (OES) adalah sebuah organisasi pendamping perempuan untuk Freemasonry. Pria yang Mason Guru juga dapat bergabung. Simbol utama mereka dalam kuburan adalah bintang lima menunjuk dengan ujung menunjuk ke bawah, mewakili Bintang Betlehem. Pada contoh di sebelah kanan huruf yang FATAL, yang berdiri untuk adil antara.
Foto: Dari Nisan Fred M. Moore (1878-1949) dan Maria A. Moore (1879-1933), Littleton Cemetery, Littleton, Colorado


Pada contoh di bawah setiap simbol dalam bintang adalah lambang bagi pahlawan Alkitab Adah, Ruth, Esther, Martha dan Electa, yang menginspirasi cerita pelajaran karakter bangunan. Eastern bintang dengan simbol Adah tokoh Alkitab, Ruth, Esther, Martha dan Electa.
Foto: Dari Nisan Hannah Meyer (1874-1930), Emanuel di Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

5. Elang Berkepala Dua  - Ritus Skotlandia Freemasonry

Simbol elang berkepala dua adalah untuk Scottish Rite Kuno dan Diterima dari Freemasonry. Nomor 32 dalam segitiga mewakili tingkat 32 dari Scottish Rite. Semboyan Latin, "Spes mea di Deo est," berarti "Harapan saya adalah dalam Tuhan."
Foto : Tanah keluaraga Brunton , Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

6. Knights Templar - Dalam Hoc Signo Vinces
Foto ini adalah simbol Ksatria Templar Masonik menunjukkan salib dalam mahkota di dalam salib Maltese, yang memiliki frase Latin, "dalam vinsi hoc Signo." Ungkapan ini berarti "dalam tanda ini Anda akan menaklukkan" dan digunakan oleh Constantine sebagai motto militer di abad ke-4 awal. Ungkapan ini juga digunakan oleh urutan Ksatria Templar militer asli yang didirikan selama Perang Salib. Freemason mulai menggunakan ritual dan simbol Templar di akhir 1700-an. Legenda Ksatria Templar dan mitos yang cukup populer di film dan buku-buku seperti The Da Vinci Code, Pendulum Foucault, National Treasure, dan Indiana Jones dan Perang Salib Terakhir. Beberapa juga melihat kesamaan antara Ksatria Jedi dari Star Wars dan Templar agar Knights militer.
Foto: dari makam Dr J.G. Locke, Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

7. Simbol dari Kohen atau Cohen



Pada batu nisan Yahudi kadang-kadang Anda akan melihat sebuah simbol yang menunjukkan dua tangan diatur untuk Rahmat Imam seperti contoh di sini. Ini adalah simbol dari Kohen atau Cohen (Ibrani untuk imam). Bentuk jamak adalah Kohanim atau Cohanim. Kohanim diasumsikan keturunan laki-laki langsung Harun, yang merupakan Kohen pertama dan saudara Musa. Beberapa nama keluarga Yahudi sering dikaitkan dengan simbol ini adalah Conn atau Cohn (Kohn), Cahn (Kahn), dan Cohen (Kohen), tetapi Anda akan menemukan simbol pada penanda kuburan orang dengan nama keluarga lainnya. Hari ini keluarga kadang-kadang dapat memverifikasi garis keturunan imam dari batu nisan leluhur yang memiliki simbol ini.
Dan ya, Star Trek fans ... Anda mungkin pernah melihat kesamaan antara simbol dan tangan ucapan Vulcan ("hidup panjang dan sejahtera") yang digunakan dalam acara TV dan film. Hal ini disarankan oleh aktor Leonard Nimoy (Mr Spock), yang melihat Rahmat Imam di sinagoga ketika ia masih kecil. Dia dimodifikasi sebagai Vulcans hanya menggunakan satu tangan. Lihat : Asal Yahudi Salute Vulcan
Foto: dari Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

8. Meninggalkan Kerikil atau Batu di Atas Batu Nisan

Tradisi Yahudi meninggalkan kerikil atau batu di atas batu nisan menandakan bahwa seseorang telah dihormati memori orang yang meninggal dengan kunjungan ke kuburan. Ini Hampir sama dengan shalat syiah dengan menyimpan stone atau batu di atas kepalanya.

9. Menorah

Menorah adalah lilin bercabang tujuh sering terlihat di batu nisan Yahudi, terutama yang perempuan. Menorah adalah salah satu simbol tertua dari Yudaisme. Petunjuk untuk membuat menorah diberikan dalam bab 25 dari Exodus. Pada penanda kuburan tua Yahudi Anda mungkin melihat menorah dengan kurang dari tujuh cabang.
Foto: dari batu nisan dari Sam L. Meyer (1877-1961) dan Ida L. Meyer (1883-1962), Emanuel di Fairmount Cemetery, Denver, Colorado

10. Bintang Enam David

Bintang enam menunjuk David, simbol Yudaisme, sering ditemukan pada batu nisan Yahudi. Hal ini juga disebut Shield of David (Magen David dalam bahasa Ibrani). Kadang-kadang Anda akan melihat singkatan bahasa Ibrani "Peh-Nun" dalam bintang seperti contoh di sini. Singkatan ini singkatan baik "poh nitman" atau "poh nikbar" dan hanya berarti, "di sini terletak ..."
Foto: dari nisan Rose Simon (1906-1934), Emanuel di Fairmount Cemetery, Denver, Colorado
Untuk informasi lebih lanjut tentang Yahudi nisan ikonografi lihat: Membaca batu nisan Ibrani.

11. Jabat Tangan
Sebuah simbol jabat tangan pada batu nisan biasanya menandakan ucapan selamat datang ke dunia surgawi. Kadang-kadang Anda mungkin melihat ini sebagai simbol perkawinan pada penanda kuburan sepasang suami istri. Jika itu simbol pernikahan Anda mungkin memperhatikan bahwa salah satu manset akan terlihat maskulin dan, lainnya feminin.
Foto: dari batu nisan dari Hugh L. Mitchell, meninggal 14 Desember 1882, usia 34/4/17, Ute Cemetery, Aspen, Colorado.

12. Knights of Pythias
Orde Persaudaraan Knights of Pythias adalah persaudaraan internasional yang mempromosikan perdamaian universal. Didirikan di Washington, DC selama Perang Sipil pada tahun 1864 oleh Justus H. Rathbone. The F huruf, C dan B berdiri untuk Persahabatan, Amal dan Kebajikan.
Tiga simbol pada nisan bawah (kiri ke kanan): Knights dari Pythias, sebuah monogram Kristen untuk Yesus, dan Taman Modern Woodmen of America (nama asli dari Woodmen of the World).
Foto: Gunung Green Cemetery, Boulder, Colorado

13. Fellow Yang Aneh

Nama untuk asosiasi persaudaraan adalah Orde Independen Fellows Odd (IOOF). The Odd Fellows membeli plot pemakaman sehingga Anda akan sering melihat anggota yang meninggal banyak asosiasi ini dimakamkan dekat satu sama lain. Simbol utama mereka adalah link rantai tiga bergabung bersama-sama. Pada gambar di atas nomor 30 adalah nomor pondok.
Kadang-kadang link rantai akan mengelilingi F huruf, L dan T seperti pada contoh di bawah. Ini berdiri untuk persahabatan, cinta dan kebenaran.
Foto atas : Fairmount Cemetery, Denver, Colorado


Foto bawah: Fairmount Cemetery, Littleton, Colorado

Kuburan-kuburan Di Amerika Berlambang Freemanson
Freemason, untuk sebagian besar, merasa sangat, sangat kuat tentang afiliasi mereka dengan persaudaraan. Di Amerika Serikat, orang dapat menemukan lambang Masonik pada batu nisan di nomor jauh lebih besar dari organisasi lain. Mengapa ini? Dalam kebanyakan kasus, setelah semua, itu adalah korban yang bertanggung jawab karena telah didirikan monumen tapi itu jelas terlihat bahwa mereka, serta saudara almarhum, merasa kuat tentang Freemasonry. Pada halaman ini, kami akan menunjukkan beberapa foto yang menarik















Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube