Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Simbol-Simbol Freemansonry Dalam Perusahaan Internasional dan Sejumlah Tempat

Simbol-Simbol Freemansonry Dalam Perusahaan Internasional dan Sejumlah Tempat

Written By Dedi E Kusmayadi on 29 Maret, 2013 | Jumat, Maret 29, 2013

Simbol - simbol Freemansonry

Di museum jakarta dipintu  langsung disambut 2 lambang ini di tembok depan lambang tangan megang palu, ini termasuk lambang freemason.


Lalu lambang paling heboh adalah yang ini, penggaris dan jangka (lambang official freemason) dan diatasnya ada The All Seeing Eye, makanya para freemason nyebut si mata satu ini dengan sebutan "The Great Architect of the Universe" dengan simbol jangka dan penggaris yang melambangkan arsitek "sang perancang".
penemuan selanjutnya  kuburan-kububuran dengan lambang tengkorak dan tulang menyilang mirip lambang bajak laut, tapi ternyata lambang bajak laut itu adalah simbolisme yg sengaja ditanemin ke kita lewat film-film dan cerita, karena lambang ini aslinya adalah milik organisasi tua bernama "SKULL AND BONES" nih foto anggota-anggotanya, dan foto di bawah ini bisa kita lihat orang yang ditandain itu bernama "Prescott Bush" dari namanya anda pasti sudah bisa nebak, yak bener sekali dia engkongnya/mbahnya/opanya presiden George W bush.




Link tentang Skull dan Bones :
Selanjutnya Kuburan-kuburan  dengan lambang Ouroboros, lambang Ular yang menggigit ekornya sendiri membentuk lingkaran, ini juga simbol yang dipake oleh freemason yang mempunyai banyak arti dan filosofi, ada yang bilang ini berarti simbol siklus kehidupan,l ambang perputaran hidup setelah mati, penciptaan dan kehancuran,l ingkaran waktu, yin-yang, intinya keseimbanganlah. Simbol ini lumayan tua karena udah ada dari jaman mesir 1600 B.C.E. tapi herannya sampe dipake oleh peradaban kuno Yunani, Suku Aztec, Jepang, China, India,  yahudi, suku Indian di Amerika








Logo Ouroboros
Logo Mozilla Firefox
Logo Global TV



Logo Perusahaan nvidia

Logo Proxomitron (Aplikasi Web Filtering)




Escape artist adalah perusahaan yg bikin film "Knowing" Nicholas cage
 Media CBS
Logo Mredia Time Warner

Gedung Time warner, konsep menara kembar



Disini aku nemuin satu kuburan freemason anggota knights Templar Eropa, aku juga nggak tahu pangkatnya tinggian mana antara kuburan skull & bones, Ouroboros atau Knights Templar...entar ane mau pelajarin dulu.
Coba bandingin sama foto-foto kuburan yang diambil dari beberapa negara ini : 
 



buset dah gan itu pangkat mason degree ampe numpuk, jelas banget freemason-freemanson kelas kakap udah ada tidak hanya di amerika, jerman, inggris silahkan cari gambar-gambarnya di Google dengan kata kunci mason grave atau freemason grave  lebih lama daripada di Indonesia.


Next dibelakang ane itu ada Obelisk, Obelisk ini kenapa selalu bentuknya kaya gini dan menjulang ke langit? well ada sejarah dan filosofinya yang nanti kita bahas.



Penampakan obelisk di pemakaman yg ada di amrik ini, gila obelisknya banyak juga di Om Google. Obelisk pertama kali ada di Mesir, dan ukuranya juga massive tinggi menjulang ke langit. Konon dibuat sebagai bentuk pemujaan/penghormatan terhadap dewa Matahari and menyimbolkan kekuatan seksual yg "tegak berdiri" link penjelasan obelisk http://www.masters-table.org/pagan/oblis.htm
Obelisk ternyata ada hampir di seluruh dunia, beberapa dibuat di lokasi khusus yg berhubungan dengan pemerintahan dan kebanyakan difungsikan sebagai "Monumen" dan ada juga yang bikin obelisk untuk ditimpukin, cekidots.

Obelisk
Obelisk di Mesir
Obelisk di Washington Di Amerika
Obelisk wellington, Irland
Obelisk di Paris (Perancis)
Obelisk di Vatikan, Roma
Obelisk di Monas Indonesia
kalau di tempat-tempat tersebut  diatas obelisk dijadikan objek penting dan diperlakukan istimewa,  beda sama obelisk di madinah sewaktu melempar batu melaksanakan ibadah haji
Obelisk malah ditimpukin dalam ritual lontar jumrah atau dikenal sebagai ritual melempar setan.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube