Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Inilah Nabi-Nabi Palsu Dalam Kristen

Inilah Nabi-Nabi Palsu Dalam Kristen

Written By Dedi E Kusmayadi on 21 April, 2013 | Minggu, April 21, 2013

“Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. ” (Matius 7:15-18)

Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. (Mat 24:24)

Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaranpengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.  Banyak orang akan mengikuti cara hidup mereka yang dikuasai hawa nafsu, dan karena mereka Jalan Kebenaran akan dihujat. Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha mencari untung dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda. (2 Ptr 2:1-3)

1. Charles Manson – "Family"
Ia lahir pada tahun 1934 dari ibu yang masih cukup muda belia, yang kemudian sang ibu menjadi pelacur(maaf). Manson ini hampir 60 tahun merasakan jeruji besi di San Francisco.
Manson sempat mengatakan kepada 4 pengikutnya untuk pergi ke 10050 Cielo Drive di Los Angeles untuk membunuh orang yang ada di dalamnya. Rumah ini dulu milik Terry Melcher, orang yang tidak membantu Manson dengan karir musiknya. Namun, Melcher tidak lagi tinggal di sana; aktris Sharon Tate dan suaminya, sutradara Roman Polanski, menyewa rumah. Pada tanggal 9 Agustus 1969, empat pengikut Manson brutal membunuh Tate, bayi yang belum lahir, dan empat orang lainnya yang mengunjunginya (Pola ski berada di Eropa untuk bekerja). Malam berikutnya, pengikut Manson brutal membunuh Leno dan Rosemary LaBianca di rumah mereka.

2. Jim Jones – "Church People"

Tapi itu bukan apa-apa dibandingkan dengan 909 orang, 276 di antaranya anak-anak, yang menjadi terpikat dengan pendiri karismatik tampan Kuil Rakyat. James Warren Jones mulai Methodis, dan tampaknya memiliki niat baik, berusaha untuk membawa tentang hak sipil untuk orang kulit hitam dan mengintegrasikan masyarakat Amerika. Entah, ia pergi terang-terangan gila. Dia adalah seorang narcissis agresif. Dia tidak pernah diklaim sebagai reinkarnasi dari Yesus Kristus, dan satu-satunya alasan dia mendirikan Kuil Rakyat adalah untuk uang yang bisa membuat melalui jemaatnya.


Bagian aneh adalah bahwa para pengikutnya tidak sia-sia melarikan diri atau tidak berpendidikan dan tidak berpengetahuan. Mereka sebagian besar anggota denominasi Kristen lainnya, Methodis, Presbyterianism, Murid-murid Kristus, dll Mereka tertipu oleh ketampanan dan pesona, dan kemampuan untuk memimpin dan meyakinkan.


On 1974, Candi berpindah ke Guyana, dengan hanya 50 anggota. Tapi Jones berjanji lain kali akan kembali ke Amerika yang merupakan surga tropis, dan mereka berkumpul oleh ratusan sampai “Jonestown” Karena ia selalu menjadi simpatisan komunis blak-blakan. Dan dimaksudkan Jonestown menjadi sosialis menyimpan surga, ia berhasil menarik perhatian Pemerintah Amerika Serikat.
Pada tanggal 17 Nopember 1978, klaim ada yang menyelidiki penyalahgunaan dalam Bait Allah, anggota Kongres California Leo Ryan pergi ke Jonestown, dengan sekitar 15 anggota ingin pergi bersamanya. Mereka berusaha untuk berangkat melalui lapangan udara di dekatnya, dan di tembaki oleh petugas keamanan Candi. Ryan tewas, bersama dengan empat orang lainnya, salah satunya adalah anggota Temple.


Ketika para penembak kembali ke Jonestown, Jones dan yang lainnya sedang mempersiapkan sebuah acara bunuh diri massal dengan metode keracunan: Flavor Aid sarat dengan sianida, phenergan, Valium dan hidrat chloral. Akhirnya 909 dari mereka tewas termasuk anak-anak yang tidak di beritahu bahwa itu mengandung racun. Jones tewas dengan menembak dirinya sendiri.

3. David Koresh – "branch of David"
Vernon Wayne Howell adalah seorang yang tampan dan karismatik, ia hanya orang miskin sampai waktu di SD ia masuk di kelas ed khusus. Diklaim ia hapal 11 Perjanjian Baru dan diresapi serta ia pelajari selama 15 tahun ketika itu ia masih berusia 19 tahun.


19 April, 1993: anggota sekte dibakar disebuah bangunan di Waco, Texas.
Tahun 1983, setelah diusir dari Gereja Advent Hari 7 untuk main-main dengan putri pendeta, dia mulai menyebut dirinya seorang nabi. Dia berhasil merekrut pengikut karena ketampanan dan kepribadian magnetik, akhirnya ia menyatakan dirinya adalah Yesus Kristus, “Anak Allah, Anak Domba yang dapat membuka ketujuh meterai” Dia mengajarkan monogami sebagai hubungan yang tepat. Tetapi poligami itu baik-baik saja untuk dirinya dan cepat berhubungan seks dengan Karen Doyle, yang disebut istrinya yang kedua, setelah yang pertama meninggal, dan terus melakukan hubungan seks dengan sebanyak 140 wanita yang berbeda.


Karen Doyle tidak hamil, mungkin karena ia berusia 14 tahun, jadi dia tidur dengan Michele Jones, 12 tahun. Dengan menyatakan ini kehendak Allah, ia dapat melakukan hubungan seks dengan wanita atau gadis manapun setiap kali ia suka. Dia mencoba menembak jatuh George Roden, yang juga anggota sekte peringkat tinggi Koresh, dan lolos dari sidang karena pembatalan sidang.


Pada saat pengepungan oleh FBI, anak dari 12 anak dari 12 gadis muda ini tetap bertahan, namun ternyata 82 dari pengikutnya tewas di lahap api. Ia pun di tetapkan sebagai penyebab kematian para pengikutnya tersebut, dan pada saat itu Koresh pernah mengatakan kepada para pengikutnya, “Jangan bergerak sampai Anda melihat Allah.” Tapi ternyata mereka tidak pernah melihat Tuhan dan mati bersama Koresh.

4. Luc Jouret – "Order of the Solar Temple"
Lahir di Kongo Pada tahun 1980-an, Belgian physician dari organisasi Order of the Solar Temple with Joseph Di Mambray – Franco-Canadian jeweler. Ia memperkenalkan keyakinan baru yang terilham dari Katolik Roma, the Templars, Rosicrucians and of astrology dan semua yang di dukung ketakutan akan bencana ekologis. Kematian mereka di sinyalir sebagai cara untuk melakukan penerbangan antar planet. 5 Oktober 1994, kejadian bunuh diri masal di Swiss cooperative. Dalam kejadian itu terdapat 500 pengikut yang terlibat dalam perselisihan internal dan tuduhan penipuan. Sampai Joret dan Di Mambray bertengkar. Pada bulan Oktober tahun 1994, serangkaian bunuh diri, pembunuhan dan kebakaran menyapu hampir seluruh Ordo. (Di Mambray meninggalkan catatan, mengejek Jouret dan tindakannya). Setahun kemudian, dilakukan kembali bunuh diri masal kepada para anggota Ordo yang masih hidup. Total 74 orang tewas.
 

5. Ronald Weinland dari Departemen God's Church, akhir zaman telah dihadapan kita, Dia tuliskan dalam bukunya tahun 2006, berjudul "2008: Saksi Terakhir Tuhan" menyatakan bahwa ratusan juta orang akan meninggal pada akhir tahun 2006, dan akan ada waktu maksimum dua tahun tersisa sebelum dunia akan terjun ke waktu terburuk dari semua sejarah manusia. Pada musim gugur tahun 2008, Amerika Serikat akan runtuh sebagai kekuatan dunia, dan tidak lagi bangsa merdeka. Sebagai catatan dalam buku, Ronald Weinland menempatkan dirinya sebagai nabi akhir zaman"

Jangan-jangan kamu juga tergolong gereja setan kali yah???
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube