Jorge Bergoglio Sri Paus Yang Baru Adalah Kandidat Freemason Kardinal


Paus terpilih Jorge Mario Bergoglio yang akan berjulukan Paus Francis telah menghabiskan hampir seluruh kariernya di Argentina, mengawasi gereja-gereja di Amerika Selatan.

Uskup agung 76 tahun dari Buenos Aires ini ternyata mengantongi suara terbanyak kedua saat pemilihan paus tahun 2005, yang memutuskan Kardinal Joseph Ratzinger sebagai Paus Benedictus XVI. Bergoglio adalah Jesuit pertama yang terpilih sebagai paus.

Jorge Mario Bergoglio, adalah Uskup Agung Buenos Aires dan pertama non-Eropa dan Paus Amerika Selatan, serta Jesuit pertama dan yang pertama untuk menggunakan nama Francis,  putra imigran Argentina di wilayah Piedmont Asti, anggota Society of Jesus, pada tahun 2005 ia menempati posisi kedua di belakang Ratzinger dan  tampaknya telah kandidat yang diinginkan oleh Martini Kardinal.

Jorge Mario Bergoglio menjadi imam diusia 33 tahun yang lalu, dan sebelum menjadi Jesuit belajar sebagai ahli kimia. Ketika ia menjadi kardinal pada 2001, ia memerintahkan anak buahnya untuk tidak pergi ke Roma, tapi untuk menyumbangkan uang untuk perjalanan ke orang miskin. Dia tinggal dalam kerendahan hati, karena itu Uskup Agung Buenos Aires memilih sebuah apartemen kecil bukan mewah di samping katedral ibukota Argentina.

Jorge Mario Bergoglio menjadi populer pada saat krisis ekonomi Argentina besar 2001 adalah karena sehubungan dengan reputasi buruk politik dan birokrasi negara. Dalam retrospeksi, konklaf tahun 2005, saat itu sebagai "gladi resik" nya, ia satu-satunya yang ditarik dalam penilaian, selain Ratzinger sebagai penggantinya. Jorge Mario Bergoglio selalu menolak untuk menerima peran Kuria (adalah sebuah perangkat administratif Tahta Suci dan pusat badan pemerintahan seluruh Gereja Katolik Roma, bersama-sama dengan Sri Paus. yang mengkoordinasikan dan menyediakan perangkat yang diperlukan untuk keberlangsungan fungsi Gereja Katolik Roma dan pencapaian tujuan-tujuannya.). Ini dianggap konservatif, namun meskipun demikian, dia tidak pernah menyetujui kekakuan yang berlebihan dari Gereja terutama dalam hal seksualitas. 

Pada tahun 70-an,  ia memprotes pembukaan Jesuit Teologi Pembebasan dan karena inilah dia mendapat tuduhan keterlibatan dengan rezim Jenderal (sesuai dengan keluhan CELS, yang dikonfirmasi oleh janda Emilio Bignone, itu akan terlibat dalam penculikan dua seminaris muda, anggota gerakan para imam dari dunia ketiga). Tetapi selama Tahun Suci 2000 yang mengenakan seluruh Gereja di Argentina kedok penebusan dosa publik untuk dosa-dosa yang diambil selama bertahun-tahun dalam  kediktatoran. 
Jorge Mario Bergoglio adalah seorang profesor sastra dan psikologi. Lahir di Buenos Aires pada tanggal 17 Desember 1936, ia belajar dan lulus sebagai insinyur kimia, tapi kemudian memilih imamat dan masuk seminari di Villa Devoto. Pada 11 Maret 1958 itu diteruskan ke novisiat Serikat Yesus, ia belajar humaniora di Chili dan pada tahun 1963, kembali ke Buenos Aires, memiliki gelar dalam filsafat. 

Ia ditahbiskan menjadi imam pada bulan Desember 1969. Master Pemula di Villa Barillari, San Miguel Tahun 1973 ia terpilih dari Provinsi Argentina, posisi ini diraihnya selama enam tahun. Penulis buku "Renungan para Religius" tahun 1982, "Reflexiones sobre la vida apostolik" tahun 1986 dan "Reflexiones de esperanza" 1992. Yohanes Paulus II mengangkatnya sebagai uskup tituler Auca dan Auxiliary Uskup Buenos Aires bulan Mei 1992. Pada tanggal 27 Juni tahun yang sama dianugerahi dari Katedral Buenos Aires sebagai uskup pentahbisan dari tangan Kardinal Antonio Quarracino, Apostolik Nuncio Uskup Agung Ubaldo Calabresi dan Uskup Mercedes-Lujan,  Monsignor Emilio Ogñénovich.

Jika nama memiliki arti, pilihan Francis (pertama kalinya seorang paus memutuskan untuk menyebutnya begitu), masih harus menjadi pertanda baik. Berharap tidak akan menjadi gangguan untuk melemahkan program baru Amerika Latin. Layanan lain dalam beberapa hari mendatang untuk mempelajari lebih lanjut tentang sosok Paus dan reaksi di Amerika Latin.


Sekarang, saya ingin Anda melihat bahwa Kardinal Bergoglio adalah calon Carlo Maria Martini (Jesuit Kardinal Uskup Agung Emeritus dari Milan, yang meninggal pada bulan Agustus 2012), sesuatu yang dikonfirmasi oleh dell'ACLI situs Bergamo dalam hal ini: 'The Conclave yang 2005 yang terpilih Joseph Ratzinger dan Bergoglio dicalonkan oleh Uskup Agung mantan Milan, Carlo Maria Martini dan memutarnya sebagai Anggota Freemason. 


Saya mengutip dari Freemasonry membuka daftar Pecorelli muncul Freemason Jesuit ini uskup : imam Giovanni Caprile dan Uskup Agung Alessandro Gottardi.  Menurut daftar Uskup Marinelli diterbitkan dalam banyak tulisan, Jesuit Kardinal Carlo Maria Martini, pensiunan Uskup Agung Milan, yang meninggal pada bulan Agustus 2012, adalah seorang Freemason (lihat 'Skandal kuil setan di San Giovanni Rotondo didedikasikan untuk St Padre Pio 'oleh Franco dan Alberto Felici Adessa). (http://musicasacra.forumfree.it/?t=51100131). Ini telah dikonfirmasi oleh mereka dari kesempatan Grand Orient Demokratik kematiannya, pada kenyataannya mengatakan bahwa Carlo Maria Martini 'ingin diinitialkan Freemason'  (http://www.grandeoriente-democratico.com/). 



Kematian Martini ditangisi oleh Masonry Italia

"Seorang pria dialog dan budaya yang mendalam, yang tahu bagaimana berbicara kepada pemuda dan selalu terbuka untuk menghadapi perubahan Dia memiliki spiritualitas yang kuat,. Ia adalah ekspresi grand Gereja-Word, yaitu, itu 'kerigma' yang melampaui semua struktur dan konvensi. "Ini adalah kata-kata Gustavo Raffi, Grand Master dari Grand Orient Italia, memperingati Kardinal Carlo Maria Martini, yang meninggal hari ini pada usia 85.

"Dia percaya pada ekumenisme dan dialog dengan masyarakat sipil dan agama-agama lain, dimulai dengan Yudaisme," Raffi melanjutkan: "kemanusiaan-Nya yang besar dan contoh refleksi nya menangani tema-tema besar kehidupan manusia akan terjawab oleh orang beriman dan tidak beriman." The Grand Master menyimpulkan: "Pada setiap kesempatan ia selalu tahu bagaimana untuk melihat ke dalam satu mata orang lain, mencari bersama untuk kebenaran

Roma, Vila il Vascello, 31 Agustus 2012


Oleh karena itu jelas bahwa di balik pemilihan Jorge Mario Bergoglio Kardinal ke kepausan adalah Freemasonry, dan kandidat dari Mason kardinal (karena ada kardinal di Roma kuria Mason) adalah Bergoglio Argentina.
Dia yang memiliki telinga untuk mendengar, biarlah ia mendengar.
___________________________
Hyacinth Butindaro 
Baca buku saya 'Freemasonry Unmasked' dan khususnya  'Freemason,  Illuminati

Tidak ada komentar