Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » VIDEO HATI-HATI KRISTENISASI

VIDEO HATI-HATI KRISTENISASI

Written By Dedi E Kusmayadi on 25 April, 2013 | Kamis, April 25, 2013

"Belajar Kristologi Tidak menjadi Umat Islam Menjadikan Seorang Kristen Tetapi Menjadi Benteng Umat Islam dari Kristenisasi"- Hajjah Irena Handono
 

Berikut ini adalah video pencerahan dari seorang mualaf wanita. Muslimah yang dahulunya adalah seorang Biarawati. Benar Kata Bunda Hajjah Irena Handono : "Belajar Kristologi  Tidak menjadi Umat Islam Menjadi Seorang Kristen Tetapi Menjadi Benteng Umat Islam dari Kristenisasi"Allah S.w.t  pun mengajarkan "La ikraha fiddin" (Baca dan bacalah). Banyak yang kuliah di perguruan tinggi agama Islam-pun belum tentu  "belajar ilmu perbandingan agama" hanya yang rajin saja yang belajar mungkin karena ada kesan kolot karena "takut kufur" padahal kristenisasi mempelajari aqidah islam untuk menhujat agama kita.

Oleh : Bunda Hajjah Irena Handono, Pakar Kristologi, Pendiri Irena Center

Menceritakan tentang niat dan program Kristenisasi di Indonesia. Langsung saja kita simak.

HATI-HATI KRISTENISASI

 Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube