Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Anak Palestina Berniat Bunuh Diri Akibat Disiksa Zionis Israel

Anak Palestina Berniat Bunuh Diri Akibat Disiksa Zionis Israel

Written By Dedi E Kusmayadi on 07 Mei, 2013 | Selasa, Mei 07, 2013

Heba Masaleha, salah satu pengacara HAM mengatakan bahwa salah satu anak Palestina yang ditahan di penjara Israel mencoba bunuh diri. Hal ini ia lakukan sebagai akibat dari kerasnya penganiayaan sipir penjara hingga membuatnya mengalami depresi berat.

Masaleha tidak menyebutkan nama anak tersebut, namun ia telah mengunjunginya di penjara.

Dia menerangkan bahwa anak itu terus menerus diam di atas tempat tidurnya selama tiga hari tanpa bergerak atau berbicara kepada siapa pun, kecuali tentang niatnya untuk bunuh diri. Masaleha juga menambahkan bahwa sang anak tidak bisa tidur dengan baik di malam hari dan menolak makan sejak dua hari yang lalu.

Dia menegaskan bahwa dokter penjara mengatakan anak ini menderita masalah psikologis, hingga administrasi penjara membawa seorang dokter Arab dari Nazaret untuk mengawasi anak itu namun masih belum ada perubahan yang signifikan.

Selain keras dan seringnya pelecehan dan penghinaan dilakukan tentara dan sipir Israel, belum lagi pemisahan anak dari orang tua dan keluarga mereka menyebabkan mereka menderita secara psikologis, pengacara memperingatkan.

Dalam insiden lain, pasukan pendudukan Israel (IOF) menculik sekelompok anak-anak Palestina yang bertugas sebagai pemain drum band tanpa alasan, menurut pusat Bayarek untuk urusan tahanan pada hari Ahad (5/5/2013).

Tercatat ada sekitar 321 anak, 30 di antaranya pasien, di penjara-penjara Israel.

___________________________
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube