Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Ayatullah Sayyid Ali Khamenei Meminta Rakyat Iran Untuk Hadir Pemilu Presiden 14 Juni Mendatang

Ayatullah Sayyid Ali Khamenei Meminta Rakyat Iran Untuk Hadir Pemilu Presiden 14 Juni Mendatang

Written By Dedi E Kusmayadi on 18 Mei, 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

Ayatullah Sayyid Ali Khamenei
Iran - Iran Saat ini sedang menuju pemilihan Umum (PEMILU) Presiden yang baru. Dalam sebuah pidato hari Rabu (15/5/13), beliau menyatakan bahwa warga Iran harus memilih calon presiden yang saleh dan revolusioner. Pemimpin Tinggi Revolusi Islam (Rahbar), Ayatullah Sayyid Ali Khamenei meminta rakyat Iran untuk menghadiri pemilu presiden 14 Juni mendatang untuk menghantam dengan telak musuh-musuh Iran.

Dalam sebuah pidato hari Rabu (15/5/13), beliau menyatakan bahwa warga Iran harus memilih calon presiden yang saleh dan revolusioner.

"Singkatnya, kriteria presiden harus sesuai dengan tujuan revolusi," kata Ayatollah Khamenei.

Ayatullah Khamenei juga meminta Dewan Garda untuk menyeleksi calon presiden dengan baik sesuai tanggung jawab badan tersebut.

Sebanyak 686 warga Iran telah mendaftarkan diri sebagai  calon presiden yang akan diperiksa oleh Dewan Garda. Hasil seleksi akan diumumkan 21 Mei mendatang.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube