Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Menurut Abbas Araqchi Resolusi PBB Itu Tak Akan Membantu Menyelesaikan Krisis di Suria

Menurut Abbas Araqchi Resolusi PBB Itu Tak Akan Membantu Menyelesaikan Krisis di Suria

Written By Dedi E Kusmayadi on 18 Mei, 2013 | Sabtu, Mei 18, 2013

Iran - Menurut Abbas Araqchi Resolusi PBB itu tak akan membantu menyelesaikan krisis di Suria tapi akan mengintensifkan tindakan dan kejahatan kelompok-kelompok teroris.

Juru bicara Kementrian Luar Negeri Iran, Abbas Araqchi mengatakan resolusi Majelis Umum PBB terhadap Suriah baru-baru ini hanya akan mengintensifkan kejahatan oleh kelompok-kelompok teroris di Suriah.

Pada hari Rabu (15/5/13), Majelis Umum PBB menyetujui resolusi tidak mengikat yang diusulkan oleh beberaap negara Arab untuk Suriah.

"Resolusi itu dikeluarkan saat Suriah dan kawasan sangat membutuhkan  perdamaian dan stabilitas lebih dari sebelumnya," kata Araqchi Kamis (16/5).

Menurutnya, resolusi itu tak akan membantu menyelesaikan krisis di Suria tapi  akan mengintensifkan tindakan dan kejahatan kelompok-kelompok teroris.

Dalam resolusi itu tidak disinggung sama sekali tentang serangan terbaru Israel di wilayah Suriah.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube