Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Phenomena langka : Salju Turun Di Hael Arab Saudi Setelah Hujan Deras

Phenomena langka : Salju Turun Di Hael Arab Saudi Setelah Hujan Deras

Written By Dedi E Kusmayadi on 19 Mei, 2013 | Minggu, Mei 19, 2013

Arab saudi - Phenomena langka terjadi di kota di wilayah barat laut Arab Saudi Hael. Kota ini beberapa hari terakhir diguyur hujan deras bahkan menimbulkan banjir, namun kali ini kota tersebut ditutupi dengan salju pada hari Ahad kemarin (28/4/2013) setelah hampir tiga hari mengalami hujan tanpa henti, menurut laporan koresponden Al Arabiya.

Sejumlah provinsi di wilayah kerajaan Saudi sudah terkena banjir dan suhu yang semakin dingin secara drastis membuat turun hujan es.

Beberapa warga Saudi telah memposting foto di Twitter dan situs jejaring sosial lainnya untuk menunjukkan salju, di mana foto itu diduga diambil di kota Hael Arab Saudi.

Sementara itu, video yang diposting secara online dan disiarkan oleh Al Arabiya TV pada hari Ahad kemarin memperlihatkan sekelompok orang saling bekerja sama untuk membentuk rantai manusia dan menyelamatkan orang lain yang terperangkap oleh banjir
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube