Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Piramida Perancis dan Simbol Illuminati

Piramida Perancis dan Simbol Illuminati

Written By Dedi E Kusmayadi on 05 Mei, 2013 | Minggu, Mei 05, 2013

Terletak di pinggiran kota Toulouse, yang "Place de la Révolution" mungkin salah satu menampilkan paling mencolok dari Illuminati desain yang ada: sebuah piramida besar melayang di atas sebuah peta dunia. Arti simbolis struktur ini mengungkapkan ideologi agak muram dan elitis dan tampaknya untuk mengkonfirmasi klaim penganut teori konspirasi: dunia dipimpin oleh suatu komplotan rahasia bernama Illuminati.

The Place de Revolusi terletak di sebuah bundaran di komunitas agak tenang Blagnac di Toulouse, dan aliran konstan mobil berkeliling monumen setiap hari. Seperti halnya di berbagai belahan dunia, sebagian besar penduduk setempat menemukan monumen yang menghiasi kota mereka "baik" dan "dekoratif" tanpa sedikit gagasan makna gaib mendalam. Untuk mereka yang memiliki "mata untuk melihat" Namun, Place de la Révolution jelas dan tegas mengungkapkan kekuatan tersembunyi yang berbentuk masa lalu dan terus-menerus bekerja untuk membentuk masa depan. Dalam struktur ini tampaknya sederhana yang tertanam tujuan, aspirasi, filosofi dan keyakinan elit tersembunyi yang memandu massa tidak mengerti menuju New World Order.

Pertimbangan Sejarah
Place de la Révolution dibangun pada tahun 1989 untuk memperingati ulang tahun dua abad Revolusi Perancis. Sejarawan modern setuju bahwa Freemasonry memainkan peran penting dalam penyingkapan revolusi.



"Jika salah satu keinginan untuk menunjuk pada sebuah acara utama dunia terbukti telah terinspirasi oleh masyarakat rahasia intrik, satu perlu tidak terlihat lagi dari Revolusi Perancis, yang menghancurkan bangsa bahwa antara 1787 dan 1799. Pemimpin revolusioner, dalam upaya menggulingkan monarki dekaden Raja Louis XVI, meluncurkan revolusi nasional pertama zaman modern.


Meskipun populer diyakini telah mulai karena pemberontakan publik atas kekurangan makanan dan pemerintahan perwakilan, catatan ini cukup jelas bahwa revolusi itu dihasut oleh sel Masonry Perancis dan Illuminati Jerman.


The New Encyclopedia Britannica mengatakan bahwa di Perancis ada muncul suatu sistem politik dan pandangan filosofis yang tidak lagi mengambil kekristenan untuk diberikan, bahwa sebenarnya secara eksplisit menentang ... persaudaraan yang diajarkan oleh kelompok-kelompok seperti Freemason, anggota masyarakat persaudaraan rahasia, dan Illuminati, sebuah masyarakat rahasia rasionalis, disediakan saingan dengan pengertian Katolik masyarakat. 

"Peneliti masyarakat rahasia dan penulis Nesta H. Webster bahkan lebih runcing, menulis pada tahun 1924,  "The Masonik buku kesukaan Ritual dan Ilustrasi Freemasonry berisi kutipan berikut, The Mason ... berasal Revolusi dengan pemimpin mereka Duke yang terkenal di Orleans".

Penulis Bramley menulis, "Selama Revolusi Prancis pertama, seorang pemimpin pemberontak penting adalah Duke of Orleans, yang adalah grand master Masonry Prancis sebelum pengunduran dirinya pada puncak Revolusi. Marquis de Lafayette, orang yang telah diinisiasi ke dalam persaudaraan Masonik oleh George Washington, juga memainkan peran penting dalam penyebab revolusioner Perancis. Club Jacobin, yang merupakan inti radikal dari gerakan revolusioner Prancis, didirikan oleh Freemason menonjol".


-Jim Marrs, Peraturan Oleh Kerahasiaan

 

Jauh dari menyembunyikan fakta ini, Mason Prancis bangga prestasi bersejarah ini. Banyak monumen Masonik yang didirikan di Perancis pada tahun 1989 untuk merayakan peran Freemasonry dalam revolusi Perancis. Yang di Blagnac Namun khususnya mengungkapkan. Ini modern, sedikit futuristik bahkan dan berfokus pada "apa yang tersisa untuk melakukan" daripada "apa yang telah dilakukan". Ini menggambarkan sebuah dunia bersatu di bawah kekuasaan piramida raksasa mengambang, mewakili masyarakat rahasia dalam ranah Arsitek Agung.

PIRAMIDA

Piramida terdiri dari total tiga belas lapisan, bagian atas dua lapisan yang dipisahkan oleh pembatas metalik. Jika Anda telah mempelajari salah satu karya seni atau monumen yang terinspirasi oleh ajaran Masonik, Anda sudah akan tahu bahwa tiga belas jumlahnya terus diwakili dalam berbagai cara. Lapisan bawah piramida merupakan derajat lebih rendah Masonry sementara atas dua, yang dipisahkan oleh pembatas, mewakili Illuminati - yang "derajat tersembunyi", batu penjuru piramida. Setiap kali saya berbicara tentang Freemasonry di website ini, saya selalu merujuk kepada orang-derajat tersembunyi. Di sinilah "Kebenaran" terungkap dan di mana keputusan diambil. Lapisan bawah hanyalah sebuah sekolah hermetisisme dan merupakan sarana untuk merekrut "orang-orang yang layak". Jika Anda seorang Mason dan Anda tidak di puncak hirarki, diwakili oleh batu penjuru piramida, saya tidak merujuk kepada Anda dan saya tidak pernah melakukan (hanya harus membuat hal ini jelas). Sangat menarik untuk dicatat bahwa piramida di bagian belakang uang dolar Amerika juga mengandung tiga belas lapisan. Piramida ini secara harfiah melayang di atas peta dunia dalam mosaik
 

Simbolisme sini tidak bisa lebih terang-terangan. Piramida, struktur simbolis yang mewakili masyarakat rahasia yang beroperasi di setiap benua, mengambang di atas seluruh dunia, mendominasi itu (beberapa mungkin mengatakan membayangi itu) dan memilikinya.

Air dalam struktur ini juga dikenakan arti simbolis dan spiritual penting. Berasal dari puncak piramida, air perlahan menetes ke bawah setiap lapisan untuk akhirnya berakhir di peta dunia. Air, representasi dari kebijaksanaan ilahi, dimulai dengan gracing puncak piramida, yang mewakili "diterangi", elit dunia. Dari batu penjuru, air turun dari satu lapisan ke yang lain, "makan" setiap derajat Masonik dengan pangsa kebijaksanaan. Hasil akhir simbolik adalah bahwa seluruh dunia diisi dengan (atau tenggelam dalam, tergantung pada sudut pandang) pengetahuan ini.

Bila dilihat dari segi Kabbalistik, air yang mengalir melalui tiga belas lapisan atau "saluran" adalah referensi ke Mem, Air Mancur Bijaksana.

"Sama seperti air mancur fisik (musim semi) naik dari mereka sumber bawah tanah yang tidak diketahui (rahasia jurang dalam rekening Penciptaan) untuk mengungkapkan diri mereka di bumi, demikian juga air mancur kebijaksanaan mengekspresikan kekuatan mengalir dari superconscious source. Dalam terminologi Kabbalah, aliran ini adalah dari Keter ("mahkota") ke Chochmah ("kebijaksanaan"). Arus dilambangkan dalam Amsal sebagai "sungai mengalir, sumber kebijaksanaan." Secara khusus, kita diajarkan bahwa ada tiga belas saluran aliran dari sumber supra ke awal kesadaran. Saluran ini sesuai dengan Tiga belas Atribut Mercy mengungkapkan kepada Musa di Sinai, serta prinsip-prinsip tiga belas Taurat penafsiran, (superrational) "logika" dari Taurat ". (Sumber: www.inner.org)

 
Dalam Prasasti Perunggu

Di depan piramida adalah dua tablet perunggu, yang sangat mengingatkan Musa 10 Perintah dalam bentuk, tapi diukir dengan mesin terbang astronomi dan planet bukan kata-kata. Persegi panjang lempengan perunggu menyatukan dua tablet beruang pemenuhan terbesar Illuminism modern: Deklarasi Hak Asasi Manusia.

Ukiran adalah reproduksi dari dokumen ini klasik

Deklarasi ini berisi banyak Masonik, simbol Illuminist dan alkimia seperti (mulai dari atas): Mata dari Arsitek Agung dalam kemuliaan, yang Orobouros (ular makan ekornya), tutup Frigia (topi merah di bawah Ouroboros) dan fasces. Jangan lupa dua pilar Masonik di setiap sisi mempertahankan segalanya.


"Pada fokus visual dokumen ini diterangi (dan fotokopinya), dan terpisah dengan kontras yang mencolok, kita menemukan akrab Mithraic motif-merah Frigia topi mengatur di atas baja putih bersinar senjata, sendiri menguatkan vertikal, seperti Excalibur , ke dalam batuan dasar dianggap. Jika salah satu meragukan makna simbolis tombak ini dan setara Mithraic nya, pedang atau Harpe, perhatian diarahkan ke fasces, atau barsom, yang dinyatakan akan tetap bisa dijelaskan dalam konteks ini. Juga, rumbai merah terletak di atas fasces merupakan simbol Masonik penting bagi 'Mystic Tie' yang mengikat Mason, meskipun mereka mungkin beragam pendapat dan perspektif, menjadi sebuah band suci Teman dan saudara, simpul atau dasi, bagaimanapun, adalah simbol yang lebih kuno kosmik Uni trans-terestrial. "

-Mark Hoffman, Freemasonry dan Survival dari persaudaraan Ekaristi

Dalam sebuah film dokumenter pada monumen Masonik di Paris, Jacques Ravenne, seorang penulis Perancis dan Freemason tingkat tinggi mengatakan:


"Deklarasi Hak Asasi Manusia, yang diciptakan di Perancis dan secara bertahap diadopsi di seluruh dunia, dikandung, dibahas dan ditulis dalam loge Masonik sebelum dirilis ke publik. Satu dapat menelusuri asal-usul mereka Masonik dengan menggunakan simbol-simbol, yang sedikit beruang signifikansi dengan profan tetapi sangat penting untuk memulai. "(Diterjemahkan dari bahasa Perancis)


Simbol yang paling signifikan adalah mata dalam segitiga, juga ditemukan di balik Seal Besar Amerika Serikat. Ini adalah simbol jelas dari Misteri masyarakat rahasia dan menjadi simbol yang paling diakui secara universal Illuminism dalam budaya pop. Seluruh struktur dimaksudkan untuk menyerupai mata ini dalam segitiga. 
 Sebuah lubang di tengah piramida berdiri untuk Mata Arsitek Agung. Perhatikan jalan sekitar piramida dimaksudkan untuk menyerupai sinar kemuliaan


Kutipan Dari Jean-Jacques Lequeu 

 KEBAHAGIAAN ADALAH DI DALAM PENGAMBILAN MANA BIJAK DIKUMPULKAN

Pencipta struktur ini tertulis di dasar piramida makna yang sebenarnya. Satu prasasti mengatakan:

LE BONHEUR EST DANS L’ANGLE OÙ LES SAGES SONT ASSEMBLÉS

yang dapat diterjemahkan ke

KEBAHAGIAAN ADALAH DI DALAM PENGAMBILAN MANA BIJAK DIKUMPULKAN

Frasa ini adalah Kutipan Dari Jean-Jacques Lequeu, seorang arsitek Perancis dari era revolusioner yang dicampur prinsip Masonik dengan desain visioner.

The "angle" yang disebutkan dalam Lequeu ini misterius kutipan adalah referensi langsung ke Freemasonry, di mana arsitektur dan geometri adalah di dasar alegori rohani mereka. Simbol Masonik dari kompas dan alun-alun dan mempertimbangkan Tuhan untuk menjadi "Arsitek Agung", cukup menjadi bukti fakta ini. Dalam konteks piramida Namun, mengutip mengambil makna tertentu. The "sudut mana bijaksana dikumpulkan" paling mungkin menyinggung pembagi ditempatkan ke bagian atas piramida, pada tingkat batu penjuru nya. Seperti disebutkan sebelumnya, bagian atas piramida merupakan Illuminati, urutan tersembunyi yang hanya dapat diakses oleh beberapa orang terpilih. Jadi kutipan mengatakan: "Kebahagiaan sejati adalah di bagian atas piramida, Illuminati, mana yang paling bijaksana bersatu".

Di sisi lain adalah ukiran lain yang mengatakan:

"TEMPLE DE LA Sagesse SUPREME"

yang dapat diterjemahkan ke:

"KUIL AGUNG KEBIJAKSANAAN"

Ini adalah yang paling mungkin adalah nama struktur yang sebenarnya, yang berisi terminologi Masonik yang jelas dan menegaskan interpretasi di atas maknanya.



The “House”
Bingkai logam dari rumah mengelilingi struktur piramida. Ini merupakan penciptaan metafora dari "Arsitek Agung", sebuah kuil besar, di dalam kebijaksanaan ilahi yang mengalir dengan bebas. Di sisi lain, seseorang dapat menafsirkan hal ini sebagai semacam penjara. Perhatikan bagaimana ujung piramida mencapai di atas rumah.
Hanya batu penjuru mencapai luar batas-batas rumah

Apakah yang Illuminatasi yang hanya mampu melarikan diri penjara dunia materi?

The Phrygian Cap

Di alun-alun sekitar piramida ada banyak kolom, termasuk yang satu ini, yang dikenakan topi Frigia bergaya. Ini topi merah, dengan ujungnya mengarah ke depan, menjadi simbol dari revolusi di Perancis dan Amerika Serikat. Sekali lagi, asal-usul dan pentingnya topi ini dapat ditemukan dalam misteri gaib.

"Selama abad ke-18 'Misteri Mithraic' dan simbolisme adalah ketertarikan besar terhadap Freemason, dan penggabungan dari tutup yang digunakan dalam Mithraisme dengan Pileus menyebabkan Frigia topi merah berkembang menjadi simbol 'kebebasan', mengangkat tinggi di Kutub Liberty selama kedua Perang Revolusi Amerika dan Revolusi Perancis "-. Mark Hoffman, Freemasonry dan survival dari persaudaraan Ekaristi 


Cap Frigia pada stempel Senat Amerika Serikat


"Sebagai Cap Frigia, atau Melambangkan Cap, selalu optimis dan warnanya. Kemudian berdiri sebagai 'Cap Liberty', bentuk revolusioner, juga, dengan cara lain, bahkan lencana sipil atau dimasukkan. Itu selalu maskulin dalam maknanya. Ini menandai 'jarum' dari obelisk, mahkota atau ujung lingga, apakah 'manusia' atau perwakilan. Ini berawal pada ritus sunat-tidak akuntabel karena keduanya simbol dan ritual.

Arti sebenarnya dari kap rouge, atau 'tutup kebebasan', telah sangat jelas sejak zaman dahulu, meskipun fakta bahwa ia telah selalu dianggap sebagai tulisan rahasia paling penting atau angka. Ini menandakan supranatural simultan 'pengorbanan' dan 'kemenangan'. Ia telah turun dari waktu Abraham, dan itu seharusnya menjadi lambang dari ritus mitis yang aneh dari 'circumcisio preputii'. The longgar bonnet Frigia, topi conique, atau 'tutup kebebasan' dapat diterima sebagai mencari, atau berdiri, yang integumen terpisah atau kulit, terpisah dari suatu titik atau tombol tertentu, yang memiliki berbagai nama dalam berbagai bahasa, dan yang memasok ide sentral dari 'kurban ritus-jarahan atau menolak yang (absurd dan tidak menyenangkan karena mungkin tampak) ditanggung tinggi sekaligus sebagai' piala 'dan sebagai' Cap kebebasan '. Sekarang tanda ajaib, dan menjadi jimat konon tak terkatakan kekuasaan untuk alasan apa gelap tertentu akan sulit untuk mengatakan. Semuanya adalah tanda 'inisiasi', dan baptisan dari jenis aneh. . The Frigia topi, sejak pelantikan ini pertama, telah berdiri sebagai tanda 'Tercerahkan' "-Hargrave Jennings, Rosicrucian : Ritus dan Misteri mereka
Kesimpulan

Place de la Révolution dari Blagnac adalah salah satu monumen yang hanya tidak berbohong. Ini merayakan sederhana, dan tanpa kebenaran politik, sifat dari karya perkumpulan rahasia. The "Kuil Agung Kebijaksanaan" diresapi dengan simbolisme dan pesan langsung menyinggung Freemasonry dan Illuminati dan bersembunyi di depan mata filosofi sejati pemimpin dunia kita.

Revolusi Perancis terutama dilakukan oleh Freemasonry dan menghasilkan sukses politik besar - penciptaan Republik Perancis - cita-cita yang terpancar di seluruh dunia. Apakah realistis untuk berpikir bahwa karya perkumpulan rahasia berhenti di sana? Sarjana Masonik percaya bahwa peristiwa-peristiwa itu hanya awal, langkah pertama menuju sebuah "dunia yang tercerahkan". Faktanya adalah bahwa Sejarah telah tidak lebih dari serangkaian konspirasi. Revolusi Perancis adalah sebuah teori konspirasi sampai menjadi fakta sejarah. 

Dengan cara yang sama, konspirasi New World Order sekarang menunggu untuk menjadi fakta sejarah. Namun tidak ada perlu untuk menjaga konspirasi ini tersembunyi, massa terlalu bodoh untuk mengerti apa yang terjadi. 

Mereka berkeliling monumen merayakan kedatangan dekat dari Illuminati-lead Dunia Orde Baru tapi masih menyangkal keberadaannya, secara otomatis mengacu pada mereka yang mengklaim itu tidak ada sebagai yang membutuhkan "timah topi". 

Mungkin mereka benar. Mungkin monumen ini adalah timah topi besar melayang di atas dunia, mengingatkan kita setiap hari betapa bodohnya kita.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube