Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Sejarah Jejak Berdarah Uni Sovyet

Sejarah Jejak Berdarah Uni Sovyet

Written By Dedi E Kusmayadi on 31 Mei, 2013 | Jumat, Mei 31, 2013

Film dokumenter ini adalah harus melihat bagi siapa saja yang ingin mempelajari apa masa depan mungkin membawa jika Illuminati diperbolehkan untuk membangun NEW WORLD ORDER. Setiap kali mereka mendirikan sebuah Tatanan Dunia Baru atau memerintah negara-negara lain. Hal ini terjadi  persis sama  selama kekaisaran Romawi, pada saat para firaun, ketika Hitler naik, ketika pemerintahan Soviet, Ketika aturan komunisme China dll. dan sekarang Amerika Serikat akan melakukan hal yang sama dengan umat Islam di masa depan dalam waktu yang sangat dekat. Ini telah ditunjukkan dalam nubuatan sebagai tanda utama sebelum kedatangan al-Mahdi. Ini mengguncang saya untuk membayangkan perempuan dan anak-anak dipaksa untuk strip, kemudian berbaris sebelum ditembak.

Gambar di atas menunjukkan apa yang terjadi ketika seorang ibu memeluknya anak berusia 4 tahun sebelum keduanya ditembak mati. Setiap ibu akan bereaksi dan tak diragukan lagi terlepas dari ras, agama dan keyakinan. Sayangnya apa yang Anda lihat di atas masih terjadi dan akan bertambah buruk di waktu yang akan datang. Kita hidup di terburuk waktu dan itu akan menjadi lebih buruk sebelum kedatangan Al-Mahdi.








Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube