Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Umat Kristen Dilarang Israel Beribadah di Yerusalem

Umat Kristen Dilarang Israel Beribadah di Yerusalem

Written By Dedi E Kusmayadi on 07 Mei, 2013 | Selasa, Mei 07, 2013

Sikap pemerintah Israel meresahkan banyak agama dianut masyarakat Palestina. Umat Kristen dan muslim di negara itu bertahun-tahun mengalami kesulitan untuk beribadah dan mengunjungi tempat suci bagi keyakinan mereka lantaran dikuasai Negeri Bintang Daud itu.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, (6/5), seorang warga Palestina menganut Kristen Ortodoks mengatakan Israel telah membatasi secara ketat kegiatan di Kota Yerusalem sehubungan perayaan Kenaikan Isa Al Masih aktivitas ibadah meningkat.

Saat Paskah beberapa waktu lalu ribuan polisi Israel dikerahkan dan kaum Kristen Palestina diisolasi dari kerumunan peziarah negara lain. Mereka harus punya izin militer untuk mempunyai akses ke tempat suci. "Bahkan kami akan dipukuli jika mencoba mencapai Gereja Makam Suci di Yerusalem," ujar Hanna Amireh, anggota komite Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) dan ketua komite kepresidenan urusan gereja.

Pasukan Israel dinilai terlalu mengada-ada. Seolah menyamakan ibadah dengan perang. Banyak pihak menduga ini bagian dari rencana mereka menjadikan Yerusalem sebagai Kota Yahudi. Sementara umat Muslim dan Kristen dipersulit dalam ibadah, Yahudi malah diberikan keleluasaan. Kapan pun mereka bisa melakukan ritual tanpa ada tekanan dari militer Negeri Zionis.

Menurut Amireh ini saatnya internasional mengambil langkah untuk mengakhiri kesewenang-wenangan Israel. "Bahkan berdoa pun dilarang untuk warga Palestina," ujarnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube