Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Demokrasi di Turki Dan Semuanya Harus Diselesaikan Dalam Mainframe Demokrasi

Demokrasi di Turki Dan Semuanya Harus Diselesaikan Dalam Mainframe Demokrasi

Written By Dedi E Kusmayadi on 07 Juni, 2013 | Jumat, Juni 07, 2013

Report Dari Harun Yahya Internasional apa yang terjadi di Turki 


Ratusan ribu orang mendatangi Presiden kami Erdogan pada jam 02:00 di malam hari, setibanya di bandara. Presiden kami dengan pesan persaudaraan untuk seluruh rakyat turki, katanya, "kita tidak ada hubungannya dengan melawan atau perselisihan, kita tidak ada hubungannya dengan vandalisme. (Ebru Bayrak - Harun Yahya)

Ada demokrasi di Turki. Orang tidak bisa mengklaim kekuasaan dengan menyerang orang lain secara fisik. Tidak ada hal seperti yang mengalahkan yang lain secara fisik akan datang ke kekuasaan. Jika itu seperti itu, hal-hal yang akan benar-benar berbeda. [Hukum] menjelaskan bagaimana orang harus berbicara pikiran mereka. Orang-orang pergi dan memilih orang-orang yang ingin melihat sebagai pemimpin. Jadi mereka meminta pemerintah untuk mengundurkan diri. Ya, pemerintah akan mengundurkan diri, tapi bagaimana? Jika mereka melihat bahwa mereka tidak memiliki cukup suara dalam pemilu, mereka akan mengundurkan diri. Dan orang-orang akan mengatakan bahwa, bukannya pemerintah ini kita ingin orang-orang dan membuat mereka aturan baru.

Hal ini tidak dapat dilakukan dengan melanggar, menyerang dan jika hal ini dilakukan sebagai gaya baru, para penyerang akan menyesal mendalam. Hal ini tidak akan terjadi. Orang-orang kami yang tenang, jujur, orang yang tulus. Mereka tahu siapa mereka akan memilih.


Partai Liberalisme Turki

Pemerintah tidak akan mengundurkan diri, karena  komunis akan memerintah. Baik pemerintah baru akan datang pada perintah komunis. Sistem ini semua ditata dalam demokrasi. Beberapa orang mungkin terganggu dengan beberapa tindakan. Menebang pohon, misalnya. Saya sangat sayang terhadap pohon dan binatang sendiri. Mungkin semua tepat di kondisi mereka digali dan ditanam kembali di tempat lain. Seperti mengambil bayi dari satu tempat ke tempat lain. Pohon bayi di mataku. Tapi meneriakkan slogan-slogan bagi pemerintah untuk mengundurkan diri adalah masalah lain. Bangsa ini akan memutuskan itu. Bukan organisasi komunis. Mereka menganggap masyarakat sebagai domba, semoga Allah melarang. Mereka membayangkan mereka jauh lebih pintar dari orang lain, dan bahwa orang dan kekuasaan yang mereka pilih harus berkuasa. "Jika Anda tidak setuju, kami akan membuat masalah." Itu adalah logika mereka mengadopsi. Dan ini sangat salah.

Mereka mencabut pepohonan itu sendiri. Manusia adalah lebih suci daripada pohon. Maksudku pohon, pohon apa untuk mereka? Mereka membunuh orang. Lihatlah orang itu mengatakan, "Aku punya cinta untuk pohon," dan kemudian menempatkan polisi muda yang memiliki keluarga dan anak-anak mereka sendiri ke dalam keadaan koma dan memberikan mereka luka berat. Dan mereka melakukan ini atas nama Leninisme, atas nama komunisme dan atas nama PKK. Militan PKK secara terbuka berkeliaran diantara mereka, pada saat ini, Marxis, anggota organisasi komunis berada di jalan-jalan dengan mereka. Mereka mengatakan, "kita berlatih". Ada lebih dari 70 juta orang di Turki. Berapa banyak orang yang Anda? Nah, mari kita mengatakan bahwa Anda adalah sekitar 50 ribu orang, dan inilah yang paling Anda bisa mencapai. Di mana Anda pikir Anda membawa komunisme, di mana? Anda hanya dapat membuat komune untuk dirimu di beberapa kabupaten sepi atau di ruang bawah tanah dan Anda dapat hidup dengan komunisme di tempat-tempat. Pemuda idealis tidak akan memberi Anda waktu hari, pemuda dari Partai Felicity tidak akan memberikan Anda waktu hari baik. AK pihak pemuda tidak akan memberikan Anda waktu hari, yang membuat tiga. Alperens tidak akan memberi Anda waktu hari, yang membuat empat. Pemilik sebenarnya dari bangsa ini, bangsa ini tidak akan memberi Anda waktu hari dan yang membuat lima. Anda harus melupakan tentang hal ini.

Dan tentu saja pemerintah, saya telah mengatakan sebelumnya ini juga, saya telah mengatakan itu berkali-kali, ketika mereka melakukan sesuatu pemerintah harus membuat penjelasan rinci dan tidak meninggalkan hal-hal kabur. Jelaskan, menjelaskan maksud Anda. Untuk pohon misalnya, menjelaskan maksud Anda, "Aku akan mengambil pohon-pohon ini dari sini tapi saya akan melakukan hal ini dengan metode ini, saya akan mengambil mereka dan menanam mereka di sini Dan kami telah menanam banyak hektar hutan sebelum dan kami akan melakukan itu lagi. . Kami akan membuat tempat ini sepuluh kali, seratus kali lebih hijau. Kami akan menanam pohon di mana-mana, "dan menjelaskan hal ini kepada masyarakat. Itu bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Mereka tidak melakukan hal ini dan mereka meninggalkan hal-hal kabur. Itu terjadi pada zaman Partai Keadilan juga, mereka tidak membuat penjelasan tersebut baik. Mereka telah melakukan hal-hal yang belum ditemukan. Surprise. Anda digunakan untuk memahami dalam dua, tiga tahun. Itu adalah

sesuatu yang sangat mudah, hanya menjelaskan hal itu selama lima menit .. Mengapa ada kebutuhan untuk meninggalkan hal-hal kabur dan memberikan orang-orang alasan untuk membuat keributan?

(Today Mr Bulent Arinc telah meminta maaf tentang hal ini mengatakan "Kami tidak memberikan informasi rinci, kami telah membuat kesalahan tentang itu.")

Itu bukanlah sesuatu yang sulit. Anda mengeksekusi sebuah proyek penting dan itu adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Anda hanya menyiapkan papan yang indah dan menulis; "melihat kita mengubah tempat ini menjadi hutan Kami akan menanam banyak pohon ini Ada banyak pohon di sini pada saat ini Kami akan mencabut mereka dan membawa mereka di sini...." Jelaskan apa yang Anda lakukan sehingga hal-hal yang dijelaskan dalam pikiran orang, mengapa ada kebutuhan untuk meninggalkan hal-hal blurrded dalam pikiran orang? Saya telah mengatakan ini berkali-kali kepada mereka, aku berkata, "tidak meninggalkan hal-hal kabur seperti ini." Kami telah meminta mereka untuk tidak melakukannya, kita telah menyatakan permintaan kami. Maksudku menteri terkait atau wakil siapapun dia, harus melakukan penjelasan tersebut. Itu akan membuat pemerintah sangat sehat. Menjelaskan semuanya.

Di mana-mana di Istanbul harus dilengkapi dengan struktur bersejarah. Ini harus berbau sejarah. Ini akan lebih bagus jika Istanbul bisa dikembalikan ke keadaan lama. Ini akan menjadi salah satu kota terindah di dunia. Tentu saja barak artileri akan baik-baik. Idenya adalah untuk tidak menyerahkan daerah kepada beberapa kapitalis tetapi untuk menciptakan keindahan alam, dan yang perlu ditekankan dengan baik. Jika museum akan dibangun di sana, museum perlu ditekankan. Itu akan menjadi besar. Mungkin ada galeri seni. Daerah akan berdengung jika itu galeri seni dan museum. Ini akan menjadi salah satu tempat terindah di Istanbul.

Masalah PKK adalah sarana untuk mengamankan semangat solidaritas nasional. Ketika itu masalah PKK dihentikan untuk jangka waktu sementara, kekosongan yang menyebabkan beberapa orang menuju sikap yang lebih bebas. Karena, pada saat perang atau pemberontakan sipil seperti, jenis solidaritas nasional terbentuk. Telah ada melonggarkan roh yang bagi sebagian orang, dan pada saat-saat ini jenis kejadian menemukan dasar.

Dan tanpa organisasi komunis, masyarakat umum tidak akan mampu mengatur peristiwa semacam itu. Ini adalah hal yang sangat rumit dan membutuhkan pengalaman dan pengetahuan untuk memimpin jenis-jenis gerakan massa. Pembunuh profesional bekerja, dan orang-orang rakus yang telah berpartisipasi dalam gerakan yang sama adalah suatu keharusan. Hal ini tidak mudah untuk memindahkan massa. Oleh karena itu kaum komunis dan terutama yang berpengalaman diletakkan pada tugas dalam tindakan tersebut. Publik menganggap bahwa ada massa bergerak sendiri, namun mereka tahu betul bagaimana untuk memprovokasi orang dengan apa informasi dari internet dan radio. Mereka adalah tangan tua dalam mencari berita di surat kabar di malam hari. Mereka tahu bagaimana untuk menangani dengan sangat baik dan mengambil pelajaran khusus tentang hal ini.

Sebuah studi rekayasa sosial yang sedang dilakukan. Misalnya, 'Apa urat sensitif orang-orang Turki? " Mereka menganalisis ini satu per satu. 'Apa pernyataan yang paling efektif?' Ini juga dianalisis, maka orang-orang yang diuji pada bagaimana mereka akan bereaksi sesuai dengan yang pernyataan, maka kerusuhan dimulai. Metode yang sama di Suriah, Libya dan coutries lainnya.

Sekarang, mereka melakukan uji coba di Turki. Ini adalah uji coba sekarang bukan studi utama. Jadi, sangat bijaksana, proyek kontra harus dikembangkan.

Ini adalah kekejaman dan kebrutalan jika Anda berpikir Anda dapat mempengaruhi orang dengan menggunakan kekerasan dan horor Komunis mengatakan mereka akan menggulingkan pemerintah.. Mereka menyatakan hal ini dalam semua tulisan-tulisan mereka. Pertama itu hanya secara lisan, maka berubah menjadi tindakan. Dimana demokrasi? Dimana kemanusiaan? Dimana kecantikan? Dimana republik? Tidak seperti yang terjadi bahkan dalam masyarakat terliar di dunia. Model ini tidak dapat diterima.

Bangsa kita adalah pengamat republik dan demokrasi. Mereka adalah orang-orang yang berpikiran sehat dan tidak akan memberikan kredit kepada kegilaan apapun.

Kami akan membela hak-hak semua saudara kita yang menampilkan respon demokratis mereka, kita hanya terhadap provokator profesional. Tidak ada yang salah dalam suara mereka membuat dengan panci dan wajan dan bernyanyi, asalkan mereka tidak mengizinkan orang-orang yang setelah menyebabkan pertumpahan darah. Setiap orang harus merangkul Tayyip Erdogan dengan belas kasih, tidak akan diterima untuk mengganggu dia dan memakai dia pergi tubi.

Aku bisa melihat anak laki-laki dan perempuan dengan niat yang sangat baik di antara para demonstran dan mereka mengekspresikan ide mereka berdasarkan demokrasi. Namun mereka harus precautious terhadap provokasi.

Negara tidak akan mengizinkan siapapun untuk runtuh sendiri, tidak seorang pun akan memberikan cara untuk ini. Oleh karena itu, orang yang saya sayang tidak boleh dimainkan oleh komplotan ini. Mereka harus membebaskan diri dari perangkap ini. Karena kita memiliki sebuah agama yang berdasarkan cinta, itu adalah kewajiban untuk mendekati dengan belas kasih dan belas kasihan dan Anda juga akan melihat bahwa Perdana Menteri kami sangat penyayang.


_________________________________________
Sumber resmi : http://www.harunyahya.com/en/Articles/163621/There-is-democracy-in-Turkey-and-everything-should-be-solved-within-the-mainframe-of-democracy
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube