Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Pro dan Kontra Protokol Zion (The Protocols of the Elders of Zion)

Pro dan Kontra Protokol Zion (The Protocols of the Elders of Zion)

Written By Dedi E Kusmayadi on 05 Agustus, 2013 | Senin, Agustus 05, 2013

"Jika pernah sepotong tulisan bisa menghasilkan kebencian massa, itu adalah satu ini"... Buku ini adalah tentang kebohongan dan fitnah." (Elie Wiesel-, Pemenang Nobel Perdamaian)

Protokol Para Tetua Sion (The Protocols of the Elders of Zion)  adalah yang paling terkenal dan tersebar luas publikasi anti semitisme zaman modern. Terlepas dari atau bukan kebohongan tentang Yahudi, yang telah berulang kali didiskreditkan, terus beredar saat ini, terutama di Internet. Individu-individu dan kelompok-kelompok yang telah menggunakan Protokol semua terkait dengan tujuan yang sama : untuk menyebarkan kebencian terhadap Yahudi.

Protokol adalah sepenuhnya merupakan karya fiksi, sengaja ditulis untuk menyalahkan orang-orang Yahudi untuk berbagai penyakit. Mereka yang mendistribusikannya mengklaim bahwa itu dokumen konspirasi Yahudi untuk menguasai dunia.



Asal Usul Protokol Zion

Pada tahun 1903, bagian dari The Protokol Para Tetua Sion telah serial di surat kabar Rusia, Znamya (Banner). Versi Protokol yang telah bertahan dan telah diterjemahkan ke dalam puluhan bahasa, bagaimanapun, pertama kali diterbitkan di Rusia pada tahun 1905 sebagai lampiran ke The Great dalam Kecil: Kedatangan Anti-Kristus dan Peraturan Setan di Bumi, penulis Rusia dan mistik Sergei Nilus.

Meskipun asal tepat dari Protokol tidak diketahui, maksudnya adalah untuk menggambarkan Yahudi sebagai konspirator terhadap negara. Dalam 24 bab, atau protokol, diduga menit dari pertemuan para pemimpin Yahudi, Protokol menggambarkan rencana rahasia dari orang Yahudi untuk menguasai dunia dengan memanipulasi ekonomi, mengontrol media, dan mendorong konflik agama.

Setelah Revolusi Rusia tahun 1917, emigran anti-Bolshevik membawa Protokol ke Barat. Segera setelah itu, edisi beredar di seluruh Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Jepang. Sebuah terjemahan bahasa Arab pertama kali muncul pada tahun 1920.

Dimulai pada tahun 1920, koran auto raja Henry Ford, The Dearborn Independent, menerbitkan serangkaian artikel sebagian didasarkan pada Protokol. Yahudi Internasional, buku yang termasuk seri ini, telah diterjemahkan ke dalam setidaknya 16 bahasa. Kedua Adolf Hitler dan Joseph Goebbels, kemudian Menteri Propaganda Nazi, memuji Ford dan Orang Yahudi Internasional.


Sangahan Penerbitan

Pada tahun 1921, Times London disajikan bukti konklusif bahwa Protokol adalah "plagiarisme canggung." The Times menegaskan bahwa Protokol telah disalin sebagian besar dari sindiran politik Perancis yang pernah disebutkan Yahudi-Maurice Joly Dialogue di Neraka antara Machiavelli dan Montesquieu (1864). Penyelidikan lain mengungkapkan bahwa satu bab dari sebuah novel Prusia, Hermann Goedsche itu Biarritz (1868), juga "terinspirasi" Protokol.


Zaman Nazi


Nazi party ideolog Alfred Rosenberg memperkenalkan Hitler untuk Protokol pada awal 1920-an, seperti Hitler mengembangkan pandangannya. Hitler disebut Protokol dalam beberapa pidatonya awal politik, dan, sepanjang karirnya, ia dieksploitasi mitos bahwa "Yahudi-Bolshevists" bersekongkol untuk menguasai dunia.

Selama tahun 1920 dan 1930-an, The Protokol Para Tetua Sion memainkan peran penting dalam gudang propaganda Nazi. Partai Nazi diterbitkan setidaknya 23 edisi Protokol antara tahun 1919 dan 1939. Setelah kejang Nazi kekuasaan pada tahun 1933, beberapa sekolah menggunakan Protokol untuk mengindoktrinasi siswa.


Penipuan Penerbitan


Pada tahun 1935, pengadilan Swiss didenda dua pemimpin Nazi untuk beredar edisi berbahasa Jerman dari Protokol di Berne, Swiss. Keadilan memimpin sidang menyatakan Protokol "memfitnah," "pemalsuan yang jelas," dan "omong kosong konyol."

Senat AS mengeluarkan laporan pada tahun 1964 menyatakan bahwa Protokol yang "dibuat." Senat disebut isi Protokol "omong kosong" dan mengkritik orang-orang yang "menjajakan" Protokol untuk menggunakan teknik propaganda yang sama seperti Hitler.

Pada tahun 1993, pengadilan memutuskan bahwa Rusia Pamyat, sebuah organisasi nasionalis sayap kanan, telah melakukan perbuatan antisemitisme dengan menerbitkan Protokol.

Meskipun paparan berulang Protokol sebagai penipuan, tetap teks antisemitisme yang paling berpengaruh dari seratus tahun terakhir, dan terus banding ke berbagai individu dan kelompok antisemitisme.


Protokolat Of Zion Sekarang

Menurut US Department of "Laporan Global Anti-Semitisme" Negara (2004), "Tujuan yang jelas dari adalah Protokol untuk menghasut kebencian terhadap Yahudi dan Israel."

Di Amerika Serikat dan Eropa, neo-Nazi, supremasi kulit putih, dan mendustakan Holocaust mendukung dan mengedarkan Protokol. Buku berdasarkan Protokol tersedia di seluruh dunia, bahkan di negara dengan hampir tidak ada orang Yahudi seperti Jepang.

Banyak buku-buku pelajaran sekolah di seluruh dunia Arab dan Islam mengajarkan Protokol sebagai fakta. Tak terhitung pidato politik, editorial, dan bahkan kartun anak-anak yang berasal dari Protokol. Pada tahun 2002, televisi disponsori pemerintah Mesir menayangkan sebuah miniseri berdasarkan Protokol, acara dikutuk oleh Departemen Luar Negeri AS.

Palestina organisasi Hamas menarik sebagian pada Protokol untuk membenarkan terorisme terhadap warga sipil Israel.

Internet telah secara dramatis meningkatkan akses ke Protokol. Meskipun banyak situs web mengekspos Protokol sebagai penipuan, Internet telah membuatnya menjadi mudah untuk menggunakan Protokol untuk menyebarkan kebencian terhadap Yahudi. Hari ini, khas hasil pencarian internet beberapa ratus ribu situs yang menyebarkan, menjual, atau memperdebatkan Protokol atau mengekspos mereka sebagai penipuan. 
Bukti-Bukti Bahwa Buku The Protocols of the Elders of Zion Memang Ada 
The Protokol Para Tetua Sion Dibuka di Pusat Pendidikan Gonda
di United States Holocaust  Memorial Museum pada April 2006 - US Holocaust Memorial Museum
Dokumentasikan Pertama dari Protokol diterbitkan di luar Rusia.
Diterbitkan di Charlottenburg, Jerman, 1920. - US Holocaust Memorial Museum
Protokol Diterbitkan di Paris, 1920 versi berbahasa Perancis bahwa Yahudi
adalah pengaruh asing dan berbahaya - US Holocaust Memorial Museum
Diterbitkan di London, 1920 - US Holocaust Memorial Museum
Yahudi Internasional, sebagian besar didasarkan pada Protokol
terjual lebih dari 500.000 eksemplar dan diterjemahkan ke dalam setidaknya 16 bahasa.
Diterbitkan di Dearborn, Mich, 1920.- US Holocaust Memorial Museum
Pada tahun 1922, Yahudi Internasional sudah dalam pencetakan ke-21 di Jerman.
Diterbitkan di Leipzig, 1922. - US Holocaust Memorial Museum 





Diterbitkan di New York, 1921, dicetak ulang 1928
New York Herald reporter Herman Bernstein menyatakan Protokol
"kebohongan kejam dan mengerikan diciptakan untuk tujuan mencemarkan nama seluruh rakyat Yahudi".
- US Holocaust Memorial Museum
Alfred Rosenberg 1923 komentar pada Protokol (copy ini adalah edisi keempat)
diperkuat ideologi anti-Yahudi Nazi. Diterbitkan di Munich, 1933
- US Holocaust Memorial Museum
Alfred Rosenberg 1923 komentar pada Protokol (copy ini adalah edisi keempat)
diperkuat ideologi anti-Yahudi Nazi. Diterbitkan di Munich, 1933
- US Holocaust Memorial Museum

Ini terjemahan Arab dari Protokol oleh Ajaj Nuwayid juga muncul di situs Web
 yang disponsori oleh Palestina Negara Pelayanan Informasi.
Diterbitkan di Beirut, Lebanon, 1996
- US Holocaust Memorial Museum
Ini edisi 2005 Suriah Protokol mengklaim bahwa serangan teroris 11 September 2001, itu diatur oleh konspirasi Zionis.
 Bab terakhir meramalkan kehancuran akhir dari Negara Israel.
Diterbitkan di Damaskus, Suriah, tahun 2005.
Hadiah dari Kedutaan Israel - US Holocaust Memorial Museum
Pameran Museum menunjukkan bagaimana Nazi menggunakan
 'Protokol' untuk menyebarkan kebencianterhadap Yahudi - US Holocaust Memorial Museum
KESIMPULAN
Dari beberapa fakta-fakta The Protocols of the Elders of Zion, saya menyimpulkan bahwa  The Protocols of the Elders of Zion adalah memang ada bukan hanya omong kosong belaka. Coba anda pikirkan bagaimana bisa situasi berlainan tempat namun pada ke 24 protokolat of Zion isinya ada kesamaan. Dan bukan mustahil buku tersebut disebarkan oleh bangsa yahudi sendiri hingga ke berbagai belahan dunia. Yang awal hanya diketahui oleh para tetua zion itu sendiri.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube