Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » United Jewish Appeal Kucurkan Dana 1,5 Triliun untuk Yahudisasi Yerusalem

United Jewish Appeal Kucurkan Dana 1,5 Triliun untuk Yahudisasi Yerusalem

Written By Dedi E Kusmayadi on 13 Agustus, 2013 | Selasa, Agustus 13, 2013

United Jewish Appeal atau Organisasi Persatuan Yahudi di New York dilaporkan akan segera mengalokasikan dana sebesar $ 145 juta atau sekitar Rp. 1,5 triliun untuk proyek-proyek yahudisasi di Yerusalem. Kucuran dana ini merupakan rangkaian kampanye Yahudisasi kota suci.

Kepala Pusat Internasional Yerusalem, Hassan Khater mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (12/8/2013) bahwa ada 13 organisasi Yahudi yant terlibat dalam pembangunan sinagog dan yahudisasi Yerusalem. Dan, masih menurut Khater,  masing-masing organisasi ini memiliki sumber daya keuangan dan peran masing-masing.

Dia memperingatkan bahwa Pemerintah Yahudi dan organisasi yang telah bergabung dengan upaya Yahudisasi Yerusalem dan tempat-tempat suci lain, mengambil keuntungan dari perkembangan dan konflik pahit yang sedang berlangsung di wilayah Arab.

Khater juga menyerukandukungan keuangan bagi warga Yerusalem untuk menghadapi proyek yahudisasi ini.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube