Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » MR ADNAN OKTAR : BAGAIMANA SAYA MENJADI FREEMASON ?

MR ADNAN OKTAR : BAGAIMANA SAYA MENJADI FREEMASON ?

Written By Dedi E Kusmayadi on 10 Desember, 2013 | Selasa, Desember 10, 2013

Bukti bahwa Freemason itu Ada Bukan konspirasi....ini adalah medali yang diperlihatkan oleh Harun Yahya.

Adnan Oktar adalah seorang anti-Zionis dan anti-Mason, yang dianggapnya sebagai dua gerakan yang saling terkait. Meskipun ia menolak tuduhan anti-Semit, dan mengklaim bahwa paham tersebut berakar pada kekafiran dan Darwinisme. Ia juga dianggap sebagai seorang penyangkal Holocaust.

Mereka mengatakan, " Beraninya kau menjadi Freemason ? ",

Lebih lanjut Grand Master. Saya tidak memintanya. Freemason sendiri menyatakan saya sebagai Grand Master. Saya tidak berpartisipasi dalam sumpah pendaftaran. Namun mereka mengatakan, "Kami telah melakukan penilaian pengetahuan Anda, kedalaman dan menyatakan kasih Grand Freemason. " Dan aku berterima kasih padanya. Saya menganggap itu sebagai pujian, insya Allah. Aku akan menunjukkan medali yang mereka diberikan.

Beberapa saudara-saudara kita yang dangkal dalam berpikir. Mereka bertanya, " Apakah perlu untuk menjadi seorang Kristen untuk memasuki gereja? "Saudaraku, gereja terbuka untuk semua orang, setiap orang memiliki akses ke sana. Misalnya di Istanbul ada Grand Club. Hanya anggota yang diperbolehkan kedalam, tidak semua orang bisa masuk.

Jika Anda ingin berkomunikasi pesan Islam di sana, Anda menjadi anggota dan kemudian masuk. Dalam Freemasonry juga, tentu saja jika Anda ingin berbicara tentang Islam yang Anda butuhkan untuk menjadi anggota. Non -anggota tidak diperbolehkan. Bahkan jika Anda adalah anggota, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk memberikan kuliah dan melaksanakan kegiatan yang akan menerangi mereka tentang Islam. Anda harus menjadi Grand Freemason. 33 Degree. Anda perlu menjadi seorang Grand Master. Karena saya telah menjadi Grand Master, saya telah mengasumsikan posisi mengkomunikasikan pesan yang saya suka.

Sekarang, saya memiliki uang saku untuk memiliki wacana dan kuliah di Amerika Serikat dan saya sekarang memiliki wacana di Amerika, Rusia, Cina, India, Inggris , di semua pondok-pondok Freemason . Selanjutnya, Italia Freemason Lodge mengatakan kepada saya bahwa jika saya berharap , mereka bisa memberikan uang saku untuk mengembangkan pondok-pondok di sini. Karena saya tidak punya permintaan seperti itu, saya berterima kasih padanya tapi ditolak.

Tapi Grand Freemasonry memadai untuk mengkomunikasikan pesan. Di pondok-pondok Freemason di Iran, Afghanistan, Irak, Suriah, terutama di pondok-pondok di Maroko, Tunisia, Aljazair, di mana-mana, saat ini kami memiliki kesempatan untuk mengkomunikasikan pesan Islam secara bebas.

Saat ini, kita dapat mengkomunikasikan pesan-pesan Islam di lokasi yang paling strategis dari Angkatan Darat Amerika. Kita dapat berkomunikasi Islam dan Al Qur'an. Kita bisa menjelaskan ketidakabsahan Darwinisme dan materialisme. Hal ini penting dalam hal ini.

Artinya, bahwa pola pikir diungkapkan oleh saudara-saudara kita tidak akurat. Artinya, "Apakah perlu untuk menjadi seorang Kristen untuk memasuki gereja?" Sangat tidak akurat. Karena ketika Anda menjadi seorang Mason, Anda tidak mengubah iman Anda. Tapi ketika Anda menjadi seorang Kristen Anda mengubah keyakinan Anda. Anda menjadi anggota di klub itu. Ketika Anda menjadi Grand Master Anda memiliki wewenang untuk berkomunikasi Islam, untuk kuliah, dan menjadi pelopor dalam segala macam karya ideologis. Ini adalah kesempatan penting, tidak ada alasan di pura-pura ketidaktahuan tentang hal itu. Ada perbedaan besar antara keduanya. Sebagai contoh, kita dapat mengadopsi pemikiran yang "Dalam rangka untuk memasuki rumah ibadat, Anda harus menjadi seorang Yahudi. " Anda dapat memasukkan sinagog jika Anda inginkan. Tapi Masonry adalah lembaga raksasa yang mengatur dunia. Ini mendominasi di seluruh dunia. The Freemasonry Iran, Freemasonry of India, misalnya, mereka sangat kuat di dunia. Akibatnya ini adalah masalah penting untuk dapat berkomunikasi Islam dalam struktur besar yang mengatur dunia dan menyebarkan Islam.

Kami tidak dalam keadaan untuk menunggu penyebaran ateisme di seluruh dunia. Tentu saja kita menginginkan Islam menyebar di sana. Kami ingin Al-Qur'an untuk dipahami . Kami ingin Islam nyata untuk dipahami dan kami cukup sukses . Kita menjadi sangat berpengaruh . Memang di banyak institusi Masonik, kami telah memiliki banyak kegiatan indah yang menceritakan tentang iman dan Al Qur'an. Banyak terima kasih kepada Allah .

Ada beberapa penjelasan dari Ksatria Templar. Ada beberapa dokumen, saya akan menunjukkan kepada mereka. Saya memiliki dokumen Grand Mastery. Aku akan menunjukkan hal ini, insya Allah. Aku akan menunjukkan ijazah Freemasonry dan medali. Beberapa orang menunjukkan reaksi alergi untuk itu tetapi reaksi ini tidak rasional karena mereka diberikan ijazah Masonry kepada saya, tanpa saya memintanya untuk itu. Mereka memberikan saya status Grand Master. Saya tidak memiliki permintaan, saya tidak berpartisipasi dalam upacara. Aku tidak melakukan ritual atau memiliki perubahan dalam iman. Sebagai seorang Muslim, sebagai orang beriman, saya diberikan dokumen-dokumen ini. Dan undang-undang ini diserahkan kepada saya. Ya saya akan menunjukkan kepada mereka, insya Allah. Medali yang diberikan oleh Italia Freemasonry Lodge. Medali yang diberikan oleh Ksatria Templar. Medali yang diberikan oleh Angkatan Darat Amerika. Mari kita tidak masuk ke rincian apapun, ini cukup .

Beberapa saudara-saudara kita menganggap sikap seperti itu karena cemburu, beberapa dari mereka karena informasi yang cukup, mereka menganggap nada seolah-olah seseorang perceraian dari agama ketika ia menjadi seorang Freemason. Ini tidak terjadi. Ini merupakan kesempatan yang diberikan oleh Allah sehingga kita dapat berkomunikasi agama Allah dalam pondok-pondok dari Freemason. Untuk menyimpulkan, itu adalah berkat, karena tidak satupun dari saudara-saudara Muslim kita bisa masuk ke Masonic Lodge dan berkomunikasi agama Allah. 



Ini adalah pertama dalam sejarah Freemasonry. Berbicara tahu tentang ketidakabsahan Darwinisme dan materialisme di pondok-pondok yang terjadi untuk pertama kalinya. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Islam dan Al Qur'an adalah - untuk pertama kalinya - yang secara eksplisit dibicarakan. Itu kejadian belum pernah terjadi sebelumnya adalah sebuah keindahan .

Lihat videonya dil link dibawah ini dalam bahasa Inggris :


atau disini
Share this article :

1 komentar:

  1. Dalam video itu ada Badut ngomong sesuatu ttg NO BORDER, yang maksudnya TAK ADA LAGI PEMBATAS sehingga visa dan paspor pun tidak lagi diperlukan (sehingga pun istrimu adalah istri tetangga juga)

    Yang aneh, mereka badut badut itu ngomong ttg TIADA BATAS, tapi mereka sendiri (di saat yang sama) mengenakan seragam !

    Seragam Badut itu, masih pula di embel-embeli DERAJAT dari derajat 1, 2, 3.... 10, 11, 12,.... 24, 25, 26..... hingga derajat 33
    Lhaaa ini kan artinya PEMBATAS !

    Baju seragam yang dipakai badut2 konyol Loji Freemason, tidak lain melainkan PEMBATAS atau PEMBEDA antara derajat 1 hingga derajat 33

    Maka sudah pasti KEBOHONGAN bila ngomongin TIADA BATAS, tapi di saat yang sama mereka menggunakan PEMBATAS

    Maka apa yang bisa dipercaya dari Badut Badut Freemason bila dari mulut mereka sudah tercetus SATU SAJA KEBOHONGAN ?

    Paduka Nabi Muhammad SAW berkata :
    Dajjal itu sangat pintar / sangat mempesona sehingga banyak ORANG ORANG PANDAI di atara kalian BISA TERTIPU

    Kalimat Paduka Nabi SAW terbukti sekarang:
    Orang sepintar Adnan Oktar saja bisa dikadali sama Badut Badut suruhan Tuan Dajjal Si Buruk Rupa

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube