Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Tafsir Lain Dari Surah Taubah (9:125) : Apa Yang Dimaksud 666 Tersebut

Tafsir Lain Dari Surah Taubah (9:125) : Apa Yang Dimaksud 666 Tersebut

Written By Dedi E Kusmayadi on 26 Desember, 2013 | Kamis, Desember 26, 2013

Apa yang dimaksud ada penyakit 666 dalam situs tsb tafsir surat taubah (QS. 9:125) : "Dan adapun orang yang di dalam hati mereka ada penyakit 666, maka dengan surat itu bertambah kekafiran mereka, di samping kekafirannya (yang telah ada) dan mereka mati dalam keadaan kafir". Astagfirullahaladzim..

Awalnya saya ingin mau posting surat yang yang berkaitan tafsir Qs. taubah 9:112, dan tafsirnya ada bilangan binernya yaitu ...melawat 662...pada situs tafsir taubah 9:112 di situs tsb yang tidak dimengerti yaitu. "Mereka itu adalah orang-orang yang bertaubat, yang beribadat, memuji (Allah), yang melawat 662, yang ruku’, yang sujud, yang menyuruh berbuat ma’ruf dan mencegah berbuat munkar dan yang memelihara hukum-hukum Allah. Dan gembirakanlah orang-orang mu’min itu. (QS. 9:112)" lantas saya putuskan ambil isi dari tafsir al Quran terjemahan Internasional untuk postingan blog saya itu dari ===> http://quran.com, karena tafsirnya ada yang kurang dimengerti. 

Dari tafsir situs tersebut ada tafsir bilangan biner antara lain :  630 s/d 666

Buka situs ini ===> http://alqurandanterjemahan.wordpress.com/2010/08/24/surah-at-taubah-dan-terjemahan/



Lalu kaitkan dengan nubuatan nabi Daniel angka 666 tsb (Wahyu 13:18 - Versi Paralel) berikut ini : 



Wahyu 13:18 menjelaskan identitas binatang buas itu, Barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah ialah enam ratus enam puluh enam. Manusia yang bilangannya 666 ini akan menguasai 3 sistem dunia
 

Angka bilangan 666 tersebut dalam eskatologi kristen sering dikaitan dengan : antikris, satanisme, freesex, paham-paham kebebasan, sistem teknologi abad kini (sistem bilangan setan atau sistem bilangan akhir zaman) yaitu sistem pembelanjaan global (barcode), freemasonry dan lain-lain baca situsnya orang nasrani disini ===> http://www.cherubimsonline.com/mondex.php?mencat=2&submencat=1&show=1&content=4

Dan kalau dalam eskatologi Islam sering dikaitkan dengan fitnah dajjal, sistem dajjal banyak situs-situs media islam yang membahasnya seperti islampos.com, eramuslim.com dan situs aku sendiri karena aku gemar kaji masalah  beginian.

Jadi jikalau melihat kesimpulan diatas dajjal merupakan bagian 666 ini

Ada sahabat yang bisa menjawabnya???


Pantas jika baginda Rosulullah Muhammad SAW juga mengingatkan para umatnya untuk berdoa kepada Allah untuk meminta perlindungan dari fitnah Dajal ini.


اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ، وَأَعُوْذُ بِكَ مِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ . اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ الْمَأْثَمِ وَالْمَغْرَمِ

Doanya berbunyi, “Ya, Allah aku berlindung kepadamu dari azab Jahannam, dan azab kubur, dari fitnah hidup dan setelah mati dan dari kejelekan fitnah Masih ad-Dajjal.” (Hadits . Bukhari-Muslim, no.588).
Share this article :

1 komentar:

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube