Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Realitas Politik Buktikan Yahudi Sedang Persiapkan Perang Akhir Zaman dan juga Dajjal

Realitas Politik Buktikan Yahudi Sedang Persiapkan Perang Akhir Zaman dan juga Dajjal

Written By Dedi E Kusmayadi on 23 Februari, 2014 | Minggu, Februari 23, 2014

Operasi Solomon pada 24 Mei 1991 sebetulnya merupakan operasi lanjutan dari hal yang sama yang dijalankan pada tahun 1948. Ia bersandi Operasi Moses.

Dalam bukunya The Sign & The Seal, Graham Hancock percaya bahwa imigrasi besar-besaran bangsa Yahudi hitam atau Falasha dari Etiophia ke Israel dengan alasan wabah penyakit dan situasi politik dalam negeri saat itu, sebenarnya menyembunyikan sebuah rahasia yang tidak pernah terungkap ke permukaan.

Para imam keturunan raja-raja Israel yang ikut dalam imigrasi ini mengawal sebuah peti emas yang dipercaya sebagai Tabut Perjanjian dan meninggalkan ruang kosong di gua bawah tanah Gereja Zion of Mary di Axum, Ethiopia.

Para ahli sejarah Yahudi percaya, dengan menggunakan metodologi perhitungan tahun penanggalan bani Israel, pintu Hari Akhir hanya tersisa satu generasi dari mereka yang hidup sekarang.

Ronald Reagen, mantan Presiden Amerika Serikat, bahkan pernah mengatakan bahwa generasi saat ini jelaslah merupakan generasi yang akan menyaksikan peperangan akhir zaman.

Segala bentuk perhitungan penanggalan dari setiap keyakinan, baik dari tiga agama besar Islam, Kristen, dan Yahudi, maupun agama-agama lainnya memilikiakurasi waktu yang hampir sama tentang tanda Hari Akhir.

Karena itulah bani Israel saat ini sedang berupaya mengembalikan Tabut Perjanjian ke Bait Suci Allah.

Saat ini, realitas politik tentara-tentara Yahudi terus berupaya menggempur wilayah Al-Quds dan menyingkirkan umat Islam dari sana. Pengukuran Bait Suci Allah menempatkan lokasi ruang maha kudus, dimana dulunya merupakan tempat diletakkannya Tabut Perjanjian berada tepat di wilayah Dome of The Rock.

Di sisi lain, red heifer atau lahirnya sapi merah saat ini terus diupayakan para ahli bio-teknologi Israel menggunakan teknik kloning. Kelahiran sapi merah inilah kelak yang akan mendatangkan mesias Yahudi bernama Dajjal. Karena sapi merah ini akan dikurbankan kepadanya.

Melihat segala upaya telah dilakukan oleh Israel, mulai dari mengembalikan orang-orang Yahudi ke tanah Palestina, membunuh orang-orang Islam dan menguasai tanah mereka, menggempur Lebanon yang juga merupakan bagian dari Tanah Yang Dijanjikan, hingga membawa kembali Tabut Perjanjian, hal ini membuktikan bahwa mereka telah mempersiapkan diri menghadapi peperangan akhir zaman dan menyambut Mesias Dajjal, pimpinan mereka yang akan menuntun mereka menuju kehidupan baru sebagai bangsa pilihan Tuhan.

Lantas bagaimana dengan kita kaum muslimin?


Wallahu'alam.


Sumber: Buku The Greatest Design, Zaynur Ridwan, Penerbit Salsabila
Share this article :

1 komentar:

  1. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    email : seleksidim@yandex.com

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube