Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Akar Iblis Setan Hollywood Kabbalah dan Agama Modern

Akar Iblis Setan Hollywood Kabbalah dan Agama Modern

Written By Dedi E Kusmayadi on 14 September, 2014 | Minggu, September 14, 2014

Bagaimana untuk mengetahui apakah Anda adalah Anak Allah atau Anak Manusia? Apakah ada Yesus atau apakah beberapa orang Yahudi hanya membuat dia untuk The Roman Illuminati Elite?
Amerika Serikat Setan mendorong untuk mengakhiri perang waktu, karena keyakinan bahwa Lucifer akan memerintah di New World Order.
http://www.infowars.com/barack-obama%e2%80%99s-allegiance-is-not-to-america-and-god-but-to-the-new-world-order-and-satan/

Kembali ke zaman Musa dan Mesir, selalu ada dua kubu Yahudi. Ada orang-orang Yahudi Taurat dan Setan "anak lembu emas" dan "Raja Salomo" Yahudi.


Beverly Hills Kabbalah, yang telah menjadi pembuat uang besar bagi Berg Keluarga, telah jadi aliran utama tetapi benar-benar Kabbalah Yahudi? Menurut hukum Yahudi, bukan hukum yang diberikan kepada Musa dari Allah, tetapi undang-undang bahwa orang Yahudi hanya terdiri atas diri mereka sendiri, sepanjang jalan, tentang Identitas Yahudi, Kabbalah tidak seharusnya diajarkan kepada siapapun yang bukan laki-laki Yahudi menikah di atas usia empat puluh. Ada alasan untuk aturan ini dan saya akan memberitahu Anda apa yang Yahudi tidak ingin kafir pernah tahu tentang Kabbalah dalam satu detik.





Terkenal, Kabbalah Center di Beverly Hills, yang terlihat seperti Shrine Auditorium di LA selama Oscar Malam, memiliki "siapa yang" A-List Hollywood, pada setiap akhir pekan Sabat Yahudi diberikan. Tapi bagaimana dengan sisi gelap Kabbalah? Bagaimana dengan sisi Satanis praktek mistik Yahudi ini?
 
Mainstream "Rabbi Berg" Kabbalah, pada dasarnya berjumlah apa-apa selain lengan untuk PBB, yang mengindoktrinasi orang ke New World Order dengan mencoba mengupas budaya seseorang dan identitas, itulah sebabnya setiap orang dipaksa untuk memakai seragam putih, selama Layanan Sabat Yahudi diadakan pada Jumat dan Sabtu di Beverly Hills Kabbalah Center.



 
Mengapa harus orang mengikuti dress code dari semua kulit putih? Nah, Beverly Hills Kabbalah Center mengatakan bahwa itu adalah untuk mengambil, status seseorang dalam kehidupan dan diluar rumah ibadat, untuk mengangkat dan menurunkan orang ke tingkat sosial yang sama. Konsep itu bisa benar, adalah bahwa saya dari Louisiana pedesaan tapi aku akan sering hadir dalam agama yang sama dengan orang-orang yang kaya raya, bintang pop seperti kata Madonna.





Sekarang dari Negara Los Angles, seluruh hal tentang berurusan dengan roh-roh, berdoa untuk leluhur (yang merupakan cara yang umum untuk beribadah di Voodoo atau Santeria) dan pemakaian barang-barang religius, adalah bahwa umat Katolik bahkan berjalan-jalan dengan barang-barang gaib di sekitar mereka leher, bukan sesuatu yang aneh, jadi ketika aku melihat Rabbi Berg menjual King Solomon seperti rantai dan perhiasan untuk orang kafir, aku tidak benar-benar berpikir apa-apa dari itu. Ayah besar saya besar adalah orang Yahudi, hidup sampai 93 atau 94, seperti kebanyakan anggota keluarga saya, jadi saya tahu satu atau dua hal tentang agama karena dia sekitar sampai aku tentang usia 13.
 
Satu hal yang menonjol bagi saya tentang Kabala Center, ketika saya masih anggota, adalah bahwa Anda tidak pernah belajar apa-apa tentang Taurat atau Yudaisme tetapi Anda tidak belajar bentuk lite setan dan setan Ibadah.
 
Apa Rabbi Berg lakukan dengan nya Kabbalah Cult, yang mengindoktrinasi nya di Hollywood A-List Idol Worshippers menjadi campuran luciferin PBB dan praktek setan raja Salomo. Sebagian besar selebriti yang mengikuti di Hollywood Kabbalah yaitu: Madonna, Ashton Kutcher, Demi Moore juga bekerja dengan PBB, dalam satu bentuk atau lain.




PBB dibentuk setelah Perang Dunia 2 di San Francisco, Ca. Setelah AS, Prescott Bush, Bank of America, Inggris dan beberapa orang Yahudi New York sangat kaya dari Wall St didanai Adolph Hitler dengan serangkaian pinjaman bank jumbo, untuk mengobarkan perang salib dominasi dunia, sebelum kengerian apa yang mereka lakukan, mulai untuk mendapatkan terkena dan mereka semua pura-pura melawan Hitler sebelum mereka baginya di AS


Kemudian pemimpin lingkaran ini mulai memasukkan ke dalam pekerjaan, konsep dipengaruhi setan ketika mereka semua menciptakan PBB untuk seharusnya memecahkan masalah, seperti Hitler, meskipun mereka menciptakan Hitler dan seperti yang kita lihat, genosida di seluruh dunia, sejak penciptaan Perserikatan Bangsa-Bangsa, adalah non-stop, dengan Libya, Palestina menjadi contoh terbaru dalam menggunakan perang sebagai sarana untuk memuaskan setan, yang ini tukang masak sinting semua ibadah.


Perang tidak lain hanyalah bentuk pengorbanan manusia yang akan kembali ribuan tahun, berpakaian frase hari menangkap hadir seperti "aksi kemanusiaan atau kinetik". Tetapi intinya, adalah bahwa setelah Anda melakukan ritual tertentu dan mengundang setan ke dalam pikiran Anda / aura atau bentuk perjanjian dengan setan, maka Anda perlu menciptakan "drama" yang tumpahan darah di Bumi, atau tamu apa? Setan ini akan benar-benar membunuh mereka.

Hanya Setan yang  dapat membunuh anak-anak manusia, yang sebagian besar dari tanda tersebut dari Freemason dan Illuminati yang berasal dari Anak-anak Allah. Kami memiliki dua kubu dari Illuminati. Anak-anak Tuhan yang terang dan Anak-anak Allah yang kegelapan tetapi Anak-anak Allah, baik terang atau gelap, akan selalu menjadi influencer dan pemimpin atas Sons of Man.


Akankah PBB dan Mereka, mengobarkan perang terhadap Allah?

PBB seharusnya lembaga pemerintahan di seluruh dunia, tetapi sampai kita berada di bawah Orde Baru Dunia PBB memiliki pekerjaan, yaitu untuk membunuh dan membunuh orang sebanyak mungkin untuk membuat populasi dunia lebih mudah dikelola untuk satu bahasa dunia, agama dan pemerintah.

Tapi kenapa? Yah, seperti Kristen Alkitab mengajarkan, ada waktu, di planet ini, ketika semua orang berbicara bahasa yang sama. Selama ini dari One World Order, orang-orang tentang dunia ini, mulai membangun Menara Babel, yang dianggap sebagai cara untuk tidak hanya mengangkat manusia ke status Allah tetapi juga perang melawan Allah.

Jadi Orde Baru Dunia, dengan satu bahasa dunia, agama (yang beberapa British Satanis sudah mulai beredar Alkitab humanis baru), dan pemerintah, akan kemudian memungkinkan Illuminati Satanis, untuk mengelabui rakyat Bumi ini (anak-anak laki-laki) untuk perang melawan Allah & bahkan Anak-anak Allah, yang cahaya. Tidak ada cara untuk melawan Illuminati-NWO tanpa juga harus melawan Putra of Man, karena mereka akan kebanyakan semua jatuh sejalan dengan NWO-Anak-anak Allah (gelap)-yang kemudian akan memulai pertempuran epik atau Armageddon hal ini Bumi.

Jadi, jika Anda seorang Anak Allah, dengan memiliki PBB dan Illuminati de-mengisi Putra of Man, mereka melakukan kita nikmat karena akan kurang Putra of Man, yang kita perlu khawatir tentang mengikuti setan ini adalah bahwa Anak Manusia telah secara konsisten membuat pilihan untuk menyesuaikan diri dengan pemerintah, media, perang dan agama-agama Setan di Bumi.

Jika Anda adalah Anak Allah (cahaya) maka anda sudah tahu siapa Anda karena impian Anda, mungkin ada hubungannya dengan dibawa keruang atau beberapa tempat di alam semesta (mimpi yang sangat jelas)  Haruskah sudah terjadi dan itulah yang saya akan mengatakan. TAPI ANDA SUDAH TAHU SIAPA ANDA!
Ini Katanya Allah (cahaya) itu???

Bunyinya di Dead Sea Scrolls (yang sebagian besar palsu, seperti kata al Quran dan Al kitab Kristen tapi seperti semua teks, itu dicampur dengan buku nyata),  bahwa Anak Allah kembali ke bumi dan tidak bisa percaya dengan  mata ketika semua bangsa berbaris, di bawah pemimpin mereka, untuk menyatakan perang melawan dia. Ini adalah interpretasi yang buruk adalah bahwa hal itu awalnya mengatakan bahwa Putra tentang Manusia semua berbaris di belakang NWO - Illuminati berperang melawan Anak-anak Allah (cahaya). Mereka semua berbaris melawan kita! Itu benar dan itu sudah terjadi, seperti yang kita lihat Illuminati, sekarang mampu mengontrol penegakan hukum dan militer di dunia, untuk menyerang Anak-anak Allah (cahaya). Jadi, itu sudah dimulai.

Illuminati dan mereka Freemason, sangat menyadari apa akhir permainan mereka di dunia ini karena orang-orang ini berada dalam kontak dan banyak yang bahkan dimiliki oleh yang berjudul setan menang. Akhir permainan Illuminati Bankir, PBB, Kepala Agama, Hollywood, Royal Keluarga dan Pemerintah adalah untuk membawa New World Order untuk menyatakan perang terhadap Tuhan, sama seperti beberapa apa menguraikan dalam Al kitab dalam hal Menara Babel.


Apakah ini Yesus itu?



Apakah ini Yesus itu? Tentu saja tidak! Ini disebut Yesus, benar-benar tidak apa-apa lebih dari karya beberapa orang Yahudi dari kamp setan okultisme Yahudi, yang para bankir untuk Roma dan mengambil dewa setan, Ra, dari Mesir kuno, yang merupakan Dewa Matahari (Amin -Ra), dan membuatnya menjadi Yesus sementara dua belas murid itu hanya didasarkan dari dua belas tanda-tanda zodiak, menjadi astrologi yang merupakan pokok utama Kabbalah Yahudi. Tapi kafir masih menyembah Yesus alias Amen-Ra pada SUN-hari & bahkan mengatakan "Amin" setelah doa-doa mereka.
 
Di mana ajaran Yesus berasal? Ajaran Yesus yang didasarkan dari buku okultisme kuno, yang disebut Kitab Undang-Undang. Kitab Undang-undang adalah Mesir kuno Book, yang memberikan filosofi untuk Mesir Okultisme Dewa dan jika Anda meletakkan ajaran Isis, dan Horus Osisris (Time Warner-Eye atau US Dollar Bill Eye) bersama-sama, Anda pada dasarnya melihat bahwa semua ajaran disebut Kristus, yang dicuri, dengan beberapa orang Yahudi, dari buku-buku okultisme. Kitab Hukum, bisa terdengar sangat indah dan bunga-bunga di permukaannya tetapi tidak ada setan yang kurang.
 
Apa yang saya katakan, adalah bahwa tidak ada hal seperti Kristen juga tidak ada yang namanya Islam dan Yudaisme bukanlah agama, melainkan Taurat dan agama Yahudi, dalam bentuk aslinya hanyalah panduan untuk hidup, hukum , hak milik, memasak / makan dan mempertahankan identitas Yahudi.
 
Yudaisme bukanlah agama tapi itu juga tidak berakar dalam penyembahan berhala dan dewa-dewa okultisme pagan dan Kristen, di mana Anda menyembah Amen-Ra.
 
Orang-orang Yahudi tidak berhenti dengan kafir, ketika itu datang untuk datang dengan teks setan untuk membentuk Perjanjian Baru, tetapi seluruh Kitab Wahyu diperoleh melalui penyaluran setan dan setan ini tahu bagaimana semua ini berakhir tetapi mereka tidak akan pernah berhenti .
 
Sekarang seperti kelompok Illuminati Yahudi, atas permintaan garis darah kerajaan planet ini, remix okultisme untuk datang dengan Kristen, juga demonologi pada akar Kabbalah. Bahkan, Kabbalah adalah lurus ke atas ilmu hitam atau Satanisme.
 
(King Solomon 72 Nama Demons tapi di Hollywood Kabbalah mengajarkan bahwa ini adalah 72 nama yang berbeda untuk Allah!)
 
Aspek pertama dari Kabbalah dan dasar arus utama Rabbi Berg "Kabala Lite" untuk orang kafir bodoh atau Sons of Man, adalah nyanyian (setan memanggil) dan meditasi pada Gambar Ibrani yang diduga mewakili 72 Nama Allah. Hanya satu hal. Allah tidak memiliki 72 nama. Satu-satunya hal yang memiliki 72 Nama adalah setan yang tercantum dalam Kitab Raja Salomo dari Demons, yang digunakan untuk membangun candi.
 
Raja Salomo pernah mengatakan bahwa ia memiliki 72 Nama Allah, tapi datar keluar menulis bahwa ia memiliki 72 Nama Demons di The Goetia & Keys Salomo. Jadi, itulah hal pertama tentang bagaimana beberapa orang Yahudi yang delibreatly mengajar di Hollywood bukan Yahudi tentang beberapa Age Ibadah seharusnya baru yang benar-benar apa-apa kecuali Setanisme.
 
Kedua hal, adalah kenyataan bahwa di Kabala Yahudi Anda akan menemukan paling gelap dari semua ritual ilmu hitam yang merupakan membawa kembali setan dengan menggunakan mayat. Ini disebut Necromancy ke sungai penyihir hitam utama tetapi dalam Yudaisme itu dikenal sebagai Golem. apa itu Golen baca disini https://secure.wikimedia.org/wikipedia/en/wiki/Golem.



Orang-orang Yahudi tidak berhenti dengan kafir, ketika itu datang untuk datang dengan teks setan untuk membentuk Perjanjian Baru, tetapi seluruh Kitab Wahyu diperoleh melalui penyaluran setan dan setan ini tahu bagaimana semua ini berakhir tetapi mereka tidak akan pernah berhenti .

Sekarang seperti kelompok Illuminati Yahudi, atas permintaan garis darah kerajaan planet ini, dicampur kembali okultisme untuk datang dengan Kristen, juga demonologi pada akar Kabbalah. Bahkan, Kabbalah adalah lurus ke atas ilmu hitam atau Satanisme.



(King Solomon 72 Nama Allah tapi di Hollywood Kabbalah mengajarkan bahwa ini adalah 72 nama yang berbeda untuk Allah!)
 
Aspek pertama tentang Kabbalah dan dasar aliran utama Rabbi Berg "Kabala Lite" untuk orang kafir bodoh atau Putra of Man, adalah nyanyian (setan memanggil) dan meditasi pada Gambar Ibrani yang diduga mewakili 72 Nama Allah. Hanya satu hal. Allah tidak memiliki 72 nama. Satu-satunya hal yang memiliki 72 Nama adalah setan yang tercantum dalam Kitab Raja Salomo tentang Demons, yang digunakan untuk membangun candi.
 
Raja Salomo pernah mengatakan bahwa ia memiliki 72 Nama Allah, tapi datar keluar menulis bahwa ia memiliki 72 Nama Demons di The Goetia & Keys Salomo. Jadi, itulah hal pertama tentang bagaimana beberapa orang Yahudi yang delibreatly mengajar di Hollywood bukan Yahudi tentang beberapa Age Ibadah seharusnya baru yang benar-benar apa-apa kecuali Setanisme.
 
Kedua hal, adalah kenyataan bahwa di Kabala Yahudi Anda akan menemukan paling gelap tentang semua ritual ilmu hitam yang merupakan membawa kembali setan dengan menggunakan mayat. Ini disebut Necromancy ke sungai penyihir hitam utama tetapi dalam Yudaisme itu dikenal sebagai Golem.
https://secure.wikimedia.org/wikipedia/en/wiki/Golem

Lebih dari itu memanggil kekuatan iblis (Frankenstein atau Gollum dari Lord of the Rings) ke dalam tubuh orang mati, yang memungkinkan orang untuk bangkit dari kematian melalui sihir setan. Dan ini adalah di mana kisah Yesus yang dibangkitkan dari antara orang mati punya akar-akarnya. Kisah Yesus hidup kembali didasarkan dari salah satu bentuk paling gelap Setanisme yang pernah dipraktekkan dalam sejarah dunia ini.
 
Jangan lupa bahwa Kitab Henokh, yang telah dihapus dari apa yang disebut Teks Kristen kecuali di Ethiopia memperingatkan tentang Anak-anak Allah, mengajar dekadensi, okultisme, sihir dan bahkan feminisasi Anak-anak Pria, yang pada dasarnya adalah seluruh agenda Hollywood.



Jadi, Kristen pada dasarnya, berakar dalam Setanisme. Setanisme itu kembali campuran dan kembali dikuasai untuk kafir bodoh oleh Roma dan beberapa orang Yahudi, yang jelas memiliki bagian dari "Holy Grail" yang buku rahasia yang mengajarkan bagaimana membangun masyarakat untuk menghormati Setan dan buku-buku rahasia membantu membangun setiap aspek modern Amerika.

Yesus adalah Ra, Dewa Matahari dari Mesir atau Amen-Ra. Amen-Ra, dewa matahari, disembah, di zaman modern, dengan Celtic Sun Pagan Simbol, digunakan untuk mewakili matahari, yang merupakan lingkaran yang berisi lingkaran kecil dalam lingkaran alias HBO logo atau Sasaran Perbelanjaan Logo.




Apakah ada dewa? Tuhan ya! Hanya pergi duduk di taman selama 2 jam dan menatap keindahan alam dan Anda akan menemukan Tuhan. Tuhan ada di sekitar dan pekerjaan Setan dan PBB bersama dengan pemerintah dan perusahaan, yang merusak alam, menempatkan orang-orang di pusat-pusat perkotaan di seluruh dunia dan melemparkan pengaruh setan lebih dari Anda melalui agama, media dan pemerintah / isu-isu politik, yang berjumlah untuk tidak lebih dari setan Idol Ibadah.

The NWO tentang Demons akan mencoba untuk membunuh dewa, perang melawan dewa, perang melawan alam dan mengubah Putra tentang Manusia menjadi gambaran Setan melalui manipulasi genetik dan kimia. Hal ini sudah terjadi.
 
Illuminati & the WTC Sept 11 Attacks on NY…..a myth or fact? http://www.youtube.com/watch?v=0PLhBECS7oA
 
Ronald Reagan pulled America out of U.N. due to the U.N.’s hate of freedom, free press and free societies http://www.washingtontimes.com/news/2011/oct/31/the-un-suicide-vest/
 
 
Alex Jones says media censoring war crimes against children due to UN,NATO Actions of war (UN, NATO Genocide against black children in Libya)  http://www.youtube.com/watch?v=l3k__ibMG28
 
Israel’s anti-jewish and nazi government is hacking itself again to shut down the internet  http://www.jpost.com/Headlines/Article.aspx?id=244003
 
 
U.S. Government decides to seal all records relating to the cost and government waste of tax payer’s money in the Iraq and Afghanistan Wars until the year 2031! http://www.sott.net/articles/show/236694-Wartime-Contracting-Panel-Seals-Records-for-Next-20-Years
 
Vaccine Pusher & Rx Drug Comp. Propagandist charged with child molestation. http://www.infowars.com/flu-vaccine-propagandist-charged-with-child-molestation/comment-page-1/#comment-2802513
 
Kansas Police Chief charged with child molestation http://www.infowars.com/kansas-police-chief-charged-with-child-molestation/
 
Oakland, Ca. Police bash the skull of an Iraq War Veteran attending an Occupy Wall St Protest http://www.youtube.com/watch?v=he7IF3l1uV4

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube