Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » The Arrivals/Satu Kedatangan versi Bahasa Indonesia (Melayu)

The Arrivals/Satu Kedatangan versi Bahasa Indonesia (Melayu)

Written By Dedi E Kusmayadi on 26 Agustus, 2011 | Jumat, Agustus 26, 2011

THE ARRIVALS (SATU KEDATANGAN)

Video yang menyoroti tentang symbol-simbol Antichrist, Dajjal, fakta sejarah, serta berbagai usaha mind control oleh Zionist untuk Tatanan Dunia Baru (New World Order)

Buat para blogger dan yuotuber di dunia maya ane share yaa! . Beberapa minggu ini Aku lagi getol sama namanya film documenter “THE ARRIVALS”. Setelah aku baca buku “DIARY OF DAJJAL” memang bener rangkuman The Arrivals dalam bentuk buku. Tapi aku yakin dokumenternya lebih siip dan mudah dicerna daripada versi bukunya. Kan biasanya ada novel atau buku yang difilmkan, ini kebalikannya, film yang dibukukan.

The Arrivals sendiri ada 50 part plus 2 part intro sampe outtro. Film ini dibuat oleh 2 orang Amerika, dengan nama internet NOREAGA and ARCHENAHR, mereka berdua muslim. Noreaga dari wajahnya kelihatan keturunan Timteng, kalo Archenahr itu orang bule Amrik.

Nih mumpung jaman flashdisk murah gue ada seri The Arrivals atau Satu Kedatangan bahasa okemnya lengkap sekalian aja aku share playlistnya. Dari judul-judul tiap part gue dari awal dah tertarik banget, dari judulnya saja dah keren, menimbulkan hasrat “curiousity” yang sangat besar. Nie agan-agan cermati judulnya satu-persatu, aku share dalam versi bahasa Indonesia banget.

00. The Arrivals pt.  0 - Introduction
01. The Arrivals pt.  1 - Proof from the Holy Quran
02. The Arrivals pt.  2 - Mind Control feat. George Carlin
03. The Arrivals pt.  3 - Childern Mind Control
04. The Arrivals pt.  4 - Proof of The Antichrist's Arrival
05. The Arrivals pt.  5 - Architecture and Energy
06. The Arrivals pt.  6 - The Battle of Human Energy
07. The Arrivals pt.  7 - Pharaohs Today
08. The Arrivals pt.  8 - Shocking Evidence of The Pharaohs
09. The Arrivals pt.  9 - Hashemsfilms
10. The Arrivals pt. 10 - The New Wordly Order
11. The Arrivals pt. 11- Musical Sorcery
12. The Arrivals pt. 12 - Light Up The Darkness
13. The Arrivals pt. 13 - Lady in Red
14. The Arrivals pt. 15 - Hollywood &The Promised Land
15. The Arrivals pt. 16 - The Media & Islam
16. The Arrivals pt. 17 - War on terror
17. The Arrivals pt. 18 - The Hypocrisy of Democracy
18. The Arrivals pt. 19 - The UFO Phenomena
19. The Arrivals pt. 20 - The UFO phenomena
20. The Arrivals pt. 21 - What is yet to come
21. The Arrivals pt. 22 - Our Satanic Pop Culture
22. The Arrivals pt. 23 - Materialism and The Battle Within
23. The Arrivals pt. 24 - Freedom Unplugged
24. The Arrivals pt. 25 - The AntichritsDajjal is Here
25. The Arrivals pt. 26 - The Antichrist Dajjal is Here (continued)
26. The Arrivals pt. 27 - Why Satanism is Practiced by World Leader
27. The Arrivals pt. 28 - Why Satanism is Practiced by Our Leader
28. The Arrivals pt. 29 - The Truth About The Gods
29. The Arrivals pt. 30 - The Checkered Floor and The Gods
30. The Arrivals pt. 31 - The Great Deception
31. The Arrivals pt. 32 - The Most Valuable Truth
32. The Arrivals pt. 33 - The Choice Is Yours
33. The Arrivals pt. 34 - The Infiltration Of Religion
34. The Arrivals pt. 35 - The Temple Of Solomon
35. The Arrivals pt. 36 - The Story of Jesus
36. The Arrivals pt. 37 - The Sun God.
37. The Arrivals pt. 38 - The Story of Islam
38. The Arrivals pt. 39 - The Truth About The 12 Imams
39. The Arrivals pt. 40 - The Common Ground
40. The Arrivals pt. 41 - The Bloodlines
41. The Arrivals pt. 42 - The Gatekeepers
42. The Arrivals pt. 43 - The Symbolism of 9-11
43. The Arrivals pt. 44 - The Significance of Kaaba
44. The Arrivals pt. 45 - The Kaaba and the 9-11 Ritual
45. The Arrivals pt. 46 - The Complete Human
46. The Arrivals pt. 47 - The Free Human.mp4
47. The Arrivals pt. 48 - The Arrival of The Mahdi
48. The Arrivals pt. 49 - The Arrival of the Antichrist-Dajjal
49. The Arrivals pt. 50 - Series Finale
50. The Arrivals pt. 51 - Outtro

Aku sendiri udah kelar nontonin satu-persatu film ini. Isinya bener-bener open your mind!!! Untuk beberapa hal dijelaskan di Film ini memang buat gue sudah bukan hal asing lagi, coz memang gue sudah jamak dengan hal begitu karena sudah pernah membacanya dari wejangan a.k.a. "Hadith" Nabi Muhammad SAW (gue muslim lho). Tetapi lebih banyak hal baru yang diungkapkan dari film ini, baik yang merupakan dari pengembangan penafsiran Quran, Hadith, Bible, dan Torah dilihat dari kacamata realita kejadian yang telah terjadi jaman sekarang serta hal-hal baru lainnya yang berasal dari riset independen pembuat film ini sendiri. Serta dari berbagai narasumber, utamanya adalah Shiekh Imran Hussein lalu ada juga Hamza Yusif, Dr. Jack Shaheen, Texe Maars dll.

Yang menarik dan unik dari film ini buat gue adalah metode "copy-paste" dari film-film box office hollywood dan video clip lagu yang dimasukkan dalam film The Arrivals ini. Ternyata dalam film-film Hollywood dan klip lagu tersebut secara tersirat mengungkapkan tentang cara kerja kaum zionist, symbol-simbol Antichrist, Dajjal, fakta sejarah, serta berbagai usaha “mind control” kaum Zionist yang menguasai industri film dan musik.

Inti dari film ini adalah mengajak semua dari kita untuk waspada akan kedatangan Antichrist/Dajjal/False Messiah yang akan muncul sebentar lagi untuk menyesatkan kita, menjauhkan kita dari Tuhan sejauh-jauhnya, dan membuat tatanan dunia baru (New World Order) yang berdasar dari ide sekularisme hedonisme murni dimana dunia akan dikontrol oleh kaum Zionist/Luciferian/Kabbalah/Freemason/Illuminati.

(Maaf kalo SARA, paragraph dibawah ini rentan SARA, maksud kita cuma sharing aja apa yang dah aku lihat)

Film ini memang didesain lebih banyak dari kacamata Islam, akan tetapi tidak ada suatu penentangan terhadap agama monotheis yang lain, Kristen dan yahudi (yang ditentang dalam film ini adalah agama dengan model politheisme). Malah sebaliknya film ini menyatakan bahwa sesungguhnya tiga agama samawi (Yahudi, Kristen/Katolik, dan Islam) memiliki "Common Ground" dasar yang sama, dan sesungguhnya pada dasarnya sama-sama benar karena diturunkan oleh rasul-rasul Allah. Hanya karena infiltrasi dari golongan zionnist penyembah setan yang membuat 3 agama ini semakin jauh dari ajaran awalnya, contohnya :

1. Yahudi yg diturunkan lewat Nabi Musa As/Moses telah diinfiltrasi oleh kaum kabbalah dari mesir dan babilonia sehinggajauh menyimpang dari yahudi yang benar.

2. Kristen yang diturunkan lewat Nabi Isa As/Jesus telah diinfiltrasi oleh Romawi dan Yahudi Zionist sehingga banyak sekali ajarannya yang menyimpang dari apa yang di bawa Isa/Jesus.

3. Islam yang diturunkan lewat Nabi Muhammad SAW/Mohammed telah dinfiltrasi pula oleh tipu daya kaum Zionist serta dari internal orang islam yang korup sehingga terpecah belah (Sunni dan Syi’ah berbagai sekte lainnya).

Di dalam film ini dijelaskan juga objek utama infiltrasi adalah dengan memodifikasi kitab suci agama tersebut (Torah dan Bible) yang menurut film itu sekarang telah banyak mengalami perubahan dari aslinya. Dijelaskan sebagai kitab suci yang paling akhir turun adalah Al Quran adalah pelengkap dan penyempurna dari kedua kitab sebelumnya (Torah dan Bible) untuk itu Tuhan sendiri yang berjanji akan menjaga keasliannya dari infiltrasi kaum Zionist seperti yang pernah kaum Zionis lakukan pada dua kitab sebelumnya.

Udah ah sekian aja laporan gue setelah langsung menyimak di Filmnya. Capek nulisnya, kalau diterusin sampe kelar laporannya bisa-bisa gue nyaingin buku “Diary of Dajjal”.

Untuk lebih jelasnya mending sobat download aja deh langsung, and tonton filmnya dengan cermat. Nie beberapa alamatnya :

http://www.youtube.com/user/noreagaaa
http://www.wakeupproject.com

untuk channel youtube ada sebagian film yg udah di remove and ada juga yang disensor audionya cz katanya melanggar hak cipta gitu. Kalo ga ada di youtube agan-agan bisa coba lewat channel lainnya.

Untuk mendownloadnya saya sarankan lewat keep vid.com terus lebih baek download high quality videonya biar nontonnya enjoy (yang mp4 aja, jangan yang flv)
unduh mp4-nya di :

http://www.youtubemp4.com

terakhir, coz ini semu apa ke bhs inggris lebih baik agan-agan juga donlot transkrip bahasa inggrisnya di wakeupproject.com

Oh ya, jika mau yg udah ada subtitle bahasa indonesianya agan bias juga serch di youtube dengan kata kunci abuyusuf13, dan udah diberi subtitle, yang mengeditnya orang Indonesia. (diesmd)

Kisah kedatangan Dajjal Al Masih, kelahiran Imam Mahdi dan turunnya Nabi Isa A.S. Membongkar sistem Dajjal yang sedang membangun untuk menyesatkan umat manusia.

Part 1 Intro


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.01 Kebenaran Kitab Al Quran


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.02 Bukti Kedatangan Dajal 
yang sedang muncul dengan tanda-tanda sekitar anda.


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.03 Kawalan Minda
(Satu cara untuk Dajal menguasai dunia dan umat manusia).


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.04 Kawalan Minda (Unsur Dajjal Dalam Televisi).


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.05 Seni Artitektur dan Tenaga  
(Bukti kelicikan unsur Dajjal yang diterapkan dalam binaan dahulu dan masa sekarang).


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt.06 Pertempuran Manusia -
(Peperangan tenaga dengan unsur Dajjal. Persediaan menghadapi peperangan paling dahsyat sebelum kiamat).


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt. 7 Firaun Masa Kini 
siapakah yang dimaksudkannya?


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt. 8 Bukti Gempar Tentang Dajjal


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt 9 Siapakah Abdullah Hashem


The Arrivals/Satu Kedatangan pt. 10 The New World Order


The Arrivals/Satu Kedatangan pt. 11 Musik dan Sihir


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.12 Sinarilah Kegelapan


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.13  Siapa dia Si Gadis Berbaju Merah?
 Penggoda? Agen Dajjal Laknatullah? Saksikan sendiri...


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.14  Hollywood


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.15  Hollywood dan Media

Bangsa Arab diperlecehkan oleh Media Barat dan Hollywood sejak dahulu lagi. Apa sebenarnya motif mereka? Siapa dalangnya?


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt.16  Media dan Islam


The Arrivals/Satu Keatangan  pt. 17  Perang Atas Nama Keganasan



The Arrivals/Satu Keadatangan  pt.18  Dua Muka Demokrasi


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.19  Fenomena UFO 1


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.20  Fenomena UFO 2


The Arrivals/Satu Kedatangan  pt.21  Apa yang Akan Datang
http://youtu.be/7WrB9MguC1U

The Arrivals/Satu Kedatangan pt.22  Budaya Paham Kesetanan



The Arrivals/Satu Kedatangan  pt.23  Kebendaan dan Peperangan
http://youtu.be/JHaku8SJ2EI

The Arrivals/Satu Kedatangan  pt.24  Kebebasan Yang Dicabut
http://youtu.be/Tm_1XxBXr24

The Arrivals/Satu Kedatangan  pt25  Dajjal Sudah Tiba 1

http://youtu.be/bwGrOnOg_Ig

The Arrivals/Satu Kedatangan pt.26  Dajjal Sudah Tiba 2
 

http://youtu.be/rscTiGU9Iyc

The Arrivals/Satu Kedatangan pt.27  Mengapa Paham Kesetanan Diamalkan Para Pemerintah Kita 1


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.28  Mengapa Paham Kesehatan Diamalkan Para Pemerintah Kita 2


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.29  Perkara Sebenar Tentang Tuhan Tuhan Itu


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.30 Lantai Hitam Putih dan Tuhan Tuhan Itu


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.31 Penipuan Terbesar


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.32 Kebenaran yang paling bermakna


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.33 Pilihan Terletak Pada Kamu


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.34 Penyusupan didalam Agama


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.35 Istana Nabi Sulaiman


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.36 Kisah Nabi Isa


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.37 Tuhan Matahari


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.38 Kisah Islam


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.39 Para Imam dan Khalifah


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.40 Persamaan Yang Dikongsi Bersama


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.41 Dua Keturunan


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.42 Penjaga Gerbang

http://youtu.be/mmpmueMijZc

The Arrivals/Satu Kedatangan pt.43 Perlambangan 9/11


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.44



The Arrivals/Satu Kedatangan pt.45
Kaabah dan Upacara 9/11


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.46
Insan yang Lengkap


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.47
Insan yang Bebas


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.48 Kedatangan Imam Mahdi


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.49 Ketibaan Dajjal

http://youtu.be/yCaGT9S86ls

The Arrivals/Satu Kedatangan pt.50  Ketibaan Nabi Isa


The Arrivals/Satu Kedatangan pt.51 Penutup/Outro


 
Download all video English from :
 
PASSWORD :
mission_uk

More on:
www.wakeupproject.com                  
http://thearrivals.blogspot.com
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube