Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Arkhytirema, Hikmatul Iman New Age Ala Islam : Tentang UFO (4)

Arkhytirema, Hikmatul Iman New Age Ala Islam : Tentang UFO (4)

Written By Dedi E Kusmayadi on 16 Mei, 2013 | Kamis, Mei 16, 2013

1. Konsep Nyeleneh : Bangsa Alien Keturunan Nabi Adam a.s Menurut Keyakinan Hikmatul Iman
Tampilan bangsa alien keturunan Nabi Adam as menurut Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin


Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin, meyakini bahwa alien adalah keturunan Nabi Adam as. Gambar di atas adalah tampilan bangsa alien yang digambarnya di Open Dialog tahun 1997 di UNISBA BANDUNG.


Sejarah Singkat Bangsa TARX, ZNEZNELA, MOSRAM, dan BROPA

Keyakinan ini bisa kita temukan dalam novel karangannya yang kontroversial, ARKHYTIREMA ; Buku Kesatu: Kelahiran. Halaman 18 dan 19 Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu menjelaskan sedikit sejarah keempat bangsa alien itu.



Keyakinan Dicky Zainal Arifin dalam Buku ARKHYTIREMA Kesatu Halaman 18-19



Bangsa TARX dan bangsa KRAIRON memiliki hubungan yang sangat spesial. Bangsa TARX merupakan salah satu bangsa yang memiliki tingkat penguasaan energi sebesar 100%. Bangsa lain yang memiliki tingkat penguasaan energi sempurna seperti itu adalah bangsa BROPA, MOSRAM dan ZNEZNELA. Dahulu kala, mereka hidup berdampingan di ARDH GRUMMA dengan ADHAMA sebagai pemimpinnya, sang manusia pertama. Namun, ego yang tinggi menyebabkan mereka saling berlomba berbangga diri, mengalahkan dan menghancurkan satu sama lain. Kombinasi kekuatan yang 100% dan ego tinggi membuat kerusakan dan kehancuran di ARDH GRUMMA. ADHAMA kemudian mengusir mereka dari ARDH GRUMMA. Keempat bangsa itupun menempati tempat tinggal mereka yang baru di luar ARDH GRUMMA.



Keempat Bangsa Alien itu Adalah Keturunan ADHAMA (Nabi Adam as)

Berikutnya, saya akan mengambil beberapa halaman hasil scan dari GLOSARIUM Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu yang membahas keempat bangsa alien tersebut.

Glosarium itu menjelaskan bahwa bangsa ZNEZNELA, MOSRAM, TARX, dan BROPA adalah keturunan ADHAMA. Sebelumnya, saya telah menjelaskan bahwa yang dimaksud ADHAMA adalah Nabi Adam as, Abul Basyar, manusia pertama dan bapak semua manusia.

ZNEZNELA: Keturu-nan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan BROPA. Bangsa ini suka mengulang-ngulang dalam berbicara.

Keyakinan Dicky Zainal Arifin dalam Buku ARKHYTIREMA Kesatu Halaman 75

BROPA: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan ZNEZNELA. Ada satu pegunungan yang jatuh di pegunungan Baian Kara Ula, di daerah Himalaya. Disana ditemukan BROPA Stones yang berbentuk bulat sempurna yang didalamnya ada simbol-simbol yang menceritakan tentang perjalanan bangsa BROPA. Sebetulnya, tujuan BROPA Stones itu sebagai alat untuk membantu mesin mereka agar kembali berfungsi.
Keyakinan Dicky Zainal Arifin dalam Buku ARKHYTIREMA Kesatu Halaman 18




MOSRAM: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%. Bangsa yang mensejahterakan bangsa Mesir dan suku Maya. Dijadikan dewa oleh kedua bangsa tersebut.

Keyakinan Dicky Zainal Arifin dalam Buku ARKHYTIREMA Kesatu Halaman 46

TARX: Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX, dan ZNEZNELA.


Keyakinan Dicky Zainal Arifin dalam Buku ARKHYTIREMA Kesatu Halaman 62


2. Sikap New Age Dizky Zainal Arifin Dari Hikmatul Iman
Kalau dilihat keyakinan Dizky Zainal Arifin Dari Hikmatul Iman bukunya tersebut campur aduk antara bahwa bangsa jawa atau sundanese terinpirasi dari pemikiran pemikir-pemikir barat bahwa bangsa jawa berasal dari bangsa lemuria yang hilang terlihat pada tulisan buku tersebut tulisannya dari bahasa lemuria dicampur dengan adat kasundaan.

Huruf dan Angka Lemurian

 
Masihkah Anda bisa menolak bahwa paham yang disebarkan Dizky Zainal Arifin dan Hikmatul Iman adalah sebuah penyimpangan (keyakinan nini anteh) haa...haa...haa? Semoga saja masih ada murid-muridnya di Hikmatul Iman yang bisa bersikap kritis dan tidak menelan paham nyeleneh secara mentah-mentah. Jelas ini pemahaman karena gencar-gencarnya berita media masa tentang mahluk UFO atau astral itu. (Baca Di Sini) Bukti Bahwa UFO dan Alien Adalah Bohong
Share this article :

1 komentar:

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube