Headlines News :
Home » » Jay-Z 666 Murder Murder Jesus

Jay-Z 666 Murder Murder Jesus

Written By Dedi E Kusmayadi on 8/26/2011 | 8/26/2011

Jay-Z Subliminal Message 666 Murder Murder Jesus

Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan sinyal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di batas normal pikiran/presepsi manusia. Pesan ini sebenarnya tidak dapat disadari/diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistem nilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “beneath a limen” (ambang indrawi). This is from the Latin words sub , meaning under, and limen , meaning threshold. Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang.

Efek:
Audio Backmasking, adalah sebuah teknik audio di mana suara akan dimainkan secara mundur, dan menghasilkan suara seperti pesan yang jelas untuk pikiran yang sadar. Gary Greenwald, yang fundamentalis Kristen khatib, menyatakan bahwa pesan ini dapat didengar, dan dapat menimbulkan sebuah efek di atas terhadap pendengar, contohnya, sebuah musik rock.

Jay-Z Subliminal Message - Lucifer 9 Reversed 

Banyak kasus mulai dari Rolling Stone yang menyampaikan pesan-pesan setan. Berita terbaru adalah Jay-Z yang memang diduga tergabung dalam illuminati, dan inilah pembuktiannya:


Dengarkan BackMasking dalam lagunya secara lengkap disini:
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BUKU TAMU

Buku Tamu
Recommended Post Slide Out For Blogger
 
Copyright © PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube