Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Agen Dajjal / Alien Telah Ada Di Amerika

Agen Dajjal / Alien Telah Ada Di Amerika

Written By Dedi E Kusmayadi on 22 Mei, 2013 | Rabu, Mei 22, 2013

Seperti kita ketahui bahwa media massa mengontrol pikirian kita supaya kita berfaham atheis, dsini ada media yang memberitakan bahwa anak buah dajjal MUSA SAMIRI,  Alien menjaga Obama Di Negeri Paman SAMIRI sewaktu pidato dalam acara AIPAC Zionist Conference di Washington Convention Center 2013.


Scott C Waring di UFO Sightings Harian, mengatakan, "Aliens di antara kita. Banyak dari kita telah mendengar cerita tentang penculikan dan bahkan tentang banyak spesies alien yang hidup di antara kita. Beberapa terlihat seperti kita dengan bentuk manusia, yang lainnya tidak dan mereka harus menggunakan teknologi mereka untuk menyamarkan diri mereka sebagai salah satu dari kami. Kebanyakan alien bekerja di posisi berpengaruh, tetapi beberapa lebih memilih untuk bekerja di wilayah pemikiran teknologi bahwa itu akan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kemanusiaan ... melalui teknologi."



Kamera digital dikenal untuk melihat lebih dari mata manusia dan juga dapat mencapai jauh melampaui dalam spektrum cahaya lain yang memungkinkan kamera untuk melihat gambar yang benar. Misalnya lensa inframerah pada camcorder Sony memungkinkan Anda untuk melihat bola tak terlihat atau UFO yang sangat jelas di langit siang hari, tetapi Anda akan hampir tidak pernah melihat benda-benda dengan mata Anda. Mungkin ini adalah apa yang terjadi pada kerja asing sebagai agen Secret Service untuk Obama.

"Itu benar-benar tidak masuk akal. Tempatkan alien dekat Obama setiap saat untuk membantu melindungi dia dan untuk memanipulasi pikiran dan tindakannya melalui telepati. Obama hanya boneka, "kata Soott C. Waring
(http://beforeitsnews.com/beyond-science/2013/03/videos-shape-shifting-alien-on-high-def-camera-at-aipac-conference-2441378.html)




Video yang diunggah ke YouTube pada tanggal 18 Maret 2013 lalu memperlihatkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama sedang memberikan pidato dalam acara AIPAC Zionist Conference di Washington Convention Center 2013

Wired  melansir bahwa Caitlin Hayden, juru bicara untuk National Security Council tidak berani berspekulasi terlalu jauh perihal video tersebut.



Dalam dua angle (sudut) pengambilan gambar pada video tersebut, nampak bahwa bentuk kepala, telinga, hidung sampai rahangnya memang tidak seperti manusia.
Satu kejanggalan yang ada di video tersebut, apabila memang benar Amerika Serikat mempekerjakan alien dalam menjaga Obama, kenapa peserta konferensi tidak merasa heran?  

Bahkan berita ini telah diberitakan juga oleh The Jewish Press sebuah media massa Israel, berita media massa yahudi tersebut dengan bijaknya mengomentari : Orang berkepala plontos agen dinas rahasia bertindak aneh, melihat ke kanan dan ke kiri tak henti dan hampir secara mekanis, kemudian benar-benar bentuk-pergeseran dari reptil Atau tidak. Berapa banyak bentuk-shifter yang Anda lihat untuk membandingkan dengan yang satu ini?

Video ditembak oleh JN1, layanan berita Yahudi, yang mungkin tidak diberitahu oleh komplotan Yahudi untuk menjaga lensa mereka dari alien bentuk-shifter.

Pokoknya, video sudah serius virus, dengan hampir 3 juta views. Saya percaya minggu ini manusia telah hanya sedikit lebih bodoh, mungkin karena kita semua kekurangan oksigen.  Buka disini http://www.jewishpress.com/news/breaking-news/obamas-shape-shifting-alien-spotted-at-aipac-convention-video/2013/03/27/

Seperti kita ketahui bahwa media massa yang membesar-besarkan tentang Alien ini berasal dari Negeri Paman MUSA SAMIRI mulai dari  Cristopher Columbus dan berita-berita seputar Segitiga Bermuda yaitu Negeri Kerajaan Dajjal Samiri. Dan media massa illuminati dan Zionisme bukan sekadar gerakan ‘religion’, tapi sebuah gerakan makar besar untuk menguasai dunia dalam satu tatanan, The New World Order, Novus Ordo Seclorum. Sebuah sistem dunia yang menghamba pada Al masihud Dajjal
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube