Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Darwinisme Adalah Teori Yang Terputus

Darwinisme Adalah Teori Yang Terputus

Written By Dedi E Kusmayadi on 22 Mei, 2013 | Rabu, Mei 22, 2013

Mau posting tentang Teori Manusia Kera ala Darwin udah terasa basi kayanya, bahkan banyak sudah tulisan yang membongkar konspirasi Rasisme dibalik teori ilmiah-palsu (pseudo ilmiah) yang dikemukakan Charles Darwin (Darwin kan atheis). Aduh kang Darwin di Dunia aja dihujat apalagi di alam akherat...

Darwin's Theory is a Theory of Disconnected

Keterangan Quran mengenai Para Penghuni Bumi Paling Awal bisa kita baca dalam QS 2 Al Baqarah ayat 30. Dalam ayat tersebut digambarkan bahwa ketika Adam (moyang seluruh manusia) diciptakan, Tuhan mengumpulkan para malaikat yang termasuk di dalamnya termasuk syaitan / Azazil / lucifer.
 
Sebelum dilaknat oleh Allah, Azazil memiliki wajah rupawan cemerlang, mempunyai empat sayap, banyak ilmu, terbanyak dalam hal ibadah serta menjadi kebanggan para malaikat dan dia juga pemimpin para malaikat karubiyyuun, memiliki tempat dibeberapa langit, mendengarkan berita-berita rahasia Tuhan dan masih banyak lagi.  [Sebelum diciptakannya Adam, Azazil pernah menjadi Imam para Malaikat  (Sayyid al-Malaikat) dan Khazin al-Jannah  (Bendaharawan Surga), selama beberapa puluh ribu tahun sebelum membangkang kepada Allah. Nama Azazil dapat ditemukan dalam beberapa kitab tafsir, diantaranya dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir, (Mujallad I-1/76 – 77), Tafsir Al-Khozin–Tafsir Al-Baghowi (I-1/48). Penj.].

Namun karena ia enggan untuk bersujud kepada Nabi Adam a.s, Allah memanggilnya Azazil alias Iblis alias syaitan nenek moyangnya para jin ini yang dibuat dari unsur api :

Surah Al Hijr ayat 27 berisi:

Dan Kami telah menciptakan syaitan sebelum (Adam) dari api yang sangat panas. (Al Hijr 15 : 27)

Dan mengubahkan mukanya pada asalnya yang sangat indah cemerlangan menjadi bentuk seperti babi hutan. Allah mengubah kepalanya seperti kepala unta, dadanya seperti daging yang menonjol di atas punggung, wajah yang ada di antara dada dan kepala itu seperti wajah kera, kedua matanya terbelah pada sepanjang permukaan wajahnya. Lubang hidungnya terbuka seperti ketel bekam, kedua bibirnya seperti bibir lembu, taringnya keluar seperti taring babi hutan dan janggut terdapat sebanyak tujuh helai.

Mengenai penciptaan Adam sebagai khalifah di muka bumi Al-Qur'an menjelaskanya sebagai berikut : 

“Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; “Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi”. Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): “Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?” Tuhan berfirman: “Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya.” (Al-Baqarah 30)

Menurut syariat Islam, Adam tidak diciptakan di Bumi, tetapi diturunkan dimuka bumi sebagai manusia dan diangkat / ditunjuk Allah sebagai Khalifah (pemimpin / pengganti /penerus) di muka bumi atau sebagai makhluk pengganti yang tentunya ada makhluk lain yang di ganti, dengan kata lain adalah Adam 'bukanlah makhluk  pertama' yang memimpin di Bumi sebelum azazil / syaitan / iblis lebih dulu kebumi sebagai malaikat yang jatuh bible menjelaskannya.

Dalam Al-Quran disebutkan tiga jenis makhluk berakal yang diciptakan Allah yaitu manusia, jin, dan malaikat. Manusia dan Jin memiliki tujuan penciptaan yang sama oleh karena itu sama-sama memiliki akal yang dinamis dan nafsu namun hidup pada dimensi yang berbeda. Sedangkan malaikat hanya memiliki akal yang statis dan tidak memiliki nafsu karena tujuan penciptaanya sebagai pesuruh Allah. 

Betul memang azazil adalah mahluk pertama yang diturunkan ke bumi, sebelum Adam a.s semua al kitab baik Taurat dan Zabur yang terdapat dalam kitab kejadian lama juga ada dan al-Qur'an memperjelasnya kalau keyakinan hindu sama budha entahlah karena bukan agama samawi. 

Cuma Menurut pendapat saya teori Darwin itu adalah teori yang terputus. Jin Hidup dalam dimensi yang berbeda? Pertanyaan Apa Jin yang merupakan keturunan azazil terlihat nyata melakukan perusakan dimuka bumi? 

Perhatikan firman Allah diatas : Mengapa engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" (Q.S. Al-Baqarah, 2:30). Itukan kesangsian para Malaikat

Nabi adam a.s adalah mahluk paling cerdas yang diturunkan ke bumi, dan sebelumnya ada mahluk yang membuat kerusakan namun tidak berakal dan membuat kerusakan dimuka bumi dan kemudian dimusnahkan oleh Allah s.w.t. 

Dalam prasejarah diketemukan mahluk-mahluk seperti dinosaurus, pelycosaurus, dimetrodon, pterosaurus yang bersayap, serta ichthyosaurus, plesiosaurus, mosasaurus dan manusia purba (bukti-bukti banyak diketemukan) namun karena melakukan kerusakan, maka Allah s.w.t menjatuhkan azab meteor yang jatuh ke bumi hingga binasalah mahluk-mahluk tersebut walaupun tidak semuanya (karena bukan Qiamat Sugrha / kiamat Besar).

(Karena tidak terdapat peninggalan catatan tertulis dari zaman prasejarah, keterangan mengenai zaman ini diperoleh melalui bidang-bidang seperti paleontologi, astronomi, biologi,geologi, antropologi, arkeologi. Dalam artian bahwa bukti-bukti pra-sejarah hanya didapat dari barang-barang dan tulang-tulang di daerah penggalian situs sejarah. penj.)

Kawah terbesar di Arizona diakibatkan dari beberapa meteorit. Diameter 1.265 meter dan dalamnya 175 meter. Jaman dulu Sekitar 25 juta meteor yang diperkirakan jatuh ke bumi setiap harinya. Kecepatan meteorit ini  35-95 km per detik. Meteor ummumnya memerlukan waktu satu detik untuk berubah menjadi uap. Sekitar 500 meteor jatuh ke bumi dalam satu tahun.

Meteor paling besar yang pernah ditemukan adalah Hoba Barat di dekat Grootfontein di barat daya Afrika yang beratnya sekitar 60.000 kg. meteor ini jatuh ke bumi pada masa pra sejarah. Museum Calcutta juga menyimpan beberapa meteorit untuk dipamerkan.


Dan ada jenis-jenis mahluk purba lainnya  yang berevolusi yang hidup di air maunpun di darat contoh : komodo di Indonesia, ikan paus, kura-kura dsb. Jadi letakan kesalahan teori darwin karena berpaham freemason semua disama-ratakan tanpa teori yang terputus, karena menentang dogma-dogma Agama. Contohnya The Origin of Species (Manusia berasal dari monyet bin kera). Harun Yahya banyak menentang paham-paham darwinisme freemason ini,  karena freemason berpaham Atheis



Jadi selang waktu penurunan Nabi Adam a.s dan hawa yang kemudian digoda syaitan/azazil. 

Setelah Azazil diturunkan. Selang waktu / paruh waktu penurunan  Nabi Adam a.s  oleh Allah S.W.T dengan syaitan / azazil kemungkinan jauh?  Dan Nabi Adam a.s masih menikmatl di syurga,  bukan singgah diplanet lain dulu tentunya karena tak ada penjelasan apapun bahwa nabi adam a.s singgah dulu di planet lain.   Namun ada pemikir ufonisme katanya mahluk alien yang diluar bumi Keturunan bani Adam (makin gila aje pemikiran humanisme). Kalo yang diculik di segitiga bermuda oleh kerajaan  Dajjal mungkin aja.

Wallahu Alam bi showab..
Share this article :

1 komentar:

  1. Teori Darwin udah lapuk sekarang ganti judulnya Teori Ufologi. Siap-siap aja anda menjadi mubaliq di Generasi Alien ini dengan kitab “Fiqhu As-Sholat Lil Ummat min Khoriji Al-Ardh” atau Tata Cara Shalat Bagi Bangsa Alien (dari luar bumi) haa...haa...haa

    http://metafisis.wordpress.com/2013/04/07/dicky-zainal-arifin-guru-utama-hikmatul-iman-cara-shalat-alien-sama-seperti-kita/

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube