Bukti UFO Adalah Teknologi Konspirasi

UFO adalah singkatan dari Unidentified Flying Object atau benda terbang misterius (tidak dikenali). Sebenarnya UFO itu adalah Proyek di Jaman Nazi. Dengan nama Haunebu (I, II, III dan IV), Vril Series (1, 7, 8, 9, 13), bahkan Rusia-pun disinyalir membuat flying disc ini dengan nama  Bundeswehr FU 1 dan FU 2.


Istilah ini pertama kali digunakan wartawan untuk menggambarkan benda terbang misterius yang dilihat oleh Kenneth Arnold, yaitu sembilan obyek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier, pegunungan Cascade, Washington. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 24 Juni 1947. Sejak saat itu, istilah “UFO” mempengaruhi imajinasi banyak orang, yang dikaitkan dengan adanya mahluk Alien di luar Bumi. 

Istilah BETA (Benda Terbang yang Aneh) diperkenalkan oleh Ketua Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) era 1960-an RJ. Salatun untuk fenomena ini. 

Ya maklumlah,   Teori Darwin kan sekarang udah lapuk sekarang ganti judulnya Teori Ufologi. Siap-siap aja anda menjadi mubaliq di Generasi Alien ini dengan kitab “Fiqhu As-Sholat Lil Ummat min Khoriji Al-Ardh” atau Tata Cara Shalat Bagi Bangsa Alien (dari luar bumi) haa...haa..haa http://metafisis.wordpress.com/2013/04/07/dicky-zainal-arifin-guru-utama-hikmatul-iman-cara-shalat-alien-sama-seperti-kita/


Proyek Haunebu

Proyek ini dikerjakan oleh beberapa orang yang tergabung dalam SS E-IV (Entwicklungsstelle 4) dan dipimpin oleh Viktor Schauberger di tahun 1939, yang berusaha membuat electro-magnetic-gravitic engine yang diupgrade dari Hans Coler’s free energy machine ke dalam energy converter digabung Van De Graaf band generator dan Marconi vortex dynamo. Semua flying disk Hanebu 1, 2, 3 dan 4 didukung oleh Thule Triebwerk EMG mesin.

Tujuannya untuk menghasilkan medan putaran elektromagnetik yang mampu berpengaruh pada gravitasi dan mengecilkan massa. Dan dimasukkan ke desain yang dibuat oleh Thule.


UFO Haunebu

The Haunebu I

Haunebu ini dibangun dengan diameter 25 meter, memiliki awak 8 orang dan dapat mencapai kecepatan menakjubkan 4800 km/jam, tetapi di ketinggian rendah. Peningkatan lebih lanjut memungkinkan mesin mencapai 17.000 km/jam. Tahan terbang selama 18 jam. Untuk menolak suhu yang luar biasa ini velocities baja khusus yang disebut Victalen. Terbang pertama tahun 1939 dan telah melalui 52 test flight! Haunebu I dibangun dua prototip adalah diameter 25 meter, memiliki awak dari delapan dan dapat mencapai kecepatan menakjubkan awal dari 4.800 km/h pada ketinggian rendah. Peningkatan lebih lanjut memungkinkan mesin mencapai 17.000 km / jam! Penerbangan ketahanan adalah 18 jam. Untuk menolak suhu yang luar biasa kecepatan memakai baju besi khusus yang disebut Victalen dipelopori oleh SS metallurgists khusus untuk Haunebu II dan seri Vril. Haunebu yang saya memiliki dua lambung kapal dari Victalen. Model Awal juga berusaha untuk menguji instalasi senjata cukup banyak percobaan - kembar 60mm KraftStrahlKanone (KSK) yang beroperasi Triebwerk untuk kekuasaan. Ia mengemukakan bahwa sinar ini telah mengunakan senjata laser. 


Haunebu I terbang pada tahun 1939 dan kedua prototip tsb dilakukan 52 kali tes penerbangan. (sumber : http://discaircraft.greyfalcon.us/HAUNEBU.htm)

Haunebu II

Tahun 1942, versi besarnya haunebu II yang berdiameter 26 m. Mampu membawa 9 crew dan mampu mencapai kecepatan supersonic mulai dari 6000 sampai 21000 km/jam dengan durasi terbang 55 jam. Victalen dipelopori oleh SS metallurgists. Tujuh Buah dibuat dan diuji antara 1943-1944 dengan 106 tes penerbangan.




Model perang UFO yang lebih disempurnakan yaitu Haunebu II Do-Stra (Dornier STRAtospharen Flugzeug / Stratosfera Aircraft) telah diuji. Dua prototipe dibangun. Diameternya 71 meter, mampu membawa 32 orang. Pesawat ini mampu melampaui kecepatan hipersonik 21.000 km/jam. Tender dilakukan untuk Junkers dan Doenier tetapi pada akhir 1944, Dornier yang terpilih. Memiliki kemampuan bertahan terbang selama 7 sampai 8 minggu.



HAUNEBU II DOSTRA
HAUNEBU II DOSTRA
HAUNEBU III
HAUNEBU III


HAUNEBU IV


HAUNEBU IV

Rencana lebih lanjut untuk 120 meter diameter Haunebu IV untuk dikerjakan tetapi tidak diketahui  dimana lokasi pembuatan sebelum akhir perang. Namun, banyak proyek flying disc Haunebu yang terlihat selama pendudukan Jerman di tahun-tahun untuk mengikuti diantara mereka, flying disc Haunebu sangat menyerupai Haunebu IV oleh Bundeswehr pada 1970-an. Hal ini diyakini bahwa semua kerajinan Haunebu misterius dievakuasi ke tempat perlindungan di luar perbatasan Reich Ketiga, untuk Neu Schwabenland, Antartika - Basis 211, dibangun selama perang.

Pada tahun-tahun setelah penutupan WW2, banyak Project disc Haunebu berbentuk telah dilihat seluruh dunia yang mengarah ke spekulasi bahwa baik Reich Ketiga selamat di bagian lain dunia (terutama di Argentina) atau bahwa Sekutu yang menang telah menangkap Thule Vril teknologi dan dibangun disc serupa.

The BRD (Republik Federal Jerman) juga diduga mempertahankan Thule Vril dan teknologi dengan sebutan resmi FU-1 dan FU-2 (Fliegende Untertassen 1 & 2). Penelitian Uni Soviet dengan teknologi okultisme Jerman tidak diketahui karena kerahasiaan Dingin Perang, namun Soviet diyakini telah menangkap beberapa model Repulsin Schauberger itu, Flugkreisel insinyur Otto Habermohl, dan Feuersturm insinyur Gerhard Falker tahun 1945. Meskipun Soviet memiliki desain disc mereka sendiri berdasarkan pada seri Suchanov dari "Discoplans" 1958-62 dan eksperimental melingkar sayap prototipe MiG dikabarkan, SS tipe Haunebu mungkin telah bereksperimen dengan juga karena Soviet punya saham yang baik balok persenjataan Dr Franz Philipp di Berlin yang merupakan bagian dari SS E-IV Teknis Cabang.


Flying Disc dari Bundeswehr FU 1
   (Fliegende Untertasse 1)
    Buatan Rusia

Vril Series

Vril 1

Vril 8 Odin
Mengapa mereka mengkonspirasikan teknologi UFO.

Jawaban ini mungkin akan terdengar konyol bagi yang pertama kali mendengarnya. Ide New World Order disampaikan oleh ayah Bush, George H. W. Bush di Kongres pada 11 September 1991, persis 11 tahun sebelum tragedi WTC. Saksikan video youtube berikut ini:



Untuk mencapai New World Order, dunia dibawah satu pemerintahan, mereka merancang drama PENYERANGAN UFO ke dunia, dimana negara-negara yang tidak memiliki teknologi militer tinggi akan meminta bantuan PBB untuk turun tangan.., dan tentunya dengan perjanjian-perjanjian yang disepakati, negara tersebut secara perlahan masuk dalam jebakan dunia baru, New World Order. 



Perkataan dari Leo Zagami, mantan illuminati yang masuk Islam

Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Apa yang signifikan dari perkataan Leo Zagami?

Iblis atau setan dan pengikut mereka senantiasa menyesatkan manusia dengan tipu muslihatnya.

Leo Zagami: Ini adalah apa yang Crowley katakan: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi), 

suatu hari nanti kita memanggilnya dengan sebutan Angel (malaikat) dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”

Crowley: Kita memanggilnya dengan sebutan gods (dewa-dewi)
.


Paham Gnostic (Kepercayaan terhadap banyak tuhan) ada sebelum Kristen muncul, dan setelah Kristen muncul, paham Gnostic menginfiltrasi kehidupan kristiani pada saat itu.

Lukisan itu adalah simbol dimana Tuhan memberikan kuasanya kepada Adam untuk bumi, dimana jari Adam hampir menyentuh jari Tuhan, yang menggambarkan bahwa Adam dapat menjadi serupa dengan Tuhan. Kebenarannya, penjelasan ini berasal dari ajaran satanisme dimana Alkitab telah menjelaskan bahwa Hawa digoda iblis untuk makan buah pengetahuan yang baik dan yang jahat agar dapat menjadi serupa dengan Tuhan.

Crowley: Dan di hari yang lain, kita memanggilnya dengan “sebutan lain”







ALIEN


Semenjak tahun 60-an, jumlah orang yang percaya tentang keberadaan makhluk luar angkasa meningkat drastis dan bertambah banyak di zaman modern ini. Hal ini menegaskan keberhasilan mereka dan rencana yang dibuat untuk:

1. Memanipulasi kita agar mempercayai keberadaan UFO, untuk memanifulasi ini  maka dimunculkan film-film, berita-berita dsbnya. Dalam Film dan serial TV. 


2. Melakukan serangan terhadap UFO yang akan mendorong seluruh dunia bersatu padu memerangi “musuh” ini, dan kemudian menerima New World Order (Tatanan Dunia Baru).

Melvin Goodman, seorang analis senior dari CIA pada tahun 1966-1986, pernah mengatakan:

“Yang diperlukan adalah sebuah cerita rekaan untuk menutupi kejadian sebenarnya. Apa yang akan kita lakukan bila ada orang yang melihat piring terbang seperti itu dan mengatakan kepada wartawan bahwa mereka melihat sesuatu yang sangat tidak biasa, yang terbang di luar pangkalan udara Nevada? Terus terang, ini (pesawat teknologi Jerman) adalah asal-muasal dari sesuatu yang kemudian banyak dilihat orang pada tahun 50-an, 1954, 55, 56, yaitu benda terbang tak dikenal atau UFO. Jadi CIA dilibatkan untuk mendorong orang agar mempercayai bahwa mereka memang melihat UFO. Kemudian CIA dan militer terkesan membantu wartawan untuk merilis berita ini demi mengalihkan perhatian AS, terutama penduduk di wilayah munculnya UFO ini, dari apa yang sebenarnya mereka lihat.”

Cathy O’Brien berbicara tentang rahasia pemerintah dan Undang-Undang Keamanan Nasional tahun 1947:

“Pemerintah memiliki rahasia yang mereka tutup-tutupi dari kita dan menggunakan rahasia itu untuk memanipulasi kita semua. Intinya, mereka lebih maju setidaknya 25 tahun dibanding kita dalam hal teknologi, informasi, pengetahuan, dan rahasia yang digunakan untuk melawan kita. Selama bertahun-tahun aku mendengar bahwa rencana untuk menjamin terbentuknya Tatanan Dunia Baru dan menjadikan semua orang di Amerika dan di seluruh dunia tidak berdaya untuk mencegah kemunculan tatanan itu. Ini adalah rencana dominasi dunia dengan mengatakan bahwa kita telah diserbu oleh makhluk luar angkasa. Sehingga kita akan berkata, “PBB, tolong bertindak dan bantulah kami.” Jadi, ingatlah bahwa melalui rahasia teknologi dan informasi yang tidak mereka beritahukan kepada public, terdapat sebuah rencana yang diciptakan untuk menjadikan masyarakat bersikap patuh, dan semua itu tersembunyi di bawah selimut yang disebut Undang-Undang Keamanan Nasional.”


UFO Dalam Kitab Suci


Menurut syariat Islam, Adam tidak diciptakan di Bumi, tetapi diturunkan dimuka bumi sebagai manusia dan diangkat /ditunjuk Allah sebagai Khalifah (pemimpin / pengganti / penerus) di muka bumi atau sebagai makhluk pengganti yang tentunya ada makhluk lain yang di ganti, dengan kata lain adalah Adam 'bukanlah makhluk berakal pertama' yang memimpin di Bumi.

Dalam Al-Quran disebutkan tiga jenis makhluk berakal yang diciptakan Allah yaitu manusia, jin, dan malaikat. Manusia dan Jin memiliki tujuan penciptaan yang sama oleh karena itu sama-sama memiliki akal yang dinamis dan nafsu namun hidup pada dimensi yang berbeda. Sedangkan malaikat hanya memiliki akal yang statis dan tidak memiliki nafsu karena tujuan penciptaanya sebagai pesuruh Allah. Dan binatang dan mahluk melata yang tidak diberi akal.



Nabi bersabda “Aku tinggalkan kepadamu dua perkara, kamu tidak akan tersesat selamanya yaitu kitab Allah dan Sunnah Nabi-Nya”. 

Jadi marilah kita kembali kepada apa yang telah diwariskan para Nabi kepada kita, untuk menghadapi jaman yang penuh penipuan ini.

Al-Quran Al-Jatsiyah: 13

“Allah telah menundukkan bagi kalian apa-apa yang ada di langit dan di bumi semuanya.”

Alkitab Kejadian 1:28b

“Beranak cuculah dan bertambah banyak ; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di taut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.”

Kitab suci secara terang-terangan mengatakan bahwa tidak ada yang namanya UFO, karena manusia adalah khalifah di bumi. 

“Konspirasi UFO”, karena tanpa adanya Teori itu pun bagi kita (kaum Muslimin) adalah sudah cukup dengan adanya peringatan dari Rasulullah sejak 1434 tahun yang lalu sebagaimana dalam Hadits Riwayat Al Imam Muslim no: 6952, dari Shohabat Abu Saa’id Al Khudry sebagai berikut :


لَتَتَّبِعُنَّ سَنَنَ الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ شِبْرًا بِشِبْرٍ وَذِرَاعًا بِذِرَاعٍ حَتَّى لَوْ دَخَلُوا فِى جُحْرِ ضَبٍّ لاَتَّبَعْتُمُوهُمْ  قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ آلْيَهُودَ وَالنَّصَارَى قَالَ  فَمَنْ

 
Artinya : “Kalian akan mengikuti adat tradisi ummat sebelum kalian sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Hingga sekiranya mereka masuk dalam lubang dobb (sejenis biawak) sekalipun, niscaya kalian akan mengikutinya juga”.

Para Shahabat bertanya, “Wahai Rosulullah, apakah yang dimaksud itu orang-orang Yahudi dan Nashrani?”

Rasulullah menjawab, “Kalau bukan mereka, siapa lagi?”

Dan  meramaikan sesuatu yang nggak buktinya sama dengan meramal bukan???

“Barangsiapa yang mendatangi seorang peramal lalu mempercayai apa yang diramalkan, maka ia telah kufur terhadap wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam .” (HR. Tirmidzi No. 135, Abu Dawud No. 3904, Ibnu Majah No. 639 dan Ahmad No. 9252)



Pada tahun 2000, suatu jajak pendapat bersama sejumlah media mengungkapkan bahwa lebih banyak orang muda di Inggris saat ini yang percaya hantu dan makhluk angkasa luar ketimbang percaya pada Tuhan. 

Polling terhadap 1.000 orang muda menunjukkan bahwa sekitar 67% dari mereka yang berusia 15-24 tahun percaya akan hantu dan 61% lagi kepada makhluk angkasa luar atau BETA. Sebanyak 22% dari yang percaya piring terbang, yakin sepenuhnya, 39% masih setengah-setengah.


Nah anda termasuk golongan mana percaya sama ke-Tauhid-an Tuhan atau Lebih percaya pada syaitan atau UFO? 
 

Tidak ada komentar