Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Eyang Subur Salah Satu Masih Maraknya Okulitisme / Paganisme Modern Indonesia

Eyang Subur Salah Satu Masih Maraknya Okulitisme / Paganisme Modern Indonesia

Written By Dedi E Kusmayadi on 02 Mei, 2013 | Kamis, Mei 02, 2013

Di Indonesia budaya yang berbau paganisme dan kesyirikan lainnya seperti : ramalanperdukunan, sihir dan santet Tidak peduli, apakah yang diikuti itu justru sebuah khurafat, syirik atau kebodohan masih membudaya. (Lihat DISINI DOSA-DOSA BESAR AL KABAA'IR)

Menurut syariat Islam yang dinukil dari al-hadits Imam Muslim : "akan ada pertanda besar dari akhir zaman  itu ditandai dengan adanya kaum yang akan kembali melakukan ajaran jahilliah" (HR. Imam Muslim)

Padahal Allah s.w.t telah berfirman dalam al-Qur'an :

... Dan syaitan bermaksud menyesatkan mereka penyesatan yang sejauh-jauhnya. (QS. An-Nisa : 60).

Dan aku (syetan) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka , lalu mereka benar-benar memotongnya , dan akan aku suruh mereka , lalu benar-benar mereka merubahnya ". Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.(QS. An-Nisa : 119).

Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahanam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya. (Shaad, 38:85).

Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka. (QS. An-Nisa : 120).

"demikianlah.... yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). (Al-An’am: 112)

Selain didalam al-Quran dan al-hadits juga, Allah s.w.t telah merpertegas orang yang mendatangi ramalan, santet, perdukunan dan sihir itu :

1. Barangsiapa yang mendatangi dukun dan menanyakan tentang sesuatu lalu membenarkannya, maka tidak diterima shalatnya 40 malam. (hari. Muslim dari sebagian istri Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam).
Meskipun demikian, masih banyak orang yang mempercayai dan mau mendatangi peramal atau astrolog atau para dukun, bukan saja dari kalangan orang yang berpendidikan dan ekonomi rendahan bahkan dari orang-orang yang berpendidikan dan berstatus sosial tinggi. Perbuatan orang yang mendatangi atau yang didatangi dalam hal ini para dukun sama-sama mendapatkan dosa dan ancaman keras :

2. Barangsiapa yang mendatangi dukun (peramal) dan membenarkan apa yang dikatakannya, sungguh ia telah ingkar (kufur) dengan apa yang dibawa Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam. (hari. Abu Dawud)

3. Dari Abi Musa berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Tiga orang yang tidak akan masuk surga. yang banyak minum khamar, yang memutus tali kasih, yang membenarkan sihir. (hari. Ahmad dan Ibnu Hibban dalam shaihnya).

4. Dari Ibni Abbas ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Siapa yang mengambil dari cabang dari ramalan bintang maka dia telah mengambil cabang dari sihir. (hari. Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah, Thabarani dan Baihaqi).

5. Tatkala Allah memutuskan perkara di langit, para Malaikat mengepakkan sayap, mereka merasa tunduk dengan firman-Nya, seolah-olah kepakan sayap itu bunyi gemerincing rantai di atas batu besar. Ketika telah hilang rasa takut, mereka saling bertanya : Apakah yang dikatakan Rabbmu? Dia berkata tentang kebenaran dan Dia Maha Tinggi lagi Maha Besar. Lalu firman Allah itu didengar oleh pencuri berita langit. Para pencuri berita itu saling memanggul (untuk sampai di langit), lalu melemparkan hasil curiannya itu kepada teman di bawahnya. (hari. Bukhari dari Abi Hurairah radliyallahu 'anhu)

6. Seorang dukun atau paranormal yang memberitakan perkara-perkara ghaib sebenarnya menerima kabar dari syaithan itu dengan jalan melihat letak bintang untuk menentukan atau mengetahui peristiwa-peristiwa di bumi, seperti letak benda yang hilang, nasib seseorang, perubahan musim, dan lain-lain. Inilah yang biasa disebut ilmu perbintangan atau tanjim. Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam :

Kemudian melemparkan benda itu kepada orang yang di bawahnya sampai akhirnya kepada dukun atau tukang sihir. Terkadang setan itu terkena panah bintang sebelum menyerahkan berita dan terkadang berhasil. Lalu setan itu menambah berita itu dengan seratus kedustaan. (hari. Bukhari dari Abi Hurairah radliyallahu 'anhu)

Dan sungguh, Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar setan.(QS. Al Mulk:5)


Dalam kitab Shahih Bukhari disebutkan bahwa Allah Subhanahu wa Ta'ala menciptakan bintang-bintang itu untuk tujuan sebagai hiasan langit, alat pelempar setan, dan rambu-rambu jalan. Maka barangsiapa mempergunakannya untuk selain tujuan itu, sungguh terjerumus ke dalam kesalahan, kehilangan bagian akhiratnya, dan terbebani dengan satu hal yang tak diketahuinya. (Perkataan dalam kitab Shahih Bukhari di atas adalah ucapan Qatadah rahimahullah)
Oleh karenanya kita bertaubat kepada Allah s.w.t atas apa yang telah kita melakukan perkara-perkara khurafat, syirik atau kebodohan lainnya :

1. Adanya penyesalan yang merasuk ke dalam hati atas apa yang pernah dilakukannya atau dipercayainya itu.

2. Meminta ampun kepada Allah serta bermohon agar catatan amal buruknya itu dihapuskan selama ini.

3. Tidak mengulangi dan meninggalkan seluruhnya semua perbuatan yang demikian itu.

4. Dan lebih baik bila perbuatan buruk itu dihapus dengan perbuatan baik yang besar karena Allah s.w.t berfirman : "Sesungguhnya amal baik itu menghapus amal yang buruk"

  
Siapa Sih Eyang Subur itu?

Siapa sih eyang Subur itu? itulah pertanyaan salah seorang sahabat twitter, sampai-sampai ramai diberitakan di majalah, koran, media online dan televisi. Dari berita yang saya dapatkan dari berbagai media online. Inilah kisahnya dari cerita Adi Bing Slamet dan media online.  

Nama Eyang Subur muncul setelah pelawak lawas, Adi Bing Slamet, menudingnya sebagai penyebar aliran sesat. Bahkan Adi mengklaim Eyang Subur pernah menyantetnya.

“Dia menyesatkan banyak orang,” kata Adi, Senin, 25 Maret 2013. “Saya dan kawan-kawan harus menjalankan ritual meminum kopi pahit, kopi manis, dan juga air garam. Itu air syarat.”


Bagaimana Asal usul mula nya dia bisa dekat dengan para artis seperti Unang, Gogon, Tesy, Septian termasuk mpok Aty yang katanya tertipu cukup banyak. Menurut informasi yang dikumpulkan dari semua media nasional Sebetulnya Eyang subur itu asalnya sih penjahit. Ketika belum menjadi Eyang subur ini bukan siapa-siapa. Lalu berguru kepada beberapa orang yang sering disebut sebagai salah seorang gurunya adalah Bang Lindun . Dan menurut Adi ketika berguru itu dia pernah meminta gurunya untuk melakukan pelet.

Menurut Adi Bing Slamet awalnya dia diajak oleh seorang kenalannya pengusaha percetakan, setelah kenal rupanya Adi termakan oleh ajarannya sehingga sempat membenci orang yang pergi ke masjid dan mejadi jauh dari ajaran agama. Menurut Adi juga memang Eyang Subur ini suka Sholat tetapi caranya tidak benar yaitu tanpa berwudlu dan hanya goyang-goyang saja.

Gogon sudah mengenal Subur sejak 1983 lalu. Di mata dia, Subur hanyalah paranormal biasa. Soal percaya atau tidak dengan perkataan Subur, kembali kepada setiap orang yang mendengarnya. “Kami tidak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya terkenal," kata Gogon.
 


Menurut Adi, Istri Eyang subur ini banyak dan di benarkan oleh pengacara eyang subur bahwa istrinya ada 8 tetapi belum diketahui apakah masih dinikahi semua atau sudah ada yang dicerai. Salah satu istrinya adalah mantan istri artis septian dwi cahyo, yang menurut Adi adalah diambil dari Septian. Berkenaan dengan ini istri Adi juga pernah diminta oleh Eyang subur secara tidak langsung, tetapi istri Adi tidak mau memakai perhiasan pemberian eyang Subur, sebaliknya Adi suka memakai baju pemberian eyang Subur sehingga konon Adi terikat cukup kuat.

Masih menurut Adi ketika dirinya keluar dari lingkaran eyang Subur dia diguna-guna dan malah ibunya sempat disumpah serapahi akan stroke. Tetapi dia kembali kepada ajaran agama dan sampai sekarang ibunya masih sehat walafiat.

Eyang Subur ini memang sering memberi barang kepada banyak orang termasuk para Artis, Tessy mengaku pernah diberi mobil sedangkan uang juga mengaku pernah di beri banyak barang. Ketika dalam masa sulitnya pernah Unang tinggal di rumah eyang subur sehingga cukup dekat. Unang sendiri kenal eyang Subur karena eyang Subur pernah memproduseri suatu sinetron. Memang eyang Subur sempat beberapa kali memproduseri sinetron konon dalam tujuan untuk menarik para artis kedalam lingkarannya.

Bekas anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Permadi (paranormal) dia sudah mengenal eyang Subur selama 1 tahun, Dan menurutnya tidak ada yang aneh dengan eyang Subur, hanya saja dia heran kenapa eyang Subur mempunyai banyak uang dan koleksi kristal yang mahal-mahal di rumahnya. Ada yang berharga 5 miliar satu kristalnya karena dipenuhi oleh berlian. Sedangkan dia jarang beraktifitas di luar rumah, masih kata Permadi.

Ketika Adi berusaha membongkar kasus eyang Subur ini dengan menceritakan keganjilan dan kejahatan eyang Subur maka para Artis seperti Unang, Gogon, Tesy, Nurbuat dan lain-lain terutama dari Grup Srimulat malah mengeluarkan pernyataan yang intinya membela Eyang subur ini sebagai orang pintar  yang dihormati dan dermawan sering memberi. Tidak heran kenapa Eyang subur kenal dekat dengan para artis Srimulat karena dulunya adalah penjahit srimulat sebelum berguru dan menjadi orang pintar. Masih kata Tessy, Subur adalah orang baik. Ia tidak pernah terlihat melakukan hal sesat. “Setahu saya, kalau teman-teman datang ke rumahnya di waktu magrib, Eyang Subur malah suruh salat.”Anggota Srimulat lainnya, Gogon, sepakat dengan pendapat Tessy. Kata dia, Eyang Subur hanya melakukan doa bersama dengan memadukan kejawen dan agama “Dia tidak sesat, tidak pernah mengubah ayat dan lafal Al-Quran,” ujar Gogon.

Gogon sudah mengenal Subur sejak 1983 lalu. Di mata dia, Subur hanyalah paranormal biasa. Soal percaya atau tidak dengan perkataan Subur, kembali kepada setiap orang yang mendengarnya. “Kami tidak pernah disyarati dan saya tak pernah meminta supaya terkenal," kata Gogon.
  Mengomentari pembelaan para artis ini Adi mengatakan bahwa dia sudah 16 tahun dalam jerat eyang Subur dan sudah sadar dengan kekeliruan dan kejahatan yang dilakukan oleh eyang Subur sementara para artis itu belum sadar dari jerat eyang Subur. Adi berencana melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Menurut wartawan yang pernah ke rumah eyang Subur, rumahnya terletak dipemukiman padat , memang rumahnya bagus tetapi bukan rumah mewah, tetapi rumahnya luas. Tetapi menurut arya wiguna salah satu korban dalam wawancara dengan showimah bahwa rumah eyang subur lantai 1 itu biasa saja tetapi di lantai 2 nya seperti istana. Dan eyang Subur tidak mau pindah dari lokasi tersebut walupun menurut Arya tanah tersebut adalah tanah pemerintah (menurut Arya aparat tidak berhasil menggusur pemukiman tesebut karena selalu diancam eyang Subur). Profil eyang Subur sekarang digambarkan sebagai orang yang sudah tua dengan gigi yang sudah mulai menghilang.

Eyang Subur + Wartawan

Pernah eyang Subur meramal akan ada kejadian musibah besar dan tak lama kemudian terjadi Tsunami Aceh (catata : semua agama terutama Islam melarang mempercayai ramalan, bahkan bertanya saja dilarang), tetapi pernah juga eyang Subur sesumbar bahwa dia mampu menghentikan lumpur Lapindo dan sampai sekarang pun lumpur belum selesai .

Seorang artis senior Thenzara Zaidt atau dikenal dengan Ibu Subangun mengatakan eyang Subur memang hyper dan dia sering minum viagra. Sebagian honor dia sering diberikan kepada ES tetapi anehnya dia menurut saja.

Menurut Latief tukang bangunan yang pernah bekerja dirumah Eyang subur, Eyang subur suka lotere (judi) dan pernah menang 1,5 Miliar. Mungkin dari permainan lotere inilah kekayaan eyang Subur didapat

Seorang calon pemain sitetron Novi Oktora mengatakan bahwa dia dijanjikan untuk syuting sinmetron tetapi 4 tahun hanya janji saja malah dia diajak menikah tetapi meskipun berkali-kali diajak Novi tetap tidak mau.

Eyang subur sendiri belum mau tampil di TV dan hanya menugaskan pengacaranya saja, Kita masih menantikan update informasi tentang Eyang Subur ini.

Septian Dwi cahyo sudah memberi pernyataan bahwa istrinya memang sudah menjadi istri eyang Subur (yang ke-8) tetapi dia tidak mau berkomentar lebih lanjut dengan alasan tidak mau mengingat masa lalu dan menghormati istrinya yang sekarang. Sementara istri Unang yang membela Eyang Subur mengatakan bahwa ketika menikah sudah cerai dari Septian. Hanya saja istri-istri eyang Subur sulit ditemui tertutup bahkan kepada keluarganya sendiri. Ayo ada lagi yang mau daftar jadi dewi-dewi circe / kirke nya Eyang Subur??? udah bau tanah masih mau biar kebagian warisannya???


- Pertengahan April Adi bing slamet sudah dipanggil MUI dan sudah datang, sementara eyang Subur belum memenuhi panggilan dengan alasan sakit.

- Beberapa mantan murid eyang Subur menantang eyang Subur untuk tampil di muka publik dan untuk meyakinkan bahwa ajaran tidak menyimpang dengan test Adzan, jadi imam sholat dan membaca Al-Qur'an . (para mantan muridnya merasa yakin kalau eyang Subur tidak akan mampu melakukan hal tersebut karena sangat bertentangan dengan ajaran Eyang Ghaib yang menjadi panutannya)

- Update terakhir : MUI sudah verifikasi bahwa eyang Subur tidak bisa membaca Al-Quran dan tidak sholat sesuai ajaran Islam sebagaimana tertera pada KTP nya.

Pelajaran bagi kita , jangan pernah mendatangi dukun atau paranormal karena bisa terjerat dan memang semua agama sudah melarang mempercayai dukun bahkan dalam Islam datang saja tidak boleh, bertanya juga tidak boleh apalagi percaya atau meminta sesuatu, cukup langsung meminta kepada Allah SWT tanpa perantara dukun.

Menurut Wartawan yang pernah ke rumah eyang Subur, rumahnya terletak dipemukiman padat , memang rumahnya bagus tetapi bukan rumah mewah, tetapi rumahnya luas. Tetapi menurut arya wiguna salah satu korban dalam wawancara dengan showimah bahwa rumah eyang subur lantai 1 itu biasa saja tetapi di lantai 2 nya seperti istana. Dan eyang Subur  tidak mau pindah dari lokasi tersebut walupun menurut Arya tanah tersebut adalah tanah pemerintah (menurut Arya aparat tidak berhasil menggusur pemukiman tersebut karena selalu diancam eyang Subur). Profil eyang Subur sekarang digambarkan sebagai orang yang sudah tua dengan gigi yang sudah mulai menghilang.

Pernah Eyang Subur meramal akan ada kejadian musibah besar dan tak lama kemudian terjadi Tsunami Aceh (catata: semua agama terutama Islam melarang mempercayai ramalan, bahkan bertanya saja dilarang), tetapi pernah juga eyang Subur sesumbar bahwa dia mampu menghentikan lumpur Lapindo dan sampai sekarang pun lumpur belum selesai .

Seorang artis senior Thenzara Zaidt atau dikenal dengan Ibu Subangun mengatakan eyang Subur memang hyper dan dia sering minum viagra. Sebagian honor dia sering diberikan kepada eyang Subur tetapi anehnya dia menurut saja.

Menurut Latief tukang bangunan yang pernah bekerja dirumah eyang Subur, eyang Subur suka lotere (judi) dan pernah menang 1,5 Miliar. Mungkin dari permainan lotere inilah kekayaan eyang Subur didapat

Seorang calon pemain sitetron Novi Oktora mengatakan bahwa dia dijanjikan untuk syuting sinmetron tetapi 4 tahun hanya janji saja malah dia diajak menikah tetapi meskipun berkali-kali diajak Novi tetap tidak mau.

Eyang subur sendiri belum mau tampil di TV dan hanya menugaskan pengacaranya saja, Kita masih menantikan update informasi tentang eyang Subur ini.


Rumah Eyang Subur

Seperti Apa Kristal dan Rumah Eyang Subur? banyak yang penasaran dengan kediaman eyang Subur karena beritanya begitu intens di media. Apakah benar seperti istana ? kenapa tinggal di tempat kumuh bukan di perumahan mewah padahal dia orang kaya ? temukan jawabannya di bawah

Rumah Eyang Subur terletak di Gang Beringin no 64 , Duri Kepa, Kebon Jeruk Jakarta. Sebetulnya rumah ini terletak di kawasan padat penduduk. Dulunya adalah tanah kosong, kemudian banyak orang mulai mendirikan rumah triplek, setelah itu kawasan ini jadi pemukiman padat. Tanah kosong ini sebetulnya milik pemerintah karena itulah beberapa kali akan digusur, tetapi selalu gagal karena eyang Subur menurut Adi selalu mengancam.


Pada tahun 1991 terjadi kebakaran besar di kawasan ini, tetapi rumah eyang Subur tidak ikut terbakar (sebetulnya ada beberapa rumah warga juga yang tidak ikut terbakar tetapi karena dibumbui cerita mistis jadilah heboh). Dan kehebohan ini lengkap mengangkat nama eyang Subur menjadi terkenal. dan didatangi banyak artis dan pejabat. ya maklumlah para pejabat dan artis sekarang untuk memperoleh pangkat dan ketenaran lebih percaya dengan perkara-perkara syirik dan khurafat daripada lebih percaya dengan ke-Tauhid-an Allah s.w.t.



Rumah ini dilantai 1 sebetulnya biasa aja, hanya yang berbeda adalah wewangian yang khas dengan aroma mistis dan banyaknya patung, kristal serta guci. "kristal Eyang subur" ini konon harganya sangat mahal bahkan 1 buahnya ada yang miliaran rupiah. Dari tempat parkir terdapat lorong dan mushola sebelum masuk ke rumah ke lantai 1.


Allah ta’ala, termasuk dosa besar dan menghalangi masuknya malaikat rahmat ke rumah tersebut, berdasarkan hadits berikut,


عَنْ عَائِشَةَ ، رَضِيَ اللَّهُ عَنْهَا ، زَوْجِ النَّبِيِّ صلى الله عليه وسلم أَنَّهَا أَخْبَرَتْهُ أَنَّهَا اشْتَرَتْ نُمْرُقَةً فِيهَا تَصَاوِيرُ فَلَمَّا رَآهَا رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم قَامَ عَلَى الْبَابِ فَلَمْ يَدْخُلْ فَعَرَفَتْ فِي وَجْهِهِ الْكَرَاهِيَةَ قَالَتْ يَا رَسُولَ اللهِ أَتُوبُ إِلَى اللهِ وَإِلَى رَسُولِهِ مَاذَا أَذْنَبْتُ قَالَ مَا بَالُ هَذِهِ النُّمْرُقَةِ فَقَالَتِ اشْتَرَيْتُهَا لِتَقْعُدَ عَلَيْهَا وَتَوَسَّدَهَا ، فَقَالَ رَسُولُ اللهِ صلى الله عليه وسلم إِنَّ أَصْحَابَ هَذِهِ الصُّوَرِ يُعَذَّبُونَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَيُقَالُ لَهُمْ أَحْيُوا مَا خَلَقْتُمْ – وَقَالَ – إِنَّ الْبَيْتَ الَّذِي فِيهِ الصُّوَرُ لاَ تَدْخُلُهُ الْمَلاَئِكَةُ.

“Dari Aisyah radhiyallahu’anha, seorang istri Nabi shallallahu’alaihi wa sallam, bahwasannya beliau mengabarkan kepada Nabi shallallahu’alaihi wa sallam, bahwa beliau telah membeli bantal yang padanya terdapat gambar-gambar bernyawa, ketika Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam melihatnya, maka beliau hanya berdiri di pintu, tidak mau memasuki rumah. Aisyah pun mengetahui ketidaksukaan Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam yang tergambar pada wajah beliau, Aisyah berkata, “Wahai Rasulullah, aku kembali kepada Allah dan Rasul-Nya, apakah dosaku?” Beliau bersabda, “Untuk apa bantal ini?” Aisyah menjawab, “Aku belikan untuk engkau duduk di atasnya dan bersandar padanya.” Maka Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda,

“Sesungguhnya para pemilik gambar-gambar ini akan diazab pada hari kiamat dan dikatakan kepada mereka : Hidupkan yang telah kalian ciptakan.”


Menurut seorang kerabat eyang Subur di lantai 2 itu reyot karena itu tamu tidak diijinkan naik ke lantai 2, tetapi menurut Arya wiguna salah seorang korban Eyang Subur dalam wawancara dengan showimah beberapa hari lalu bahwa dilantai 2 seperti istana.


Kalau kristal eyang Subur tersenggol tamu dan pecah, maka eyang Subur langsung masuk ke ruangan yang Ghaib (mungkin untuk meminta maaf) dan tamu yang memecahkan kristal itu kemudian di marahi. Konon menurut Arya di kristal-kristal itulah tempat kediaman mahluk-mahluk halusnya.

Sudah banyak yang menjadi korban eyang Subur dan salah seorang diantaranya dikabarkan Dono Warkop. Menurut suatu sumber pertama istrinya Dono meninggal kemudian tak lama setelah itu dono. Menurut beberapa mantan murid eyang Subur setelah minum air garam biasanya orang itu akan sangat menurut kepada Eyang subur. wallahu alam urusan mati urusan Allah s.w.t

Memang di rumah Eyang Subur terdapat Mushola, tetapi jangan tertipu karena eyang Subur sendiri menurut Adi Bing Slamet dan korban lainnya yang sudah sadar, Eyang Subur kalau shalat tanpa wudlu kemudina masuk ke kamar Eyang Ghaib lalu duduk sila dan goyan-goyang kepala saja. Atas tuduhan-tuduhan ini eyang Subur belum muncul ke media dan membantah, malah istri yang 8 orang itu sudah diakui pengacaranya. Dan para istri eyang Subur ini akhirnya terkungkung dan terputus silaturahmi dari keluarganya.


Kita masih menuggu eyang Subur muncul di media dan apakah akan membantah tuduhan-tuduhan semua dari mantan muridnya.

Pelajaran bagi kita adalah ajarkan kepada anak-anak supaya jangan percaya pada dukun, bahkan agama melarang mendatangi dukun, apalagi bertanya kepada dukun, apalagi meminta pertolongan dukun. Ajarkan pada anak agar bersabar bila sedang mendapat kesulitan dan tidak lari ke dukun seperti ke rumah eyang subur yang penuh dengan kristal-kristal itu. 


Hadaanallahu Wa Iyyakum Ajma`in, Wallahu A`lam Bish-shawab,
Wassalamu `Alaikum Warahmatullahi Wa Barakatuh.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube