Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Gereja Skotlandia, Israel Tak Memiliki Hak Atas Tanah Palestina

Gereja Skotlandia, Israel Tak Memiliki Hak Atas Tanah Palestina

Written By Dedi E Kusmayadi on 17 Mei, 2013 | Jumat, Mei 17, 2013

Laporan itu juga menyeru gereja untuk mempertimbangkan langkah-langkah ekonomi dan politik yang mencakup boikot, penarikan investasi dan penjatuhan sanksi terhadap Israel terkait pembangunan pemukiman ilegal yang dilakukan rezim tersebut.

Gereja Skotlandia mengatakan Israel tidak memiliki hak atas tanah Palestina yang telah didudukinya.

Dalam sebuah laporan baru berjudul The Inheritance of Abraham? Sebuah laporan tentang 'Tanah Perjanjian, Gereja itu mengatakan bahwa klaim Israel tentang wilayah pendudukan menjadi batal karena perlakuannya terhadap rakyat Palestina.

Laporan itu akan disepakati oleh 700 anggota gereja yang menghadiri sidang umum tahunan pada akhir bulan ini.

"Jika pernyataan itu disahkan oleh mayoritas, mungkin akan dianggap sebagai pandangan Gereja," kata juru bicara Gereja tersebut.

Laporan itu juga menyeru gereja untuk mempertimbangkan langkah-langkah ekonomi dan politik yang mencakup boikot, penarikan investasi dan penjatuhan sanksi terhadap Israel terkait pembangunan pemukiman ilegal yang dilakukan rezim tersebut.

Laporan itu juga menyeru umat Kristen untuk melobi pemerintah Inggris menekan rezim Tel Aviv agar menghentikan kegiatan pembangunan pemukiman ilegal di wilayah Palestina.

"Kristen tidak boleh mendukung klaim Yahudi atau orang lain bahwa mereka memiliki hak ilahi eksklusif atau hak istimewa untuk memiliki wilayah tertentu," kata laporan itu.

Pasukan Israel telah menghancurkan hampir 500 desa dan kota-kota Palestina serta membuat 4,7 juta warga Palestina mengungsi. Mereka tak bisa kembali ke tanah air mereka lagi meksi  enam dekade telah berlalu.[
Share this article :

1 komentar:

  1. Sadarlah wahai kalian2 yg tidak beriman . kalian akan mendapatkan azab yg tak ter ampuni di akhirat nanti .

    lihatlah imbas dari perbuatan kalian . orang2 yg tak berdosa terkena pula imbasnya banyak nyawa melayang dimana2 .

    lihatlah indonesia ini . meski berbeda2 tapi tetap satu juga

    BalasHapus

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube