Headlines News :
Home » , » Menjawab Keyakinan Alien Versi Hikmatul Iman Oleh Dicky Zainal Arifin

Menjawab Keyakinan Alien Versi Hikmatul Iman Oleh Dicky Zainal Arifin

Written By Dedi E Kusmayadi on 5/18/2013 | 5/18/2013

Poster Open Dialog Dicky Zainal Arifin,
Guru Utama Bela Diri Hikmatul Iman
di Gedung Serba Guna PNJ Kampus UI Depok

Pada tanggal 7 Mei 2013 yang lalu, Hikmatul Iman mengadakan acara Open Dialog dengan tema Mengungkap Peradaban dan Alien di UI Depok. Acara ini dimaksudkan untuk menjawab pertanyaan seperti :

1. Menyingkap sejarah yang tersembunyi. 
2. Seperti apakah peradaban yg sesungguhnya? 
3. Apakah masa lalu memang primitif? 
4. Siapakah alien itu sebenarnya? 

Sayangnya, berdasarkan info rekan kami di PNJ Kang Dicky terlalu pengecut untuk mengungkapkan keyakinan aliennya secara terbuka. Selama tiga jam (9-12 siang),

Kang Dicky hanya mengoceh dan curhat tentang kondisinya yang sedang prihatin, dicap sesat dan penelitian mistiknya di Gunung Padang yang dibatalkan.

Oleh karena itu, di artikel ini kami akan mengungkap secara terang benderang keyakinan Dicky Zainal Arifin tentang alien. Bersiaplah untuk tertawa lepas karena kekonyolannya.

Keyakinan Alien Versi Dicky Zainal Arifin

Kami tulis poin-poin keyakinan alien Dicky berikut bukti-buktinya :

Logika Berfikir Dicky Zainal Arifin  tentang Alien:

1. Nabi Adam adalah manusia pertama. Diajari langsung oleh Allah (Surat Al-Baqarah: 31-33), pasti itu ilmu canggih. Nabi memiliki teknologi canggih. Klaim Tenaga Dalam 100%. Mereka berdalil dengan surat Al-Baqarah : 31-33 yang tentu saja telah menggunakan tafsir kang Dicky sendiri.

Tafsir Versi Kang Dicky dan Hikmatul Iman

Kang Dicky menyimpulkan ini berdasarkan pada Surat Al-Baqarah : 31-33.

Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: “Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu mamang benar orang-orang yang benar!” (QS. Al-Baqarah : 31)

Mereka menjawab: “Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami; sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana”. (QS. Al-Baqarah : 32)

Allah berfirman: “Hai Adam, beritahukanlah kepada mereka nama-nama benda ini”. Maka setelah diberitahukannya kepada mereka nama-nama benda itu, Allah berfirman: “Bukankah sudah Ku-katakan kepadamu, bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi dan mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan?” (Q.S Al-Baqarah : 33)

Kang Dicky menafsirkan bahwa ilmu yang diajarkan Allah pada Nabi Adam as adalah pengetahuan hingga tingkat molekuler (Red : entah apa yang dimaksud molekular itu sebenarnya). Nabi Adam memahami semua zat yang ada di bumi ini hingga ke susunan atom pembentuknya. Ini membuat Nabi Adam a.s mampu melakukan rekayasa genetika, membuat reaktor nuklir purba di Gabon, hingga membuat pesawat canggih yang membuatnya bisa pergi ke berbagai planet lain.



Bapak kita, ADHAMA, kalau beliau mau, mampu menjadi manusia energi

Sebagai manusia pertama yang diciptakan Allah secara sempurna, mereka meyakini bahwa Nabi Adam as memiliki kemampuan yang luar biasa yaitu Tenaga Dalam yang mencapai 100%. Kisah Nabi Adam as juga diceritakan dalam Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu : Kelahiran dengan nama ADHAMA. Di halaman 90 disebutkan bahwa Nabi Adam as mampu berubah menjadi manusia energi jika mau. Dari mana Kang Dicky dan murid-muridnya di Hikmatul Iman bisa menyimpulkan seperti itu? Apakah mereka memiliki rujukan tafsiran yang berbeda, mungkin dari Syaikh ahli tafsir lain yang kitabnya kurang populer di Indonesia? Atau mungkin Kang Dicky sudah time travel ke masa lalu dan melihat langsung Nabi Adam as?

2. Manusia makhluk sempurna (QS At-Tin ayat 4). Adam ciptaan pertama, pasti tenaga dalamnya sempurna (100%). Nabi Adam paham teknologi canggih.

3. Nabi Adam  a.s mengkloning Siti Hawa. Lihat Videonya dibawah ini :


4.. Nabi Adam berkhuldi dengan Siti Hawa. Khuldi itu kiasan untuk persetubuhan. Karena hawa = kloningan adam, mereka sedarah. persetubuhannya jadi insest. Dihukum, diusir dari bumi. 

Rekaman Open Dialog, Klik :


Transkrip Rekaman Open Dialog

Hadits tidak bisa terjaga keasliannya.
[durasi 00:00] 
 
Manusia dilebihkan oleh Allah. Manusia diciptakan sebagai pemimpin untuk seluruh planet, bukan bumi saja.
[durasi 5:00] 
 
- Penghafal Qur’an mengambil yang enak-enak saja dari Qur’an, terutama di zaman Gus Dur.[durasi 7:40]

- Adam mengkloning Siti Hawa, dari rusuk adam.[durasi 8:30]

- Adam adalah alien, bukan makhluk asli bumi.[durasi 9:30]

- Umat dikondisikan untuk tidak memikirkan ayat-ayat al-Qur’an.[10:30]

- Khuldi adalah bersetubuh. Dilarang khuldi karena sedarah, hasil kloning (insest).[durasi 11:40]

- Iblis menggoda Adam, tapi Adam sudah tahu tipu daya iblis. Iblis menggoda Hawa.[durasi 12:30]

- Tenaga Dalam Adam 100%, Hawa 60-70%.[durasi 14:40]

- Dengan kemampuan 100% Adam, apa pun bisa dilakukan, termasuk mengolah nuklir. Ada reaktor nuklir purba berumur 2 juta tahun di Gabon, Oklo. Reaktor nulir ini telah berjalan selama 500 ribu tahun. Umurnya lebih tua dari dinosaurus.[durasi 15:30]

- Dinosaurus adalah hasil rekayasa genetik dengan nuklir (uranium). [durasi 24:00]

- Ada penjelajah waktu. Ditemukan jam swis di kuburan Cina berumur 400 tahun. [durasi 29:20]

- Pengetahuan tentang DNA sudah lama ada, diajarkan Adam. [durasi 35:10]

- Bangsa ZNEZNELA (UFO) pernah bertemu rasul. Hadits tentang ini dihilangkan. Oleh karena itu, hadits sekarang ini perlu dicurigai. [durasi 57: 50]

- Hadits harus dicari padanannya di Al-Qur’an. Kalau tidak ada, mungkin sekali hadits itu palsu. Hadits menceritakan rasul bersedih adalah hadits palsu karena bertentangan dengan Al-Qur’an.[durasi 59:00]


5. Bagaimana Nabi Adam dan Siti Hawa dipindahkan dari Surga ke Bumi? Teknologinya gimana? Pasti canggih? Tubuh Adam sesuper apa sampai bisa pindah dari Surga ke Bumi? Kesimpulan : Nabi Adam memang tenaga dalamnya 100% dan punya teknologi canggih. 

6. Dicky haqqul yakin Alien itu ada. Buktinya banyak tapi ditutup-tutupi. Lihat Videonya di bawah ini : 


7.  Menurut Dicky Zainal Arifin Hasil penelitian, DNA alien sama dengan manusia. Mereka juga manusia. Adam manusia pertama. Pasti alien juga turunan Adam.

Bukti 1 : simak Video Menurut  Dicky Zainal Arifin



Bukti 2 - Bangsa Alien Keturunan Nabi Adam a.s Menurut Keyakinan Dicky Zainal Arifin
 
Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin, meyakini bahwa alien adalah keturunan Nabi Adam as. Gambar di atas adalah tampilan bangsa alien yang digambarnya di Open Dialog tahun 1997 di UNISBA.

Tampilan Bangsa Alien keturunan Nabi Adam a.s
menurut Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin


Sejarah Singkat Bangsa TARX, ZNEZNELA, MOSRAM, dan BROPA


Keyakinan ini bisa kita temukan dalam novel karangannya yang kontroversial, ARKHYTIREMA; Buku Kesatu: Kelahiran. Halaman 18 dan 19 Novel ARKHYTIREMA Buku Kesatu menjelaskan sedikit sejarah keempat bangsa alien itu.


Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18-19
Bangsa TARX dan bangsa KRAIRON memiliki hubungan yang sangat spesial. Bangsa TARX merupakan salah satu bangsa yang memiliki tingkat penguasaan energi sebesar 100%. Bangsa lain yang memiliki tingkat penguasaan energi sempurna seperti itu adalah bangsa BROPA, MOSRAM dan ZNEZNELA. Dahulu kala, mereka hidup berdampingan di ARDH GRUMMA dengan ADHAMA sebagai pemimpinnya, sang manusia pertama. Namun, ego yang tinggi menyebabkan mereka saling berlomba berbangga diri, mengalahkan dan menghancurkan satu sama lain. Kombinasi kekuatan yang 100% dan ego tinggi membuat kerusakan dan kehancuran di ARDH GRUMMA. ADHAMA kemudian mengusir mereka dari ARDH GRUMMA. Keempat bangsa itupun menempati tempat tinggal mereka yang baru di luar ARDH GRUMMA.


Keempat Bangsa Alien itu Adalah Keturunan ADHAMA (Nabi Adam a.s)

Berikutnya, saya akan mengambil beberapa halaman hasil scan dari Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu yang membahas keempat bangsa alien tersebut.


Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 75

ZNEZNELA : Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan BROPA. Bangsa ini suka mengulang-ngulang dalam berbicara.
Buku itu menjelaskan bahwa bangsa ZNEZNELA, MOSRAM, TARX, dan BROPA adalah keturunan ADHAMA. Bahwa yang dimaksud ADHAMA oleh Dicky Zainal Arifin ini adalah Nabi Adam as, Abul Basyar, manusia pertama dan bapak semua manusia.

Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 18
BROPA : Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX dan ZNEZNELA. Ada satu pegunungan yang jatuh di pegunungan Baian Kara Ula, di daerah Himalaya. Disana ditemukan BROPA stones yang berbentuk bulat sempurna yang didalamnya ada simbol-simbol yang menceritakan tentang perjalanan bangsa BROPA. Sebetulnya, tujuan BROPA Stones itu sebagai alat untuk membantu mesin mereka agar kembali berfungsi.

Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 46
MOSRAM : Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%. Bangsa yang mensejahterakan bangsa Mesir dan suku Maya. Dijadikan dewa oleh kedua bangsa tersebut.

Buku ARKHYTIREMA Buku Kesatu Halaman 62
TARX : Keturunan ADHAMA yang masih memiliki kemampuan 100%, seperti bangsa MOSRAM, TARX, dan ZNEZNELA

Kesimpulan : Masihkah Anda bisa menolak bahwa paham yang disebarkan Dizky Zainal Arifin dari Hikmatul Iman adalah sebuah penyimpangan? Yang Diangkat dari Kisah Kabbalah Mesir Kuno Raja-Raja Firaun / Pharaoh.

Semoga saja masih ada murid-muridnya di Hikmatul Iman yang bisa bersikap kritis dan tidak menelan paham aneh ini secara mentah-metah.


Saya tanya kepada pembaca blog ini apa lebih percaya pada kitab-kitab suci atau buku ini? berikut ada silsilah keturunan Bani Adam berdasarkan al-quran dan kitab-kitab Israiliah.



8.  Turunan Nabi Adam punya teknologi tinggi dengan tenaga dalam besar, 20-40%. Sebagian sombong, mereka merusak bumi. Akhirnya diusir sama Nabi Adam. Dalilnya ayat qur’an Al-Maidah:33. Ardh di ayat itu artinya bumi. Mereka maksudnya alien. Alien diusir dari bumi ke planet lain. lihat Percakapan dibawah ini : 

Sejarah Islam versi Hikmatul Iman : Nabi Adam pernah membuat perjanjian dengan Alien dan Allah menjadi saksinya

Dari Novel Arkhytirema dan beberapa fakta yang kami ungkap tentang keyakinan alien dari Dicky Zainal Arifin, kita ketahui bahwa Hikmatul Iman meyakini bahwa para alien sebetulnya adalah keturunan Nabi Adam. Tapi, apa yang menyebabkan mereka meninggalkan planet bumi? Lalu, kenapa mereka tidak berani mendatangi manusia bumi secara terbuka, padahal katanya teknologi mereka sudah sangat maju?

Perjanjian Nabi Adam as dengan Para Alien

Jawabannya kami peroleh dari diskusi Sandi Nugroho, salah satu murid senior Hikmatul Iman dan juga mantan Pengurus Pusat LSBD Hikmatul Iman, yang membahas tentang Alien di situs pribadi Dicky Zainal Arifin. Menurut Sandi yang diakuinya berasal dari info Dicky Zainal Arifin, Nabi Adam mengadakan perjanjian dengan mereka dan Allah menjadi saksinya. Para alien ini diusir keluar dari planet bumi dan dilarang berkomunikasi dengan para penghuni bumi.

Dari diskusi ini, berikut beberapa fakta yang kami peroleh tentang paham mereka :

- Alien adalah keturunan Nabi Adam.


- Sebagian alien suka berperang dan akhirnya merusak planet bumi.


- Nabi Adam mengusir alien perusak dari planet bumi.


- Nabi Adam mengadakan perjanjian dengan alien perusak untuk tidak pernah berkomunikasi dengan manusia bumi dan Allah menyaksikannya.


- Paham Nabi Adam masih hidup sudah disebarkan sejak awal tahun 2010.


- Dicky bisa menguping pembicaraan bangsa Alien.


- Surat Al-Maidah:33 yang digunakan para ahli fiqih sebagai dasar penepatan hukum hirabah/qath’u thoriq/begal dijadikan dalil pengusiran alien dari muka bumi.



Transkrip Diskusi

Berikut adalah bukti diskusi dan transkripnya



Perjanjian Nabi Adam dan para Alien dengan Allah sebagai saksinya

Teks lengkap isi diskusi Sandi Nugroho di blog Dicky Zainal Arifin, Guru Utama 
Hikmatul Iman.

Sandi Nugroho:

reiakila berkata: Kenapa mereka tidak berkomunikasi secara terbuka?

Karena dahulu Nabi Adam menyuruh mereka menyetujui perjanjian yang disaksikan Allah bahwa mereka sesudah menyebar ke berbagai penjuru jagat, mereka dan keturunan-keturunannya dilarang berkomunikasi dengan manusia penduduk bumi.

Jika ada alien yang melanggar, mereka dan keluarganya yang bertanggung jawab mengingatkan akan kena hukuman dan juga berdosa di hadapan Allah. Entah apa hukumannya.

Virward:

Weleh-weleh saya jadi makin penasaran kang sandi, so Kang Dicky itu gimana caranya bisa kenal bangsa-bangsa mereka kan dengan cara komunikasi juga dengan mereka, kasihan dong mereka jadi kena sanksi gara-gara ngobrol ama Kang Dicky heheh.

Kenapa Nabi Adam mesti berinisiatif untuk membuat perjanjian itu?

Oh ya saya pernah dengar langsung keterangan dari Kang Dicky bahwa Nabi Adam as sampai sekarang masih hidup !!

Kang nugiqthink saya juga sudah nonton fourth kind tapi ga terasa ada efek apa-apa yah. Coba Kang Ed atau siapa saja komentari filmnya itu donk.

Sandi Nugroho:

Kang Virward, Nabi Adam berbuat itu kepada keturunannya yang jadi perusak karena terus berperang. Perhatikan saja Al Maidah 33 di bagian “atau dibuang dari bumi”. Jadi, alien itu orang-orang terhukum dan dibuang, wajar disuruh membuat perjanjian.

KD tahu info ini lewat alat TMF yang dulu akang buat, jadi beliau hanya “nguping” percakapan mereka.

Kesimpulan

Tidak perlu lagi dibantah bahwa keyakinan alien sudah lama disebarkan di komunitas Hikmatul Iman. Seperti bisa pembaca lihat, screenshot ini kami buat pada akhir 2011. Hikmatul Iman sudah bukan lagi sekadar Lembaga Seni Bela Diri, tapi sudah mendekati sebuah ajaran baru.

Masihkah mereka berani ber-taqiyah dengan menyatakan ini hanya fitnah? Kita lihat apakah Kang Dicky berani keluar dari lubang persembunyiannya dan mengungkapkan keyakian aliennya ataukah akan terus pura-pura di balik alasan “Ini hanya novel”?



10. Alien tidak boleh datang lagi ke bumi. Di bumi ditinggalkan manusia-manusia yang tenaga dalamnya rendah, 2,5%. 

11. Alien suka ngirim sinyal ke bumi, tapi ga semua orang bisa nerima. Kang Dicky salah satu yang bisa nerima. Alien tahu keberadaan Kang Dicky. 

 
12. Manusia pasti beragama dong. Gimana dengan agamanya para alien? Ada yang muslim, ada yang kafir. Sama saja seperti manusia. 

Menurut Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman : Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah Saw

Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman, memang serba tahu. Beliau bahkan mengetahui bahwa para alien yaitu makhluk asing dari luar bumi juga beragama dan mereka belajar islam langsung dari Nabi Muhammad saw. Sungguh luar biasa keilmuannya.

Kami bisa memastikan ini adalah informasi baru yang tidak pernah ada di al-Qur’an, al-hadits, ataupun kitab para ulama sepanjang masa.


"Alien belajar Islam langsung dari Rasulullah saw secara sembunyi-sembunyi", Kata Dicky
Screenshot diatas adalah tulisan langsung Dicky Zainal Arifin, penulis novel Arkhytirema dan juga guru utama LSBD Hikmatul Iman, yang diambil dari blog gratis Dicky di dickyzainal.multiply.com sayang saat ini sudah ditutup untuk ngeblog.

"Alien rata-rata monotheisme. Islam diajarkan hingga mendalam. Alien belajar dari Rasulullah Saw secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuannya.

Mudah-mudahan, di masa depan kita dapat bersilaturahmi dengan turunan Adam as yang menghuni galaksi lain". kata Dicky Zainal Arifin dalam blognya.


13.  Kalau ada alien, tentu harus ada dakwah juga ke planet lain? Benar, Nabi Muhammad itu rahmatan lil alamin. Rahmat buat seluruh alam, termasuk planetnya alien. Jadi, nabi juga berdakwah ke planet lain. Tinggal kita perlu neliti lagi, caranya gimana.


Dari pembicaraan FB Group Novel Arkhytirema bahwa nabi Muhammad S.A.W pernah berdakwah di Planet lain :

Hikmatul Iman mengacak-acak sejarah Islam dengan menyatakan bahwa Nabi Muhammad berdakwah ke planet lain. Keyakinan ini tidak pernah muncul di satu pun hadits atau catatan sejarah. Ini adalah kisah dusta tentang Nabi saw dan berdasarkan hadits mutawatir sudah disediakan tempat di neraka bagi setiap orang yang berdusta atas nama Nabi saw. Semua berawal dari pertanyaan seseorang tentang kemungkinan nabi saw berdakwah ke planet lain.

- Fahmi Rahmatulloh At Toyyiby apakah nabi MUHAMMAD SAW juga menyebarkan islam di planet lain?, March 11 at 2:29pm via mobile

- Fitri Ananda Isnaini mungkin?, March 11 at 4:04pm via mobile

Dijawab oleh Dedi Misbah, pelatih Hikmatul Iman dan murid dekat Kang Dicky, bahwa itu benar berdasarkan tafsir Nabi saw sebagai rahmat lil ‘alamin. Kita tinggal memikirkan teknis cara Nabi saw berdakwah di luar angkasa.

- Dedi Misbah Jika mengacu pada ayat bahwa Beliau ditugaskan sebagai rahmat bagi semesta alam ya. Tentang teknisnya, itu yang harus kita PIKIRKAN :), March 11 at 4:23pm · 1

Ditambahi lagi oleh muqallid Dicky lainnya dengan menyatakan bahwa Nabi saw mengirim shahabat ke planet lain???

- Teguh Subroto Beliau pernah mengirim bbrp sahabat sbg utusan + surat kpd para raja / kaisar negara-negara tetangga. Ke planet lain sahabat-sahabat disekitar Beliau atau sahabat-sahabat dr planet lain (mungkin ada hadis yg menceritakan kisah-kisah ini atau tadinya ada tapi dihilangkan?), March 11 at 5:15pm via mobile

Bahkan juga menyatakan bahwa hadits tentang ini mungkin ada tapi dihilangkan??? Ini sungguh kebodohan luar biasa!!!

Tanggapan MUI


Ustadz Ahmad Yani,
SEKUM Majelis Ulama
Kabupaten Cianjur
Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Cianjur. Beliau katakan bahwa terkait Rasul sebagai rahmat lil ‘alamin ini bisa dianalogikan dengan pernyataan “Dirut PLN menerangi seluruh Indonesia”. Tidak berarti Dirut PLN secara langsung mendatangi semua pelosok di seluruh Indonesia, tapi ini terjadi melalui program kerja PLN. Tentu saja, paham ini tidak kami bahas panjang lebar karena tafsir Hikmatul Iman  ini sudah jelas ngaco, tolol, dan ngawur.






14. Mereka pernah belajar dari rasul saw? Ya, mereka pernah ketemu. Tapi kata Dicky Zainal Arifin Haditsnya ada, tapi disembunyikan. 

Di menit ke-62, Kang Dicky menyatakan bahwa tenaga dalam Nabi Muhammad lebih dari 100%. Dikatakan bahwa rasul diimplan (ditanam) teknologi canggih dalam tubuhnya oleh Malaikat Jibril. Informasi ini rencananya akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid ke-3 yang sebetulnya digadang-gadang akan terbit beberapa bulan lalu. Dikatakan juga bahwa kisah ini sulit diterima penghafal ayat. Sungguh penghinaan karena menghafal sudah menjadi tradisi kuat dalam Islam. Bahkan rasul dan para shahabat sendiri adalah para penghafal ayat.

Pada jam 1:08, Kang Dicky mengklaim bahwa ada riwayat yang menyatakan bahwa rasul pernah bertemu UFO di kitab Lu’lu’ wal Marjan, yaitu kumpulan hadits shahih riwayat Imam Bukhari dan Imam Muslim. Jika memang ada, tentu Kang Dicky dan muridnya bisa menunjukkan hadits yang dimaksud.

Pada jam 1:22, Kang Dicky menyatakan kemampuan takhrij haditsnya yang luar biasa. Dia telah menelusuri hadits dan menyatakan bahwa itu hadits palsu, buatan orang. Seperti apakah metode takhrij yang dia gunakan? Jika tidak bisa menjelaskan ini, maka takhrij-nya sangat tidak ilmiah dan tidak bernilai apa pun.



Isi Transkrip Rekaman Open Dialog

- Nabi Adam mengkloning Siti Hawa. Nabi Adam tahu anatomi tubuh dan rekayasa genetika.[durasi 0:9:00]

- Jin bisa diteliti secara ilmiah.[durasi 0:17:32]

- Rasul dipasangi implan oleh malaikat Jibril agar bisa berpindah tempat ke mana saja. Rasul adalah ahli teleportasi (pindah tempat secara seketika). Kisah Isra’ mi’raj. Kemampuan rasul lebih dari 100%. Umur rasul 63 atau 64 tahun adalah berdasarkan hitungan waktu manusia. Rasul lebih canggih dari Adam. Ini akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid 3. Informasi ini akan sulit diterima penghafal ayat karena mereka cuma bisa membaca bukan mengkaji.[durasi 1:03]

- Rasul pernah bertemu makhluk alien (UFO). Ada di hadits bukhari muslim, kitab lu’lu wa marjan. Rasul datang bersama shahabat. Shahabat disuruh diam dan rasul membuat garis pembatas. Akan dibahas di novel ARKHYTIREMA jilid 2.[durasi 1:08]

- Bangsa alien (UFO) datang langsung ketemu rasul. Shahabat tidak terlihat mereka karena dihalangi oleh selubung energi rasul.[durasi 1:14]

- Mempertanyakan status Ummi rasul. Bahasa wahyu dan bahasa arab beda. Ummi maksudnya rasul tidak paham bahasa wahyu. Bahasa wahyu berupa simbol yang kemudian dimasukkan ke rasul.[durasi 1:15]

- Bahas hadits gigi rasul tanggal terkena panah. Hadits itu dipertentangkan ulama. Dengan kekuatan rasul yang bisa membelah bulan, ini aneh. Hadits ini sudah ditelusuri Kang Dicky dan ternyata palsu, buatan orang.[durasi 1:22]

- Orang sedih, teraniaya doanya dikabul karena kondisi mitokondrianya. KLAD di mitokondria terkikis sehingga punya kemampuan lebih.[durasi 1:51]


15. Alien juga shalat dong? Ya, yang muslim shalatnya standar, sama saja seperti kita. Menurut Dicky Zainal Arifin (Guru Utama Hikmatul Iman) : Cara shalat alien sama seperti kita.

Hingga saat ini tidak pernah ada kabar pasti tentang keberadaan alien, yaitu makhluk dari luar bumi. Namun, sepertinya ini tidak jadi masalah bagi Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD Hikmatul Iman Indonesia. Dicky sudah tidak lagi mempermasalahkan keberadaan para alien. Dicky bahkan sudah mengetahui tata cara shalat para alien.

Clustonit : Kang, klo alien yang muslim cara shalatnya bgmn? klo contoh nama2 alien spt apa? wassalam

Dicky Zainal Arifin : clustonit, shalat nya standar kalau yang islam. Contoh bangsa : TARX, MOSRAM, BROPA, ZNEZNELA


Jawaban :

 
Tafsiran Ilmu Nabi Adam as Menurut Imam Ibnu Katsir

Sebagai seorang muslim, tentu tidak sepantasnya kita menafsirkan ayat Al-Qur’an sendiri berlagak seolah-olah seorang mufassir atau mereka-reka kisah para nabi tanpa dalil shahih. Di sini, ana akan mengutip sebagian dari terjemah Tafsir Ibnu Katsir Juz 1 tentang al-Baqarah: 31. Tafsir dalam bahasa asli bisa Anda baca di al-tafseer.



قال السدي عمن حدثه عن ابن عباس: { وَعَلَّمَ ءَادَمَ ٱلأَسْمَآءَ كُلَّهَا } قال: علمه أسماء ولده إنساناً إنساناً، والدواب، فقيل: هذا الحمار، هذا الجمل، هذا الفرس

 
As-Saddi mengatakan dari orang yang menceritakannya dari Ibnu Abbas sehubungan dengan makna firman-Nya:

Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya,

Al-Baqarah: 31

Bahwa Allah swt. mengajarkan kepada Adam nama-nama semua anaknya seorang demi seorang, dan nama-nama seluruh hewan, misalnya ini keledai, ini kuda, dan seterusnya.


وقال الضحاك عن ابن عباس: { وَعَلَّمَ ءَادَمَ ٱلأَسْمَآءَ كُلَّهَا } قال: هي هذه الأسماء التي يتعارف بها الناس: إنسان ودابة وسماء وأرض وسهل وبحر وخيل وحمار، وأشباه ذلك من الأمم وغيرها

 
Ad-Dahhak meriwayatkan dari Ibnu Abbas mengenai makna firman-Nya

Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya,

Al-Baqarah: 31

bahwa yang dimaksud ialah nama-nama yang dikenal oleh manusia, misalnya manusia, hewan, langit, bumi, dataran rendah, laut, kuda, keledai, dan nama-nama makhluk yang serupa lainnya.


وروى ابن أبي حاتم وابن جرير من حديث عاصم بن كليب عن سعيد بن معبد عن ابن عباس { وَعَلَّمَ ءَادَمَ ٱلأَسْمَآءَ كُلَّهَا } قال: علمه اسم الصحفة والقدر، قال: نعم، حتى الفسوة والفسية

 
Ibnu Abi Hatim dan Ibnu Jarir meriwayatkan dari hadits Asim ibnu Kulaib, dari Sa’id ibnu Ma’bad, dari Ibnu Abbas sehubungan dengan makna ayat

Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya,
  
Al-Baqarah : 31

bahwa Allah mengajarkan nama piring dan panci kepada Adam. Ibnu Abbas mengatakan, “Memang benar diajarkan pula nama angin yang keluar dari dubur.”

Imam Ibnu Katsir tidak sedikitpun membahas bahwa ilmu yang diajarkan pada Nabi Adam a.s adalah kemampuan mengembangkan teknologi canggih.


Ezr. 5:7 Mereka mengirim laporan tertulis kepadanya yang bunyinya sebagai berikut: “Ke hadapan raja Darius. Salam sejahtera!

Jika orang-orang yang beriman kepada ayat-ayat Kami (Al-Qur’an) datang kepadamu, ucapkanlah “Salaamun’alaikum (selamat-sejahtera bagimu)”, Tuhanmu telah menetapkan bagi diri-Nya kasih-sayang. (Yaitu) Bahwa barangsiapa berbuat kejahatan karena kejahilannya (tidak tahu/bodoh) kemudian ia bertaubat setelah itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS 6:54)

Mana ada ucapan salam untuk bangsa UFO atau Alien itu buat mereka???

"Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan". (Al-Rahmaan, 55 : 33)

"dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang  barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya)". (QS. Al-Jin, 9:72). 


Ini bukti Quran yang pasti yang diciptakan Allah S.W.T bahwa mahluk yang diberi Akal itu selain Malaikat  (kisah malaikat Harut dan Marut yang memberikan pelajaran sihir bagi bangsa Babilonia,  dalam al Quran hanya sedikit diceritakan hanya ada kisah Israiliyah)  juga  Jin dan manusia. Ada blog yang mengambil keberadaan mahluk astra / UFO ini yaitu mengenai  yang menciptakan semua yang berpasang-pasangan dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi,  itu surat kepada nabi sulaiman.  Silahkan buka-buka kitab asal kejadian atau bible ("Belajar Kristologi  Tidak menjadi Umat Islam Menjadi Seorang Kristen Tetapi Menjadi Benteng Umat Islam dari Kristenisasi".-pepatah yang baik dari Bunda Hajjah Irena Handono). Dalam kitab kejadianpun tak ada yang mengatakan adanya mahluk astral diluar bumi. 


Ada juga malaikat yang jatuh dan binatang melata yang tidak diberi akal. Ada juga Luciper alias bin Iblis alias syaitan dan keturunannya.

Al kitab  : Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!” (Yesaya 14:12). ini maksudnya untuk syaitan atau azazil

Kata “Lucifer” digunakan oleh Jerome di abad keempat ketika menerjemahkan Vulgata (Alkitab bahasa Latin). Ungkapan Ibrani “HEYLEL BEN-SYAKHAR”; “HEYLEL” adalah kata Ibrani untuk “bintang Timur” alias planet Venus, sedangkan “BEN-SYAKHAR” harfiah “anak (putra) Fajar”.

Kalau dilihat penulisan Novel Arkhytirema ini lebih terpenpengaruh oleh bangsa-bangsa yang yang telah dimusnahkan oleh Allah s.w.t yaitu lemuria yang dibahas lagi oleh para pemikir barat campur agama sunda buhun saya punya videonya dan diupload diyoutube => http://www.youtube.com/watch?v=DxECSFsQii0 ditambah tentang keyakinan Bangsa-bangsa Firaun (mesir kuno) yang sering digambarkan adanya Mahluk astral ini menjadi DEWA-DEWA.

Kalaupun ada itu adalah kendaraan bangsa Jin….mana ada teknologi manusia melebihi kecepatan cahaya…Ana belon pernah dengaaar…sampai akhir zaman pun Omdo (omong Doang)…Kecuali Bangsa Jin (ingat bangsa Jin bisa membuat kendaraan nyata,  dalam al-Quran pun bangsa jin membantu istana nabi Sulaiman).

Faham-faham adanya UFO ini mula-mula digembar-gemborkan oleh kaum illuminati bukan orang Islam Kang ato apa ya panggil ke antum…kalau akang tahu "protokolat of zionist elder" akang pasti paham dari mana dari mana gembar-gembar media tentang UFO dan mahluk astral ini. Coba mana ada UFO yang terdampar di Negeri kita ato negeri jazirah arab….itupun berita dari media yang kebanyakan dari seputar rusia, eropa, dan amerika baru kata mereka,  haa…haa….haa…itu Akang Dicki udah kena "Ajian Sirep Para  Illuminati dan para kabbalah!!!" Jangan-jangan pahamnya juga Darwinisme apa bedanya buku tersebut dengan Darwinisme.

Semoga bermanfaat dan tidak menambah keyakinan bahwa mahluk UFO itu ada apalagi buat para UFO-nist maniac dan Ufologi Islam. Dan keyakinan Dari Islam bahwa UFO itu ada hanya penafsirannya ayat-ayat Allah hanya sepotong kalau saya lihat tulisan di blog-blog. Tujuan Illuminati sendiri adalah sengaja memunculkan masalah-masalah UFO ini. sehingga menghancurkan aqidah ke-Tauhid-an terhadap Allah S.w.t  (PAHAM SEPILIS - Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme dalam Agama) ada dalam Protocolat Of Zionist of elder) => buka http://educate-yourself.org/cn/protocolsofsion.shtml


atau buka tulisan di blog ini sebelumnya diantaranya : 

 - Pengaruh Media Massa Dalam Membantu Freemansonry

http://prabencanadajjal.blogspot.com/2013/04/pengaruh-media-massa-dalam-membantu_8.html

- Konspirasi Yahudi Dalam Media Massa dan Aneka Hiburan

http://prabencanadajjal.blogspot.com/2013/04/konspirasi-yahudi-dalam-media-massa-dan.html

- Bagaimana Sikap Semestinya Terhadap Media Massa

http://prabencanadajjal.blogspot.com/2013/04/bagaimana-sikap-semestinya-terhadap.html



 

Saya teliti lagi dari situs-situs berbahasa asing bahwa pesawat-pesawat UFO yang ada yang pernah di buat di jaman Nazi, dirusia dan di amrik yang dijaga kerahasiaannya oleh mereka. Dan jikalau pernah orang melihat benda asing dilangit seperti di Jogja (belom ada bukti yang kuat). Saya yakin itu kendaraan-nya Iblis dan keturunan-nya yaitu Jin saya tegaskan kembali ayat ini :

"Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan (Al-Rahmaan, 55 : 33)“

Ana heran kok banyak kalangan islam dalam tulisan diblog atau situs mempercayai adanya mahluk yang disebut mereka UFO atau Alien. dan dicampurkan dengan kebudayaan mesir kuno padahal kalau dilihat sumber aslinya diambil pemikiran kaum illuminati / freemason. 


Freemasonry Yahudi yang dengan Zionisme-nya hendak menghancurkan dunia ini, antara lain dengan program mereka untuk menciptakan republik atheisme internasional atau dengan kata lain adalah hendak melenyapkan agama dari muka bumi ini, sebagaimana hal tersebut dikemukakan dalam Konggres Freemasonry Internasional pada tahun 1900 M di Paris, Perancis 

Hendaknya kaum Muslimin menyadari, bahwa di zaman sekarang ini paling tidak (minimal) ada 9 tantangan yang mesti diwaspadai. Kesembilan tantangan tersebut, antara lain adalah:

1. Film, Fun & Mass Media (Film, Aneka Hiburan & Media Massa)
2. Finance & Fund (Keuangan)
3. Fashion (Gaya Busana)
4. Food (Makanan)
5. Freethought (Berpikiran / Berpemahaman Serba Bebas)
6. Friction (Perpecahan)
7. Freedom From Religion & Atheism (Tidak Beragama / Atheisme)
8. Frightened & Fearfull (Penyebaran Rasa Takut dan Teror)
9. Faith (Dibangkitkannya kembali berbagai kepercayaan/adat istiadat nenek moyang dan sunnah Jahilyyah)


Oleh karena itu hendaknya kaum Muslimin sadar dengan sesadar-sadarnya, bahwa kalau “gawang” ke-Iman-an didalam diri kaum Muslimin itu sendiri “kebobolan” (runtuh), maka pastilah mereka akan menjadi seperti yang disabdakan oleh Rasulullah dalam Hadits Riwayat Al Imaam Ahmad dalam Musnadnya no: 22450 dan berkata Syaikh Syu’aiib Al Arnaa’uth bahwa Sanad Hadits ini Hasan, dijelaskan sebagai berikut :
عن ثوبان مولى رسول الله صلى الله عليه و سلم قال قال رسول الله صلى الله عليه و سلم : يوشك ان تداعى عليكم الأمم من كل أفق كما تداعى الآكلة على قصعتها قال قلنا يا رسول الله أمن قلة بنا يومئذ قال أنتم يومئذ كثير ولكن تكونون غثاء كغثاء السيل

Artinya : Dari Tsauban Maula Rasulullah berkata, “Telah bersabda Rasulullah, ‘Hampir ummat menerkam kalian dari berbagai penjuru, sebagaimana orang lapar mengeroyok nampan mereka.’
Kami para Shohabat bertanya, ‘Ya Rasulullah, karena minoritasnya kami saat itu?
Beliau  menjawab, ‘Justru kalian saat itu adalah berjumlah banyak, akan tetapi kalian bagaikan buih di air bah banjir.’…”
Juga dalam Hadits Riwayat Al Imaam Abu Daawud no: 4299, dari Shohabat Tsaubaan, bahwa Rasulullah bersabda :

يُوشِكُ الأُمَمُ أَنْ تَدَاعَى عَلَيْكُمْ كَمَا تَدَاعَى الأَكَلَةُ إِلَى قَصْعَتِهَا » فَقَالَ قَائِلٌ وَمِنْ قِلَّةٍ نَحْنُ يَوْمَئِذٍ قَالَ « بَلْ أَنْتُمْ يَوْمَئِذٍ كَثِيرٌ وَلَكِنَّكُمْ غُثَاءٌ كَغُثَاءِ السَّيْلِ وَلَيَنْزِعَنَّ اللَّهُ مِنْ صُدُورِ عَدُوِّكُمُ الْمَهَابَةَ مِنْكُمْ وَلَيَقْذِفَنَّ اللَّهُ فِى قُلُوبِكُمُ الْوَهَنَ » فَقَالَ قَائِلٌ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَمَا الْوَهَنُ قَالَ « حُبُّ الدُّنْيَا وَكَرَاهِيَةُ الْمَوْتِ


Artinya : "Ummat-ummat ini (bangsa-bangsa) hampir menerkam kalian sebagaimana orang-orang lapar menerkam nampan makanan mereka".
Seseorang bertanya, “Karena sedikitkah jumlah kita pada hari itu?
Rasulullah  menjawab, "Bahkan pada hari itu, kalian berjumlah banyak, akan tetapi kalian bagaikan buih di air bah; sungguh Allah akan cabut dari dada-dada musuh kalian rasa segan (wibawa) terhadap kalian, dan sungguh Allah akan campakkan pada hati-hati kalian Al Wahnu".
Seseorang bertanya, “Ya Rasulullah, apakah Al Wahnu itu?’
Rasulullah menjawab, “Cinta dunia dan takut mati.”

Bukankah kita, kaum Muslimin di zaman sekarang ini dapat menyaksikan sendiri kebenaran Hadits tersebut diatas? Dimana ummat Islam dikerumuni, “dikeroyok”, dan digempur habis-habisan oleh kaum Musyrikin dan Ahlul Kitab bahkan dari kalangan islam sendiri.


Allah S.W.T hanya menciptakan tiga mahluk yang cerdas yaitu : Malaikat dari unsur Nur, Malaikat yang jatuh ke bumi (Azazil/Iblis/syaitan) dari unsur Api dan Manusia dari Unsur tanah, Ini ada dalam al-Quran maupun dalam Kitab Kejadian, dan mahluk yang tidak diberi akal yaitu binatang melata.

Dan syaitan alias azazil alias iblis dan keturunan yaitu jin telah lebih dulu dikeluarkan dari syurga daripada manusia. Dan jin juga bisa membuat bangunan yang pada awalnya manusia tidak sanggup : contoh Nabi sulaiman a.s pernah membuat istana dimana manusia tidak sanggup.

ini terdapat didalam kisah nabi sulaiman a.s dalam al-quran (menegaskan). Sedangkan Syaitan / keturunannya Jin termasuk yang diberi akal dan lebih dahulu ada dimuka bumi dan ditangguhkan hingga hari akhir zaman sebelum hari pembalasan dari pada Bani Adam dan keturunan bani adam selalu berperang, bangsa-bangsa yang dihancurkan oleh Allah s.w.t karena kedholiman, selalu berbuat kerusakan dsb.

Ada hadist yang diriwayatkan Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW telah bersabda “Apabila salah seorang berada ditempat yang terbuka atau ditengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yg meneduhinya bergerak sehingga sebagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri atau meninggalkan tempat itu”. Dikatakan larangan ini karena tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh Syaitan dan Jin keturunannya. Jadi apa kaitannya dengan Segitiga Bermuda?

Alasannya karena bermuda terletak di perairan Atlantik di pertengahan antara benua Amerika bagian utara dan Afrika. Secara mudah lokasi ini adalah kawasan pertemuan dua arus panas dari Afrika dan sejuk dari Amerika Utara. Dengan hadist ini maka terjawablah misteri segitiga bermuda. Perkara-perkara aneh yang terjadi itu tentu antara lain disebabkan pertemuan antara udara panas dan sejuk dan istana Syaitan yang mungkin tersembunyi disitu.

Ada sebuah buku yang berjudul “Dajjal Akan Muncul Dari Kerajaan Jin Di Segitiga Bermuda” Karya Sheikh Muhammad Isa Dawuud dari Mesir, bahwa kawasan bermuda adalah kawasan Jin dimana dari situlah akan muncul Dajjal. Jika benar dakwaan buku itu (sebagian pihak meragukannya), tidak aneh lagi apa yang disabdakan Oleh Rasulullah SAW itu benar adanya dan sekaligus membuktikan bahwa Islam memiliki jawaban untuk semua pertanyaan.

Menurut Syaikh Imam M. Ma’rifatullah Al-arsy, segitiga bermuda merupakan tempat titik terujung di dunia ini.

Lalu apa penyebab hilangnya berbagai macam kapal ditempat itu? Menurut Syaikh Imam M. lagi, para iblis dan Syaitan tersebut yang tak bisa mendekati pusat kawasan agung itu, maka mereka pun berjaga di sekelilingnya dan bertujuan untuk menghalangi setiap manusia yang mencoba untuk memasuki kawasan agung itu (segitiga bermuda). Karena sesungguhnya barang siapa yang bisa sampai ketempat titik tengah kawasan segitiga bermuda, maka dia akan mengetahui kebenaran alam yang sesungguhnya.

Banyak orang-orang zaman dahulu yang telah mencoba ke pusat Segitiga Bermuda dan kebanyakan dari mereka enggan untuk kembali pulang ke dunianya. Menurut sebuah artikel kuno, Raja Iskandar Agung pernah mencoba masuk ke kawasan agung itu.   Dan sekembalinya mereka mengatakan bahwa tempat itu berpasirkan permata dan berbatukan berlian. Tempat yang dipenuhi dengan kabut putih tebal itu sangat indah untuk dipandang tapi sangat bahaya untuk didatangi.



Pesan saya untuk Kang Dicky kalau ingin mengembangkan seni beladiri ya beladiri (beladiri pencak silat (IPSI) kan termasuk salah satu cabang olah raga dan kebugaran tubuh yang daripada olah raga import dan  diakui Asean), jangan bikin yang aneh-aneh malah bisa-bisa menjadi bomerang bagi cabang Pencak Silat Hikmatul Iman itu sendiri. Begitu juga dengan pengobatan asal dengan cara-cara islam yang benar.

Wallahu allam bis showab.
 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

BUKU TAMU

Buku Tamu
Recommended Post Slide Out For Blogger
 
Copyright © PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube