Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Maulavi Abdul Diskriminasi Agama Di Iran Seperti Dinas militer

Maulavi Abdul Diskriminasi Agama Di Iran Seperti Dinas militer

Written By Dedi E Kusmayadi on 17 Mei, 2013 | Jumat, Mei 17, 2013

Ulama Sunni Di Iran  Maulavi Abdul Hamid
Kota Sunni di provinsi Sistan Zahedan Baluchistan - Ulama Sunni Maulavi Abdul mengatakan bahwa penghapusan diskriminasi, proyek yang paling penting untuk setiap provinsi.

Dia mengatakan karena provinsi ini, ada perbedaan, diskriminasi dan ketidaksetaraan.

Iran Semua Dianggap dan Dihormati

ia menunjukkan bahwa perbedaan ini ada setelah revolusi, ia berkata : Kami percaya bahwa Republik Islam dan Pemerintah dapat melakukan sebagian pelayanan, keadilan dan persaudaraan dan persaudaraan diskriminasi, karena semua Kami butuh keadilan dan persaudaraan.

Presiden Delapan puluh sembilan provinsi dalam tur-nya, pada tanggal 24 April perg kei Sistan Baluchestan.

Berita domestik ekspedisi, menulis dalam sebuah laporan bahwa Mostafa Mohammad Najjar, Menteri Negara mengalokasikan 47 juta dolar kredit untuk pembangunan dan kesejahteraan provinsi itu.

Perbatasan provinsi Sistan Baluchistan dan provinsi, kehilangan kehadiran minoritas etnis dan agama di Iran. Tekanan pada minoritas dan pengangguran yang tinggi, karena diskriminasi.

Dalam tahun-tahun sebelumnya adegan kekerasan, pemboman dan penculikan telah banyak terluka. Represi dan eksekusi penentang kebijakan pemerintah di wilayah tersebut, Komite PBB tentang Penghapusan Diskriminasi Rasial, yang "diskriminasi rasial setiap hari melalui kata-kata dan tema Nfrtamyz pemerintah diskriminatif" Republik Islam Iran, mengungkapkan keprihatinan.

Diskriminasi ini selalu dibantah oleh Iran, padahal menurut  konstitusi Iran  Pasal XIX  suku, mereka adalah sama, warna kulit, ras, bahasa, dan tingkatan.
____________________________________
sumber : http://www.mardomak.org/story/61441
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube