Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Iran Launching Rudal Ya Zahra Untuk Lawan Zionis Israel

Iran Launching Rudal Ya Zahra Untuk Lawan Zionis Israel

Written By Dedi E Kusmayadi on 10 Mei, 2013 | Jumat, Mei 10, 2013

Menteri Pertahanan, Mayjen Ahmad Vahidi mengatakan, sistem Ya Zahra telah mencapai tahap swasembada.

Ancaman serangan militer dari Amerika Serikat dan Israel, memaksa Iran terus berinovasi menciptakan teknologi militer terbaru. Paling gres, Industri Pertahanan Iran memproduksi sistem rudal pertahanan udara tercanggih, yang diberi nama Ya Zahra.

“Sistem pertahanan udara itu mampu mengidentifikasi, mencegat dan menghancurkan target udara, termasuk berbagai jenis pesawat, helikopter dan Unmanned Aerial Vehicles (UAV),” terang Vahidi.

Rudal ‘Ya Zahra’ adalah sebuah sistem mobile dan dapat dihubungkan ke jaringan pertahanan udara terpadu. Juga mampu menghancurkan target udara secara bersamaan dan bereaksi cepat serta dengan kemampuan deteksi penuh.


Ya Zahra adalah sebuah sistem rudal jelajah lain yang memiliki kemampuan mencegat dan sudah melalui berbagai tes dalam latihan udara besar “Modafe’an-e Aseman Wilayat-e 4, sebulan lalu
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube