Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Serang Iran Akibatnya Tel Aviv Akan Rata Dengan Tanah Ancam Khamenei

Serang Iran Akibatnya Tel Aviv Akan Rata Dengan Tanah Ancam Khamenei

Written By Dedi E Kusmayadi on 10 Mei, 2013 | Jumat, Mei 10, 2013

Deputi Kepala Staf Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Mohammad Hejazi menegaskan, militer negaranya siap memberikan respons cepat atas kemungkinan serangan yang akan dilancarkan rezim zionis Israel.

Menurut Hejazi, angkatan bersenjata Iran sudah dalam kondisi siap tempur untuk membalas dan memberikan serangan mematikan kepada Israel.

Sebelumnya, pemimpin tertinggi Iran, Ayatullah Ali Khamenei mengatakan, jika Israel nekat menyerang fasilitas nuklir milik Iran, maka ia memastikan kalau Tel Aviv akan rata dengan tanah.

“Kesalahan melancarkan invasi militer ke Iran, akibatnya Tel Aviv dan Haifa akan rata dengan tanah,” ancam Khamenei.

Selama ini Iran teris menolak tudingan membuat senjata nuklir. Itu didukung fakta, bahwa IAEA selama ini tidak pernah menunjukkan bukti kuat adanya alih teknologi nuklir sipil ke arah militer.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube