Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » Masonik Yahudi Subversi, Gaya Hidup Aljazair

Masonik Yahudi Subversi, Gaya Hidup Aljazair

Written By Dedi E Kusmayadi on 24 Mei, 2013 | Jumat, Mei 24, 2013

Kiri, Mohamed Mediene (Jendral Tewflick) kepala aparat keamanan Aljazair, Departemen de Renseignement et Securite (DRS)  telah menjadi tuan di belakang layar politik Aljazair selama lebih dari dua dekade.


"Seperti setiap pemerintah Freemason di seluruh dunia, feminisme dipaksakan dari atas. Hari ini, lebih dari 40% hakim adalah perempuan di Aljazair dan persentase perempuan, meskipun tipis akan keadilan, pendidikan dan kesehatan, dalam peningkatan konstan dalam semua bidang kehidupan publik".
Aljazair

Satu perlu memahami bahwa di semua negara di mana Freemasonry mapan (seperti Perancis), itu adalah di belakang semua korupsi, skandal keuangan, pembunuhan berencana dan mafia. T ia "saudara" dan "saudari" Mason selalu di atas hukum. Mari memeriksa kesamaan antara kebijakan diktator Aljazair Umum Tewfik sejak tahun 1993, dan agenda Freemasonry:


1. Tewfik mewakili kepentingan banksters Yahudi di Aljazair. Proses ekonomis ini Satanis umum yang ditetapkan untuk menghancurkan Aljazair mendukung pemerintahan dunia disebut Masonik. Dia menghancurkan industri lokal dan dijual ke perusahaan-perusahaan domestik dan
mafia multinasional. Dia menandatangani perjanjian asosiasi dengan Uni Eropa, berencana untuk menyewa sebagian lahan pertanian yang terbaik untuk banksters Paris seperti yang dilakukan dengan sumber yang paling penting dari mineral air. H e juga berusaha untuk mendenasionalisasikan hidrokarbon dan menawarkan pelabuhan Aljir ke Dubai Pelabuhan Dunia (DPW), membuat proyek impor daging Sudan dibatalkan (Freemason menghambat perkembangan hubungan antar-Arab), membuka negara ke banksters, dipimpin oleh Paribas dan Société Générale ("bank perintah ekonomi" kata ilmuwan politik Henry C. Moore).


2. Seperti setiap pemerintah Freemason di seluruh dunia, feminisme dipaksakan dari atas. Saat ini lebih dari 40% hakim adalah perempuan di Aljazair dan persentase perempuan, meskipun tipis luar keadilan, pendidikan dan kesehatan, dalam peningkatan konstan dalam semua bidang kehidupan publik. Jumlah politisi perempuan ini (segera kami juga akan memiliki wanita militer di mana-mana serta pemain dan petinju di semua kota) meningkat perlahan tapi pasti seluruh negeri.
 
Dan kesimpulannya adalah mencolok : komitmen pemerintah untuk menempatkan lebih banyak perempuan dalam posisi kekuasaan politik, ekonomi dan teknis di seluruh negeri sebanding dengan kemampuan mereka untuk memberangus kebebasan pers. (Keadilan yang berdaya ketika datang ke penggelapan miliaran dinar begitu efektif terhadap warga yang tidak bersalah). Itulah kebijakan Freemason : mendorong feminisme dan benar-benar mengendalikan kebebasan pers di seluruh dunia.

Hari ini di Eropa, Amerika (dari Cile ke Alaska) dan Australia, mengkritik kebijakan ini menyodorkan perempuan dalam posisi kekuasaan jauh lebih berbahaya daripada kritik terhadap Zionisme! Salah satu tujuan dari feminisme ini dari atas adalah kehancuran keluarga tradisional untuk mempercepat globalisasi.



Presiden Bouteflika
3. Presiden Bouteflika, kanan, telah menyatakan ia percaya pada agama Abrahamik (bukan Islam). Agama Yahudi adalah proyek Freemason di mana mereka ingin berbaur dengan Islam dan Kristen sehingga tiga agama mencapai saling toleransi yang memungkinkan dari satu tangan yang ledakan pertumbuhan Muslim di Barat (untuk menghancurkan mayoritas Kristen di sana) dan kedua peningkatan Kristen di negara-negara Muslim (untuk menghancurkan atau setidaknya melemahkan, mayoritas Muslim di sini), dan semua ini untuk memaksa agama-agama untuk beradaptasi globalisasi. Kaum Mason menyebut ini anti nasionalisme, humanisme, yang berarti memutar kembali kami ke elemen ras / nasional dan berfokus pada spesies manusia : satu adalah manusia dan itu sudah cukup, maka preferensi mereka terhadap Islam dan "Islam / Muslim" istilah di atas istilah Arab.

Sebuah contoh adalah kasus yang sangat demonstratif Erdogan di Turki: misi rahasia (Masonik) dari Erdogan pihak kehancuran nasionalisme Turki. Yang terakhir, dibuat kuat oleh para bankir Yahudi di tahun 1915-1940 untuk melemahkan Arab terbukti menjadi kendala utama sekarang menghadapi banksters kesediaan untuk memperluas proyek Zionis mereka dari Uni Eropa ke Turki (untuk mendekati sebuah negara Yahudi yang terletak di jantung orang-orang Arab bermusuhan). Dengan demikian, sejarah telah membuktikan bahwa kebijakan agresif Nasser terhadap Islam dan Komunis adalah benar.

4. Tidak kompeten Boubakeur Benbouzid masih Menteri Pendidikan dan ini sejak Tewfik menjadi pelindung
Departemen de Renseignement et Securite (DRS) pada tahun 1993. Hal yang sama berlaku untuk Ahmed Ouyahia. General Tewfik, sponsor mereka, dibunuh pada tahun yang sama Bordj El Bahri Khalef Abdullah (Kasdi Merbah) Khalef Abdelaziz dan Khalif Hakim dan pendamping Abdelaziz Nasri dan Lhachemi Ait Mekideche. Juga pada tahun 1993 (4 Juli), dia membunuh Redouane Redha Sari, dokter dalam fisika nuklir di Bouzaréa, Algiers (persenjataan teknologi tinggi diam-diam dilarang dari negara-negara Arab). Pada tahun 1994, Redha Malek, kepala pemerintahan, menolak ide amnesti bagi teroris, Tewfik memecatnya tahun yang sama. Pada tahun 1997, Abdelhak Benhamouda, serikat perdagangan besar dan pelindung UGTA, kategoris menolak kerukunan nasional, Tewfik membunuhnya pada 28 Januari 1997 (lebih dari 6000 penjahat diampuni dari tahun 2000).

5. Marjinalisasi bertahap dari bahasa Arab dan promosi Ibrani di universitas Aljazair dengan dalih "keanekaragaman bahasa".

6. Tewfik ingin kita untuk membangun pembangkit listrik tenaga nuklir! Menteri dan boneka Jenderal PBB menyatakan bahwa energi nuklir adalah masa depan sebagai cadangan minyak kita terbatas. Tapi itu menyembunyikan fakta bahwa banksters Yahudi di Eropa dan Amerika, untuk membuat lebih banyak uang di belakang Aljazair, ingin menjual pembangkit listrik tenaga nuklir, dan juga menyembunyikan fakta bahwa cadangan uranium yang terbatas dan juga jauh lebih kecil dari cadangan gas-minyak. Para ahli telah menghitung bahwa jika kita mulai untuk menggantikan minyak dan gas dengan uranium, cadangan akan habis dalam beberapa tahun. Dan jangan lupa juga bahwa masalah limbah nuklir, beracun selama puluhan ribu tahun, belum terpecahkan, meskipun dekade penelitian. Jadi, bisa Aljazair menemukan sendiri menjadi sampah untuk limbah radioaktif di masa depan?

7. Reformasi universitas retrograde disebut Lisensi-Master-Doktor (LMD) dipaksakan pada kami baru-baru ini adalah proyek Freemason dimulai pertama di Eropa melalui gagasan Yahudi Freemason Jacques Attali. Tujuan utama dari proyek ini adalah standarisasi semua universitas di dunia sesuai dengan struktur yang sama. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mengambil langkah menuju keseragaman pemikiran dan ideologi untuk pergi menuju pemerintahan dunia yang kuat.

8. Marjinalisasi seni mulia (lukisan, musik klasik, menyanyikan lagu tradisional, olahraga tradisional, menulis ...) dan buku pada kepentingan suara keras (El Chtih wa Erdih) dan / atau suara trans (El Haoul), dengan miliaran sen menghabiskan setiap minggu untuk menjaga kawanan domba di bawah hipnosis dan menghancurkan masa lalu ... kecuali masa ini mengandung unsur pro-globalisasi, Yudaisme, atau segala jenis penyimpangan (homoseksualitas, feminisme, dll)

Klub 

9. Rotary,  organisasi amal  yang berfungsi sebagai penutup untuk Freemasonry, diusir dari Aljazair oleh Boumediene. Pada tahun 1993 klub kembali ke Aljazair dari pintu depan.

10. Penghapusan hukuman mati di Aljazair sejak tahun 1993. Dalam ilmu Masonik tidak ada pidana harus dieksekusi, kecuali dalam kasus seseorang yang merupakan bahaya bagi Freemasonry atau globalisasi. Mereka harus menghilangkan rasa jahat dan baik dari otak manusia sehingga kawanan kehilangan lebih tanda akan lebih dimanipulasi.

11. Dengan dalih HAM, polisi dan keadilan kita menjadi ayah ke penjahat dan penjahat, ke titik bahwa ada otoritas lagi! Serangan dan kejahatan yang meningkat di semua kota Aljazair. Sementara itu, bunga negara polisi di seluruh negeri dengan cara Masonik.


Akhirnya, Cheb Khaled dan Oriental penyanyi Arab dan John Lennon lagu "Imagine". Jadilah lagu ini adalah lagu kebangsaan pemerintahan dunia masa depan Masonik. Dalam lagu "Imagine" Lennon mengatakan itu konyol untuk percaya pada kebaikan dan kejahatan (atau Yin dan Yang) : "Bayangkan semua orang yang hidup untuk hari ini", artinya, lakukan sesukamu bahkan jika hakim rombongan sebagai ketidaksenonohan publik atau kejahatan karena tidak akan ada penghakiman setelah kematian.

Hal ini konsisten dengan agama Masonik yang mengatakan konsep baik / jahat atau pria / wanita yang tidak memiliki arti, maka penghapusan hukuman mati atau lembaga pernikahan gay.

Lennon mengatakan : "Di atas kita hanya langit", yang mengatakan bahwa Tuhan tidak ada, dan dia berkata: "Bayangkan tidak ada negara", artinya, harus ada satu negara di planet ini dan "dan tidak ada agama juga ", yang mengatakan bahwa harus ada hanya satu agama (agama materialistik) di dunia ... Apakah Cheb Khaled tahu semua ini? Dan apakah dia tahu bahwa John Lennon adalah seorang Satanis Freemason (dikatakan bahwa istri keduanya Yoko Ono memperkenalkannya kepada Satanisme)? Dan bahwa Lennon dibunuh oleh Freemason untuk membuatnya menjadi legenda dan dewa?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube