Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » New World Order Adalah Komunisme

New World Order Adalah Komunisme

Written By Dedi E Kusmayadi on 24 Mei, 2013 | Jumat, Mei 24, 2013

Komunisme adalah monopoli atas segala sesuatu, termasuk pikiran, dipaksakan oleh Negara. "Negara" adalah sebuah front untuk Illuminati Yahudi bank sentral yang memilikinya.  Sebuah peryataan yang meningkatkan "Negara" kekuasaan komunis. Pemerintah Dunia akan mengambil ini ketingkat berikutnya.

"Apakah bukan perang sudah fungsi revolusioner? Perang? Komune (1870). Sejak saat itu setiap perang adalah langkah besar menuju komunisme".


Kebanyakan orang berpikir Komunisme adalah ideologi yang didedikasikan untuk memperjuangkan buruh dan kaum miskin. Ini adalah tipuan yang sangat sukses yang dimanipulasi jutaan. balik muslihat, "Komunisme" dikhususkan untuk memusatkan semua kekayaan dan kekuasaan di tangan kartel bank sentral (Rothschilds dan sekutu mereka) dengan menyamar sebagai kekuasaan Negara.  Sentral perbankan kartel monopoli utama. Ini memiliki monopoli hampir secara global atas kredit pemerintah. 

Obyek itu adalah untuk menerjemahkan ini menjadi sebuah monopoli atas segala sesuatu politik, budaya, ekonomi dan spiritual. Satu pemerintahan dunia = Rothschild monopoli = Komunisme. Setiap ideologi yang lebih berkonsentrasi kekayaan dan kekuasaan di tangan "Negara" adalah Komunisme secara samar. Ideologi ini sosialisme, liberalisme, fasisme, neo-konservatif, zionisme dan feminisme adalah front untuk "Komunisme," dan diselenggarakan dan didanai oleh kartel bank sentral.   Peristiwa terkini semua dirancang oleh gubernur bank sentral untuk meningkatkan kekuasaan pemerintah. 

The Red Symphony Setelah The Protokol Para Tetua Sion, "The Red Symphony"  adalah wahyu terbaik dari kondisi riil dunia kita. "The Red Symphony" adalah 1938 Stalinis Polisi Rahasia (NKVD) interogasi Kristen Rakovsky, sebuah insider Soviet terlihat di sini dengan sesama orang Yahudi dan Rothschild agen, Leon Trotsky. teks ini secara online atau di Des Griffin, Keempat Reich dari Rich. saya memperkenalkan bahan pada  50-halaman dokumen untuk pembaca saya pada tahun 2003. Ini strip tabir dari sejarah modern dan menjelaskan arti sebenarnya dari Revolusi, Komunisme, Freemasonry dan Perang. Itu tidak dimaksudkan untuk menjadi pengetahuan umum. Penerjemah, seorang Dr J. Landowsky, membuat salinan yang tidak sah. Percobaan manusia terancam oleh kepentingan swasta yang telah merebut fungsi penciptaan uang di mana-mana. 

Sejarah modern mencerminkan proses bertahap di mana mereka mentransfer semua kekayaan dan kekuasaan untuk diri mereka sendiri untuk kehancuran. 

Peradaban Barat dan menciptakan sebuah negara polisi dunia. Pada tahun 1938, Rakowsky mengatakan seluruh dunia dikendalikan oleh Sabbatean (Illuminati, Masonik) bankir Yahudi dan sekutu mereka. 

Dalam otobiografinya, My Life, Leon Trostsky menulis : "Christian G. Rakovsky ... memainkan peran aktif dalam inner empat partai Sosialis Bulgaria, Rusia, Perancis, dan Rumania akhirnya menjadi salah satu pemimpin dari Federasi Soviet, seorang pendiri Internationale Komunis, Presiden Ukraina Soviet Komisaris tersebut Rakyat, dan diplomatik perwakilan Soviet di Inggris dan Perancis ... " Rakovsky, yang nama aslinya adalah Chaim Rakover , dijatuhi hukuman mati dalam pembersihan Stalin dari faksi trotskis partai. Dia mencoba menyelamatkan diri dengan memberikan pesan kepada Stalin dari Illuminati.

Rakovsky
Dalam prosesnya, Rakovsky kepada interogator bahwa para bankir menciptakan negara komunis sebagai "mesin total daya" belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah. Di masa lalu, karena banyak faktor, " selalu ada ruang bagi kebebasan individu . Apakah Anda memahami bahwa mereka yang sebagian sudah menguasai bangsa dan pemerintah duniawi memiliki pretensi untuk dominasi mutlak? Memahami bahwa ini adalah satu-satunya hal yang mereka belum tercapai. " (Emphasis mine)

Sebuah gaya personifikasi melumpuhkan kehidupan nasional kita. Rakovsky mengidentifikasi itu: "Bayangkan diri sendiri, jika Anda bisa sejumlah kecil orang yang memiliki kekuasaan tak terbatas melalui kepemilikan kekayaan riil, dan Anda akan melihat mereka adalah diktator absolut dari bursa saham dan [ekonomi] ... Jika Anda memiliki imajinasi cukup maka ... Anda akan melihat anarkis, moral dan sosial pengaruh [mereka], yaitu satu revolusioner ... Apakah Anda sekarang mengerti? " 

"... Mereka menciptakan kredit uang dengan maksud untuk membuat volume mendekati tak terbatas. Dan untuk memberikan kecepatan suara .... itu adalah sebuah abstraksi, makhluk pemikiran, angka, nomor, kredit, iman ...." 

Tentu saja mereka butuhkan untuk melindungi monopoli kredit mereka dengan menciptakan sebuah "pemerintahan dunia." Hal ini untuk mencegah negara manapun dari penerbitan kredit mereka sendiri (uang) atau menyangkal utang mereka.  Gerakan Revolusioner Marxisme, yang mendefinisikan sejarah modern, adalah sarana untuk melembagakan kekuasaan bankir dengan menghancurkan tatanan lama. Marxisme, "sebelum menjadi, sistem ekonomi dan politik filosofis, adalah konspirasi untuk revolusi." 

Rakovsky mencemooh "dasar Marxisme ... yang populer demagog" yang digunakan untuk menipu para intelektual dan massa. Marx dipekerjakan oleh Rothschild untuk menipu massa. Rakovsky kata Marx "tertawa di jenggotnya di seluruh umat manusia." (Griffin, 240) Tentu saja, Marx tidak pernah disebutkan Rothschild.  Adapun Freemasonry: "Setiap organisasi Masonik mencoba untuk membuat semua prasyarat yang diperlukan untuk kemenangan revolusi Komunis, ini adalah tujuan yang jelas Freemasonry," kata Rakovsky, seorang Mason tingkat tinggi sendiri. 

Tujuan dari Revolusi tidak kurang dari untuk mendefinisikan realitas dalam hal kepentingan para bankir. ini melibatkan promosi kebenaran subjektif atas kebenaran obyektif. Jika Lenin "merasa sesuatu menjadi nyata" maka itu adalah nyata. "Baginya setiap realitas, setiap kebenaran adalah relatif dalam menghadapi tunggal dan mutlak satu:. Revolusi" Ini adalah Cabalism: Yahudi Cabalist menciptakan realitas karena mereka percaya bahwa mereka adalah saluran untuk Kehendak Tuhan.

(Dengan kata lain, manusia telah jatuh untuk penipuan raksasa.) Dengan kata lain, putih hitam dan sampai turun. Ini adalah bagaimana hal itu di Uni Soviet dan sekarang kebenaran dan keadilan digantikan oleh diktat politik. "Kebenaran politik" istilah Bolshevik sekarang dalam penggunaan umum. Fisikawan seperti Steven Jones yang mempertanyakan Sept.11 dibungkam. (Masalah dengan tidak membawa 9-11 pelakunya ke pengadilan adalah bahwa mereka akan melakukannya lagi. Misalnya Newtown.).

Demikian pula, homoseksualitas dinormalisasi dan dipromosikan. Rakovsky keajaiban bahwa "bangku yang duduk para rentenir berminyak untuk perdagangan uang mereka , kini telah diubah menjadi kuil, yang berdiri megah di setiap sudut kota-kota besar kontemporer dengan tiang-tiang berhala mereka, dan orang banyak pergi ke sana ... untuk membawa tekun deposito mereka semua milik mereka kepada dewa uang ... " Dia mengatakan bintang berujung lima Soviet mewakili lima bersaudara Rothschild dengan bank-bank mereka, yang memiliki akumulasi kekayaan kolosal, yang terbesar yang pernah diketahui. " Bukankah aneh bahwa Marx tidak pernah menyebutkan fakta ini? Rakovsky bertanya. Bukankah aneh bahwa selama revolusi, massa tidak pernah menyerang bankir, rumah-rumah mereka atau bank?


PERANG

Perang adalah sarana yang bank sentral memajukan agenda mereka.
Rakovsky berkata pada Trotsky di balik pembunuhan Arch Duke Ferdinand (yang memicu Perang Dunia I). 

Dia ingat frasa yang digunakan oleh ibu dari lima bersaudara Rothschild : Jika anak-anak saya menginginkannya, maka tidak akan ada perang.  

Ini berarti bahwa mereka adalah arbiter, para empu damai dan perang, tetapi bukan kaisar. Apakah Anda mampu memvisualisasikan fakta yang demikian penting dalam kosmik? Bukankah perang Perang revolusioner sudah berfungsi?  Sejak saat itu setiap perang merupakan langkah besar menuju komunisme." 

Setelah pembunuhan [Illuminati anggota, Wiemar Menteri Luar Negeri] Walter Rathenau tahun 1922, Illuminati memberikan posisi politik atau keuangan hanya untuk perantara, Rakowsky berkata. "Jelas untuk orang-orang yang dapat dipercaya dan setia, yang dapat dijamin seribu cara : dengan demikian kita dapat menyatakan bahwa para bankir dan politisi [di mata publik] hanya laki-laki jerami ... meskipun mereka menempati tempat yang sangat tinggi dan dibuat untuk tampil menjadi penulis rencana yang dilakukan. " 

Pikirkan Barack Obama. Pada tahun 1938, Rakovsky diuraikan tiga alasan untuk Perang Dunia Kedua mendatang. 

Yang pertama adalah bahwa Hitler mulai mencetak uang sendiri. "Ini sangat serius. Lebih dari semua faktor eksternal dan kejam di Nasional-Sosialisme." 

Kedua, "sepenuhnya dikembangkan nasionalisme Eropa Barat merupakan penghalang bagi Marxisme ... kebutuhan untuk kehancuran nasionalisme sendirian layak perang di Eropa." 

Akhirnya, Komunisme tidak bisa menang kecuali menekan "Kristen yang masih hidup." 

Dia mengacu pada "revolusi permanen" sebagai berasal dari kelahiran Kristus, dan reformasi sebagai "kemenangan parsial pertama" karena membagi agama Kristen. Hal ini menunjukkan bahwa "konspirasi" juga mengandung faktor ras atau agama. 

"Pada kenyataannya, kekristenan hanya musuh kita yang sebenarnya karena semua fenomena politik dan ekonomi Amerika Bourgeois. Kristen mengendalikan individu mampu membatalkan proyeksi revolusioner netral Soviet atau Negara Atheist. 

Sekarang Bankir Sentral mempromosikan Perang Dunia Ketiga seperti dalam The Clash of Civilizations. Pengganti Islam bagi Kekristenan di atas, dan lubang Kristen melawan mereka. 

KESIMPULAN The New World Order menciptakan realitas palsu yang merupakan perbudakan mental kita. Legiun pakar, profesor dan politikus menegakkan ajarannya. Ini adalah argentur (agen) disebut dalam di The Protokol Para Tetua Sion. Masyarakat benar-benar ditumbangkan. Pemerintah, pendidikan, hiburan dan berita media di tangan kartel bank sentral. Sektor swasta bernyanyi dari buku lagu yang sama pada mata pelajaran seperti "keanekaragaman." 

Hal yang sama berlaku untuk think tank, yayasan, LSM, asosiasi profesi dan amal utama. Badan intelijen melayani gubernur bank sentral. (Artikel ini "Bagaimana Fed Membeli Profesi Ekonomi". adalah template untuk semua profesi) Akibatnya, masyarakat tidak berdaya untuk mengatasi masalah yang sesungguhnya : konsentrasi kekuasaan di tangan-Kabbalah para bankir.

Kami terhalang oleh tuduhan palsu dari "anti-Semitisme" ketika kebanyakan orang Yahudi tidak mengetahui gambaran besar. Tidak ada kekurangan kacung, sering Freemason dan Masonik Yahudi, bersedia untuk berbagi rampasan penipuan para bankir '. Ini mendefinisikan "sukses" hari ini. Manusia ditakdirkan selama ini masyarakat dikontrol bankir. 

Apa obatnya? Menasionalisasi bank sentral, utang memenuhi klaim diciptakan dari ketiadaan, memecah kartel, terutama Hollywood dan media, dan lembaga pembiayaan kampanye publik yang ketat. Selain itu, kita membutuhkan kebangunan rohani, kembali ke agama yang benar, atau setidaknya sebuah penegasan Allah dan tatanan moral. Tapi selama orang melihat kepentingan mereka dalam hal status quo, masalah kita sistemik dan tidak akan pergi. 
 
Oleh : Henry Makow 


Trotsky [ kelahiran Lev Davidovich Bronstein ] QUOTE (1917):

"Kita harus mengubah Rusia menjadi gurun dihuni oleh negro putih kepada siapa kita akan memaksakan tirani seperti lalim Timur paling mengerikan pernah bermimpi. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa ini akan menjadi tirani sayap kiri, bukan tirani sayap kanan . Ini akan menjadi tirani merah dan bukan satu putih. Kami berarti kata 'merah' secara harfiah, karena kita akan menumpahkan banjir seperti darah akan membuat semua manusia kerugian yang diderita dalam perang kapitalis pucat dibandingkan. Para bankir terbesar di laut akan bekerja di terdekat mungkin kontak dengan kami. Jika kami memenangkan revolusi, kita harus menetapkan kekuatan Zionisme atas reruntuhan pemakaman revolusi, dan kita akan menjadi daya sebelum mana seluruh dunia akan tenggelam bertekuk lutut. Kami akan menunjukkan apa kekuatan nyata. Dengan cara teror dan pertumpahan darah, kita akan mengurangi inteligensia Rusia ke keadaan kelumpuhan lengkap dan kebodohan dan keberadaan hewan."

Referensi:
1.) Yuri Begunov, "Pasukan Rahasia dalam Sejarah Rusia", St Petersburg, 1995.
2.) "Memoirs of Aron Simanovich", citated di Vladimir Stepins "Sifat Zionisme", Moskva, 1993, diterjemahkan dari bahasa Rusia ke bahasa Inggris oleh Clive Lindhurst.


- Lihat lebih lanjut di: http://www.henrymakow.com/ # sthash.7PvfED0b.dpuf


Nelson Rockefeller ditugaskan Mural ini dengan Meksiko Komunis pelukis Diego Rivera selama 1930. Rockefeller sendiri digambarkan bahu-membahu dengan Leon Trotsky, dikelilingi oleh Komunis terkenal lainnya, termasuk Karl Marx. Ini pada awalnya ditampilkan dalam RCA (sekarang GE) Bangunan di Rockefeller Center, New York. Rockefeller telah diam-diam dihapus selama reaksi anti-Komunis DPR pada unAmerican Kegiatan dengar pendapat di Kongres Komite. Hari itu terinstal secara permanen merupakan seluruh dinding di lantai kedua dari Fine Arts Palace (Palacio Bellas Artes), di sudut Alameda Central di Centro Historico Mexico City.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube