Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , » Pengumuman Resmi Kehadiran Alien di Bumi

Pengumuman Resmi Kehadiran Alien di Bumi

Written By Dedi E Kusmayadi on 24 Mei, 2013 | Jumat, Mei 24, 2013

Informasi Ini Bisa membuat hidup Anda Dalam Kebebasan. Mengapa "Star Wars", Hubble Space Telescope, The Fall menuntun anda menjadi Komunisme.

Apa yang terjadi? Sesuatu yang sangat jahat sedang terjadi.

Pada tahun 2000, suatu jajak pendapat bersama sejumlah media mengungkapkan bahwa lebih banyak orang muda di Inggris saat ini yang percaya hantu dan makhluk angkasa luar ketimbang percaya pada Tuhan.

Polling terhadap 1.000 orang muda menunjukkan bahwa sekitar 67% dari mereka yang berusia 15-24 tahun percaya akan hantu dan 61% lagi kepada makhluk angkasa luar atau BETA. Sebanyak 22% dari yang percaya piring terbang, yakin sepenuhnya, 39% masih setengah-setengah.

Jejak pendapat menunjukkan bahwa lebih dari 90% dari Amerika orang percaya pada UFO dan 95% dari orang-orang percaya bahwa pemerintah adalah menjaga pengetahuan ini dari masyarakat.


Mengapa kemudian terus ditutup-tutupi?

Ada bukti kuat dalam beberapa tahun terakhir dari "Whistle Blower" pensiunan perwira militer yang akhirnya berkata, "Sudah cukup!!! Saatnya pemerintah mengatakan kepada orang-orang hal yang sebenarnya!" Petugas ini, seperti Angkatan Laut Intelijen petugas, William Cooper, Mayor John Lear (yang ayahnya mendirikan Lear Jet Corp) dan perwira Angkatan Udara William Inggris, untuk nama tapi beberapa, semua telah menemukan kebenaran, dan pada risiko mereka kehidupan yang sangat, berusaha untuk mengingatkan ANDA untuk rahasia di balik UFO dan Alien Kehadiran di bumi ini. Orang-orang ini bekerja pada proyek-proyek rahasia, memiliki akses ke 'rahasia' dokumen Top Secret, telah melihat dengan mata sendiri ada alien 'ditangkap', atau badan luar angkasa, UFO dan teknologi yang luar biasa mereka bawa.

Penampakan UFO telah dilaporkan sepanjang sejarah, dan referensi Alkitab dan bersejarah untuk "Flaming Chariots" 'burung' besar terbang dan aneh melihat makhluk mendahului sejarah kita oleh ribuan tahun. Di beberapa pesawat alien tahun 1940-an ditemukan oleh AS dan negara-negara lain, bersama dengan alien mati beberapa dan satu hidup yang mereka dinamakan EBE (nama yang disarankan oleh Dr Vannever Bush dan pendek untuk Entitas Biologi Extraterrestrial).

Pada tahun 1953 astronom menemukan benda-benda besar di ruang angkasa yang bergerak ke arah bumi. Pada awalnya mereka percaya bahwa mereka adalah asteroid, tetapi kemudian bukti membuktikan objek hanya bisa angkasa. Proyek Sigma dan Proyek Plato dicegat komunikasi radio asing dan menggunakan bahasa biner komputer, mampu mengatur pendaratan yang mengakibatkan kontak tatap muka dengan makhluk alien dari planet lain.

Sementara katanya itu, sebuah ras alien manusia yang tampak menghubungi Pemerintah AS, memperingatkan kita bahwa alien mengorbit khatulistiwa adalah makhluk bermusuhan dari Orion.  Ini manusia-jenis alien menuntut kita membongkar dan menghancurkan senjata nuklir kami, bahwa kami berada di jalur penghancuran diri dan kami harus berhenti saling membunuh, menghentikan polusi bumi, berhenti memperkosa sumber daya alam bumi dan belajar untuk hidup dalam harmoni dengan satu sama lain. Presiden Eisenhower menolak tuntutan tersebut.

Kemudian katanya pada 1954, ras alien yang dikenal sebagai Grey, dari Zeta Reticuli wilayah di ruang angkasa, yang telah mengorbit khatulistiwa, mendarat di Holloman Air Force Base. mereka menyatakan planet mereka sedang sekarat dan tempat yang dibutuhkan di bumi untuk melakukan eksperimen genetik yang mungkin memungkinkan ras mereka untuk bertahan hidup, ini dalam pertukaran untuk teknologi tertentu. Presiden Eisenhower bertemu dengan alien dan perjanjian formal ditandatangani (Greada perjanjian). 

Perjanjian itu menyatakan alien tidak akan mencampuri urusan kami dan kami tidak akan ikut campur dalam mereka. Kami akan terus kehadiran mereka di bumi rahasia, mereka akan memberikan kami dengan teknologi canggih. 

Mereka bisa menculik manusia secara terbatas untuk tujuan pemeriksaan medis dan pemantauan, dengan ketentuan bahwa manusia tidak akan dirugikan, akan dikembalikan ke titik mereka penculikan, bahwa manusia tidak memiliki memori acara. Itu juga menyepakati basis alien akan dibangun di bawah tanah, di bawah reservasi Indian di sudut daerah Utah 4, New Mexico, Arizona dan Colorado. Lainnya akan dibangun di Nevada di daerah yang dikenal sebagai S-4 , sekitar 7 km sebelah selatan dari wilayah 51, ​​yang dikenal sebagai 'Dreamland'. Sebenarnya adalah sebuah dana rahasia multi-miliar dolar dan terus diselenggarakan oleh Kantor Militer Gedung Putih, adalah untuk membangun situs bawah tanah rahasia bagi Presiden dan stafnya dalam / untuk  serangan militer.


Dengan rahasia Executive Memorandum, NSC5410, Eisenhower membentuk komite permanen yang dikenal sebagai "Mayoritas Dua Belas"( MJ12 ) untuk mengawasi dan melakukan semua kegiatan rahasia dengan alien. Ini termasuk direktur FBI J. Edgar Hoover dan enam pemimpin Dewan Hubungan Luar Negeri , yang dikenal sebagai 'Orang Bijak' dan lain-lain kemudian dari Komisi Trilateral. George Bush, Gordon Dean, dan Zbigniew Brzezinski di antaranya.

Temuan utama dari komisi itu adalah alien yang menggunakan manusia dan hewan untuk sumber pada sekresi kelenjar, enzim, sekresi hormon, darah dan dalam percobaan genetik mengerikan. Alien menjelaskan tindakan ini diperlukan untuk kelangsungan hidup mereka, bahwa jika struktur genetik mereka tidak membaik, ras mereka akan tidak ada lagi.

Kekuasaan yang berkuasa memutuskan bahwa salah satu sarana pendanaan proyek alien adalah untuk menyudutkan pasar obat ilegal . Seorang anggota ambisius muda dari Dewan Hubungan Luar Negeri didekati. Namanya George Bush yang pada saat itu adalah presiden dan CEO Zapata Oil Co yang berbasis di Texas. Zapata Oil sedang bereksperimen dengan pengeboran minyak lepas pantai dan itu diatur bahwa obat bisa dikirim dari Amerika Selatan ke platform lepas pantai oleh kapal penangkap ikan, kemudian ditransfer ke pantai AS oleh transportasi yang normal, sehingga menghindari pencarian dengan agen pabean. Rencananya bekerja lebih baik daripada yang diharapkan, dan hari ini CIA mengontrol semua pasar narkoba dunia. Satu hal harus ingat, itu adalah George Bush yang pertama kali mulai menjual obat terlarang untuk anak-anak kita. Obat uang itu digunakan untuk membiayai pangkalan asing bawah tanah.

Kesimpulan : para Bilderburgers, Dewan Hubungan Luar Negeri dan Komisi Trilateral adalah Pemerintah rahasia dan memerintah bangsa ini melalui MJ-12 dan kelompok studi yang dikenal sebagai Freemason.


Sepanjang sejarah alien telah dimanipulasi dan/atau memerintah umat manusia melalui berbagai perkumpulan rahasia, agama dan klenik. CFR dan Komisi Trilateral berada dalam kendali penuh dari teknologi asing dan perekonomian bangsa. Eisenhower adalah presiden terakhir yang tahu seluruh gambaran dari masalah alien. Presiden Berhasil diberitahu hanya apa yang MJ-12 ingin mereka tahu, dan itu tidak benar. 

MJ-12 disajikan pada presiden baru dengan gambar sebuah budaya asing hilang berusaha untuk memperbarui diri, membangun rumah di planet ini dan mandi kami dengan hadiah teknologi. Setiap presiden telah membeli cerita hook, line, dan pemberat. Sementara itu, orang yang tidak bersalah terus menderita kengerian yang tak terkatakan di tangan ilmuwan asing dan manusia yang terlibat dalam penelitian biadab yang akan membuat Nazi dalam pembuatan disc flyingnya dahulu. Seolah-olah itu tidak cukup, banyak orang berakhir sebagai makanan untuk nafsu makan tak terpuaskan karena alien ini untuk enzim biologis, sekresi hormon dan darah. Setidaknya 1 dari setiap 40 Americans telah ditanamkan dengan perangkat asing yang digunakan untuk mengontrol mereka jika panggilan keharusan.

Pada tahun 1989 lebih dari 3 juta 'Grey' menduduki kompleks bawah tanah ini multi-level yang mendalam. Tingkat 7 di Dulce disebut "Mimpi buruk Hall". Mereka telah welched kesepakatan mereka menculik manusia, hari ini lebih dari 25 juta warga telah diculik dan implan, tentara literal menunggu perintah untuk berbaris! (Whitley Strieber telah menulis terlaris pada pengalaman pribadinya seperti banyak orang lain). Untuk alasan ini bangsa lain diberitahu. Dalam 5 bulan komunis monolit Rusia dibongkar untuk bersatu dengan AS dan itu teknologi untuk melawan invasi. The Hubble Space Telescope diciptakan untuk menjaga pengawasan yang ketat pada armada invasi, Bintang Wars teknologi telah dikembangkan untuk diharapkan menghentikan mereka di luar angkasa sebelum mereka bisa sampai ke bumi.

Hari ini, pemerintah pada tanduk-tanduk dilema. Terlalu sumber mungkin merilis informasi alien. Masyarakat bisa marah pada lanjutan kerahasiaan. Jadi MJ-12 rencana segera untuk membuat sebuah "Resmi" pengumuman, dalam kondisi yang terkendali, mungkin Area 51. Jaringan TV akan dipanggil untuk memenuhi dipentaskan 'mendarat' dari alien, ini menjadi Grey. Mereka akan datang membawa hadiah, teknologi yang konon akan menyembuhkan Kanker dan AIDS, menghambat penuaan, dll Mereka akan memberitahu kami bahwa mereka adalah 'penyelamat kemanusiaan' yang datang untuk membela bumi melawan invasi alien pemakan manusia disebut Reptoids.


Scott C Waring di UFO Sightings Harian, mengatakan, "Aliens di antara kita. Banyak dari kita telah mendengar cerita tentang penculikan dan bahkan tentang banyak spesies alien yang hidup di antara kita. Beberapa terlihat seperti kita dengan bentuk manusia, yang lainnya tidak dan mereka harus menggunakan teknologi mereka untuk menyamarkan diri mereka sebagai salah satu dari kami. Kebanyakan alien bekerja di posisi berpengaruh, tetapi beberapa lebih memilih untuk bekerja di wilayah pemikiran teknologi bahwa itu akan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan kemanusiaan ... melalui teknologi."

Alien menjaga Obama Dalam pidato dalam acara
AIPAC Zionist Conference di
Washington Convention Center 2013
"Itu benar-benar tidak masuk akal. menempatkan alien dekat Obama setiap saat untuk membantu melindungi dia dan untuk memanipulasi pikiran dan tindakannya melalui telepati. Obama hanya boneka, "kata Soott C. Waring
(http://beforeitsnews.com/beyond-science/2013/03/videos-shape-shifting-alien-on-high-def-camera-at-aipac-conference-2441378.html)

Kisah ini adalah DUSTA, mereka sudah bekerja untuk Reptoids [alien reptil]! Rencana mereka adalah untuk menyatukan dunia menjadi Pemerintah Satu Dunia, sebuah 'New World Order' dengan argumen bahwa ini akan dapat mengalahkan invasi oleh Reptoids. Ini adalah perangkap untuk memperbudak penduduk dunia. Kontrol akan dilakukan melalui sistem uang, mata uang universal yang dikendalikan oleh bankir internasional tertentu, yang selama bertahun-tahun telah antek-antek dari alien, yang disita pada keserakahan dan nafsu kekayaan dan kekuasaan sebagai sarana untuk mewujudkan rencana jahat mereka untuk mengontrol bumi. (Ini juga sedang skenario diprediksi dalam 'Kitab Wahyu' Alkitab dimana hanya mereka yang menerima Mark of the Beast (alien menjadi 'Beast' dan 'Mark' menjadi semacam tato laser atau Kartu Kredit yang akan mereka gunakan, yang akan memungkinkan orang untuk membeli dan menjual barang). Mereka yang tidak menerima ini 'Mark' harus hidup di luar sistem uang dan bertahan hidup entah pada mereka sendiri atau melalui barter dll


SO BE AWARE! INI HANYA PENGETAHUAN INVASI PALSU DARI PENGANGKATAN PALSU YANG DAPAT MENCEGAH ILMU DAN TEKNOLOGI DARI YANG TERJADI. 

KATAKAN ANDA TAHU TENTANG ALIENS DAN YANG ADA ALIENS BAIK DAN BURUK DAN ALIENS YANG MJ-12 YANG MEMPROMOSIKAN ALIENS BURUK ITU DALAM SATU PEMERINTAHAN DUNIA MEREKA BERHARAP UNTUK MENGENDALIKANNYA.


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube