Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » HAARP Senjata Perang Cuaca Mind Control

HAARP Senjata Perang Cuaca Mind Control

Written By Dedi E Kusmayadi on 03 Agustus, 2013 | Sabtu, Agustus 03, 2013

Amerika Serikat Menteri Pertahanan William Cohen ternyata dinyatakan dalam konferensi pers, ketika mengomentari ancaman teknologi baru yang mungkin dimiliki oleh organisasi teroris: "Orang lain sedang terlibat dalam sebuah eco-jenis terorisme dimana mereka dapat mengubah iklim, berangkat gempa bumi, (dan .) gunung berapi jarak jauh, menggunakan penggunaan gelombang elektromagnetik "Dr Begich ini rilis berita menambahkan:" Sementara Menteri Pertahanan menunjukkan kemampuan ini mungkin dimiliki oleh organisasi teroris, militer AS terus menyangkal bahwa mereka juga mengendalikan teknologi tersebut ".-Dr. Nick Begich

"Sistem sekolah kita semakin mengajarkan anak-anak kita bagaimana untuk menghafal data dan sama sekali mengabaikan mengajar mereka bagaimana untuk berpikir, atau menganalisis, untuk diri mereka sendiri! Ini benar-benar direncanakan sebagai bagian dari New World Order. Mark dan saya telah diberitahu oleh banyak orang bahwa buku kami, yang berbicara tahu tentang pikiran-kontrol, menawarkan sebuah thread di mengikat sesuatu bersama-sama Tiba-tiba New World Order memiliki makna,. erosi nilai-nilai konstitusi dan moralitas di negeri ini mulai masuk akal ketika konsep pikiran- kontrol diperkenalkan ke dalam gambar. "- Cathy O'Brien dan Mark Philips penulis buku "TRANCE Pembentukan America"

HAARP DI ALASKA
Foto udara yang diambil HAARP 1998

Latar Belakang Proyek HAARP
oleh Rosalie Bertell, Ph.D., GNSH

Kepentingan militer di ruang angkasa menjadi intens selama dan setelah Perang Dunia II karena pengenalan ilmu roket, pendamping untuk teknologi nuklir. Versi awal termasuk bom buzz dan peluru kendali. Mereka dianggap sebagai pembawa potensial dari kedua bom nuklir dan konvensional.

Teknologi roket dan teknologi senjata nuklir dikembangkan secara bersamaan antara tahun 1945 dan 1963. Selama masa percobaan nuklir atmosfer yang intensif, ledakan di berbagai tingkat di atas dan di bawah permukaan bumi dicobakan. Beberapa deskripsi sekarang akrab dari atmosfer pelindung bumi, seperti keberadaan sabuk Van Allen, didasarkan pada informasi yang diperoleh melalui stratosfir dan ionosfir eksperimen.

Atmosfer bumi terdiri dari troposfer, dari permukaan laut sekitar 16 km di atas permukaan bumi, stratosfer (yang berisi tingkat ozon) yang memanjang dari sekitar 16-48 km di atas bumi dan ionosfer yang membentang dari 48 km untuk lebih dari 50.000 km di atas permukaan bumi.

Atmosfer pelindung bumi atau "kulit" melampaui 3.200 km di atas permukaan laut dengan medan magnet besar, yang disebut Sabuk Van Allen, yang dapat menangkap partikel bermuatan disemprotkan melalui kosmos oleh angin surya dan galaksi. Ini sabuk ditemukan pada tahun 1958 selama minggu pertama pengoperasian satelit pertama Amerika, Explorer I. Mereka tampaknya mengandung partikel bermuatan terperangkap dalam gravitasi bumi dan medan magnet. Sinar kosmik galaksi Primer memasuki sistem surya dari ruang antar bintang, dan terdiri dari proton dengan energi di atas 100 MeV, membentang hingga ke energi astronomis tinggi. Mereka membuat naik sekitar 100 persen dari sinar energi tinggi. Sinar matahari yang umumnya energi yang lebih rendah, di bawah 20 MeV (yang masih energi tinggi di bumi istilah). Partikel-partikel energi tinggi yang dipengaruhi oleh medan magnet bumi dan dengan geomagnetik lintang (jarak di atas atau di bawah geomagnetik khatulistiwa). Kerapatan fluks proton energi rendah di bagian atas atmosfer biasanya lebih besar di kutub daripada di khatulistiwa. Kepadatan juga bervariasi dengan aktivitas matahari, yang minimal ketika flare surya minimal.

Van Allen sabuk menangkap partikel bermuatan (proton, elektron dan partikel alfa) dan spiral ini sepanjang garis gaya magnet terhadap daerah kutub di mana garis gaya konvergen. Mereka tercermin bolak-balik antara garis gaya magnet dekat kutub. Semakin rendah Sabuk Van Allen adalah sekitar 7700 km di atas permukaan bumi, dan luar Sabuk Van Allen adalah sekitar 51.500 km di atas permukaan. Menurut Encyclopedia Britannica, sabuk Van Allen yang paling intens sepanjang khatulistiwa, dan efektif absen di kutub. Mereka mencelupkan 400 km di atas Samudra Atlantik Selatan, dan sekitar 1.000 km tinggi di atas Samudra Pasifik Tengah. Di bawah Sabuk Van Allen, intensitas proton adalah sekitar 20.000 partikel dengan energi di atas 30 MeV per detik per sentimeter persegi. Elektron mencapai energi maksimum dari 1 MeV, dan intensitas mereka memiliki maksimal 100 juta per detik per sentimeter persegi. Di Sabuk luar, rata-rata proton energi hanya 1 MeV. Untuk compar-Ison, partikel yang paling dibebankan habis dalam ledakan nuk
lir kisaran antara 0,3 dan 3 MeV, sedangkan diagnostik medis X-ray memiliki tegangan puncak sekitar 0,5 MeV.


Proyek Argus (1958)

Antara bulan Agustus dan September 1958, Angkatan Laut AS meledak tiga fisi nuklir jenis bom 480 km di atas Samudera Atlantik Selatan, di bagian bawah Sabuk Van Allen paling dekat dengan permukaan bumi. Selain itu, dua bom hidrogen diledakkan 160 km di atas Pulau Johnston di Pasifik. Militer menyebut ini "percobaan ilmiah terbesar yang pernah dilakukan." Hal ini dirancang oleh Departemen Pertahanan AS dan Komisi Energi Atom AS, di bawah nama kode Proyek Argus. Tujuannya tampaknya untuk menilai dampak dari ledakan nuklir ketinggian tinggi pada transmisi radio dan radar operasi karena pulsa elektromagnetik (EMP), dan untuk meningkatkan pemahaman tentang medan geomagnetik dan perilaku partikel bermuatan di dalamnya.

Eksperimen raksasa dibuat (batin) sabuk radiasi magnet baru meliputi hampir seluruh bumi, dan disuntik elektron yang cukup dan partikel energik lainnya ke ionosfer untuk menimbulkan efek di seluruh dunia. Elektron perjalanan bolak-balik sepanjang garis gaya magnet, menyebabkan buatan "aurora" ketika mencolok atmosfer dekat Kutub Utara.

Militer AS berencana untuk membuat "telekomunikasi perisai" di ionosfer, dilaporkan pada 13-20 Agustus 1961 Keesings Historisch Archief (KHA). Perisai ini akan dibuat "di ionosfer di ketinggian 3.000 km, dengan membawa ke orbit 350.000 juta jarum tembaga, masing-masing selama 2-4 cm [berat total 16 kg], membentuk sabuk 10 km tebal dan 40 km lebar, jarum spasi sekitar 100 m terpisah. " Hal ini dirancang untuk menggantikan ionosfer "karena telekomunikasi terganggu oleh badai magnetik dan jilatan api matahari." AS berencana untuk menambah jumlah jarum tembaga jika percobaan terbukti berhasil. Rencana ini ditentang keras oleh Uni Disengaja astronom.


Starfish Proyek (1962)

Pada tanggal 9 Juli 1962, AS memulai serangkaian percobaan lebih lanjut dengan ionosfer. Dari deskripsi mereka: "satu perangkat kiloton, pada ketinggian 60 km dan satu megaton dan satu multi megaton, di beberapa kilometer ketinggian ratus" (KHA, 29 Juni 1962). Tes ini serius mengganggu rendah Sabuk Van Allen, secara substansial mengubah bentuk dan intensitas. "Dalam penelitian ini Sabuk Van Allen dalam akan praktis hancur untuk jangka waktu, partikel dari Belt akan diangkut ke atmosfer Hal ini diantisipasi bahwa medan magnet bumi akan terganggu jarak jauh selama beberapa jam, mencegah radio. komunikasi. Ledakan di sabuk radiasi batin akan membuat kubah buatan cahaya kutub yang akan terlihat dari Los Angeles "(KHA 11 Mei 1962). Sebuah Fiji Sailor, hadir pada ledakan nuklir ini, mengatakan kepada saya bahwa seluruh langit terbakar dan dia pikir itu akan menjadi akhir dunia. Ini adalah eksperimen yang disebut sebagainya protes kuat dari Ratu Astronomer, Sir Martin Ryle di Inggris.

"Ionosfer [menurut bawah-berdiri pada saat itu] itu bagian dari atmosfer antara 65 dan 80 km dan 280-320 km tinggi, akan terganggu oleh kekuatan mekanis yang disebabkan oleh gelombang tekanan setelah ledakan Pada saat yang sama. , sejumlah besar radiasi pengion akan dirilis, lanjut pengion komponen gas atmosfer pada ketinggian ini. Ini efek ionisasi diperkuat oleh radiasi dari produk fisi ... Semakin rendah Sabuk Van Allen, yang terdiri dari partikel bermuatan yang bergerak sepanjang geomagnetik garis medan ... sama akan terganggu. Akibat ledakan itu, bidang ini akan hancur secara lokal, sedangkan elektron baru yang tak terhitung jumlahnya akan diperkenalkan ke sabuk yang lebih rendah "(KHA 11 Mei 1962). "Pada 19 Juli ... NASA mengumumkan bahwa sebagai konsekuensi dari uji coba nuklir ketinggian tinggi 9 Juli sabuk radiasi baru dibentuk, membentang dari ketinggian sekitar 400 km sampai 1600 km, bisa dilihat sebagai sementara perpanjangan rendah Sabuk Van Allen "(KHA 5 Agustus 1962).

Sebagaimana dijelaskan dalam Encyclopedia Britannica: "... Starfish membuat lebih luas belt [dari Proyek Argus] yang membentang dari ketinggian rendah keluar melewati L = 3 [tiga yaitu radiuses bumi atau sekitar 13.000 km di atas permukaan bumi]." Kemudian pada tahun 1962, Uni Soviet melakukan percobaan planet serupa, menciptakan tiga sabuk radiasi baru antara 7.000 dan 13.000 km di atas bumi. Menurut Encyclopedia, fluks elektron di bawah Sabuk Van Allen telah berubah secara nyata sejak tahun 1962 ledakan nuklir ketinggian tinggi oleh AS dan Uni Soviet, tidak pernah kembali ke keadaan semula. Menurut ilmuwan Amerika, bisa memakan waktu ratusan tahun untuk Sabuk Van Allen untuk mengacaukan pada tingkat normal mereka. (Penelitian dilakukan dengan:. Nigel Harle, Borderland Arsip, Cortenbachstraat 32, 6136 CH Sittard, Belanda)
   

SPS: Solar Power Satellite Project (1968)

Pada tahun 1968 militer AS mengusulkan Satelit Solar Powered di orbit geostasioner sekitar 40.000 km di atas bumi, yang akan mencegat radiasi matahari menggunakan sel surya pada satelit dan mengirimkan melalui sinar microwave menerima antena, disebut rectennas, di bumi. Kongres AS diamanatkan Departemen Energi dan NASA untuk mempersiapkan AMDAL pada proyek ini, akan selesai pada Juni 1980, dan biaya $ 25 Juta. Proyek ini dirancang untuk membangun 60 Satelit Solar Powered selama tiga puluh tahun dengan biaya antara $ 500 dan $ 800,000 juta (tahun 1968 dolar), menyediakan 100 persen dari energi AS membutuhkan pada tahun 2025 dengan biaya sebesar $ 3000 per kW. Pada saat itu, biaya proyek adalah dua sampai tiga kali lebih besar dari seluruh anggaran Departemen Energi, dan biaya diproyeksikan listrik yang baik di atas biaya kebanyakan sumber energi konvensional. Situs Rectenna di bumi diperkirakan akan memakan waktu hingga 145 kilometer persegi tanah, dan akan menghalangi huni oleh manusia, hewan atau bahkan tumb
uhan. Setiap satelit akan menjadi ukuran Pulau Manhattan.
   

Saturn V Rocket (1975)


Karena kerusakan, Saturn V Rocket terbakar sangat tinggi di atmosfer, di atas 300 km. Luka bakar ini diproduksi "lubang ionosfer besar" (Mendillo, M. Et al., Ilmu p. 187, 343, 1975). Gangguan mengurangi kandungan total elektron lebih dari 60% atas area 1.000 km dalam radius, dan berlangsung selama beberapa jam. Ini mencegah semua telekomunikasi di wilayah yang luas dari Samudra Atlantik. Fenomena ini tampaknya disebabkan oleh reaksi antara gas buang dan ion oksigen ionosfer. Reaksi memancarkan 6300 airglow A. Antara tahun 1975 dan 1981 NASA dan Militer AS mulai merancang cara untuk menguji fenomena baru melalui eksperimen yang disengaja dengan ionosfer.


Implikasi Militer SPS (1978)

Kajian awal Solar Powered Proyek satelit dimulai pada sekitar tahun 1978, dan saya berada di panel review. Meskipun ini diusulkan sebagai program energi, itu implikasi militer yang signifikan. Salah satu yang paling signifikan, pertama ditunjukkan oleh Michael J. Ozeroff, adalah kemungkinan mengembangkan senjata beam satelit-borne untuk rudal anti-balistik (ABM) digunakan. Satelit-satelit yang berada di orbit geosynchronous, masing-masing memberikan sudut pandang baik dari yang seluruh belahan bumi dapat disurvei secara terus menerus. Berspekulasi bahwa sinar laser energi tinggi bisa berfungsi sebagai senjata termal untuk menonaktifkan atau menghancurkan rudal musuh. Ada beberapa diskusi balok senjata elektron, melalui penggunaan sinar laser untuk memanaskan jalan untuk berkas elektron berikut.


SPS juga digambarkan sebagai senjata psikologis dan anti-personil, yang dapat diarahkan terhadap musuh. Jika berkas microwave utama diarahkan dari Rectenna nya, terhadap personil musuh, itu bisa menggunakan radiasi infra merah gelombang panjang (tak terlihat) sebagai senjata anti-personil. Hal ini juga mungkin untuk memancarkan energi cukup tinggi untuk memicu bahan mudah terbakar. Sinar laser relay listrik bisa dibuat dari satelit SPS ke satelit atau platform lain, misalnya untuk pesawat, untuk keperluan militer. Salah satu aplikasi mungkin laser bertenaga mesin turbofan mana akan menerima sinar laser langsung dalam ruang bakar, menghasilkan gas suhu tinggi yang diperlukan untuk operasi jelajah. Hal ini akan memungkinkan terbatas waktu pelayaran di-stasiun. Sebagai senjata psikologis, SPS mampu menyebabkan kepanikan umum

SPS akan mampu mengirimkan kekuatan untuk operasi militer terpencil di mana saja dibutuhkan di bumi. Platform berawak dari SPS akan memberikan pengawasan dan kemampuan peringatan dini, dan ELF hubungan dengan kapal selam. Hal ini juga akan memberikan kemampuan komunikasi musuh jamming. Potensi kemacetan dan menciptakan komunikasi yang signifikan. SPS juga mampu menyebabkan perubahan fisik di ionosfer

Presiden Carter menyetujui Proyek SPS dan memberikannya lampu hijau, terlepas dari reservasi yang banyak pengulas, termasuk saya sendiri, diungkapkan. Untungnya, itu sangat mahal, melebihi seluruh anggaran Departemen Energi, dana yang telah ditolak oleh Kongres. Aku mendekati Komite PBB Perlucutan Senjata pada proyek ini, tapi diberitahu bahwa selama program itu disebut Solar Energy oleh Amerika Serikat, itu tidak dapat dianggap sebagai proyek senjata. Proyek yang sama muncul kembali di Amerika Serikat di bawah Presiden Reagan. Dia pindah ke anggaran yang jauh lebih besar dari Departemen Pertahanan dan menyebutnya Star Wars. Karena ini adalah sejarah yang lebih baru, saya tidak akan membahas perdebatan yang berkecamuk selama fase ini dari rencana.

Pada tahun 1978, itu jelas untuk Militer AS bahwa komunikasi di lingkungan yang tidak bersahabat nuklir tidak akan mungkin menggunakan metode tradisional radio dan televisi teknologi (Komunikasi Militer Jane 1978). Pada tahun 1982, GTE Sylvania (Needham Heights, Massachusetts) telah mengembangkan perintah kontrol elektronik sub-sistem Tanah Peluncuran Cruise Rudal AS Angkatan Udara (GLCM) yang akan memungkinkan komandan militer untuk memantau dan mengontrol rudal sebelum diluncurkan baik di bermusuhan dan lingkungan non-bermusuhan. Sistem ini berisi enam subsistem radio, dibuat dengan cahaya tampak menggunakan sinar gelap (tidak terlihat) dan tahan terhadap gangguan yang dialami oleh radio dan televisi. Gelap balok berkontribusi pada pembentukan plasma energik di atmosfer. Plasma ini dapat menjadi terlihat sebagai asap atau kabut. Beberapa memiliki muatan yang berbeda dari energi matahari, dan terakumulasi di tempat-tempat energi matahari tidak ada, seperti daerah kutub di musim dingin. Ketika musim semi kutub terjadi, matahari muncul dan mengusir plasma ini, memberikan kontribusi untuk lubang di lapisan ozon. Sistem ini militer disebut: Tanah Gelombang Jaringan Darurat (Gwen). (Lihat The SECOMII Sistem Komunikasi, oleh Wayne Olsen, PASIR 78 -. 0391, Sandia Laboratories, Albuquerque, New Mexico, April 1978) ini sistem radio darurat inovatif tampaknya tidak pernah diterapkan di Eropa, dan hanya ada di Amerika Utara.


Orbit manuver System (1981)

Bagian dari rencana untuk membangun platform ruang SPS adalah permintaan untuk pesawat ulang-alik dapat digunakan kembali, karena mereka tidak mampu untuk tetap membuang roket. NASA Spacelab 3 Misi dari Space Shuttle dibuat, pada tahun 1981, "serangkaian melewati melalui jaringan dari lima berbasis observatorium tanah" untuk mempelajari apa yang terjadi pada ionosfer saat Shuttle yang disuntikkan ke dalamnya gas dari Sistem manuver Orbit ( OMS). Mereka menemukan bahwa mereka bisa "menyebabkan lubang ionosfer" dan mulai bereksperimen dengan lubang yang dibuat di siang hari, atau di malam hari selama Millstone, Connecticut, dan Arecibo, Puerto Rico. Mereka bereksperimen dengan efek "artifisial diinduksi depletions ionosfer pada panjang gelombang yang sangat rendah frekuensi, pada ketidakstabilan plasma khatulistiwa, dan radio frekuensi pengamatan astronomi rendah di atas Roberval, Quebec, Kwajelein, di Kepulauan Marshall dan Hobart, Tasmania" (Advanced Space Research , Vo1.8, No 1, 1988).


Percobaan Shuttle Inovatif (1985)

Penggunaan inovatif dari Space Shuttle untuk melakukan eksperimen fisika ruang di orbit bumi diluncurkan, menggunakan suntikan OMS gas untuk "menyebabkan deplesi mendadak dalam konsentrasi plasma lokal, penciptaan sebuah lubang yang disebut ionosfer." Ini artifisial diinduksi deplesi plasma kemudian dapat digunakan untuk menyelidiki fenomena ruang lainnya, seperti pertumbuhan ketidakstabilan plasma atau modifikasi jalur propagasi radio. 47 detik OMS membakar dari 29 Juli 1985, menghasilkan lubang ionosfer terbesar dan paling berumur panjang sampai saat ini, dumping sekitar 830 kg buang ke ionosfer saat matahari terbenam. A 6 detik, 68 km OMS rilis di atas Connecticut pada Agustus 1985, menghasilkan airglow yang mencakup lebih dari 400.000 km persegi.


Selama tahun 1980-an, meluncurkan roket secara global berjumlah sekitar 500 sampai 600 tahun, memuncak pada 1500 pada tahun 1989. Ada banyak selama Perang Teluk. Shuttle adalah yang terbesar dari roket bahan bakar padat, dengan twin 45 penguat meteran. Semua roket bahan bakar padat melepaskan sejumlah besar asam klorida dalam knalpot mereka, setiap penerbangan Shuttle suntik sekitar 75 ton ozon menghancurkan klorin ke stratosfer. Yang diluncurkan sejak tahun 1992 menyuntikkan lebih merusak ozon klorin, sekitar 187 ton, ke stratosfer (yang berisi lapisan ozon).
   

Perkasa Oaks (1986)

Pada April 1986, tepat sebelum bencana Chernobyl, AS memiliki uji hidrogen gagal di Nevada Test Site disebut Perkasa Oaks. Tes ini, dilakukan jauh di bawah tanah, terdiri dari ledakan bom hidrogen dalam satu ruang, dengan pintu baja bertimbal ke ruangan itu, dua meter tebal, menutup dalam milidetik ledakan. Pintu itu hanya untuk memungkinkan sinar radioaktif pertama yang melarikan diri ke "ruang kendali" di mana instrumentasi mahal terletak. Radiasi itu harus ditangkap sebagai balok senjata. Pintu gagal menutup secepat yang direncanakan, menyebabkan gas radioaktif dan puing-puing untuk mengisi ruang kontrol, menghancurkan jutaan dolar peralatan. Penelitian ini merupakan bagian dari program untuk mengembangkan X-ray dan sinar partikel. Rilis radioaktif dari Perkasa Oaks yang berventilasi, di bawah "lisensi ventilasi" dan mungkin bertanggung jawab untuk banyak Amerika Utara laporan kejatuhan nuklir Mei 1986, yang dikaitkan dengan bencana Chernobyl.
   

Desert Storm (1991)
Menurut Defense News, 13-19 April 1992, AS dikerahkan senjata pulsa elektromagnetik (EMP) di Desert Storm, yang dirancang untuk meniru flash listrik dari sebuah bom nuklir. Sandia National Laboratory telah membangun 23.000 persegi laboratorium meter pada Kirkland Air Force Base, 1989, untuk rumah Hermes II pembangkit sinar elektron mampu menghasilkan 20 Triliun pulsa Watt berlangsung 20/1000000000 sampai 25 miliar detik. X-ray simulator ini disebut Partikel Beam Fusion Accelerator. Sebuah aliran elektron memukul pelat logam dapat menghasilkan sinar-X atau sinar gamma berdenyut. Hermes II telah menghasilkan berkas elektron sejak tahun 1974. Ini merencanakan rupanya diuji selama Perang Teluk, meskipun informasi rinci tentang mereka jarang.


Frekuensi Aktif Auroral Program Penelitian tinggi, HAARP (1993)

Program HAARP dikelola bersama oleh Angkatan Udara AS dan Angkatan Laut Amerika Serikat, dan berbasis di Gakona, Alaska. Hal ini dirancang untuk "memahami, mensimulasikan dan mengontrol proses ionosfer yang mungkin mengubah kinerja komunikasi dan sistem pengawasan." Sistem HAARP bermaksud untuk balok 3,6 Gigawatt dari kekuasaan memancarkan efektif energi radio frekuensi tinggi ke ionosfer untuk:

Menghasilkan frekuensi sangat rendah (ELF) gelombang untuk berkomunikasi dengan kapal selam tenggelam

Melakukan probe geofisika untuk mengidentifikasi dan mengkarakterisasi proses ionosfer alam sehingga teknik dapat dikembangkan untuk mengurangi atau mengendalikan mereka

Menghasilkan lensa ionosfer untuk fokus sejumlah besar energi frekuensi tinggi, sehingga memberikan sarana memicu proses ionosfer yang berpotensi dimanfaatkan untuk tujuan Departemen Pertahanan.

Percepatan elektron untuk inframerah (IR) dan emisi optik lainnya yang dapat digunakan untuk mengontrol sifat gelombang propagasi radio

Menghasilkan geomagnetik lapangan selaras ionisasi untuk mengontrol refleksi / hamburan sifat gelombang radio,

Gunakan pemanas miring untuk menghasilkan efek pada propagasi gelombang radio, sehingga memperluas potensi aplikasi militer teknologi peningkatan ionosfir.


Poker datar Peluncuran Roket (1968 to Present)


Poker datar Rentang Penelitian ini terletak sekitar 50 km utara dari Fairbanks, Alaska, dan didirikan pada tahun 1968. Hal ini dioperasikan oleh Institut Geofisika dengan University of Alaska Fairbanks, di bawah kontrak NASA. Sekitar 250 peluncuran roket besar telah terjadi dari situs ini, dan pada tahun 1994, sebuah roket jarak 16 meter yang diluncurkan untuk membantu NASA "memahami reaksi kimia di atmosfer yang terkait dengan perubahan iklim global." Percobaan serupa, tetapi menggunakan Kimia Modul Release (CRM), telah diluncurkan dari Churchill, Manitoba. Pada tahun 1980, Brian Whelan "Proyek Waterhole" terganggu aurora borealis, membawanya ke penghentian sementara. Pada bulan Februari 1983, kimia dilepaskan ke ionosfer menyebabkan aurora borealis atas Churchill. Pada Maret 1989, dua Hitam Brant X dan dua roket Orion Nike diluncurkan atas Kanada, melepaskan barium pada ketinggian tinggi dan menciptakan awan buatan. Bandara di Churchill awan buatan diamati dari jauh seperti Los Alamos, New Mexico.


Angkatan Laut AS juga telah membawa pada High Power Stimulasi Auroral (HIPAS) penelitian di Alaska. Melalui serangkaian kabel dan antena 15 meter, mereka telah berseri-seri sinyal intensitas tinggi ke atmosfer atas, menghasilkan gangguan terkontrol di ionosfer. Pada awal tahun 1992, Angkatan Laut berbicara tentang menciptakan 10 kilometer panjang antena di langit untuk menghasilkan frekuensi sangat rendah (ELF) gelombang yang diperlukan untuk berkomunikasi dengan kapal selam. Tujuan lain dari percobaan ini adalah untuk mempelajari Aurora Borealis, disebut oleh beberapa lab plasma luar untuk mempelajari prinsip-prinsip fusi. Penerbangan Shuttle kini mampu menghasilkan aurora dengan berkas elektron. Pada tanggal 10 November 1991, dan aurora borealis muncul di langit Texas untuk pertama kalinya yang pernah tercatat, dan itu dilihat oleh orang-orang yang jauh seperti Ohio dan Utah, Nebraska dan Missouri. Langit berisi "warna Natal" dan berbagai ilmuwan yang cepat untuk menyalahkan aktivitas matahari. Namun, ketika ditekan kebanyakan akan mengakui bahwa ionosfer harus telah melemah pada saat itu, sehingga partikel bermuatan listrik memukul atmosfer bumi menciptakan cahaya sangat terlihat disebut airglow. Partikel-partikel bermuatan utara biasanya ditarik oleh kekuatan magnet bumi, ke kutub utara magnet. The Northern Lights, sebagai aurora borealis disebut, biasanya terjadi dalam pusaran di kutub mana partikel-partikel energik, disutradarai oleh garis gaya magnet, diarahkan.
   
Kesimpulan

Ini akan menjadi ruam untuk menganggap bahwa HAARP adalah eksperimen terisolasi yang tidak akan diperluas. Hal ini terkait dengan lima puluh tahun program intensif dan semakin destruktif untuk memahami dan mengontrol atas atmosfer.

Ini akan menjadi ruam tidak mengaitkan HAARP dengan pembangunan ruang laboratorium yang terpisah yang direncanakan oleh Amerika Serikat. HAARP merupakan bagian integral dari sejarah panjang ruang penelitian dan pengembangan yang bersifat militer yang disengaja.


Implikasi militer menggabungkan proyek ini adalah mengkhawatirkan.

Dasar proyek ini adalah kontrol komunikasi, baik gangguan dan kehandalan dalam lingkungan yang bermusuhan. Kekuatan yang digunakan oleh kontrol tersebut jelas.

Kemampuan HAARP / Spacelab / roket kombinasi untuk memberikan jumlah yang sangat besar energi, sebanding dengan bom nuklir, di mana saja di bumi melalui laser dan partikel balok, yang menakutkan.

Proyek ini kemungkinan akan "dijual" kepada publik sebagai perisai terhadap senjata ruang masuk, atau, untuk lebih mudah ditipu, yang merancang untuk memperbaiki lapisan ozon.
   
Referensi lebih lanjut:

CL Herzenberg, Fisika dan Masyarakat, April 1994.
R. Williams, Fisika dan Masyarakat, April 1988.
B. Eastlund, Microwave News, Mei / Juni 1994.
W. Kofinan dan C. Lathuillere, Geophysical Research Letters, Vol 14, No 11, pp 1158-1161, November 1987 (Termasuk percobaan Perancis di EISCAT).
G. Metz dan FW Perkins ionosfir Modifikasi Teori:. Hadir Lalu dan Masa Depan, Radio Science, Vo1.9, No 11, pp 885 -888, November 1974.

Sumber: Latar Belakang Proyek HAARP


Vandalisme Di Langit


Oleh Dr Nick Begich dan Jeane Manning

Techno-Net adalah bentuk protes tahun 1990-an - tindak pencegahan di jalan raya informasi. Misalnya, berbagai berkembang pesat pria dan wanita di seluruh dunia menggunakan InterNet (dimulai oleh militer AS untuk informasi transfer-dan-tukar yang tidak akan pernah mengganggu) untuk menarik perhatian sebuah proyek militer dipertanyakan di Alaska. Sekarang ini internetting, e-mail, fax orang yang meniup lubang di Departemen Pertahanan dinding kerahasiaan, dengan menggunakan sistem pemerintah sendiri.

Dicetak-kata bagian dari protes dimulai ketika Dennis Specht, seorang aktivis anti-nuklir itu tinggal di Alaska, mengirim berita ke Nexus pada topik HAARP --- frekuensi Active Auroral Program Penelitian Tinggi. Kemudian seorang aktivis politik Alaska dan peneliti ilmu di Anchorage, Nick Begich, jaringan dengan Patrick dan Gael Kristal Flanagan, yang TechnoMonks diri dijelaskan tinggal di Sedona, Arizona, dan diberitahu untuk memeriksa bahwa majalah yang berbasis di Australia yang sama. Begich terkejut melihat item dari kampung halamannya di Nexus, dan segera menuju ke perpustakaan setempat untuk menggali dokumen yang dikutip dalam artikel tersebut.

Penelitian yang menyebabkan artikel dan buku, Malaikat Jangan Main HAARP ini  Kemajuan Teknologi Tesla, yang adalah 230 halaman informasi rinci tentang proyek ini. Artikel ini hanya akan memberikan highlights. Meskipun jumlah penelitian (350 catatan kaki), pada intinya itu adalah cerita tentang orang-orang biasa yang mengambil tantangan yang luar biasa.

   
HAARP Boils The Upper Atmosphere
   
HAARP akan mengalahkan atmosfer atas dengan sinar elektromagnetik terfokus dan dapat dikendalikan. Ini adalah model lanjutan dari "ionosfer pemanas". (Ionosfer adalah lingkup bermuatan listrik sekitar atas atmosfer bumi ini berkisar antara sekitar 40 -.. 600 mil di atas permukaan bumi)

Sederhananya, peralatan untuk HAARP adalah kebalikan dari teleskop radio; antena mengirimkan sinyal bukannya menerima. HAARP adalah uji coba untuk teknologi gelombang radio-berseri-seri super kuat yang mengangkat daerah ionosfer dengan berfokus balok dan pemanasan daerah tersebut. Gelombang elektromagnetik kemudian bangkit kembali ke bumi dan menembus segala sesuatu - hidup dan mati.

HAARP publisitas memberikan kesan bahwa frekuensi tinggi aktif Auroral Program Penelitian terutama proyek akademik dengan tujuan mengubah ionosfer untuk meningkatkan komunikasi untuk kebaikan kita sendiri. Namun, dokumen-dokumen militer AS lainnya memasukkan lebih jelas - HAARP bertujuan untuk belajar bagaimana "memanfaatkan ionosfer untuk Departemen Pertahanan tujuan". Berkomunikasi dengan kapal selam hanya satu dari tujuan itu.

Siaran pers dan informasi lainnya dari militer pada HAARP terus mengecilkan apa yang bisa dilakukan. Dokumen Publisitas bersikeras bahwa proyek HAARP tidak berbeda dari pemanas ionosfer lain yang beroperasi dengan aman di seluruh dunia di tempat-tempat seperti Arecibo, Puerto Rico, Tromso, Norwegia dan Uni Soviet. Namun, dokumen pemerintah 1990 menunjukkan bahwa frekuensi radio (RF) zap listrik akan mendorong ionosfer untuk kegiatan yang tidak wajar.

"... Pada kekuatan HF tertinggi yang tersedia di Barat, ketidakstabilan umumnya belajar mendekati kemampuan mereka maksimum RF energi disipatif, di luar yang proses plasma akan 'pelarian' sampai faktor pembatas berikutnya tercapai."

Jika militer, bekerja sama dengan University of Alaska Fairbanks, dapat menunjukkan bahwa baru ini tanah berbasis "Star Wars" teknologi suara, mereka berdua menang. Militer memiliki perisai pertahanan yang relatif murah dan Universitas dapat membual tentang manipulasi geofisika paling dramatis sejak ledakan atmosfer bom nuklir. Setelah pengujian yang berhasil, mereka akan memiliki megaprojects militer pasar masa depan dan besar untuk gas alam North Slope Alaska.

Melihat paten lain yang dibangun pada karya fisikawan Texas 'bernama Bernard Eastlund, menjadi jelas bagaimana militer berniat untuk menggunakan pemancar HAARP. Hal ini juga membuat penolakan pemerintah kurang dipercaya. Militer tahu bagaimana mereka akan menerapkan teknologi ini, dan telah membuat jelas dalam dokumen mereka. Militer telah sengaja menyesatkan publik, melalui permainan kata yang canggih, penipuan dan langsung disinformasi.
   
Militer mengatakan sistem HAARP bisa:

memberikan alat militer untuk menggantikan efek pulsa elektromagnetik perangkat termonuklir atmosfer (masih dianggap sebagai pilihan yang layak oleh militer melalui setidaknya 1986).

menggantikan besar Extremely Low Frequency (ELF) kapal selam komunikasi sistem operasi di Michigan dan Wisconsin dengan teknologi baru dan lebih kompak.

Digunakan untuk mengganti sistem radar over-the-horizon yang pernah direncanakan untuk lokasi saat ini HAARP, dengan sistem yang lebih fleksibel dan akurat.

menyediakan cara untuk menghapus komunikasi di area yang sangat besar, sekaligus menjaga komunikasi sendiri sistem kerja militer.

menyediakan wide area tomografi bumi menembus yang jika dikombinasikan dengan kemampuan komputasi EMASS dan komputer Cray, akan memungkinkan untuk memverifikasi banyak bagian nonproliferasi nuklir dan perjanjian perdamaian.

menjadi alat untuk menyelidik geofisika untuk menemukan minyak, gas dan mineral di wilayah yang luas.

digunakan untuk mendeteksi pesawat tingkat rendah masuk dan rudal jelajah, membuat teknologi lainnya usang.

Atas kemampuan tampak seperti ide yang baik untuk semua orang yang percaya dalam pertahanan nasional yang sehat, dan mereka yang peduli tentang pemotongan biaya. Namun, penggunaan yang mungkin yang catatan HAARP tidak menjelaskan, dan yang hanya dapat ditemukan di Angkatan Udara, Angkatan Darat, Angkatan Laut dan catatan lembaga federal lainnya, yang mengkhawatirkan. Selain itu, efek dari penggunaan sembrono level kekuasaan di perisai alam - ionosfer - bisa dahsyat menurut beberapa ilmuwan.

Dua Alaska terus terang. Sebuah pendiri gerakan NO HAARP, Clare Zickuhr, mengatakan "Militer akan memberikan ionosfer tendangan besar dan melihat apa yang terjadi."

Militer gagal untuk memberitahu publik bahwa mereka tidak tahu persis apa yang akan terjadi, tapi sebuah artikel ilmiah Penn State sesumbar tentang ketidakpastian itu. Ilmu macho? Proyek HAARP menggunakan tingkat energi terbesar belum bermain dengan dengan apa Begich dan Manning menyebutnya "anak laki-laki besar dengan mainan baru mereka". Ini adalah percobaan pada langit, dan percobaan dilakukan untuk mengetahui sesuatu yang belum diketahui. Ilmuwan independen mengatakan Begich dan Manning bahwa HAARP-jenis "skybuster" dengan efek tak terduga yang bisa menjadi tindakan vandalisme global.

  
Sejarah HAARP 

Gagasan yang awalnya dikendalikan oleh ARCO Daya Teknologi Incorporated (APTI), anak perusahaan dari Atlantic Richfield Company, salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia. APTI adalah kontraktor yang membangun fasilitas HAARP. ARCO menjual anak ini, paten dan kontrak pembangunan tahap kedua untuk E-Systems pada bulan Juni 1994.

E-Systems adalah salah satu kontraktor intelijen terbesar di dunia  melakukan pekerjaan untuk CIA, organisasi intelijen pertahanan dan lain-lain. 1800000000 $ dari penjualan tahunan mereka ke organisasi-organisasi ini, dengan $ 800.000.000 untuk proyek-proyek hitam - proyek sangat rahasia sehingga bahkan Kongres Amerika Serikat tidak mengatakan bagaimana uang dibelanjakan.

E-Sistem dibeli oleh Raytheon, yang merupakan salah satu kontraktor pertahanan terbesar di dunia. Pada tahun 1994 Raytheon terdaftar sebagai nomor empat puluh dua pada daftar Fortune 500 perusahaan. Raytheon memiliki ribuan paten, beberapa di antaranya akan berharga dalam proyek HAARP. Dua belas paten di bawah ini adalah tulang punggung proyek HAARP, dan sekarang terkubur di antara ribuan orang lain yang diadakan atas nama Raytheon.

Bernard J. Eastlund Paten AS  4.686.605, "Metode dan Alat untuk Mengubah Wilayah di Atmosfer bumi, Ionosfer, dan / atau Magnetosfer" itu disegel selama satu tahun di bawah pemerintahan Orde Kerahasiaan.

The Eastlund pemanas ionosfir berbeda; frekuensi (RF) radiasi radio terkonsentrasi dan terfokus ke titik di ionosfer. Perbedaan ini melempar jumlah belum pernah terjadi sebelumnya energi ke ionosfer. Perangkat Eastlund akan memungkinkan konsentrasi satu watt per sentimeter kubik, dibandingkan dengan orang lain hanya mampu memberikan sekitar sepersejuta dari satu watt.

Ini perbedaan besar bisa mengangkat dan mengubah ionosfer dalam cara yang diperlukan untuk menciptakan efek futuristik dijelaskan dalam paten. Menurut paten, karya Nikola Tesla di awal 1900-an membentuk dasar dari penelitian.

Apa yang akan teknologi ini layak untuk ARCO, pemilik paten? Mereka bisa membuat keuntungan besar dengan berseri-seri tenaga listrik dari pembangkit tenaga listrik di bidang gas ke konsumen tanpa kabel.

Untuk sementara waktu, para peneliti HAARP tidak dapat membuktikan bahwa ini adalah salah satu penggunaan ditujukan untuk HAARP. Pada bulan April 1995, namun, Begich menemukan paten lain, terhubung dengan daftar "kunci personil" untuk APTI. Beberapa paten APTI baru memang sistem nirkabel untuk mengirim tenaga listrik.

Paten Eastlund mengatakan teknologi dapat membingungkan atau benar-benar mengganggu pesawat 'dan rudal' sistem bimbingan canggih. Selanjutnya, kemampuan ini untuk menyemprot area besar Bumi dengan gelombang elektromagnetik frekuensi bervariasi, dan untuk mengontrol perubahan pada mereka gelombang, memungkinkan untuk melumpuhkan komunikasi di darat atau laut maupun di udara. Paten mengatakan:

"Dengan demikian, penemuan ini memberikan kemampuan untuk menempatkan sejumlah belum pernah terjadi sebelumnya kekuasaan di atmosfer bumi di lokasi strategis dan untuk mempertahankan tingkat suntikan kekuatan, terutama jika berdenyut acak digunakan, dengan cara yang jauh lebih tepat dan lebih terkontrol daripada yang sebelum ini dilakukan oleh prior art, terutama dengan ledakan perangkat nuklir berbagai hasil pada berbagai ketinggian ... "

'.. Mungkin tidak hanya mengganggu komunikasi pihak ketiga tapi untuk mengambil keuntungan dari satu atau lebih balok tersebut untuk melaksanakan jaringan komunikasi meskipun seluruh dunia komunikasi terganggu. Dengan kata lain, apa yang digunakan untuk mengganggu komunikasi lain dapat digunakan oleh salah satu pengetahuan dari penemuan ini sebagai jaringan komunikasi pada saat yang sama. "

 '.. daerah besar atmosfer bisa diangkat ke ketinggian tak terduga tinggi sehingga rudal menghadapi kekuatan tarik yang tak terduga dan tidak terencana dengan kerusakan yang dihasilkan ...

"Modifikasi Cuaca dimungkinkan dengan, misalnya, mengubah pola angin atmosfer atas dengan membangun satu atau lebih bulu partikel atmosfer yang akan bertindak sebagai lensa atau memfokuskan perangkat .... modifikasi molekul atmosfer dapat terjadi sehingga dampak lingkungan yang positif dapat dicapai. Selain benar-benar mengubah komposisi molekul suatu wilayah atmosfer, molekul atau molekul tertentu dapat dipilih untuk kehadiran meningkat. Misalnya, ozon, nitrogen, dll, konsentrasi di atmosfer bisa artifisial meningkat ...

Begich menemukan sebelas paten APTI lainnya. Mereka mengatakan bagaimana membuat Ledakan Nuklir berukuran tanpa Radiasi ", sistem tenaga-berseri-seri, over-the-horizon radar, sistem deteksi untuk membawa rudal hulu ledak nuklir, pulsa elektromagnetik sebelumnya dihasilkan oleh senjata termonuklir dan Star Wars-trik lain. Ini cluster paten mendasari sistem senjata HAARP.

Penelitian terkait dengan Begich dan Manning menemukan skema aneh. Misalnya, dokumen Angkatan Udara mengungkapkan bahwa sistem telah dikembangkan untuk memanipulasi dan mengganggu proses mental manusia melalui berdenyut radiasi frekuensi radio (barang dari HAARP) di daerah geografis yang luas. Bahan yang paling jitu tentang teknologi ini berasal dari tulisan-tulisan Zbigniew Brzezinski (mantan National Security Advisory kepada Presiden AS Carter) dan JF MacDonald (ilmu penasehat Presiden AS Johnson dan profesor di UCLA Geofisika), karena mereka menulis tentang penggunaan kekuasaan- berseri-seri pemancar untuk perang geofisika dan lingkungan. Dokumen-dokumen menunjukkan bagaimana efek ini mungkin disebabkan, dan efek negatif pada kesehatan manusia dan pemikiran.

Kemungkinan gangguan mental untuk HAARP adalah yang paling mengganggu. Lebih dari 40 halaman buku, dengan puluhan catatan kaki, babad karya Harvard profesor, perencana militer dan ilmuwan saat mereka merencanakan dan menguji penggunaan ini teknologi elektromagnetik. Sebagai contoh, salah satu makalah yang menjelaskan penggunaan ini adalah dari Palang Merah Internasional di Jenewa. Bahkan memberi frekuensi berkisar di mana efek ini bisa terjadi - rentang yang sama yang HAARP mampu penyiaran.

Pernyataan berikut dibuat lebih dari dua puluh lima tahun yang lalu, dalam sebuah buku oleh Brzezinski yang ia tulis saat seorang profesor di Columbia University:

"Strategi politik tergoda untuk mengeksploitasi penelitian tentang otak dan perilaku manusia Geofisika Gordon JFMacDonald -. Spesialis dalam masalah perang - kata akurat tepat waktu, stroke elektronik artifisial-senang 'bisa menyebabkan pola osilasi yang menghasilkan daya yang relatif tinggi tingkat atas daerah-daerah tertentu di bumi ... Dengan cara ini, seseorang bisa mengembangkan sebuah sistem yang serius akan mengganggu kinerja otak populasi yang sangat besar di wilayah tertentu selama jangka '... Tidak peduli seberapa dalam mengganggu pikiran menggunakan lingkungan untuk memanipulasi perilaku untuk keuntungan nasional, bagi sebagian orang, teknologi memungkinkan penggunaan tersebut akan sangat mungkin berkembang dalam beberapa dekade mendatang. "

Pada tahun 1966, MacDonald adalah anggota Komite Presiden Science Advisory dan kemudian anggota Presiden Dewan Kualitas Lingkungan. Dia makalah tentang penggunaan teknologi pengendalian lingkungan untuk tujuan militer. Yang paling mendalam komentar dia dibuat sebagai seorang ahli geofisika adalah, "Kunci untuk perang geofisika adalah identifikasi ketidakstabilan lingkungan yang penambahan sejumlah kecil energi akan melepaskan jumlah jauh lebih besar dari energi." Para ahli geofisika kemarin diprediksi kemajuan hari ini, adalah manajer program HAARP memberikan pada visi?

Para ahli geofisika mengakui bahwa menambahkan energi untuk sup lingkungan dapat memiliki dampak yang besar. Namun, manusia telah menambahkan sejumlah besar energi elektromagnetik ke lingkungan kita tanpa memahami apa yang mungkin merupakan massa kritis. Buku oleh Begich dan Manning menimbulkan pertanyaan: Apakah penambahan ini telah tanpa efek, atau apakah ada jumlah kumulatif luar yang diperbaiki kerusakan yang bisa dilakukan? Apakah HAARP langkah lain dalam perjalanan dari mana kita tidak bisa kembali? Apakah kita akan memulai percobaan energi lain yang merilis satu set setan dari kotak Pandora?

Pada awal tahun 1970, Zbigniew Brzezinski memperkirakan "lebih dikendalikan dan diarahkan masyarakat" secara bertahap akan muncul, terkait dengan teknologi. Masyarakat ini akan didominasi oleh kelompok elit yang mengesankan pemilih dengan diduga unggul pengetahuan ilmiah Malaikat Jangan Play HAARP lanjut kutipan Brzezinski.:

"Tanpa hambatan oleh pembatasan nilai-nilai liberal tradisional, elit ini tidak akan ragu untuk mencapai tujuan politiknya dengan menggunakan teknik-teknik modern terbaru untuk mempengaruhi tingkah laku publik dan menjaga masyarakat bawah pengawasan yang ketat dan kontrol. Momentum teknis dan ilmiah kemudian akan memberi makan pada situasi itu eksploitasi ", Brzezinski meramalkan.

Perkiraan Nya terbukti akurat. Hari ini, sejumlah alat-alat baru untuk "elit" yang muncul, dan godaan untuk menggunakan mereka meningkat terus. Kebijakan untuk mengizinkan alat yang akan digunakan sudah di tempat. Bagaimana mungkin Amerika Serikat diubah, sedikit demi sedikit, ke diprediksi technosociety sangat dikendalikan? Di antara "steppingstones" Brzezinski diharapkan telah bertahan krisis sosial dan penggunaan media massa untuk mendapatkan kepercayaan publik.

 Dalam dokumen lain disiapkan oleh pemerintah, Angkatan Udara AS mengklaim:

"Potensi aplikasi medan elektromagnetik buatan luas dan dapat digunakan dalam situasi militer atau kuasi-militer yang ... Beberapa menggunakan potensial termasuk berurusan dengan kelompok teroris, pengendalian massa, mengendalikan pelanggaran keamanan di instalasi militer, dan teknik anti-personil dalam peperangan taktis. Dalam semua kasus ini EM (elektromagnetik) sistem akan digunakan untuk memproduksi ringan sampai gangguan fisiologis parah atau distorsi persepsi atau disorientasi. Selain itu, kemampuan individu untuk berfungsi dapat terdegradasi ke titik sehingga mereka akan memerangi efektif. Keuntungan lain dari sistem elektromagnetik adalah bahwa mereka dapat menyediakan cakupan di daerah yang luas dengan sistem tunggal. Mereka diam dan penanggulangan mereka mungkin sulit untuk mengembangkan ... Salah satu daerah terakhir di mana radiasi elektromagnetik dapat membuktikan beberapa nilai dalam meningkatkan kemampuan individu untuk fenomena anomali. "

Apakah komentar ini menunjukkan penggunaan sudah agak dikembangkan? Penulis laporan pemerintah mengacu pada Angkatan Udara dokumen sebelumnya tentang penggunaan radiasi frekuensi radio dalam situasi pertempuran. (Di sini Begich dan Manning dicatat bahwa HAARP adalah yang paling serbaguna dan terbesar pemancar frekuensi radio-radiasi di dunia.)

Amerika Serikat rekor transaksi Kongres dengan menggunakan HAARP untuk menembus bumi dengan sinyal memantul dari ionosfer. Sinyal ini digunakan untuk melihat ke dalam planet ini hingga kedalaman beberapa kilometer dalam rangka untuk mencari amunisi bawah tanah, mineral dan terowongan. Senat AS menyisihkan $ 15.000.000 dolar pada tahun 1996 untuk mengembangkan kemampuan ini saja - bumi menembus-tomografi. Masalahnya adalah bahwa frekuensi yang diperlukan untuk radiasi bumi menembus berada dalam rentang frekuensi yang paling dikutip untuk gangguan fungsi mental manusia. Hal ini juga mungkin memiliki efek mendalam pada pola migrasi ikan dan hewan liar yang mengandalkan medan energi terganggu untuk menemukan rute mereka.

Seolah-olah pulsa elektromagnetik di langit dan gangguan mental yang tidak cukup, Eastlund membual bahwa pemanas ionosfer super kuat bisa mengendalikan cuaca. Begich dan Manning dibawa ke dokumen pemerintah cahaya menunjukkan bahwa militer memiliki teknologi cuaca kontrol. Ketika HAARP akhirnya dibangun untuk tingkat kekuatan penuh, itu bisa membuat efek cuaca selama seluruh belahan otak. Jika salah satu eksperimen pemerintah dengan pola cuaca dunia, apa yang dilakukan di satu tempat akan berdampak orang lain di planet ini Malaikat Jangan Main HAARP ini menjelaskan prinsip di balik beberapa penemuan Nikola Tesla -. Resonansi - yang mempengaruhi sistem planet.
   

Gelembung Dari Partikel Listrik

Malaikat Jangan Main HAARP ini meliputi wawancara dengan para ilmuwan independen seperti Elizabeth Rauscher. Dia memiliki gelar Ph.D., karir yang panjang dan mengesankan dalam fisika energi tinggi, dan telah diterbitkan dalam jurnal ilmiah bergengsi dan buku. Rauscher mengomentari HAARP. "Kau memompa energi yang luar biasa dalam konfigurasi molekul yang sangat halus yang terdiri dari multi-lapisan yang kita sebut ionosfer." Ionosfer rentan terhadap reaksi katalitik, ia menjelaskan, jika sebagian kecil berubah, perubahan besar dalam ionosfer dapat terjadi.

Dalam menggambarkan ionosfer sebagai sistem hati-hati seimbang, Dr Rauscher berbagi fotonya mental itu - bola sabun-gelembung-seperti di sekitar atmosfer bumi, dengan gerakan berputar-putar di atas permukaan gelembung. Jika lubang yang cukup besar yang menekan melalui itu, ia memprediksi, itu bisa muncul.
   
Mengiris Ionosfer The

Fisikawan Daniel Musim Dingin, Ph D., dari Waynesville, North Carolina, mengatakan HAARP emisi frekuensi tinggi dapat pasangan dengan gelombang panjang (frekuensi rendah, atau ELF) pulsa grid Earth menggunakan untuk mendistribusikan informasi sebagai getaran untuk menyinkronkan tarian kehidupan di biosfer. Dan hal ini geomagnetik aksi 'Bumi aliran darah informasi'., Dan mengatakan ada kemungkinan bahwa kopling HAARP HF (frekuensi tinggi) dengan ELF alam (frekuensi yang sangat rendah) dapat menyebabkan tidak direncanakan, efek samping tak terduga.

David Yarrow dari Albany, New York, adalah seorang peneliti dengan latar belakang dalam elektronik. Dia menggambarkan kemungkinan interaksi radiasi HAARP dengan ionosfer dan jaringan magnet bumi:

"HAARP tidak akan membakar 'lubang' di ionosfer. Itu adalah pernyataan berbahaya apa balok gigawatt raksasa HAARP akan dilakukan. Bumi berputar relatif terhadap kerang listrik tipis membran multilayer dari 'ion-o-speres' yang menyerap dan melindungi permukaan bumi dari radiasi matahari yang intens, termasuk dibebankan badai partikel dalam angin surya meletus dari matahari spin aksial Bumi berarti bahwa HAARP -. dalam ledakan yang berlangsung lebih dari beberapa menit - akan mengiris melalui ionosfer seperti pisau microwave ini menghasilkan. bukan 'lubang', tapi air mata panjang - sayatan ".

Kasar Memetik The Strings

"Kedua konsep: Seperti Bumi berputar, HAARP akan mengiris di geomagnetik fluks ... spool donat berbentuk string magnetik - seperti bujur meridian (pada peta) HAARP mungkin tidak 'memotong' string tersebut dalam mantel magnet Gaia, tapi akan. pulsa setiap thread dengan keras, out-of-harmoni frekuensi tinggi. ini impuls bising akan bergetar geomagnetik garis fluks, mengirimkan getaran semua melalui geomagnetik web. "

"Gambar datang ke pikiran dari laba-laba di web. Sebuah lahan serangga, dan getaran Web waspada laba-laba untuk kemungkinan mangsa. HAARP akan menjadi jari microwave buatan manusia menyembul di web, mengirimkan sinyal-sinyal membingungkan, jika tidak merobek lubang di thread. "

"Dampak gangguan ini dengan simfoni Gaia geomagnetik harpa tidak diketahui, dan saya menduga nyaris memikirkan. Bahkan jika memikirkan, maksud (HAARP) adalah belajar untuk mengeksploitasi efek, tidak bermain di selaras dengan simfoni global."

Di antara peneliti lain dikutip Paul Schaefer dari Kansas City. Gelar dalam teknik elektro dan ia menghabiskan empat tahun membangun senjata nuklir. "Tapi sebagian besar teori yang kita telah diajarkan oleh para ilmuwan untuk percaya pada tampaknya akan berantakan," katanya.

Dia berbicara tentang ketidakseimbangan yang sudah disebabkan oleh era industri dan atom, terutama oleh radiasi sejumlah besar kecil, partikel-kecepatan tinggi "seperti gasing berputar sangat kecil ke dalam lingkungan kita. Tingkat wajar gerak partikel yang sangat energik di atmosfer dan dalam sabuk radiasi yang mengelilingi Bumi adalah penjahat dalam gangguan cuaca, menurut model ini, yang menggambarkan bumi pemakaian penumpukan panas, menghilangkan stres dan mengembalikan kondisi seimbang melalui gempa bumi dan tindakan vulkanik.

'Demam' Earth

"Orang mungkin membandingkan keadaan energetik abnormal Bumi dan atmosfernya ke baterai mobil yang telah menjadi overcharged dengan aliran normal energi macet, sehingga hot spot, busur listrik, retak fisik dan turbulensi umum sebagai energi terpendam mencoba untuk menemukan beberapa tempat untuk pergi. "

Dalam analogi kedua, Schaefer mengatakan "Kecuali kita menginginkan kematian planet kita, kita harus mengakhiri produksi partikel tidak stabil yang menghasilkan demam bumi. Prioritas pertama untuk mencegah bencana ini akan menutup semua pembangkit listrik tenaga nuklir dan akhir pengujian senjata atom, peperangan elektronik, dan 'Star Wars'. "

Sementara itu, militer membangun pemanas terbesar ionosfer yang belum, untuk sengaja menciptakan ketidakstabilan lebih dalam lapisan plasma besar - ionosfer - dan rev tingkat energi partikel bermuatan.

Elektronik Rain Dari Sky

Mereka telah menerbitkan makalah tentang curah hujan elektron dari magnetosfer (sabuk luar partikel bermuatan yang mengalir ke arah kutub magnet Bumi) yang disebabkan oleh ulah manusia sangat rendah gelombang elektromagnetik frekuensi. "Partikel-partikel endapan dapat menghasilkan ionisasi sekunder, memancarkan sinar-X, dan menyebabkan gangguan signifikan dalam ionosfer rendah."

Dua ilmuwan Stanford radio Universitas menawarkan bukti teknologi apa yang dapat Anda lakukan untuk mempengaruhi langit dengan membuat gelombang di bumi, mereka menunjukkan bahwa sangat rendah gelombang frekuensi radio dapat bergetar magnetosfer dan menyebabkan partikel berenergi tinggi untuk kaskade ke atmosfer bumi. Dengan memutar sinyal on atau off, mereka bisa menghentikan aliran partikel energik.
   

Kontrol Cuaca

Longsoran energi copot oleh gelombang radio tersebut dapat memukul kami keras. Karya mereka menunjukkan bahwa teknisi bisa mengendalikan cuaca global dengan mengirim relatif kecil 'sinyal' ke dalam sabuk Van Allen (sabuk radiasi di sekitar Bumi). Jadi efek resonansi Tesla dapat mengontrol energi yang sangat besar oleh sinyal memicu kecil.

The Begich / buku Manning bertanya apakah pengetahuan yang akan digunakan oleh para ilmuwan yang berorientasi perang atau berorientasi biosfer.

Pihak militer telah memiliki sekitar dua puluh tahun untuk bekerja pada metode perang cuaca, yang halus panggilan modifikasi cuaca. Sebagai contoh, teknologi rainmaking diambil untuk naik beberapa tes di Vietnam. Departemen Pertahanan AS sampel petir dan studi manipulasi badai di Proyek Skyfire dan Proyek Stormfury. Dan mereka melihat beberapa teknologi rumit yang akan memberikan efek yang besar. Malaikat Jangan Main HAARP ini mengutip seorang ahli yang mengatakan militer mempelajari kedua laser dan bahan kimia yang mereka pikir bisa merusak lapisan ozon di atas musuh. Mencari cara untuk menyebabkan gempa bumi, serta untuk mendeteksi mereka, merupakan bagian dari proyek bernama Prime Argus, dekade yang lalu. Uang untuk yang berasal dari Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA, sekarang di bawah singkatan ARPA.)

Pada tahun 1994 Angkatan Udara mengungkapkan Spacecast 2020 master plan-nya yang meliputi pengendalian cuaca. Para ilmuwan telah bereksperimen dengan kontrol cuaca sejak 1940-an, tapi 2020 Spacecast mencatat bahwa "menggunakan teknik modifikasi lingkungan untuk menghancurkan, merusak atau melukai negara lain dilarang". Karena itu, Angkatan Udara menyatakan bahwa kemajuan teknologi "memaksa pemeriksaan ulang topik ini sensitif dan berpotensi berisiko."
   
40 Years Of Zapping Sky?

Sejauh tahun 1958, kepala penasihat Gedung Putih pada modifikasi cuaca, Kapten Howard T. Orville, kata departemen pertahanan AS sedang belajar "cara untuk memanipulasi tuduhan bumi dan langit dan sebagainya mempengaruhi cuaca" dengan menggunakan sinar elektronik untuk mengionisasi atau de-mengionisasi atmosfer di daerah tertentu.

Pada tahun 1966, Profesor Gordon JF MacDonald adalah direktur dari Institut Geofisika dan Fisika Planet di Universitas California, Los Angeles, adalah anggota Komite Presiden Science Advisory, dan kemudian anggota Presiden Dewan Kualitas Lingkungan. Dia makalah tentang penggunaan teknologi lingkungan kontrol untuk keperluan militer. MacDonald membuat komentar mengungkapkan:

"Kunci untuk perang geofisika adalah identifikasi ketidakstabilan lingkungan yang penambahan sejumlah kecil energi akan melepaskan jumlah jauh lebih besar dari energi."

Dunia yang diakui ilmuwan MacDonald memiliki sejumlah ide untuk menggunakan lingkungan sebagai sistem senjata dan ia memberikan kontribusi untuk apa, pada saat itu, impian futuris. Ketika ia menulis bab, "Cara Merusak Lingkungan", untuk buku Kecuali Perdamaian Datang, dia tidak bercanda. Di dalamnya ia menjelaskan penggunaan manipulasi cuaca, modifikasi iklim, kutub mencair topi es atau destabilisasi, teknik penipisan ozon, rekayasa gempa, pengendalian gelombang laut dan manipulasi gelombang otak menggunakan medan energi planet. Dia juga mengatakan bahwa jenis senjata akan dikembangkan dan, bila digunakan, akan hampir tidak terdeteksi oleh korban-korban mereka. Apakah HAARP senjata itu? Tujuannya militer untuk melakukan rekayasa lingkungan didokumentasikan dengan baik.

Kongres AS 'subkomite dengar pendapat tentang Kelautan dan Lingkungan Internasional menatap cuaca militer dan modifikasi iklim yang dilakukan pada awal 1970-an. "Apa yang muncul adalah gambaran yang mengagumkan penelitian jauh-mulai dan eksperimen oleh Departemen Pertahanan menjadi cara merusak lingkungan dapat digunakan sebagai senjata," kata penulis lain dikutip di Angels Jangan Main HAARP ini.

Rahasia terungkap terkejut legislator. Akankah penyelidikan keadaan seni elektromagnetik anggota parlemen kejutan manipulasi hari ini? Mereka mungkin menemukan bahwa teknologi yang dikembangkan dari percobaan HAARP di Alaska bisa menyampaikan visi Gordon MacDonald, karena para ilmuwan terdepan yang menggambarkan cuaca global tidak hanya tekanan udara dan sistem termal, tetapi juga sebagai sistem listrik.
   
"Masukan Kecil, Big Effect '

HAARP zaps ionosfer di mana relatif stabil. Sebuah titik yang perlu diingat adalah bahwa ionosfer adalah perisai listrik aktif melindungi planet ini dari pemboman konstan partikel energi tinggi dari ruang angkasa. Ini plasma melakukan, bersama dengan medan magnet bumi, perangkap plasma listrik ruang dan memegang kembali dari pergi langsung ke permukaan bumi, kata Charles Yost Sistem Dinamis, Leicester, North Carolina.

"Jika ionosfer yang sangat terganggu, suasana di bawah ini kemudian terganggu.".

Ilmuwan lain yang diwawancarai mengatakan ada sambungan listrik super-kuat antara ionosfer dan bagian dari atmosfer di mana cuaca kami datang atas panggung, atmosfer yang lebih rendah.

Satu buatan efek listrik - power line resonansi harmonik - menyebabkan kejatuhan partikel bermuatan dari Van Allen (radiasi) ikat pinggang, dan ion jatuh menyebabkan kristal es (yang memicu awan hujan).

Bagaimana HAARP? Energi mengecam atas dari pemanas ionosfir tidak banyak dibandingkan dengan total di ionosfer, tetapi dokumen-dokumen HAARP mengakui bahwa jumlah seribu-energi yang lebih besar dapat dirilis di ionosfer dari disuntikkan. Seperti MacDonald "kunci untuk geofisika perang", "nonlinier" efek (dijelaskan dalam literatur tentang pemanas ionosfir) berarti masukan kecil dan output yang besar. Astrofisikawan Adam Trombly mengatakan Manning bahwa model akupunktur adalah salah satu cara untuk melihat kemungkinan efek multi-gigawatt berdenyut ionosfer. Jika HAARP memukul titik-titik tertentu, bagian-bagian dari ionosfer dapat bereaksi dengan cara yang mengejutkan.

Pemanas ionosfir yang lebih kecil seperti yang di Arecibo berada di bawahnya daerah yang relatif tenang ionosfer, dibandingkan dengan gerakan-gerakan dinamis dekat kutub magnet bumi. Itu menambah ketidakpastian lain untuk HAARP - tak terduga dan suasana hidup atas dekat Kutub Utara.

HAARP peneliti tidak terkesan Alaska akal sehat seperti Barbara Zickuhr, yang mengatakan "Mereka seperti anak laki-laki bermain dengan tongkat tajam, menemukan beruang tidur dan menusuk di pantat untuk melihat apa yang akan terjadi."
   
Bisa Mereka pendek Sirkuit Bumi?

Bumi sebagai sistem listrik bola adalah model yang cukup baik diterima. Namun, mereka peneliti yang ingin membuat sambungan listrik tidak wajar antara bagian dari sistem ini mungkin tidak memikirkan konsekuensi yang mungkin terjadi. Motor listrik dan generator dapat disebabkan goyah ketika sirkuit mereka terpengaruh. Mungkinkah aktivitas manusia menyebabkan perubahan signifikan dalam sirkuit listrik sebuah planet atau medan listrik? Sebuah makalah dalam jurnal Ilmu transaksi dihormati dengan ionisasi buatan manusia dari bahan radioaktif, tapi mungkin juga bisa dipelajari dengan HAARP-jenis skybusters dalam pikiran:

"Sebagai contoh, sementara perubahan dalam medan listrik bumi yang dihasilkan dari flare konduktivitas modulasi surya mungkin hanya memiliki efek hampir tidak terdeteksi pada meteorologi, situasinya mungkin berbeda dalam hal perubahan medan listrik yang disebabkan oleh ionisasi buatan manusia ..."

Meteorologi, tentu saja, adalah studi tentang atmosfer dan cuaca. Ionisasi adalah apa yang terjadi ketika tingkat yang lebih tinggi daya merangsang menjadi atom dan mengetuk elektron dari atom. Partikel bermuatan yang dihasilkan adalah barang dari HAARP. "Begitu melihat cuaca harus memberitahu kita bahwa kita berada di jalan yang salah," kata Paul Schaefer, mengomentari teknologi HAARP-jenis.

Malaikat Jangan Main HAARP ini: Kemajuan Teknologi Tesla adalah tentang rencana militer untuk memanipulasi apa yang milik dunia - ionosfer. Arogansi pemerintah Amerika Serikat dalam hal ini bukan tanpa preseden. Uji coba nuklir atmosfer memiliki tujuan yang sama. Baru-baru ini, Cina dan Perancis menaruh uang rakyat mereka untuk penggunaan destruktif dalam tes nuklir bawah tanah. Baru-baru ini melaporkan bahwa pemerintah AS menghabiskan $ 3 milyar dolar pada program nuklirnya sejak permulaannya pada tahun 1940-an. Apa terobosan baru dalam ilmu kehidupan bisa saja dibuat dengan semua uang yang dihabiskan untuk kematian?

Begich, Manning, Roderick dan lain-lain percaya bahwa demokrasi harus didasarkan pada keterbukaan, bukan kerahasiaan yang mengelilingi ilmu militer begitu banyak. Pengetahuan yang digunakan dalam mengembangkan senjata revolusioner dapat digunakan untuk penyembuhan dan membantu umat manusia. Karena mereka digunakan dalam senjata baru, penemuan diklasifikasikan dan ditekan. Ketika mereka muncul dalam karya ilmuwan independen lain, ide-ide baru sering frustasi atau diejek, sementara laboratorium penelitian militer terus membangun mesin baru mereka untuk the killing fields.

Namun, buku oleh Manning dan Begich memberikan harapan bahwa Goliat militer-industri-akademik-birokrasi dapat dipengaruhi oleh kekuatan gabungan dari individu ditentukan dan pers alternatif. Menjadi informasi adalah langkah pertama untuk pemberdayaan.

Sumber: Vandalisme di Langit


Penelitian Berbasis  Perang di Atas Angkasa, Bencana Atau Penelitian

Oleh Dr Nick Begich Anchorage, Alaska,

dan Jeane Manning dari Vancouver, British Columbia.

Dipetik dari Flashpoint Earthpulse , newtext Nomor Tiga.

"Bumi adalah hati-hati seimbang, dan berusaha untuk mengembalikan keseimbangan ketika terganggu. Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana percobaan ionosfer akan mempengaruhi keseimbangan itu, atau apa yang bumi akan dilakukan di respon untuk mencoba untuk mengembalikan keseimbangan."

Kata-kata ini dari Rosalie Bertell, Ph.D., dari Toronto, Kanada, pendiri Institut Internasional untuk Kepedulian Kesehatan Masyarakat. Dr Bertell mengomentari percobaan militer AS yang bernama HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program). HAARP mungkin uji coba untuk sistem 'Star Wars' pertahanan berbasis darat. Dokumen militer mengatakan itu dimaksudkan untuk mengganggu bagian-bagian dari ionosfer (lapisan elektrik aktif di atas atmosfer atas) dengan memanaskan dengan kuat berdenyut balok frekuensi radio. Radiasi yang memantul kembali ke permukaan planet akan berada di ELF gelombang panjang (frekuensi yang sangat rendah) Kisaran.

Dimaksudkan untuk menjadi pemanas yang paling kuat yang pernah dibangun ionosfer, aparat berbasis darat HAARP - array 48 antena masing-masing didukung oleh transmitter sendiri - duduk di remote Alaska padang gurun sebelah timur laut dari kota Anchorage. HAARP jauh lebih daripada aurora (cahaya utara) dan proyek penelitian radio komunikasi seperti yang diklaim oleh para peneliti di University of Alaska Geophysical Institute dan pendukung finansial mereka - Angkatan Laut AS dan US Air Force. Setiap sistem senjata dalam tahap awal dapat dengan mudah menyamar sebagai "murni" penelitian. Namun kenyataannya adalah, bahwa HAARP adalah eksperimen militer yang bertujuan invasif memanipulasi ionosfer dengan berseri-seri energi yang tinggi ke atas dari tanah. Kegiatan tersebut berpotensi mengganggu sistem alam di bumi dan tinggi di atasnya.

Setiap anggota dari Parlemen Eropa antara meningkatnya jumlah orang di seluruh dunia yang telah terkejut mendengar tentang HAARP. Suara mengekspresikan berbagai tingkat kepedulian didengar di banyak negara. Misalnya, berbeda dengan komentar hati-hati-worded Dr Bertell, seorang peneliti Jerman yang berbasis di bidang elektrodinamika kuantum, Al Zielinski, melukiskan apokaliptik kata-gambar. (Dia mengatakan teknologi HAARP bisa memicu bencana dengan dampak global - gelombang elektromagnetik menyebabkan kerusakan "saat berinteraksi dengan lapisan pelindung bumi dan medan gravitasi".)

Ionosfer tampaknya sangat jauh, tapi bahkan ketika terganggu oleh manusia itu mempengaruhi kehidupan kita sehari-hari. Misalnya, siaran radio yang memantul ini lapisan bermuatan listrik yang terletak di antara empat puluh enam ratus mil di atas permukaan bumi, tepat di atas lapisan ozon. Ionosfer hidup dengan aktivitas listrik, begitu banyak sehingga proses yang sangat "non-linear". Ini berarti bahwa ionosfer adalah dinamis, dan reaksi terhadap eksperimen tidak bisa ditebak.

Konsep non-linear penting dalam memahami keprihatinan para ilmuwan independen yang memiliki pengetahuan tentang fisika maju dan siapa yang memperingatkan terhadap eksperimen energi tinggi kurang ajar pada ionosfer. Proses non-linear dapat berubah tiba-tiba dan tak terduga, atau mereka dapat meningkatkan daya secara dramatis. Beberapa ahli teori seperti Zielinski mengatakan bahwa proses non-linear dapat dalam kondisi tertentu memanfaatkan energi latar belakang ruang, yang juga disebut "titik nol fluktuasi vakum".

Mempelajari komunikasi radio dengan menggunakan alat sekuat HAARP adalah tugas ilmiah yang layak menurut pendapat penulis, tetapi beberapa peneliti independen pertanyaan apakah sarana membenarkan akhir. Apakah bijaksana untuk menyodok lubang di payung listrik bumi? Apakah bijaksana untuk prod sistem alami yang dinamis tanpa mengetahui bagaimana mungkin bereaksi?

HAARP-Type Teknologi Bisa Melakukan Sebuah Variety Of Trik

HAARP dimaksudkan untuk memanaskan dan mengangkat sebagian dari ionosfer di atas lokasi yang dipilih atau lokasi di planet ini untuk membuat terlihat "cermin" besar untuk memantul radiasi elektromagnetik kembali ke permukaan bumi. Kenapa? Jawabannya adalah bahwa militer AS ingin:

berkomunikasi dengan kapal selam yang tenggelam dengan menembus lautan dengan ELF (Extremely Low Frequency) radiasi.

menembus tanah dengan ELF untuk mencari terowongan tersembunyi atau situs lain dari kepentingan militer (proses yang dikenal sebagai tomografi bumi penetrasi).

Apa lagi yang bisa proyek HAARP tipe lakukan dalam waktu dekat? Jika teknologi ini ditingkatkan dalam ukuran, itu bisa:

- Melindungi wilayah dari rudal balistik antarbenua
- Satelit Fry
- Membedakan antara obyek yang masuk (rudal)
- Meningkatkan komunikasi
- Mengganggu komunikasi di wilayah yang luas dari dunia
- Mengubah struktur kimia dari atmosfer atas dan mungkin mengubah cuaca
- Mempengaruhi fungsi mental manusia
- Berdampak pada kesehatan manusia dan sistem biologi lainnya.

Pemanas ionosfer sebagai kelas instrumen penelitian bukanlah hal yang baru, mereka telah beroperasi di Puerto Rico, bekas Uni Soviet dan Tromso, Norwegia (dioperasikan oleh Max Planck Insitut bulu Aeronomie) serta di situs lain di Alaska. Tapi apa yang sedang diuji di padang gurun Alaska sejak tahun 1994 yang baru - sebuah alat yang bisa fokus dan mengarahkan energi frekuensi radio ke atas. Hal ini membuatnya mampu memukul ionosfer dengan dampak yang jauh lebih besar daripada yang mungkin dari desain sebelumnya pemanas.

Sebagai HAARP terfokus frekuensi radio balok panas dan mendidih lokasi yang ditargetkan ionosfer, sistem kelistrikan bumi akan disuntik dengan kelebihan lebih lanjut dari partikel energi tinggi. Apa yang terjadi ketika sebuah sistem jenuh diresapi berulang kali dengan terlalu banyak energi? Pertanyaan ini telah diajukan oleh fisikawan independen.

Setiap percobaan dengan HAARP adalah uji coba untuk apa nantinya bisa menjadi alat yang ampuh multi-tujuan untuk militer Amerika Serikat. Ketika selesai dibangun, alat akan balok jumlah yang sangat besar memfokuskan energi frekuensi radio ke atas, pemanasan dan karena itu mengangkat bagian dari ionosfer. Membayangkan bagaimana HAARP bekerja, bayangkan sebuah teleskop radio secara terbalik, antena yang mengirimkan sinyal bukannya menerima mereka. Kemudian bayangkan sebuah array yang paling kuat dari instrumen tersebut, bekerja sama untuk fokus balok ke atas.

Bagaimana bisa orang awam memahami apa alat tersebut bisa lakukan? Legislator negara bagian Alaska tidak selalu dilatih dalam ilmu pengetahuan, sehingga pada musim semi tahun 1996 Komite Urusan Negara mereka yang disebut dalam perwakilan kedua sisi kontroversi HAARP. (Setelah publikasi buku Angels Jangan Main HAARP ini, banyak Alaska menyadari percobaan di halaman belakang mereka dan meminta anggota parlemen mereka untuk melihatnya.)

Alaska DPR Mendengar Kekhawatiran ilmuwan '

Salah satu ahli yang bersaksi di Komite Urusan sidang Negara adalah Richard Williams dari Princeton, New Jersey. Dia memiliki gelar doktor dalam kimia fisika dari Harvard University dan bekerja selama 30 tahun sebagai seorang ilmuwan industri di elektronik solid state, elektronik, struktur awan, penguapan air dan masalah lingkungan lainnya. Dr Williams adalah seorang ilmuwan independen, dia tidak tergantung pada dana dari militer. Ini meminjamkan dia tingkat penilaian independen yang memaksa kita untuk mengutip dia panjang lebar:

"Saya ingin mengingatkan legislatif untuk kegiatan sekarang terjadi di Alaska yang, di samping efek lokal, mungkin menjadi ancaman global ke atmosfer. Itu HAARP. Percobaan awal, sebagai Mr (manajer proyek John) Hecksher mengatakan, akan dilakukan dengan menggunakan tingkat daya sederhana dan tidak menjadi perhatian. Namun, dokumen internal proyek menunjukkan bahwa rencana termasuk penggunaan akhirnya tingkat daya hingga sepuluh miliar watt. Ini adalah tingkat daya yang sangat besar, lebih dari 200 kali tingkat daya listrik total yang digunakan oleh kota Juneau. Mungkin ada dampak serius di atmosfer yang mungkin timbul dari energi sebesar ini. Efek mungkin termasuk perubahan drastis termal, bias, hamburan dan emisi karakter atmosfer atas berbagai spektrum elektromagnetik. "

"Percobaan pada tingkat daya ini akan menghasilkan perubahan besar dalam konsentrasi partikel bermuatan di ionosfer yang akan bertahan selama beberapa waktu dan bahkan mungkin menyebabkan perubahan permanen."

Dr Williams mengatakan kepada komite bahwa ia adalah pendukung dari angkatan bersenjata, tapi sebagai ilmuwan ia ingin menjelaskan bagaimana "konsekuensi yang tidak diinginkan dari kegiatan manusia yang tak berdosa dan menguntungkan dapat menyebabkan perubahan serius pada skala global".

Kami memperkenalkan dua contoh kegiatan awal abad ini yang menyebabkan perubahan yang tidak disengaja dan serius di atmosfer, dengan efek di seluruh dunia. Contoh pertama ia menyebutkan adalah konsentrasi pertumbuhan karbon dioksida di atmosfer. "Apa yang kita belum tahu adalah bagaimana ini akan mempengaruhi keseimbangan kehidupan di bumi."

Perubahan yang tidak diinginkan kedua yang ia mengutip adalah kerusakan lapisan ozon, yang melindungi kita dari radiasi ultraviolet yang berbahaya. "Dalam satu pun dari contoh-contoh ini akan menjadi Pernyataan Dampak Lingkungan telah mengidentifikasi masalah dalam waktu. Apakah kita memiliki cara untuk menilai apa (HAARP) energi dapat lakukan untuk bagian atas atmosfer?"

Kelebihan Dari Partikel bermuatan, Sebuah Produk Dari HAARP

Mungkin, Dr Williams ditawarkan, kita memiliki indikator: hasil ledakan nuklir ketinggian tinggi oleh Amerika Serikat dan Uni Soviet selama Perang Dingin. Dimaksudkan untuk menghasilkan zona radiasi buatan dan mungkin menangkal ancaman rudal balistik antarbenua, ledakan mengakibatkan interupsi global komunikasi radio dan gangguan yang mendalam dari atmosfer atas, termasuk sangat meningkat konsentrasi partikel bermuatan.

Setelah salah satu dari tes ini, pada bulan Juli tahun 1962, James Van Allen menggunakan satelit khusus-diinstrumentasi untuk memantau populasi elektron di bagian atas atmosfer. Dia melaporkan peningkatan besar awal pada populasi elektron, diikuti dengan penurunan lambat, dengan gangguan signifikan masih diamati setahun setelah ledakan.

"Tapi ini hanya satu suntikan energi," kata Dr Williams. "Untuk mengembangkan sistem militer, seperti yang diusulkan oleh HAARP untuk berkomunikasi dengan kapal selam tenggelam, mengambil banyak tes, bahkan jika sistem tidak pernah digunakan dalam pertempuran. Sebagai contoh, untuk tujuan pengujian selama bertahun-tahun, negara-negara bersenjata nuklir telah meledak lebih dari 2.000 senjata nuklir, sebagian besar di dekat permukaan bumi atau di bawah tanah. Suntikan besar tunggal energi ke atmosfer keras mengganggu sifat-sifatnya, dan seperti Van Allen menunjukkan, efeknya dapat berlangsung selama satu tahun atau lebih. "

"Apa yang akan menjadi efek berulang kali menyuntikkan ribuan energi tinggi kali? Saya percaya jawabannya adalah bahwa tidak ada yang tahu."

Mereka adalah perubahan atmosfer dalam skala global, Dr Williams mencatat. Dia merenungkan kemungkinan tambahan, khusus, efek untuk daerah kutub, di mana bagian atas atmosfer memiliki sifat yang unik. Hujan partikel bermuatan yang berasal dari badai di matahari membelok ke arah kutub, di mana mereka memasuki atmosfer dan menghasilkan cahaya utara, beberapa perubahan di lapisan ozon telah paling ekstrim di atas Antartika dan jauh Utara. "Setiap perubahan global di masa depan di atmosfer juga dapat melihat terlebih dahulu di daerah kutub. Alaska mungkin mendapatkan peringatan pertama dari perubahan yang akan datang. Dan berfungsi sebagai kenari penambang untuk sisa dunia. Jika hal ini terjadi, moto negara Alaska, 'Utara to the Future ', akan mengambil makna yang tidak diinginkan dan ironis. "

"Untuk program apapun yang dapat merusak atmosfer dalam skala global, kita perlu memiliki peringatan penuh rencana di muka, dan pembahasan publik, untuk membenarkan aktivitas dan mengidentifikasi semua bahaya yang mungkin."
Tampilan Kontroversial

Dr William Gordon (Ph.D. di Universitas Rice, seorang insinyur listrik yang mengkhususkan diri dalam komunikasi radio) telah bekerja pada sebuah proyek pemanas ionosfir dan berkata "tidak ada bukti yang meyakinkan" bahwa paparan frekuensi medan listrik atau magnet rendah menyebabkan bahaya kesehatan dipantau . Ia mengatakan Angkatan Laut AS telah mensponsori serangkaian studi menanyakan apakah pemancar ELF mereka di negara bagian Wisconsin dan Michigan telah menyebabkan kerugian.

"Hasilnya tidak semua, tapi dari bahan yang saya telah melihat, operasi fasilitas ELF tidak menghasilkan efek ekologi ..." Saat bersaksi di sidang legislatif ia mengklaim bahwa pengoperasian pemancar sangat kuat tidak memiliki efek yang merugikan kesehatan.

Dr Patrick Flanagan dari Arizona tidak setuju. Dr Flanagan juga memberikan kesaksian menelepon. Karena pendukung HAARP memusatkan perhatian pada apakah mereka mempertanyakan proyek memiliki latar belakang akademis bergengsi, Dr Begich memperkenalkan Patrick Flanagan panjang lebar:

Dia memiliki gelar doktor di kedua kedokteran dan fisika dan memiliki pengalaman dalam proyek-proyek pemerintah senjata: ia mengembangkan dan menjual detektor rudal kepada militer AS ketika masih muda. Kemudian ia mengembangkan perangkat elektronik untuk komunikasi dengan otak. Dr Flanagan bekerja dengan think tank Pentagon yang dijalankan oleh mantan kepala Kantor Penelitian Ilmiah. Ia juga mengembangkan sistem pengkodean pidato. Ia telah bekerja untuk NASA, Tufts University, Office of Naval Research, dan pada Aberdeen Proving Grounds untuk Departemen Senjata inkonvensional dan Warfare.

Bagian utama dari pekerjaan hidup Dr Flanagan, bagaimanapun, telah di medan elektromagnetik dan pengaruhnya terhadap sistem kehidupan. Pada tahun 1968 ia berpaling pada penelitian yang disponsori pemerintah, dan sejak itu telah melakukan penelitian independen di laboratorium sendiri.

Institut Max Planck Poin Untuk Efek Kesehatan

Kemungkinan efek medan HAARP masa depan pada sistem hidup merupakan keprihatinan yang harus dibahas, Dr Flanagan mengatakan kepada komite. "Salah satu tujuan dari HAARP adalah untuk mengembangkan ELF (frekuensi yang sangat rendah) kemampuan, untuk transmisi gelombang ELF energi tinggi, dari 001 HZ sepanjang jalan hingga 40 Kilohertz, seperti yang dijelaskan dalam (militer) sastra."

Sementara itu, penelitian baru oleh para ilmuwan lain menunjukkan bahwa sinyal ELF mungkin memiliki efek mendalam pada organisme hidup. Dr Flanagan mencontohkan efek diketahui ELF pada irama sirkadian, yang merupakan jam biologis, dari semua organisme hidup termasuk manusia.

"The Max Planck Institute di Jerman telah melakukan sedikit pekerjaan ini, menunjukkan bahwa tingkat energi yang sangat rendah - pada kenyataannya, tingkat energi yang sepersepuluh dari kekuatan medan magnet bumi, dapat memiliki efek mendalam pada ritme ini. Mr .. Hecksher dan rekan-rekannya mungkin mengatakan bahwa medan ELF dari HAARP tidak berbahaya, tapi ingat - pemerintah kami sekali disemprot DDT (pestisida) pada anak-anak sekolah saat mereka sedang makan siang, dan mengatakan ini adalah tidak berbahaya ... "

Dr Flanagan dalam kesaksian singkat mengutip sebuah studi oleh peneliti di Universitas Katolik yang menunjukkan bahwa bidang ELF koheren, yang adalah apa HAARP akan menghasilkan, dapat memiliki efek pada DNA. Misalnya mereka menciptakan perkembangan abnormal pada embrio ayam dan "mungkin pada manusia".

Dalam membalas penolakan oleh perwakilan militer, Dr Flanagan mengatakan ada ribuan makalah yang ditulis oleh para ilmuwan terkemuka pada efek negatif medan ELF pada sistem hidup. The Environmental Protection Agency merilis sebuah laporan pada tahun 1991 menghubungkan medan elektromagnetik untuk leukemia dan kanker otak pada anak-anak, misalnya. Flanagan melanjutkan, "kami memiliki kertas di sini yang baru saja diterbitkan pada tahun 1996 berjudul Superimposing spasial koheren elektromagnetik Kebisingan Menghambat Bidang-induced Kelainan pada Mengembangkan Embrio Tercipta. Makalah ini menunjukkan bahwa medan ELF energi yang sangat rendah mengembangkan kelainan dalam mengembangkan embrio ayam." (Bidang dapat digagalkan dengan menerapkan medan white noise.) "Ada sejumlah besar literatur latar belakang ini. Jadi bidang ELF tidak hanya berbahaya, seperti yang tersirat .... Saya tidak berpikir pertanyaan keselamatan elektromagnetik telah masuk sama sekali. "

Tidak ada bendera nasional Melambaikan Dalam Ionosfer The


Mark Farmer, seorang wartawan dari Juneau, Alaska, juga bersaksi. Farmer mengawali kesaksiannya dengan mengingatkan wakil dari pihak militer bahwa ia mengutip pernyataan dari dokumen mereka sendiri. Artikel petani telah diterbitkan di majalah pertahanan bergengsi, Janes Defense Weekly, dan di majalah Popular Science.

Farmer sepakat bahwa HAARP memerlukan monitoring independen namun ia tidak menentang HAARP dan menghargai instrumentasi. Terutama karena saat ini hanya sepersepuluh dari ukuran akhirnya masuk "... pemancar yang sebenarnya, sebagai Mr Hecksher mengatakan, akan menjadi sebuah kompleks radar pencar membingungkan, beberapa perangkat pencitraan. Super komputer dari UAF (Universitas Alaska, Fairbanks) akan diikat di saya bayangkan, untuk diagnosa. Ada cermin merkuri cair berputar yang sedang meletakkan masuk barang-barang ini mutakhir dan kami di Alaska beruntung memilikinya, dalam beberapa hal. saya biasanya dalam mendukung program ini, namun pengawasan (monitoring proyek) bau. "

"Tidak ada perjanjian supranasional yang berhubungan dengan bagian atas atmosfer atau ionosfer seperti ada untuk Antartika atau luar angkasa," lanjut Farmer.

"Saya ragu jika tingkat daya HAARP akan melakukan sesuatu yang buruk, tapi saya tidak tahu. Kembali di tahun 1950-an dan 1960-an kita meledakkan bom hidrogen di atmosfer atas ... yang disampaikan lebih banyak energi daripada HAARP bisa. Tetapi dengan (HAARP) balok-kemudi, kemampuan berdenyut, dan mungkin beberapa anjuran dari organisasi rahasia atau kelompok counterproliferation dalam pemerintah AS, mungkin ada beberapa efek buruk. "

"Jadi perlu ada pengawasan selain militer." Farmer mencatat bahwa laboratorium Phillips, di mana manajer proyek HAARP ini didasarkan, melakukan penelitian dasar, seperti halnya Office of Naval Research. Tapi mereka juga membangun senjata rahasia.

Sebagian besar tulisan Petani melibatkan basis pengujian rahasia di Nevada yang disebut Area 51, ia telah menghabiskan banyak waktu di daerah itu dan dalam mengamati taktik kerahasiaan militer. Dia tidak melihat dirinya sebagai HAARP proyek rahasia, tetapi menambahkan bahwa ia tidak percaya ada beberapa inisiatif rahasia. HAARP dokumen yang unclassified "setidaknya saya sudah bisa menemukan. Tapi ada dokumen rahasia yang berhubungan dengan 'Star Wars' (Strategic Defense Initiative) proyek yang terkait seperti menggunakan pemanas ionosfir, kembali di '1980s, yang HAARP sebenarnya sebuah spin-off dari. "

Teknologi HAARP dapat digunakan untuk tujuan yang bermanfaat, kata Farmer. Namun, jika orang luar militer kehilangan minat dalam meminta bahwa tingkat daya HAARP dan tujuan dipantau oleh dewan sains independen, maka dunia tersembunyi dari perusahaan pertahanan mungkin akan melangkah masuk "Program hitam mungkin akan merembes dari samping. Dan ada akan inisiatif rahasia. "

Bisa Negara Lainnya Membangun Zappers Powerfull?

Salah satu legislator, Perwakilan Green, bertanya apakah HAARP adalah membuka "kotak Pandora" - negara lain akan segera memiliki teknologi apa pun yang dikembangkan di HAARP. Bisa apa dimulai dalam bentuk yang sederhana, aman dan terkendali, nantinya akan digunakan sebagai senjata dengan meningkatkan tingkat energi, dan efek yang mungkin merugikan, di daerah yang dipilih?

Edward Kennedy, dari Naval Research Laboratory di Washington, DC, yang merupakan antarmuka teknis antara kontraktor untuk HAARP (Raytheon Corporation) dan pemerintah, mengatakan bahwa sulit untuk menjawab. "Kami di Amerika Serikat tidak memiliki kontrol atas apa yang negara-negara lain yang mungkin dilakukan." Namun, kata dia, sebagian besar negara-negara lain mungkin tidak akan mampu untuk membiayai bangunan seperti alat yang kuat.

John Hecksher

Manajer proyek HAARP John Hecksher mengatakan kepada komite bahwa pemanas ionosfer di Norwegia adalah sebanding dengan HAARP: memiliki sebuah array antena sangat mirip dengan apa HAARP akan memiliki. Namun, mengenai kemampuan HAARP untuk membuat balok sempit, instrumen Norwegia adalah dua atau tiga kali lebih kuat daripada apa HAARP akan menjadi.

Dr Begich ingin diskusi untuk fokus pada fitur unik dari teknologi HAARP, tidak hanya pada tingkat daya yang ditransmisikan dari tanah. Fitur penting yang membedakan HAARP dari proyek pemanas lainnya ionosfer beroperasi di seluruh dunia adalah kemampuan fokus desain khusus ini. Kemampuan untuk memfokuskan energi frekuensi radio menjadi sinar sempit dan mengarahkan balok yang memberikan keuntungan yang kuat dalam "perturbing ionosfer".

Dr Siun Akasofu, kepala Universitas Alaska Geophysical Institute, berpendapat bahwa berbicara tentang fokus menyesatkan dan bahwa bahkan jika sinar frekuensi radio difokuskan, "... jumlah energi masuk ke ionosfer sangat kecil sehingga Anda tidak bisa melihat cahaya yang datang dari ionosfer Salah satu instrumen yang paling sensitif di dunia tidak bisa melihatnya Di sisi lain, melihat aurora,.. Anda bisa melihatnya dengan mata telanjang ". (Kami mengalami pernyataan Dr Akasofu sebagai orang yang aneh, karena literatur ilmiah pada pemanas ionosfer penuh referensi untuk "meningkatkan airglow" dari percobaan.)

Dr Begich dan Dr Flanagan meminta panitia untuk melihat adanya ilmuwan biologi independen dan orang-orang dengan latar belakang di elektrofisiologi, di think tank di mana eksperimen HAARP-jenis menetas. Orang dengan latar belakang tersebut juga prihatin, katanya, bahwa menggunakan alat untuk mengganggu ionosfer bukan keputusan yang harus dibuat hanya oleh Amerika Serikat, melainkan isu global.

Alaska bisa memperoleh perisai pertahanan dalam bentuk teknologi HAARP-tipe maju, Dr Begich mencatat. "Tapi itu harus ditinjau dari sudut pandang biologis, bukan hanya sudut pandang mekanis."

Mengubah Laporan Tentang Power Tingkat

Pada sidang legislatif, karyawan HAARP difokuskan pada tingkat daya HAARP saat ini, sementara para peneliti di sisi lain kontroversi memusatkan perhatian pada arah di mana tingkat daya untuk proyek melangkah.

Apakah militer memutuskan untuk berhemat ini program saat ini mereka sebut HAARP karena perhatian publik itu? Pada sidang legislatif, perwakilan militer mengatakan prototipe perkembangan saat HAARP mampu 3,6 kilowatt daya terpancar. Prototipe skala penuh akan menyediakan hingga sepuluh kali, atau sekitar 3.600 kilowatt, katanya.

Dr Patrick Flanagan mencatat bahwa "tingkat daya yang dijelaskan oleh Dr Hecksher tidak konsisten dengan pernyataan yang dibuatnya di acara TV (Penampakan). Saat diwawancara, (Dr Hecksher) mengatakan sistem HAARP dapat membuat lubang melalui ionosfer dan lubang ini akan sembuh segera setelah sistem HAARP dimatikan. "

Untuk menjebol ionosfer akan mengambil lebih dari dugaan 3.600 kilowatt, Dr Flanagan ditunjukkan. Dia menyebutkan, bagaimanapun, bahwa ada lain kemungkinan mengganggu:. Yang "maser amplifikasi energi HAARP Misalnya, jika HAARP adalah menerapkan 3.600 kilowatt untuk ionosfer, ada kemungkinan apa yang disebut maser amplifikasi energi yang oleh partikel bermuatan di ionosfer ... energi yang digerakkan oleh energi dari matahari. Jadi bahwa partikel bermuatan di ionosfer dapat menyebabkan mase ... Jadi yang menempatkan lebih banyak energi daripada HAARP adalah meletakkan masuk "

Apa yang para perencana militer ada dalam pikiran? Memorandum Teknis 195, sebuah kompilasi 613 halaman diterbitkan mengenai Lokakarya HAARP pada ionosfir Pemanasan Diagnostik, (diadakan pada tahun 1991 di Hanscom Air Force Base, Massachusetts) termasuk potongan informasi: tingkat yang diinginkan daya untuk HAARP adalah 100 miliar watt, jauh lebih besar dari apa yang militer kini mengklaim sebagai tujuan. Dokumen-dokumen lain dari militer secara terbuka diterbitkan dan mengacu pada tingkat daya antara satu dan sepuluh gigawatt (miliar watt).

Apapun tingkat daya akhirnya tidak mengambil banyak daya memantul kembali ke permukaan bumi untuk mempengaruhi organisme hidup. Dr Nick Begich juga mengatakan kepada Komite Urusan Negara tentang sejumlah besar ilmu literatur tentang topik yang telah dipublikasikan baru-baru awal 1990-an. Temuan menunjukkan bahwa tingkat lebih rendah dari energi (lebih rendah daripada yang diyakini sebelumnya) dapat mempengaruhi fisiologi manusia. Studi-studi ini adalah aspek yang paling penting dari apa yang belum benar diungkapkan oleh mereka yang bertanggung jawab untuk keselamatan proyek HAARP, ia bersaksi. Proyek ini dimulai ketika perdebatan efek radiasi pengion dan non-pengion masih dalam masa pertumbuhan. Sejak itu, banyak ilmuwan telah sampai pada kesimpulan bahwa kepadatan energi yang lebih rendah, ketika berdenyut dalam rentang frekuensi yang tepat, akan memiliki efek kesehatan yang mendalam.

Sumber: Penelitian Berdasarkan Perang Bintang



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube