Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » » SIAPAKAH YESUS...?

SIAPAKAH YESUS...?

Written By Dedi E Kusmayadi on 29 September, 2013 | Minggu, September 29, 2013

Menurut pengakuan dirinya dan tercata dalam Bibel , Yesus mengakui kalau dirinya hanya seorang nabi.
Simak ayat2 berikut ini :


Maka Yesus berkata kepada mereka " seorang NABI di hormati di mana mana , kecuali di tempat asal tempatnya sendiri dan di rumahnya " ( MATIUS 13:57 )

Dalam kontext dan text di atas Yesus Kristus menunjuk,berbicara menyinggung soal dirinya sendiri . Orang orang dan masyarakat bangsa Israel di masa Yesus Kristus memahami dan mengetahui Yesus sebagai seorang nabi .

" Siapakah dia ? Orang banyak itu menyahut ; " inilah NABI Yesus dari Nazaret di Galilie " ( MATIUS 21:11 )

orang banyak itu mengangap dia (Yesus) NABI ( MATIUS 21:46 )

" Apa yang terjadi dengan Yesus orang Nazaret, dia adalah seorang NABI yang berkuasa dalam pekerjaan dan perkataan di depan Allah,... " ( LUKAS 24:19 )

Ketika orang orang melihat mukjizat itu, mereka berkata ; " dia ini (Yesus) adalah benar benar NABI yang akan datang,... " ( YOHANES 6:14 )

" Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau Allah, satu satu nya TUHAN yang benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau utus " ( YOHANES 17:3 )

Kata " DAN " adalah kata pemisah antara 2 kalimat atau antara 2 hal ,... saya dan dia,..artinya Yesus dan Allah adalah 2 hal, 2 pribadi yang berbeda,.. Yesus adalah NABI ,.. Allah adalah TUHAN,... Hidup yang kekal itu adalah mengenal Allah sebagai satu satunya TUHAN dan Yesus Kristus sebagai orang yang di utus oleh TUHAN,.. orang di utus oleh TUHAN di namakan UTUSAN TUHAN,.. atau NABI ,...!!

SAUDARA SAUDARA PENCARI FAKTA REALITAS KEBENARAN,...BILA ANDA INGIN MENGENAL YESUS KRISTUS, MAKA DENGARKANLAH DAN PERCAYALAH DARI UCAPANNYA YESUS SENDIRI,..

YESUS menyebut dirinya sebagai Anak Manusia,... Anak Manusia,... Anak Manusia,... Anak Manusia,... Anak Manusia,... anda bisa menghitungnya dalam ALKITAB mungkin lebih dari 80 X,....

Anak Manusia artinya ia manusia biasa seperti halnya anda dan kita, Yesus adalah anak Maria,... seorang NABI utusan TUHAN,.. seorang Rasul utusan ALLAH,.. Yesus Kristus bukan "Anak TUHAN" . karena "Anak TUHAN" hanyalah istilah dan kata kiasan dalam bahasa Ibrani ,...!!

Ketika istilah dan kata " Anak Tuhan " itu di adopsi ke bahasa Inggris dan bahasa Indonesia , maka orang menjadi salah paham dan salah meng-artikan, di sisi lain kata "Anak Tuhan" ini terkontaminasi dan mengandung konotasi sexual . Seakan akan TUHAN punya anak,...kalau TUHAN punya anak, tentu, DIA juga mempunyai isteri, mempunyai bapak, ibu, mertua, ,... kalau TUHAN mempunyai anak, tentu DIA juga bercinta, bersetubuh intim dengan isteriNYA,... Kalau TUHAN punya anak tentu DIA juga ,.....

Maha Suci ALLAH TUHAN Sang Maha Pencipta dari segala anggapan, ucapan dan konotasi di atas,....!!!

Karena itu saudara,.... YESUS KRISTUS adalah manusia seperti anda dan kita semua, dia adalah seorang NABI, RASUL utusan TUHAN,. ... bukan TUHAN dan juga bukan "Anak Tuhan"


Pertanyaannya adalah :

Siapakah yang menganggap yesus tuhan....??
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube