Headlines News :
"JIHAD Menegakkan TAUHID, Membela Sunnah RASUL ALLAH, Hancurkan SYIRIK, Musnahkan BID'AH, Terapkan SYARI'AT ALLAH, Berantas KEMUNGKARAN dan KEMAKSIATAN," Tegaknya AGAMA ini haruslah dengan Kitab (AL QUR'AN DAN SUNNAH) Sebagai Petunjuk dan Sebagai Penolong. Kitab menjelaskan apa-apa yang diperintahkan dan apa-apa yang dilarang ALLAH, Pedang atau Pena menolong dan membelanya ".(Nasehat Berharga Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah Rahimahumullah)

Widget by KaraokeBatak
Home » , , » Menurut Bible Dajjal Itu Berasal Dari Yahudi

Menurut Bible Dajjal Itu Berasal Dari Yahudi

Written By Dedi E Kusmayadi on 16 Januari, 2015 | Jumat, Januari 16, 2015

Terdapat persamaan tentang Dajjal atau Anti kristus dan para pengikutnya yang telah disinggung pada posting-posting sebelumnya dalam hadits-hadits Rosulullah SAW. Untuk itu saya mengemukakan yang terdapat dalam Bible tentang Antikristus atau Dajjal ini. 

Saya berpikir antikristus dari/asalnya dari seorang Yahudi. Alkitab mengajarkan bahwa Antikristus tidak akan menghormati Allah nenek moyangnya. Jelas, ini jelas menjadi bukti bahwa Dajjal dari keturunan Yahudi.

Daniel 11: 37-38: "Antikris tidak akan menganggap Allah Tuhan-nya, maupun keinginan terhadap perempuan, atau hal apapun dari Tuhan, karena dialah yang akan memperbesar diri di atas segala. Tapi kenyataanya antikris akan menghormati Allah kekuatan. Dan Antikris yang ayahnya tidak diketahui ia akan dihormati dengan emas, dan perak, dan batu-batu berharga, dan hal yang menyenangkan." Jika ayah Antikristus adalah ayah Yahudi, maka jelas Antikris harus Yahudi juga.

Seperti yang telah Anda baca dalam Daniel 8: 37-38, ayah Dajjal adalah orang Yahudi.

Alkitab mengajarkan bahwa kota paling jahat di bumi adalah Yerusalem. 

Wahyu 11: 8 : "Dan mayat mereka akan terletak di atas jalan raya kota besar, yang secara rohani disebut Sodom dan Mesir, di mana juga Tuhan mereka disalibkan." Wow, Allah memanggil Yerusalem , Mesir dan Sodom!!! Pastor Texe Marrs percaya bahwa Dajjal itu seorang Yahudi.

Karena itu dari orang-orang Yahudi yang terima Talmud dan UU-nya, secara logis akan mengikuti Dajjal juga akan muncul dari orang-orang Yahudi. Selain itu, Alkitab mengajarkan di 2 Tesalonika 2: 4 "bahwa Dajjal akan berdiri dari kuil dibangun kembali di Yerusalem dan menyatakan sebagai Tuhan". 2 Tesalonika 2: 4, "Siapa lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut Allah, atau yang disembah; sehingga ia sebagai Tuhan bersemayam di bait Allah, mau menyatakan dirinya adalah Allah."

Tuhan tidak pernah meninggikan setiap orang tak terkira. Karena orang-orang Yahudi telah sangat dimuliakan, mereka juga harus sangat direndahkan. Allah tidak membedakan orang (Roma 2:11). Karena Kristus berasal dari keturunan Daud, maka akan masuk akal bahwa Dajjal juga akan datang dari keturunan Yahudi. Saya setuju dengan pendeta Marrs dan berpikir Antikristus dari Yahudi.

Tolong jangan mengklaim ini ras. Hanya orang bodoh yang mengatakan bahwa. Tidak ada anti-Semitisme yang terlibat dengan menyimpulkan bahwa Dajjal dari Yahudi, untuk sangat Juru selamat iman Kristen adalah seorang Yahudi.

Orang-orang Yahudi hari ini menolak Yesus sebagai Mesias mereka, terang-terangan. Sulit untuk memahami kebanggaan berdosa orang Yahudi dan pemberontakan, tapi nenek moyang mereka membunuh Yesus dan berkata, "darah-Nya ditanggungkan atas kami, dan anak-anak kami" (Matius 27:25). Namun, Yahudi saat ini rajin mencari kedatangan Mesias mereka. Mengejutkan, itu akan menjadi Antikristus datang yang mereka terima. John 05:43, "Aku datang dalam nama Bapa-Ku, dan kamu tidak menerima Aku:. Jika orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia"

Selain itu, Alkitab mengajarkan bahwa Antikristus tidak akan menghormati Allahnya. Jelas, ini jelas menjadi bukti bahwa Antikristus dari Yahudi! Daniel 11: 37-38, "Antikris tidak akan menganggap Allah Tuhan-nya, maupun keinginan terhadap perempuan, atau hal apapun dari Tuhan, karena dialah yang akan memperbesar diri di atas segala. Tapi kenyataanya antikris akan menghormati Allah kekuatan. Dan Antikris yang ayahnya tidak diketahui ia akan dihormati dengan emas, dan perak, dan batu-batu berharga, dan hal yang menyenangkan".

Antikristus disebut manusia berdosa, yang tanpa hukum. American Civil Liberties Union (ACLU) didirikan oleh orang-orang Yahudi dan dioperasikan oleh orang-orang Yahudi saat ini. Mereka tidak hanya kaum liberal, tetapi mereka tidak tidak ingin orang berdoa kepada Yesus. Mereka ingin ada adegan palungan., Ada Sepuluh Perintah Allah. American Civil Liberties Union (ACLU) adalah pelanggar hukum tertinggi. Mereka membenci nama Yesus.

Wahyu 02:20, "Meskipun saya memiliki beberapa hal terhadap engkau, karena engkau paling menderita wanita Izebel, yang memanggil dirinya nabiah, mengajar dan merayu hamba-Ku untuk melakukan percabulan, dan makan hal-hal yang dikorbankan kepada berhala." Kejahatan ini semangat Izebel ada di gereja-gereja kita hari ini, epidemi di seluruh Amerika. Anak-anak kita sedang dibunuh oleh puluhan di jutaan.

Wahyu 13: 5-6, "Dan ada diberikan kepadanya mulut berbicara hal-hal besar dan hujatan; dan diberikan kuasa kepadanya untuk melanjutkan empat puluh dua bulan. Dan ia membuka mulutnya untuk menghujat Allah, menghujat namanya, dan kemah-Nya, dan mereka yang diam di surga. "Tidak ada yang menghujat Tuhan kita sebanyak Yahudi Talmud, yang mengajarkan bahwa Yesus direbus dalam urin dan kotoran dan pergi ke neraka. Talmud Yahudi mengatakan Yesus lahir dari pelacur. Komedian Yahudi Sarah Silverman terbuka menghujat Tuhan Yesus Ch .... 1 Yohanes 4: 1-3 memberitahu kita untuk mencoba (test) roh, untuk melihat apakah mereka berasal dari Allah atau tidak. Siapapun yang menyangkal Yesus Kristus adalah roh antikristus (1 Yohanes 2:22). Hollywood Yahudi dimiliki dan dioperasikan, menghujat nama Yesus Kristus dalam setiap film.

Antikristus dari seorang Yahudi, meskipun koneksinya, posisi pemerintahnya,  bola kekuasaannya, akan tidak berarti membatasi dia untuk orang-orang israel di Negaranya. Seharusnya, bagaimanapun, menunjukkan bahwa tidak ada deklarasi mengungkapkan Kitab Suci yang mengatakan dalam begitu banyak kata-kata yang Rebel berani ini akan menjadi "seorang Yahudi;" Namun demikian, petunjuk yang diberikan sangat jelas, kesimpulan yang harus ditarik dari pernyataan tertentu dari Kitab Suci yang begitu jelas, dan persyaratan kasus begitu tak terelakkan, kita dipaksa untuk percaya bahwa ia harus menjadi seorang Yahudi. Untuk petunjuk ini , kesimpulan dan kebutuhan' kita kini giliran.

1. Dalam Ezek.21: 25-27 kita membaca: "dan engkau, profan pangeran jahat Israel, yang hari ini datang, ketika kejahatan gedang, Beginilah firman Tuhan Allah; Hapus mahkota, dan melepas mahkota : ini tidak akan sama: meninggikan dirinya yang rendah, dan tundukkanlah dia yang tinggi aku akan terbalik, terbalik, terbalik itu. dan itu tidak akan ada lagi sampai dia datang yang benar itu, dan saya akan memberikan kepadanya . "Tempat dispensasional dan ruang lingkup bagian ini, tidak sulit untuk menentukan. Waktu-tanda yang diberikan dalam ayat 25: itu adalah "ketika kecurangan akan memiliki akhir." Ini adalah akhir-Time yang dalam pandangan, kemudian, Akhir Zaman, ketika "orang yang melampaui batas yang datang ke penuh" (Dan.8: 23 dan cf.11: 36 - "Sampai kemarahan yang dicapai" ). Saat itu Israel akan memiliki Pangeran, Pangeran yang dinobatkan (ayat 26), dan Pangeran yang sehari dikatakan datang ketika "kedurhakaan akan memiliki akhir." Sekarang, siapa Pangeran ini, pasti ada ruang untuk keraguan. Satu-satunya Pangeran yang Israel akan ada di hari itu, adalah Anak Perdition, di sini disebut Pangeran karena ia akan menyamar sebagai Mesias Pangeran (lihat Dan.9: 25)! Tanda jelas lain identifikasi sini diberikan, karena ia secara tegas mata uang "Engkau, profan jahat Prince" - pasti, itu adalah Man of Sin yang ada di sini dalam pandangan, bahwa fasik yang akan "menentang dan meninggikan diri di atas segala yang disebut Allah. "Tapi apa yang harus diperhatikan khususnya adalah, bahwa profan dan jahat ini karakter di sini bernama "Prince of Israel." Ia harus, karena itu, menjadi saham Ibrahim, seorang Yahudi!

2. Dalam Ezek.28: 2-10 deskripsi yang luar biasa diberikan kita Dajjal bawah sosok "Pangeran Tirus," seperti dalam vv.12-19 kita memiliki lain delineasi yang paling mencolok dari Iblis di bawah angka "raja Tirus." Dalam bab berikutnya kami berharap untuk menunjukkan bahwa, di luar dugaan, itu adalah Dajjal yang dalam pandangan di bagian pertama dari bab ini. Hanya ada satu hal yang kita sekarang akan menunjukkan dari bagian ini: di v.10 dikatakan dia "Janganlah engkau mati kematian yang tidak disunat," yang merupakan petunjuk yang sangat kuat bahwa ia seharusnya tidak mati kematian yang "disunat" karena ia milik Sunat! Harus dikatakan bahwa ayat ini tidak bisa diterapkan pada Antikristus karena ia akan dihancurkan oleh Kristus sendiri di kedatangan-Nya, keberatan sangat mudah dibuang oleh referensi ke Rev.13: 14, yang menceritakan Dajjal terluka sampai mati pedang dan bangkit dari antara orang mati - yang sebelum kehancuran utamanya di tangan Juru selamat.

3. Dalam Dan.11: 36, 37 kita diberitahu, "Dan raja akan melakukan sesuai dengan kehendak-Nya, dan Ia akan meninggikan dirinya, dan mengagungkan diri di atas segala dewa, dan akan berbicara hal-hal yang luar biasa terhadap Allah dewa, dan akan berhasil sampai marah dicapai:.. untuk itu yang ditentukan harus dilakukan Tidak akan ia menganggap Allah nenek moyangnya "Bagian ini, jelas, mengacu dan menjelaskan tidak lain adalah Antikristus datang. Tapi apa yang kita ingin memanggil perhatian khusus adalah kalimat terakhir yang dikutip - ". Allah nenek moyangnya" Apa yang kita dipahami oleh ungkapan ini? Mengapa, pasti, bahwa ia adalah seorang Yahudi, Israel, dan bahwa nenek moyangnya setelah daging adalah Abraham, Ishak dan Yakub - untuk seperti arti tidak berubah-ubah dari "ayah" seluruh Kitab Suci Perjanjian Lama.

4. Dalam Matt.12: 43-45 kita memiliki kitab suci lain yang luar biasa yang akan dibahas secara singkat, pada bagian selanjutnya dari bab ini, ketika kita akan berusaha untuk menunjukkan bahwa "Roh Najis" di sini tidak lain adalah Anak Perdition , dan bahwa "rumah" dari mana dia pergi keluar dan ke mana ia kembali, adalah Bangsa Israel. Jika hal ini dapat dibentuk, maka kita memiliki bukti lain bahwa ia akan menjadi seorang Yahudi, untuk ini "rumah," yang merupakan Israel, di sini disebut oleh Antikristus "rumah saya." Sama seperti Salomo dari "Rumah Daud," begitu Antikristus harus dari House of Israel.

5. Dalam Yohanes 05:43 kita memiliki kata lanjut yang membantu kita untuk memperbaiki satu pemerintahan mendatang. Dalam berbicara tentang mesias palsu, Tuhan Yesus menyebutnya sebagai berikut, "Lain akan datang atas namanya sendiri." Di Yunani ada empat kata yang berbeda semua diterjemahkan "Lain" dalam versi bahasa Inggris. Salah satunya digunakan tetapi bukan sekali dan kedua kali, tetapi lima kali. Yang pertama "allos" berarti "lain"  - lihat Matt.10: 23; 13:24; 26:71, dll. Yang kedua, "heteros," berarti "yang lain" dari jenis yang sama sekali berbeda, - lihat Markus 16:12; Lukas 14:31; Kisah Para Rasul 7:18; Rom.7: 23. Sekarang hal yang mencolok adalah bahwa kata yang digunakan oleh Tuhan kita dalam Yohanes 5:43 adalah "allos," yang lain dari genus yang sama, tidak "heteros," lain urutan yang berbeda. Kristus, Anak Abraham, Anak Daud, telah disajikan diri-Nya kepada Israel, dan mereka menolak Dia; tapi "lain" dari keturunan Ibrahim yang sama harus datang kepada mereka, dan bahwa mereka akan "menerima." Jika Antikristus datang adalah menjadi seorang kafir, Tuhan akan dipekerjakan kata "heteros;" fakta bahwa Ia menggunakan "allos" menunjukkan bahwa ia dari seorang Yahudi.

6. Nama sangat "Antichrist" berpendapat sangat kebangsaan Yahudi. Judul ini "Antichrist" memiliki makna ganda. Ini berarti bahwa ia akan menjadi salah satu yang akan menjadi "menentang" Kristus, yang akan menjadi musuh-Nya. Tetapi juga dimaksudkan bahwa ia akan menjadi Kristus pura-pura, tiruan Kristus, pro-Kristus, pseudo Kristus.

7. Ini mock Kristus akan "diterima" oleh Israel. Orang-orang Yahudi akan tertipu oleh-Nya. Mereka akan percaya bahwa ia memang sudah lama diharapkan Mesias mereka. Mereka akan menerima dia seperti itu. Jika Kristus palsu ini berhasil  menyakinkan dirinya dari pada orang-orang Yahudi sebagai Mesias sejati mereka ia harus dari seorang Yahudi, untuk itu tidak terpikirkan bahwa mereka akan tertipu oleh seorang kafir.

Kita bisa menambahkan, bahwa itu adalah kepercayaan umum di antara orang-orang Kristen selama empat abad pertama Masehi, bahwa Dajjal akan datang dari suku Dan. Apakah ini akan terjadi atau tidak, kita tidak tahu. Gen.49: 17, 18 mungkin memiliki referensi utama untuk Anak ini Kebinasaan. Tentu Dan yang paling misterius dari semua dua belas suku.

Nabi Daniel meramalkan bahwa Anti Kristus akan menjadi seorang Yahudi:

"Pada akhir waktu penguasa akan meninggikan diri terhadap Tuhan berbicara kata-kata pembengkakan besar. Dia tidak akan menganggap Allah nenek moyangnya. Ia akan menghormati dewa oposisi, dewa yang ayahnya tahu tidak "-. (Daniel 11)

St John Damaskus dari abad ke-8, yang kewenangannya diakui oleh semua denominasi Kristen, menyatakan bahwa Anti Kristus 1) akan menjadi seorang Yahudi 2) akan datang ke 3 Yahudi) akan diterima oleh orang-orang Yahudi. (Lihat: Pameran Of The Ortodoks Iman, Buku IV: 26)


Yesus Kristus menegaskan hal ini ketika ia memperingatkan orang-orang Yahudi: "Aku datang dalam nama Bapa-Ku, tetapi Anda tidak akan menerima Aku. Lain akan datang atas namanya sendiri dan dia Anda akan menerima. " (St John 05:43)


YAHUDI MENGATUR TAHAP UNTUK DATANGNYA ANTIKRISTUS

Globalisasi & New World Order adalah latar bagi kedatangan Yahudi Anti Kristus. Berikut adalah daftar dari 4 pelopor Yahudi kedatangannya Anti Kristus:

~ Michael Chertoff: Sekretaris Keamanan Dalam Negeri AS. Chertoff adalah seorang Yahudi Talmud yang memandang Kristen sebagai "penyembah berhala."
~ Chertoff memiliki 3 deputi Yahudi di bawahnya. Bersama-sama mereka sedang merencanakan kematian kedaulatan Amerika dengan "Amerika Utara Union Rencana" mereka di sini.
~ Ben Shalom Bernanke: Ketua Federal Reserve Bank. Asisten Ketua adalah Yahudi, Donald Kohn.
~ Bernanke memiliki 3 orang Yahudi lebih bawah dia termasuk sebagai co-gubernur dari Federal Reserve Bank. Bersama-sama mereka menjawab Gedung Yahudi Rothschild yang mengontrol perbankan internasional sini.
~ Michael Bernard Mukasey: Jaksa Agung Departemen Kehakiman. Mukassey adalah seorang Yahudi Talmud yang memandang Kristen sebagai "penyembah berhala."
~ Mukassey mendukung ekstremis Zionis Yahudi dari Partai Likud yang Ariel Sharon adalah seorang tokoh terkemuka. Mukassey terkait dengan Lubavitcher Gerakan Chabad yang berusaha untuk menerapkan mereka Anti-Kristen Noahide Hukum di Amerika sini.
~ Abraham Foxman: Direktur Anti Defamation League (ADL).
~ Dalam buku terbarunya, Never Again? Ancaman Baru Anti-Semitisme, Foxman diucapkan Perjanjian Baru sebagai "Anti-Semit." Foxman berusaha untuk memiliki Perjanjian Baru dilarang untuk publikasikan

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
PRA BENCANA KEDATANGAN DAJJAL • All Rights Reserved
    Twitter Facebook Google Plus Vimeo Videosmall Flickr YouTube